.

Babi Panggang Bumbu Kecap

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Ni Ji » Sat Aug 12, 2006 11:42 pm

MATIUS 8:30
Tidak jauh dari mereka itu sejumlah besar babi sedang mencari makan.

8:31
Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: "Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu."
Ni Ji
 
Posts: 51
Joined: Mon Jul 24, 2006 3:56 pm
Location: Mo tau aza lu

Postby Ni Ji » Sat Aug 12, 2006 11:47 pm

jadi wahei para pemakan babi...nikmatilah setan setan yang meresap dalam daging babi...ngroookkkk
Ni Ji
 
Posts: 51
Joined: Mon Jul 24, 2006 3:56 pm
Location: Mo tau aza lu

Postby Malih Tong Tong » Sun Aug 13, 2006 9:47 am

Jadi,

Makan Babi = Makan setan

Piara Babi = Piara setan.

...Pantes dah kalo ternyata ada hubungan nyang akrab antara Setan dan Babi...hik..hik..hik :oops: \:D/
Malih Tong Tong
 
Posts: 49
Joined: Mon Jul 31, 2006 12:24 pm

Postby Phoenix » Sun Aug 13, 2006 9:35 pm

Ni Ji wrote:jadi wahei para pemakan babi...nikmatilah setan setan yang meresap dalam daging babi...ngroookkkk

Emangnya setannya masih ada sampe di Babi jaman sekarang? he..he..he..

MAsih mending makan babi/makan setan, artinya setan kalah gue makan, daripada elo, dimakan setan..setan "dilindungi"..nggak boleh dimakan..karena ......Image.................*hik..hik..hik...*
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Aug 14, 2006 5:53 am

Chimp The Pimp wrote:Ya berarti babi gak boleh di makan berarti di lindungi oleh islam yang percaya iblis.


CEPEK buat Chimpy!!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Ni Ji » Fri Aug 18, 2006 12:13 am

babi gak boleh di makan berarti di lindungi oleh islam yang percaya iblis.
wake up oooiiyyy!!!

semua orang yang beriman kepada Tuhan pasti mempercayai adanya iblis!!! oyoyyyy!!!

emang orang kristen gak percaya ama iblis?

orang hindu dan buddha aja percaya adanya iblis!

lu kalau doyan makan babi yah terusin ajah kalau bisa lu makan ususnya tiap hari jangan lupa sehari sekali minum lemaknya satu sendok nasi biar badan lu sehat....ngroookk!
Ni Ji
 
Posts: 51
Joined: Mon Jul 24, 2006 3:56 pm
Location: Mo tau aza lu

Postby Ni Ji » Fri Aug 18, 2006 11:32 pm

mending makan babi daripada bunuh orang ya gak??

pabaliut luh punya kata kata coy! alias membingungken!!!

makan babi adalah lain hal membunuh juga hal yg lebih lain lagi!!!

mosok kalau orang membunuh tawanan yg diponis mateee...lebih buruk daripada makan babi!!!

oyoy lu pada!
Ni Ji
 
Posts: 51
Joined: Mon Jul 24, 2006 3:56 pm
Location: Mo tau aza lu

Postby new comer » Fri Aug 25, 2006 10:40 am

tapi kalau bunuhnya pake nyebut "aulohhuakbar..." gak papa kali ye (Indonesia, mei 1998) ? apalagi yang dibunuh yang gak percaya moh.... :roll:
new comer
 
Posts: 17
Joined: Fri Jul 14, 2006 3:08 pm

Postby Ni Ji » Sat Aug 26, 2006 10:57 am

Tuhan tidak tuli dan Alloh tidak secetek pemikiran manusia2 tamngong...oke?
Ni Ji
 
Posts: 51
Joined: Mon Jul 24, 2006 3:56 pm
Location: Mo tau aza lu

Postby aku domba ALLAH » Mon Aug 28, 2006 3:03 pm

    Ni Ji wrote:
    babi gak boleh di makan berarti di lindungi oleh islam yang percaya iblis.
    wake up oooiiyyy!!!

    semua orang yang beriman kepada Tuhan pasti mempercayai adanya iblis!!! oyoyyyy!!!

    emang orang kristen gak percaya ama iblis?

    orang hindu dan buddha aja percaya adanya iblis!

    lu kalau doyan makan babi yah terusin ajah kalau bisa lu makan ususnya tiap hari jangan lupa sehari sekali minum lemaknya satu sendok nasi biar badan lu sehat....ngroookk!


Orang kristen gak percaya ama iblis tapi percaya ama Tuhan Yesus. Iblis memang ada tapi tidak untuk dipercayai.
User avatar
aku domba ALLAH
 
Posts: 114
Joined: Tue Jul 18, 2006 4:32 pm
Location: di bumi

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby gajahngepot' » Thu Oct 22, 2009 9:52 pm

kemaren gue coba makan sate babi... 8-[
duh, trnyata enak! dagingnya lembut!.. maknyuss puoollll... =P~
bsok makan lagi aahhh... hihihi
gajahngepot'
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby Kafiru euy » Fri Oct 23, 2009 12:26 am

@ atas slm kenal

Bro dmn tempat yg enak, kebetulan gw br pindah dr Bandung ke Jakarta sini
gw tinggal di daerah selatan....
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby Luciferdelenfer » Fri Oct 23, 2009 5:36 pm

Hola brothers
Kalo di Jakarta

Sate Babi Kecap/pedas yang enak di Rumah Makan Manado ' Tinoor ' di Jalan Kramat 5 Jakarta Pusat
I guarantee ketagihan dah

1 tusuk (pedas/manis)Rp. 3.500

Babi Kecap yang enak di RM Manado Andy Watung, Rawasari..

Nasi Ramas 1 porsi Rp. 15.000

BABI:ENAK,

mo dibilang makan setan kek, mo dibilang setan kek,
si yesus mo makan babi /nggak makan babi kek
Mamat nglarang makan babi kek, mang sape die nglarang2 orang mo makan enak..
jews mo nglarang makan babi kek, katanya nggak kosher, trus mau apa mereka kalo gue mo makan babay?

yang jelas Babi Enak rasannya..
yang belom pernah makan babi nggak usah sok tau & ngata2in si babi dan pemakan babi
Cobaiin dulu tu daging babi baru lu kasih pendapat..

Regards,

Lucifer
Luciferdelenfer
 
Posts: 14
Joined: Fri Oct 02, 2009 10:33 pm

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby Kafiru euy » Sat Oct 24, 2009 2:57 pm

Salut bwt jwbn Kang Lucifer...
Btw dimana restoran favorit anda ?

Monggo dijawab
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby Lost In Imagination » Sat Nov 14, 2009 10:02 pm

Makan babi itu haram [-X Haram kalo dikit xixixixixiix... :lol: :lol:
Lost In Imagination
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby cherment » Fri May 22, 2015 1:48 pm

Wah ada resep bapang :) Yang punya resep sate dan kerupuk kulit babi, bagi-bagi please resepnya. Terima kasih.
cherment
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby busyet dah » Fri Jun 05, 2015 10:06 pm

dah murtad 3 tahunan. masih belum pernah makan babi, gak pernah ketemu n kalopun ketemu kayanya belum doyan hehehe doktrin babi haram lengket banget di otak ane. BTW ni trit 9 tahun yang lalu, hellooowwwww?????
User avatar
busyet dah
 
Posts: 13
Joined: Sat Sep 08, 2012 11:06 pm

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby Joe Andmie » Sat Jun 06, 2015 6:24 am

[quote="busyet dah"]

Saudara cuba sekali kali masuk restorant Chinese, mintanya babi panggang, pake sambel belacan , nanti pasti ketagihan .
Ada manfaatnya minimal jin2 muslim kagak berani tempel he,,,he,,,,he....
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby busyet dah » Mon Jun 08, 2015 10:35 am

gara gara netter onta upload cacing cacing pita bro.... hiks!!
User avatar
busyet dah
 
Posts: 13
Joined: Sat Sep 08, 2012 11:06 pm

Re: Babi Panggang Bumbu Kecap

Postby Joe Andmie » Mon Jun 08, 2015 11:41 am

Cacing pita bukan hanya dibabi, sapi ,ikanpun menjadi sarang cacing ini.
Saudara tentu tak santap mentah2kan, vidio diyou tube hanya rekayasa muslim primitif.
Justru banyak muslim cacingan lantaran memcuci kenajisan dengan lumpur got dari pada kafir penikmat babi.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users