.

Babi Panggang Bumbu Kecap

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Rezhander » Mon Jun 05, 2006 7:38 pm

reggie wrote:mungkin maksudnya ketupat babi guling harganya seribu! :)


:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby jafar » Mon Jun 05, 2006 10:21 pm

Oooooiiiiiiiiiiiiiii, ini sesembahan kemana nich. Mau larung ke laut jawa ya :lol: :lol: :lol:
jafar
 
Posts: 245
Joined: Mon May 22, 2006 4:36 pm

Postby unagi » Mon Jun 12, 2006 4:05 pm

reggie wrote:mungkin maksudnya ketupat babi guling harganya seribu! :)


waahh..asik dong, bisa buat alternatif menu pengganti ketupat opor ayam atau ketupat gulai kambing hehehhahhaahahaha :lol: :lol: :lol:
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby Binyok » Sun Jul 23, 2006 3:55 am

Waduh, Paling Sadap kalo ngoni samua Rasa tuh tinoransak ato Babi Tore ato Ragey(Sate babi)...
ado do e....so lapar skali qta eh....

Menado pe Masakan banyak yang Haram...so hati2 klo ngoni pigi makang di rumah Makan Menado...
User avatar
Binyok
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby fren » Sun Jul 23, 2006 4:32 am

Binyok wrote:Ragey(Sate babi)...
ado do e....so lapar skali qta eh.....


Ragey itu artinya Sate Babi ya? :lol:

baru tawu daku... :lol:
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Phoenix » Sun Jul 23, 2006 6:11 am

Sate babi manis, enak banget...apelagi Char Siu, atau itu daging yg dijual BE CHENG HIANG, yg dagingnya merah dipanggang...manis pedes...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby reggie » Sun Jul 23, 2006 11:51 am

fren wrote:
Binyok wrote:Ragey(Sate babi)...
ado do e....so lapar skali qta eh.....


Ragey itu artinya Sate Babi ya? :lol:

baru tawu daku... :lol:


duh, aku juga baru tau regey itu sate babi. :cry:
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby Phoenix » Sun Jul 23, 2006 4:28 pm

reggie wrote:
fren wrote:
Binyok wrote:Ragey(Sate babi)...
ado do e....so lapar skali qta eh.....


Ragey itu artinya Sate Babi ya? :lol:

baru tawu daku... :lol:


duh, aku juga baru tau regey itu sate babi. :cry:


Bwahahahahaha..Reggie= sate babi
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby reggie » Sun Jul 23, 2006 7:39 pm

:( :( :( :( :( :(
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby fren » Sun Jul 23, 2006 8:03 pm

Makanya, ragey.. murtad aja diam-diam.. biar bebas dirimu, biar bathin jangan sempit melulu diikat aturan2 bohong dan picik... daging babi enak koq dan sehat-sehat saja..ribuan tahun manusia makan babi malah pada maju.., saya aja makan walau jarang-jarang... kalau diajak teman....

APALAGI SUATEE-NYA ITU.. WAAAH..psssh..psssh..('menggelinjang'dah...pakai kecap bumbu pedas manis)

(TAPI BARU TAHU nih KALAU si DOSKI 'RAGEY' PUNYA ALIAS yaitu SATE BABI)

:lol: :lol:
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby reggie » Sun Jul 23, 2006 8:13 pm

makanya fren, karena saking enaknya, babi itu haram.

kenapa oh kenapa, yang enak2 itu haram...?

di surga nanti, semua yang tidak bisa diperoleh di dunia dikabulkan. mungkin yang pertama kupesan nanti, sate babi!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby fren » Sun Jul 23, 2006 8:23 pm

Yang bilang haram itu manusianya sendiri.. sok main Tuhan ah, mental Islam-nya keluar deh..
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Binyok » Mon Jul 24, 2006 4:01 am

Ragey artinya Daging Babi yg dibikin Sate....Coba kalo ada Kesempatan kalian ke Manado, trus ke Minahasa, pergi mampir ke Keamatan Kawangkoan....Tanya ama Orang2 disana, Rumah Makan Ragey dimana??

Enak banget bro...
User avatar
Binyok
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Phoenix » Mon Jul 24, 2006 5:32 am

fren wrote:Makanya, ragey.. murtad aja diam-diam.. biar bebas dirimu, biar bathin jangan sempit melulu diikat aturan2 bohong dan picik... daging babi enak koq dan sehat-sehat saja..ribuan tahun manusia makan babi malah pada maju.., saya aja makan walau jarang-jarang... kalau diajak teman....

APALAGI SUATEE-NYA ITU.. WAAAH..psssh..psssh..('menggelinjang'dah...pakai kecap bumbu pedas manis)

(TAPI BARU TAHU nih KALAU si DOSKI 'RAGEY' PUNYA ALIAS yaitu SATE BABI)

:lol: :lol:


Fren..loe jangan buka rahasia!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Jul 24, 2006 5:33 am

reggie wrote:makanya fren, karena saking enaknya, babi itu haram.

kenapa oh kenapa, yang enak2 itu haram...?

di surga nanti, semua yang tidak bisa diperoleh di dunia dikabulkan. mungkin yang pertama kupesan nanti, sate babi!


Tapi Reg, pernah kepikir nggak, kalau udah mati nggak perlu makan lagi? karena orang udah mati kan tinggal roh??? Nah emang bisa elo rasain tuh sate?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby reggie » Mon Jul 24, 2006 9:02 am

eh siapa bialang setelah mati manusia ga makan. yesus aja makan setelah marti. lihat di alkitab.

nix, yesus duduk di sebelah kanan bapa. aku duduk di sebelah kanan yesus. aku bagi2 sate babi sama yesus di surga.
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby SiBodoh » Tue Jul 25, 2006 12:24 am

bagi donk!
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby Phoenix » Tue Jul 25, 2006 12:26 am

reggie wrote:eh siapa bialang setelah mati manusia ga makan. yesus aja makan setelah marti. lihat di alkitab.

nix, yesus duduk di sebelah kanan bapa. aku duduk di sebelah kanan yesus. aku bagi2 sate babi sama yesus di surga.


Nah kan..elo tahu sekarang kan, waktu Yesus bangkit nggak cuman rohnya seperti Kita. Yesus itu kan Tuhan, jadi Dia bisa aja mau gimana.. Dan lagipula saat dia bangkit kan dgn tubuh manusianya juga. Namanya juga Tuhan, loe lawan.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Engkong Jaing » Thu Jul 27, 2006 9:35 am

reggie wrote:eh siapa bialang setelah mati manusia ga makan. yesus aja makan setelah marti. lihat di alkitab.

nix, yesus duduk di sebelah kanan bapa. aku duduk di sebelah kanan yesus. aku bagi2 sate babi sama yesus di surga.

Entu waktu acara salam2an lulus masuk sorga atawe salam perpisahan buat bekel di neraka bang?...hik..hik..hik :oops:\:D/
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby Ni Ji » Sat Aug 12, 2006 11:38 pm

Emang sejak kapan Yesus makan babi?? lu orang pada 0on juga yah
Ni Ji
 
Posts: 51
Joined: Mon Jul 24, 2006 3:56 pm
Location: Mo tau aza lu

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron