.

Gathering FFI

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby wachdie.jr » Tue Oct 17, 2006 10:31 am

quote="reggie"
1. kuta kira-kira seperti yg dideskripsikan teman buleku itu. walaupun dalam konteks bercanda, tapi ada benarnya juga.

2. aku blm pernah ketemu bang wachdie. kemunghkinan dia tinggal di daerah nusa dua atau bukit jimbaran.
aku tinggal di kuta, daerah pantai. kami pernah berencana ketemuan dan surfing bareng. tp bang wacdie takut kalau2 aku bawa bom. sementara dalam bayanganku, bang wachdie pasti datang sembari memanggul salib.

3. jadi, pertemuan kami pasti akan sangat merepotkan. akhirnya kami cukup ketemu dalam angan saja.



1. Gie...
Kuta adalah tempat dimana Tuhan dan Setan tersenyum bersamaan karena mereka bisa melihat tingkah laku para manusia, terbuka tanpa ada topeng yang menutupi wajah mereka...
Tuhan tersenyum karena dari manusia-manusia di Kuta, ada yang tulus untuk menolong serta menghargai sesama mahluk hidup..
Setan tersenyum karena dari manusia-manusia di Kuta, ada yang picik dalam menipu sesama manusia.
So... Kuta bukan Sodom & Gomorah... Kuta adalah Sorga dunia bersamaan pula dengan Neraka Dunia, tergantung ente menilai nya sebagai manusia.

2. Gie...
Walau ana belum pernah ketemu ente, (dan mungkin tidak akan pernah ketemu sampai tarikan napas terakhir kita di dunia), walau ente adalah salah satu dari paguyuban kambing jenggot arab, ana respek ama pemikiran ente, mungkin karena ente doyan surfing... :lol: :lol: hobbi surfing ente yang sama ama ana membuat ana ngerasa kenal ente dah.

Ana kaga manggul salib, berat!, disamping itu beberapa dogma kaum persaliban yang tidak bisa masuk di kepala ana, buat ana mending ana pake kopiah ama sarung karena bisa melicinkan bisnis dan usaha ana… sapa tau bisa nyamber anak gadis orang... :lol:
Ana tinggal di Denpasar… bukan di Jimbaran..atawa Nusa dua

Satu lagi, ente bilang ente tinggal di Kuta? Tapi kaga tau suasana Kuta, gimana nih?

3. Gie…
Betul!!! Daripada saling merepotkan, daripada ente kudu ngasah parang ama pake jacket bom…
Mending maen surfing ama ngeceng cewe bule dan jepang..
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby reggie » Fri Nov 24, 2006 8:00 pm

wachdie.jr wrote:
quote="reggie"
1. kuta kira-kira seperti yg dideskripsikan teman buleku itu. walaupun dalam konteks bercanda, tapi ada benarnya juga.

2. aku blm pernah ketemu bang wachdie. kemunghkinan dia tinggal di daerah nusa dua atau bukit jimbaran.
aku tinggal di kuta, daerah pantai. kami pernah berencana ketemuan dan surfing bareng. tp bang wacdie takut kalau2 aku bawa bom. sementara dalam bayanganku, bang wachdie pasti datang sembari memanggul salib.

3. jadi, pertemuan kami pasti akan sangat merepotkan. akhirnya kami cukup ketemu dalam angan saja.




1. Gie...
Kuta adalah tempat dimana Tuhan dan Setan tersenyum bersamaan karena mereka bisa melihat tingkah laku para manusia, terbuka tanpa ada topeng yang menutupi wajah mereka...
Tuhan tersenyum karena dari manusia-manusia di Kuta, ada yang tulus untuk menolong serta menghargai sesama mahluk hidup..
Setan tersenyum karena dari manusia-manusia di Kuta, ada yang picik dalam menipu sesama manusia.
So... Kuta bukan Sodom & Gomorah... Kuta adalah Sorga dunia bersamaan pula dengan Neraka Dunia, tergantung ente menilai nya sebagai manusia.

2. Gie...
Walau ana belum pernah ketemu ente, (dan mungkin tidak akan pernah ketemu sampai tarikan napas terakhir kita di dunia), walau ente adalah salah satu dari paguyuban kambing jenggot arab, ana respek ama pemikiran ente, mungkin karena ente doyan surfing... :lol: :lol: hobbi surfing ente yang sama ama ana membuat ana ngerasa kenal ente dah.

Ana kaga manggul salib, berat!, disamping itu beberapa dogma kaum persaliban yang tidak bisa masuk di kepala ana, buat ana mending ana pake kopiah ama sarung karena bisa melicinkan bisnis dan usaha ana… sapa tau bisa nyamber anak gadis orang... :lol:
Ana tinggal di Denpasar… bukan di Jimbaran..atawa Nusa dua

Satu lagi, ente bilang ente tinggal di Kuta? Tapi kaga tau suasana Kuta, gimana nih?

3. Gie…
Betul!!! Daripada saling merepotkan, daripada ente kudu ngasah parang ama pake jacket bom…
Mending maen surfing ama ngeceng cewe bule dan jepang..


bang..., jarang nongol, kemana aja bang? lagi sibuk apa? ato udah masuk islam lagi krn kecantol anak pak haji.

ato..., jangan2 lagi umroh?

;p
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby yunot » Sat Nov 25, 2006 8:50 am

strawberry wrote:okay abis baca ini semua.. ujung ujungnya gak pada ketemuan kan? hahahaha



Kayaknya emang belum terjadi yang namanya gathering FFI......ujung2 nya saling curigaisme....hehehe.... :evil:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby wachdie.jr » Wed Dec 06, 2006 5:26 am

reggie wrote:bang..., jarang nongol, kemana aja bang? lagi sibuk apa? ato udah masuk islam lagi krn kecantol anak pak haji.

ato..., jangan2 lagi umroh?

;p

Gie..
Jarang Nongol?
Masih tetep nongol kok, hanya dibatesin sebagai pemirsa, Ana lagi sibuk ne, ngurusin bisnis ban hehehe... mayan pemasukan nya kenceng...

Masuk Islam
Yang ini sih tetap lah, wong "burung" ana sudah dikulitin kok tanda jadi Islam... :lol:

Anak pak haji?
wah anak pak haji disini ga ada yang sexy, yang ada kebanyakan hobi makan semua jadi endut, ama kayak beli kucing dalam karung karena pake jubah, ntar setelah kawin baru ketahuan belang nya... ogah ah.. mending yang instant dari jepang atau dari aussie aja, sekali makan nyam..nyam tanpa komitmen apa-apa.. asik gak? :lol:

Umroh?
Wah itu mah udah ana laku'in 10 taoen lalu nemenin Umi ana dulu. Enakan jalan ke aussie atau ke Eropa, suer deh :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby penciptabible » Tue Jan 16, 2007 5:54 am

ikutan boleh ndak???


apa lagi klo kejadian, boleh bgt.... x]
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby Supriadi » Sun Feb 04, 2007 2:56 pm

ke batam ajah... ke rumah gw, ntar diskusi agamanya di rumah gw sekalian ntar gw undang guru agama islam disekolah gw datang..

udah kenalan, baru diskusi...
soal makanan, gw kasih free dech...

pokoknya santai-santai ajah...

jl.bengkong center, Block:B no.1
Supriadi
 
Posts: 28
Joined: Sun Jan 21, 2007 10:03 am
Location: FFI

Postby Vlad » Sun Feb 04, 2007 3:02 pm

undang guru islam dililit bom yeh badannya gyahahahhaha.............
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby M-SAW » Sun Feb 04, 2007 3:02 pm

sup:
ente jgn boong
gue tingal di KAMPUNG PUTIH
alamat lu palsu!
yg lengkap biar gue samperin lu!
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby SITI_AISYAH » Mon Feb 05, 2007 12:34 am

Supriadi wrote:soal makanan, gw kasih free dech...

pokoknya santai-santai ajah...

jl.bengkong center, Block:B no.1


Mas sup,..eh pri..eh adi, Kalo bisa jangan makan aja dunk yg free, gimana kalo sama tiket pp JKT-LONDON, akomodasi (penginapan:sorry standar gua bintang 4 keatas), trus... sediain juga teman tidur.....huehuehue...
trus dijaga sama security tentara Amerika buat gue, dan FPI buat loe..biar adil gitjcu..., spy setiap saat terjadi ketegangan, langsung aja..... allloohuakbar...........dordordor....habis deh fpi...hihihihi......


santai aja pri...... ini kan obrolan santay..tay...tay..tay....(eh kok ada echonya..)
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron