.

Gathering FFI

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Phoenix » Thu Sep 21, 2006 5:58 am

Jangan lupa:

Aku bukan pengemis cintaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby reggie » Sat Oct 14, 2006 12:15 pm

mbak brill Image, ikutan gath, ya...

;p
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby Mpok Tinem » Sat Oct 14, 2006 1:33 pm

Yaaahhhh Mpok nggak diajak nih...
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby dondon » Sat Oct 14, 2006 1:34 pm

Ane ikut.
Tolong didaftarin :D
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby reggie » Sat Oct 14, 2006 2:25 pm

mpok tinem Image yang versi operasi plastik diajak...

mpok tinem Image versi lama sebenarnya juga bloeh ikut, tp takut disosor sama si tan malano. tan malano kayanya nafsu bgt sama mpok tinem.

eh, tan malano kemana, ya?

;p
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby reggie » Sat Oct 14, 2006 2:33 pm

momed Imageboleh datang. kl bs datang, aku mninta dibawain rendang :

Image

;p
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby wachdie.jr » Sat Oct 14, 2006 9:50 pm

reggie wrote:mbak brill Image, ikutan gath, ya...

;p


Gie... kok si mbak brititis cuakep koyok ngono seh? katanya dia sudah mati... terus bangkit kembali...

Seharusnya kalo udah matek, terus bangkit kembali, menurut kepercayaan nya dia

BRILIANTITITS SEBELUM MAMPUS
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 5cf676.jpg[/img]

KEMUDIAN

BRIDIATITIS SETELAH BANGKIT KEMBALI dari alam barzahhh
Image

wah kalo mbak titits datang pasti heboh dah pesta ente Gie... udah bau busuk, mambu pula... bisa bubar dah pesta kita
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby dondon » Sun Oct 15, 2006 3:22 pm

reggie wrote:momed Imageboleh datang. kl bs datang, aku mninta dibawain rendang :

Image

;p


Wah garuda kan restoran padang yang aslinya dari medan bro :D
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby lia arti » Mon Oct 16, 2006 6:55 am

Boleh Ikut ...?
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby reggie » Mon Oct 16, 2006 12:41 pm

lia arti Image welcome....

ditunggu di Image bang jali...

;p
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby Rezhander » Mon Oct 16, 2006 12:45 pm

Gw masih diajak gak nih?

Kita teman bukan? (Gaya: Mengaitkan jari kelingking kita, sambil menaikkan satu alis mata) :P
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby reggie » Mon Oct 16, 2006 1:00 pm

rezh Image u still da best braahhh....

ga ada alasan ga ngajak kamu...

;p
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby wachdie.jr » Mon Oct 16, 2006 1:35 pm

Gie..
Bali sepi ni...
dulu pas abis bom bali 1, sempat parah tapi setelah 1 taun, bali mulai semarak.
Sekarang setelah bom 2.... wah seret, kasian ama para manusia bali yang telah kerja keras dan jujur...

Mending daripada kita kumpul-kumpul gak bener, kita buka yayasan FFI aja untuk membantu para manusia bali terutama yang balita beliin susu...

gimana?
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby reggie » Mon Oct 16, 2006 5:18 pm

bang wachdie...

bener bang. aku termasuk yg kena imbas sepinya bali... lg ngos-ngosan nih. nafas tinggal satu2...

masih banyak orang yg trauma dtg ke bali karena bom. tp seorang teman bule bilang, bali/kuta memang sdh spt kota yg ada dlm alkitab, spt sodom n gomora. dia tinggal di bukit/uluwatu. bercanda dia bilang, dia ga berani turun ke kuta (kecuali utk keperluan sgt penting) karena pikiran tuhan akan membalikkan kuta. :P

abang tahu kan gimana kehidupan di kuta?
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby fren » Mon Oct 16, 2006 5:29 pm

Reggie, kenapa setiap ujaran 'simpatik' elu selalu tidak tulus dan dibumbui syarat2, kalau tidak senang bali ya balik aja ke padang dari pada meng-eksploitir.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby ganteng_maut » Mon Oct 16, 2006 5:56 pm

reggie wrote:bang wachdie...

bener bang. aku termasuk yg kena imbas sepinya bali... lg ngos-ngosan nih. nafas tinggal satu2...

masih banyak orang yg trauma dtg ke bali karena bom. tp seorang teman bule bilang, bali/kuta memang sdh spt kota yg ada dlm alkitab, spt sodom n gomora. dia tinggal di bukit/uluwatu. bercanda dia bilang, dia ga berani turun ke kuta (kecuali utk keperluan sgt penting) karena pikiran tuhan akan membalikkan kuta. :P

abang tahu kan gimana kehidupan di kuta?


enggak. emang gimana? lebih parah dari yang ada di koran-koran ya?

gie, pernah ketemu bang wachdie nggak? kalian ngga tinggal deketan ya?
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby reggie » Mon Oct 16, 2006 9:57 pm

fren wrote:Reggie, kenapa setiap ujaran 'simpatik' elu selalu tidak tulus dan dibumbui syarat2, kalau tidak senang bali ya balik aja ke padang dari pada meng-eksploitir.


fren..., ini tulisanmu yg paling simpatik di antara semua tulisanmu kepadaku selama ini.

tentang balik ke padang, aku pikir2 dulu. aku terlanjur cinta sama bali. aku suka pantai. aku suka surfing...
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby reggie » Mon Oct 16, 2006 10:09 pm

ganteng_maut wrote:
reggie wrote:bang wachdie...

bener bang. aku termasuk yg kena imbas sepinya bali... lg ngos-ngosan nih. nafas tinggal satu2...

masih banyak orang yg trauma dtg ke bali karena bom. tp seorang teman bule bilang, bali/kuta memang sdh spt kota yg ada dlm alkitab, spt sodom n gomora. dia tinggal di bukit/uluwatu. bercanda dia bilang, dia ga berani turun ke kuta (kecuali utk keperluan sgt penting) karena pikiran tuhan akan membalikkan kuta. :P

abang tahu kan gimana kehidupan di kuta?


enggak. emang gimana? lebih parah dari yang ada di koran-koran ya?

gie, pernah ketemu bang wachdie nggak? kalian ngga tinggal deketan ya?


gm...,

kuta kira-kira seperti yg dideskripsikan teman buleku itu. walaupun dalam konteks bercanda, tapi ada benarnya juga.

aku blm pernah ketemu bang wachdie. kemunghkinan dia tinggal di daerah nusa dua atau bukit jimbaran. aku tinggal di kuta, daerah pantai. kami pernah berencana ketemuan dan surfing bareng. tp bang wacdie takut kalau2 aku bawa bom. sementara dalam bayanganku, bang wachdie pasti datang sembari memanggul salib.

jadi, pertemuan kami pasti akan sangat merepotkan. akhirnya kami cukup ketemu dalam angan saja.

;p
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby fren » Tue Oct 17, 2006 1:15 am

ganteng_maut wrote:tp bang wacdie takut kalau2 aku bawa bom. sementara dalam bayanganku, bang wachdie pasti datang sembari memanggul salib.

jadi, pertemuan kami pasti akan sangat merepotkan. akhirnya kami cukup ketemu dalam angan saja.

;p


Kalau pun bang wachide datangnya memanggul salib, yang keberatan juga dia, terus sakitnya elu apa? kristophobi .. udah kaya drakula aja takut salib.
Kalau kaum uyawah lu bawa bom, golok, batu, nah itu yang pasti bisa membunuh, membuat cacad, merusak lahir bathin.
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby reggie » Tue Oct 17, 2006 8:44 am

fren, Image kamu juga diundang. datang ya...

;p
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users