.

Room Khusus Sheering & Konsultasi

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby becak » Thu Jun 26, 2008 9:39 am

Busman wrote:
becak wrote:Strooo... gw mo donk jadi permen lolypop kayak di avatar lo !! boleh ga stro.... xixixixiixixixixi ImageImage


knape kagak pilih jadi sabun aja?


Ga seru boss kalo jadi sabun, enakan jadi yg disabunin !! Hareee gene masih maen sabun? tuhhh si alley tukang nyabun. wuahahhahahaha.... Stroooo sabunin doms !! Image
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby muhammad » Fri Jun 27, 2008 12:38 am

nama:netter muhammad
status: belum menikah
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby Trully_78 » Thu Jul 03, 2008 10:22 pm

FREEDOM_CODE wrote:
Trully_78 wrote:Nama: Trully_78
Tanggal Lahir: 19-09-1978
Jam lahir: Sekitar jam 5 Subuh

Tolong ramalin, kira-kira aku bagusnya merit tahun ini apa tahun depan ya?
Dan apakah jodohku itu cowokku sekarang yang udah aku pacarin 11 tahun, atau malah mungkin mantan2 pacarku?
Sebagai info, Cowokku bintangnya Capricorn, tahun lahirnya 1977.
Soalnya aku udah sering niat, trus mentah lagi... Niat lagi, mentah lagi...
Kadang rasanya siap, tapi lebih sering gak siapnya..
Cowokku udah bosen nanya2, karna aku selalu saja ada alasan, karier yg paling sering.
Kadang aku ngerasa takut, kadang ngerasa males membayangkan ribetnya, kadang merasa udah asik dengan keadaan skrg.
Thank u yaaa....


To Trully_78
Freedom_Code wrote:Tolong ramalin, kira-kira aku bagusnya merit tahun ini apa tahun depan ya?
Dan apakah jodohku itu cowokku sekarang yang udah aku pacarin 11 tahun, atau malah mungkin mantan2 pacarku?

Sulit juga menentukan jawaban trully, karena kamu tipenya orang bebas tidak bisa terikat norma atau gak bisa diatur mau berkawan dengan siapa-pun, agama apa-pun dan bangsa apa-pun kamu tidak pernah pilih pilih tidak bisa terikat dengan apa-pun, karena stamina kamu berlebihan dan tidak bisa diam "Selalu aktif" maka kamu mirip seperti kuda selalu ada yang dikerjakan, tidak mau dikalahkan, juga memiliki kemampuan analisis yang baik dan cepat mengambil keputusan, Di sini untuk menentukan perkawinan kamu harus kamu sendiri karena walaupun di sarankan tetapi kalau kamu tidak setuju juga tidak di-jalankan, Sheering setiap tahun dan bulan itu baik tetapi ada bulan-bulan tertentu yang lebih baik "ini menurut kepercayaan".

Sebagai info, Cowokku bintangnya Capricorn, tahun lahirnya 1977.
Kalau dilihat dari bidang rejeki sejak kecil kamu hidup berkecukupan, sudah menonjol dari anak lainya dalam bidang kepemimpinan dan kepandaian tapi sering juga buat yang aneh-aneh, Dan juga sudah mengenal mana barang bagus atau barang tidak bagus mis. pakaian, juga dalam makan sudah pilih pilih, kalau sesuai selera makanya banyak kalau tidak makanya sedikit malah mungkin enggan makan, Kamu ini punya daya tarik khusus yang membuat kamu di dekati banyak cowok, "Walau senang bersahabat tapi enggan menjalin hubungan serius", Kalau untuk masalah menikah menurut kamu sendiri apakah cowok kamu itu bisa mengikuti alur keinginan kamu atau tidak, jika tidak maka kamu tidak segan-segan meninggalkanya, dan juga untuk cowok yang kamu pilih aku masih bingung karena ada banyak calon, calon ter-kuat ada 2-3 orang., tetapi kalau untuk yang kamu maksud capicorn 1977 sebenarnya kamu dan dia cocok-cocok saja tetapi karena dia terlalu ngebet dan walaupun kamu tertarik kamu jadi agak sungkan akhirnya kembali lagi aku gak senang terikat apalagi terikat pernikahan "Karena menurut kamu pribadi menikah bearti kebebasan hilang", ini ada benarnya tapi tidak semuanya, karena menikah itu bukan kebebasan yang hilang tetapi ada tanggung jawab lebih yang akan muncul dan dirasakan berbeda sebelum kamu menikah.

Soalnya aku udah sering niat, trus mentah lagi... Niat lagi, mentah lagi...
Kadang rasanya siap, tapi lebih sering gak siapnya..
Cowokku udah bosen nanya2, karna aku selalu saja ada alasan, karier yg paling sering.

Untuk masalah pernikahan Kalau kamu selalu gak siap maka gak akan persiapan selamanya, Karier sebenarnya hanya alasan yang paling mendasar dari kamu adalah kamu takut kebebasan kamu hilang, tetapi dibawah ini aku ada shhering yang mungkin bisa membantu kamu mengabil keputusan, Karena kamu sendiri tahu karier kamu selalu dalam keadaan baik, karena itu sudah garisan kamu "Seumur hidup tidak akan mengalami masalah kekurangan uang, Setiap Berkarier selalu berjalan dengan Baik", jika tidak salah jalan dan dapat mengendalikan sifat sifat kamu berangasan, tetapi dalam kehidupan kamu selalu saja diwarnai dengan penuh intrik, kontoversi, dan pertengkaran, karena sifat kamu provokator, tidak puas-an, keras, dan kalau marah berbahaya "kalap", serta setiap mau berbuat baik selalu ada halangan yang akhirnya malah menjadi suatu pertengkaran, tetapi intinya hidup selalu penuh kontoversi.

Kadang aku ngerasa takut, kadang ngerasa males membayangkan ribetnya, kadang merasa udah asik dengan keadaan skrg.
Thank u yaaa

Pertimbangan
Saat ini usia kamu 30 tahun, jika kamu menikah sekarang dan punya anak maka saat anak kamu berusia 40 tahun anak tertua kamu baru menginjak usia 10 tahun, dan saat kamu menginjak usia 50 tahun anak tertua kamu baru menginjak usia 20 tahun, itu kalau kamu menikah dalam setahun langsung, niat dan dikarnuniai memiliki anak, tetapi jika tidak certianya akan lain lagi, dan lagi jika kamu berencana memiliki 2-3 orang anak, ini harus jadi pertimbangan yang penting, karena sebebas apapun kamu pasti gak mungkin sampai ogah punya anak kan........!!!!!


Kita baru aja putus awal bulan ini.
:lol:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby INSOMNIA » Sun Aug 24, 2008 10:31 am

Aku pengen juga donk..buat adekku (perempuan)

Nama Samaran : monster cookie
Tgl Lahir : 29 /9/ 1979
Jam Lahir : ndak tau

Terima kasih.
Last edited by INSOMNIA on Fri Jan 15, 2010 6:32 pm, edited 1 time in total.
User avatar
INSOMNIA
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby FREEDOM_CODE » Sat Dec 26, 2009 5:24 am

TEST ?
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby sakitjiwa » Mon Dec 28, 2009 2:17 am

TES!

bang code, menurut penglihatanmu gmn kehidupan ane akhir2 ini?
sakitjiwa
 

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby FREEDOM_CODE » Wed Jan 13, 2010 10:36 pm

Selamat Jalan Gus Dur
Image

Kami bangsa indonesia atas nama seluruh warga keturunan China bersumpah demi nama kami dan nama leluhur kami bahwa kami tidak akan pernah melupakan budimu Gus dan jikalau kami lupa akan budi mu maka kami jauh lebih rendah dari anjing dan babi.

Selamat jalan Gus dur. jasamu terhadap bangsa indonesia dan keturunan kami akan selalu kami kenang dan kami ceritakan ke generasi ke generasi penerus kami. Kami dan seluruh keturunan kami akan mengenang engkau sebagai pahlawan besar dan engkau akan tetap hidup selamanya di dalam hati kami.

Selamat Jalan Gus kami yakin engkau telah menikmati kemuliaan dari para pencipta dimana engkau memang pantas untuk itu dan jikalau engkau dikatakan tidak pantas untuk menikmati itu semua. Saya pribadi berani bersumpah di atas diri saya sendiri bahwa tidak perlu ada tuhan karena tuhan itu buta tidak dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

Selamat Jalan Gus...!!!!!!!!!!!!!!!!
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby walet » Sun Jan 17, 2010 6:26 am

Kalau si pengkhianat Amin Rais gak menurunkan Gus Dur, mungkin beliau bisa bertindak lebih banyak lagi.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby quovadis » Mon Jan 18, 2010 3:20 pm

TO: FREEDOM

RAMALANNYA MASIH LANJUT NGGAK? MAU IKUTAN NIH.......
quovadis
 
Posts: 26
Joined: Fri Jan 15, 2010 3:36 pm

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jan 28, 2010 7:11 am

quovadis wrote:TO: FREEDOM

RAMALANNYA MASIH LANJUT NGGAK? MAU IKUTAN NIH.......


BELOM DULU MASIH BANYAK KERJAAN BRO. ENTAR KALAU DAH SENGGANG.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby sakitjiwa » Thu Jan 28, 2010 12:32 pm

FREEDOM_CODE wrote:BELOM DULU MASIH BANYAK KERJAAN BRO. ENTAR KALAU DAH SENGGANG.

ditunggu gan
sakitjiwa
 

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby becak » Sat Nov 20, 2010 5:00 am

hmmmm, dah lama neh thread tenggelam. Up dulu deh, biar TS Freedom COde nongol lagi \:D/ :supz:
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby yvptgxj » Fri Jan 21, 2011 7:47 am

FREEDOM_CODE wrote:Selamat Jalan Gus Dur

Kami bangsa indonesia atas nama seluruh warga keturunan China bersumpah demi nama kami dan nama leluhur kami bahwa kami tidak akan pernah melupakan budimu Gus dan jikalau kami lupa akan budi mu maka kami jauh lebih rendah dari anjing dan babi.


Ini posting bikin mata gue berair.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby FREEDOM_CODE » Mon Sep 02, 2013 10:09 pm

UDAH LAMA GAK MAEN KE FFI.
NUMPANG NINGGALIN JEJAK DULU.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby keeamad » Sun Nov 03, 2013 1:30 pm

@freedom code,
salam kenal
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby FREEDOM_CODE » Tue Feb 25, 2014 3:11 pm

Sis KANTA forever...........
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby FREEDOM_CODE » Tue Feb 25, 2014 4:33 pm

Sis Kanta.... Is real ... Belived or not this facts from Islam world.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Room Khusus Sheering & Konsultasi

Postby muhamad_cintaAnak2 » Mon Aug 04, 2014 10:48 am

Hello...FC msh aktif g ya?pgn ikutan nih..
muhamad_cintaAnak2
 
Posts: 6
Joined: Sun Aug 03, 2014 11:05 am

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron