.

Room Khusus Sheering & Konsultasi

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby audy_valentine » Sat Jun 21, 2008 10:02 pm

Pnya suamiku... T___T
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Trully_78 » Sat Jun 21, 2008 10:05 pm

Waduhh... Antrinya lama juga nih...
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby FREEDOM_CODE » Sat Jun 21, 2008 11:19 pm

audy_valentine wrote:Eh sekalian y FC, suamiku skalian "dibacain"

Nama: Meong (samaran)
Tanggal lahir: 19 Agustus 1988
Hari lahir: Sabtu pahing jam 12 malem


Mas Meong
Freedom_Code wrote:Hari Kelahiran mas meong bukan Sabtu Pahing tetapi Jum'at Wage

Secara garis besar sifat suami ba audy kurang lebih sama dengan ba audy, Tetapi ada sifat-nya yang lebih mencolok adalah Suami Mbak audy orangnya sangat baik sekali, tulus hati dan sayang keluarga menjadi pembimbimg yang baik bagi istri dan keluarga-nya kelak, selalu saja mengalah dengan bijaksana-nya dan sabar hati bila menghadapi audy yang suka emosian dan ngotot, Dia selalu siap menghibur audy saat audy kesusahan dan mengalami kesedihan, saya bisa katakan lelaki seperti ini sangat jarang ditemui 1 diantara 1000 lelaki belum tentu ada 1.

Wataknya pendiam, pikiranya mantap dan tidak banyak tingkah, kalau masalah kejujuran dia orang-nya suka ver-veran "bicara apa adanya dan tidak suka omongan yang tidak berbobot / omongan kosong yang tidak berguna", bicaranya tegas, hatinya tabah dan sifatnya nerimo "Menerima keadaan", walaupun dia sangat kekeh dengan prinsipnya "pecaya diri dan mantap keinginan-nya", saya bisa katakan saat ini sebenarnya audy merasa sangat bersyukur karena dikarnunia tuhan suami seperti suami anda, cuma terkadang mas meong ini sering bertindak gegabah dan sembrono saja termasuk untuk urusan beri-memberi barang milik-nya "tidak sayang barang jika diminta akan diberikan karena memang dasarnya begitu tidak serakah dan mudah kasihan", jadi terkadang ba audy sering marah-marah kecil "ngedumel", Tetapi justru karena sifat audy ini yang keras ini mas meong sering tidak mau pusing dan terkadang menjadi diam dan menyendiri "perasaan halus dan murungnya jadi muncul ke permukaan" atau justru salah tingkah sendiri, kalau sudah begini saya sebagai pihak lelaki justru meneriakan ketidak adilan yang diterima kaum adam...... wkwkwkwkwk.... becanda., tetapi walau demikian dalam urusan-urusan tertentu mas meong juga bisa ngotot tetapi maksudnya ialah baik, karena dia berwatak tulus tidak ada maksud yang tidak baik di dalam perintahnya walaupun itu aga keras, dan ini justru sering di tanggapi ba audy dengan sikap yang sedikit keras juga, tetapi ada baiknya jika nasehat-nasehat suami ba audy dan bagian yang paling vital "Penting adalah setiap masalah-masalah yang timbul harus bisa dirundingkan, ingat komitmen masing-masing di awal pernikahan untuk membangun keluarga yang bahagia dan saling mendukung dalam bidang karier bukan adu siapa yang lebih keras dan siapa yang berkuasa atas siapa, karena pendapat mas meong biasanya banyak benarnya karena mas meong termasuk orang yang senang belajar berbagai keterampilan dan banyak jenis pengetahuan / ilmu termasuk pandangan spiritual.

Untuk rejeki mas meong dan ba audy sendiri sejak awal menikah memang sudah berkomitmen untuk benar-benar madiri dan berdikari sendiri dalam urusan penghidupan dan hal itulah yang menjadi komitmen dasar awal pernikahan, walaupun kehidupan ba audy dan mas meong tidak selalu diwarnai dengan rejeki dan keberuntungan yang mengalir dengan deras tetapi juga tidak diwarnai dengan kesulitan yang benar-benar sulit "setiap masalah selalu ada jalan keluarnya", namun demikian diantara usia 30-35 tahun kehidupan keluarga audy dapat menikmati masa yang sajehtera bahkan berkecukupan, tetapi sheering saya walau mas meong mengalah-pun audy harus bisa banyak-banyak intropeksi diri, jika tidak, tentu audy tidak mau kebahagian ini akan berakhir ke-dalam percerai-an, Karena percerai-an bukan tidak mungkin terjadi "INGAT DI DUNIA INI SEGALANYA MUNGKIN SAJA TERJADI".


Waspadai saja bahaya pencurian / kemalingan, sering-sering periksa pintu jendela sebelum tidur / jika hendak berpergian.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby becak » Sat Jun 21, 2008 11:40 pm

Kepada admin tercinta, ramalan gw lama banget dia jawab, padahal gw udah kirim uang panjar duluan ke Inbox si FC !! hiks... hiks... Image
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby sakitjiwa » Sun Jun 22, 2008 5:07 am

FREEDOM_CODE wrote:To Jube
Freedom_Code wrote:Termasuk kedalam orang-orang yang pantang mundur "Cenderung ke penasaran", optimis, Antusias & Egois "Ingin menang sendiri" tidak ingin disaingi dan kasar "Marahnya sangat berbahaya / membabi buta" walaupun diam & santai tetapi mengamati, Dan kamu merupakan karakter yang sulit untuk menerima kritik karena sangat mudah naik darah.

Kamu orangnya juga sering memperlihatkan sikap dermawan kamu walau ringan tangan tetapi terkadang hati kamu tidak tulus, dan hanya untuk pamer saja dalam berenampilan kamu sangat menjaga image kamu, walau demikian sebenarnya kamu tipe orang bebas yang paling tidak suka terikat, sejak kecil sudah mengalami banyak kehidupan yang keras, di dalam rejeki harus banyak berusaha, di dalam usaha / kerjaan harus lebih banyak tabah. dan tebal kuping agar tidak menimbulkan masalah, dan harus belajar terus menerus mengendalikan watak kamu jika tidak maka masalah tidak akan pernah selesai menerpa kamu hilang satu timbul yang lain.

Kamu punya watak Penghasut "Mudah emosi" dan sifat kamu tidak benar-benar baik "Iri hati & menghasut dan mencampuri karena sering juga dihasut", sering bersitegang dengan siapapun dan dimanapun kamu berada, Walau kamu punya banyak kawan tetapi untuk menjaga persahabatan sulit "Sulit cari sahabat yang cocok", hanya ada sedikit orang yang dapat mengikuti alur kamu, di lingkungan sering mendapat musibah fitnah dan dicampuri setiap urusanya, sering bertengkar jika sudah bertengkar sulit untuk dilerai dan bisa sadis "Kejam", Jika dimulai, Walau masksud hati ingin berbuat baik tetapi selalu ada gagal dihalangi masalah yang aneh-aneh, Dan terkadang masalah kecil bagi kamu bisa menjadi masalah yang besar seperti gunung meletus, "Tetapi dalam hati kecil kamu, kamu adalah tipe yang mengidamkan hidup damai & Bebas "Tidak terikat".

Rejeki.
Dalam rejeki hanya cukup tetapi tidak benar-benar baik pada awalnya karena hidup kamu digambarkan penuh perjuangan, Uang yang masuk sulit untuk di simpan, tetapi semuanya adalah proses pembentukan hidup kamu, harus banyak koreksi diri dan mengendalikan emosi, sejak usia muda, kalau berhasil mengendalikan emosi kamu bisa menjadi seorang yang kaya pengalaman, maka sekitar usia 27 pondasi rejeki kamu mulai terbuka dan diatas usia 30 "Mulai bisa simpan rejeki"-35 "Usaha mulai menunjukan Hasil" Intinya Rejeki kamu bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan harus mulai memiliki usaha mandiri "Amati setiap peluang yang muncul jangan pernah remehkan peluang sekecil apapun juga", karena akan sangat banyak peluang usaha yang muncul ke kamu pada waktu-waktu itu karena kamu tipe yang tidak bisa kerja dengan orang mudah bersitegang dan akhirnya putus hubungan kerja, tetapi kelebihan kamu ialah bisa menjadi penyemangat / motivator ataupun provokator, Jika pengendalian diri kamu sudah baik diatas usia 40 hidup kamu bisa cukup mapan, jika tidak hidup kamu akan semangkin sulit, banyak masalah yang tidak pernah habis mengikuti kamu

Asamara.
Perbaiki dahulu sifat kamu yang diatas nanti hasilnya bisa dirasakan sendiri "Lebih Langgeng"

Kesehatan.
Organ tubuh tidak ada yang benar-benar bermasalah cuma masalah seputar sariawan dan otot di leher tegang / sakit kepala "Perbanyak olahraga, senam dan rileksasi "Rileks dengan terapi musik, dst.... untuk mengontrol tekanan darah", kalau bandel mata bisa kena min, dst....., juga perhatikan bagian Maag "Makan minum tertatur jangan terlalu sering begadang", kalau gak bisa tidur itu karena emosi kamu tidak stabil jadi menimbulkan gelisah berlebih, perbanyak minum air putih saat bangun pagi, untuk mencuci ginjal, dan biasakan pola hidup yang teratur jika tidak memang saat masi muda tidak bermasalah tetapi saat usia tua bisa kena komplikasi penyakit, mis. darah tinggi, paru-paru, dst......", tetapi inti pokok masalahnya adalah Pengendalian Emosi Dan Pola Hidup Teratur.

ini cara ngeramalnya diliat dari zodiac signnya ya?
soalnya sblm ramalan ini keluar, gw udah prediksi2 & prediksi gw ada yg ketulis di sini
tapi ada jg yg gw heran, gmn caranya bs tau yg ini:

sejak kecil sudah mengalami banyak kehidupan yang keras

jika sudah bertengkar sulit untuk dilerai dan bisa sadis "Kejam", Jika dimulai

pdhl ini kan masa lalu, tp yg ditulis ini bener adanya
sakitjiwa
 

Postby audy_valentine » Sun Jun 22, 2008 4:25 pm

Secara garis besar sifat suami ba audy kurang lebih sama dengan ba audy, Tetapi ada sifat-nya yang lebih mencolok adalah Suami Mbak audy orangnya sangat baik sekali, tulus hati dan sayang keluarga menjadi pembimbimg yang baik bagi istri dan keluarga-nya kelak, selalu saja mengalah dengan bijaksana-nya dan sabar hati bila menghadapi audy yang suka emosian dan ngotot, Dia selalu siap menghibur audy saat audy kesusahan dan mengalami kesedihan, saya bisa katakan lelaki seperti ini sangat jarang ditemui 1 diantara 1000 lelaki belum tentu ada 1.


Emang unik tuh, suami lain biasanya suka "main" sama istrinya, dia sukanya ngisengin aku sampe jengkel. Unik nggak tuh??? --"
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby FREEDOM_CODE » Mon Jun 23, 2008 2:29 pm

Trully_78 wrote:Nama: Trully_78
Tanggal Lahir: 19-09-1978
Jam lahir: Sekitar jam 5 Subuh

Tolong ramalin, kira-kira aku bagusnya merit tahun ini apa tahun depan ya?
Dan apakah jodohku itu cowokku sekarang yang udah aku pacarin 11 tahun, atau malah mungkin mantan2 pacarku?
Sebagai info, Cowokku bintangnya Capricorn, tahun lahirnya 1977.
Soalnya aku udah sering niat, trus mentah lagi... Niat lagi, mentah lagi...
Kadang rasanya siap, tapi lebih sering gak siapnya..
Cowokku udah bosen nanya2, karna aku selalu saja ada alasan, karier yg paling sering.
Kadang aku ngerasa takut, kadang ngerasa males membayangkan ribetnya, kadang merasa udah asik dengan keadaan skrg.
Thank u yaaa....


To Trully_78
Freedom_Code wrote:Tolong ramalin, kira-kira aku bagusnya merit tahun ini apa tahun depan ya?
Dan apakah jodohku itu cowokku sekarang yang udah aku pacarin 11 tahun, atau malah mungkin mantan2 pacarku?

Sulit juga menentukan jawaban trully, karena kamu tipenya orang bebas tidak bisa terikat norma atau gak bisa diatur mau berkawan dengan siapa-pun, agama apa-pun dan bangsa apa-pun kamu tidak pernah pilih pilih tidak bisa terikat dengan apa-pun, karena stamina kamu berlebihan dan tidak bisa diam "Selalu aktif" maka kamu mirip seperti kuda selalu ada yang dikerjakan, tidak mau dikalahkan, juga memiliki kemampuan analisis yang baik dan cepat mengambil keputusan, Di sini untuk menentukan perkawinan kamu harus kamu sendiri karena walaupun di sarankan tetapi kalau kamu tidak setuju juga tidak di-jalankan, Sheering setiap tahun dan bulan itu baik tetapi ada bulan-bulan tertentu yang lebih baik "ini menurut kepercayaan".

Sebagai info, Cowokku bintangnya Capricorn, tahun lahirnya 1977.
Kalau dilihat dari bidang rejeki sejak kecil kamu hidup berkecukupan, sudah menonjol dari anak lainya dalam bidang kepemimpinan dan kepandaian tapi sering juga buat yang aneh-aneh, Dan juga sudah mengenal mana barang bagus atau barang tidak bagus mis. pakaian, juga dalam makan sudah pilih pilih, kalau sesuai selera makanya banyak kalau tidak makanya sedikit malah mungkin enggan makan, Kamu ini punya daya tarik khusus yang membuat kamu di dekati banyak cowok, "Walau senang bersahabat tapi enggan menjalin hubungan serius", Kalau untuk masalah menikah menurut kamu sendiri apakah cowok kamu itu bisa mengikuti alur keinginan kamu atau tidak, jika tidak maka kamu tidak segan-segan meninggalkanya, dan juga untuk cowok yang kamu pilih aku masih bingung karena ada banyak calon, calon ter-kuat ada 2-3 orang., tetapi kalau untuk yang kamu maksud capicorn 1977 sebenarnya kamu dan dia cocok-cocok saja tetapi karena dia terlalu ngebet dan walaupun kamu tertarik kamu jadi agak sungkan akhirnya kembali lagi aku gak senang terikat apalagi terikat pernikahan "Karena menurut kamu pribadi menikah bearti kebebasan hilang", ini ada benarnya tapi tidak semuanya, karena menikah itu bukan kebebasan yang hilang tetapi ada tanggung jawab lebih yang akan muncul dan dirasakan berbeda sebelum kamu menikah.

Soalnya aku udah sering niat, trus mentah lagi... Niat lagi, mentah lagi...
Kadang rasanya siap, tapi lebih sering gak siapnya..
Cowokku udah bosen nanya2, karna aku selalu saja ada alasan, karier yg paling sering.

Untuk masalah pernikahan Kalau kamu selalu gak siap maka gak akan persiapan selamanya, Karier sebenarnya hanya alasan yang paling mendasar dari kamu adalah kamu takut kebebasan kamu hilang, tetapi dibawah ini aku ada shhering yang mungkin bisa membantu kamu mengabil keputusan, Karena kamu sendiri tahu karier kamu selalu dalam keadaan baik, karena itu sudah garisan kamu "Seumur hidup tidak akan mengalami masalah kekurangan uang, Setiap Berkarier selalu berjalan dengan Baik", jika tidak salah jalan dan dapat mengendalikan sifat sifat kamu berangasan, tetapi dalam kehidupan kamu selalu saja diwarnai dengan penuh intrik, kontoversi, dan pertengkaran, karena sifat kamu provokator, tidak puas-an, keras, dan kalau marah berbahaya "kalap", serta setiap mau berbuat baik selalu ada halangan yang akhirnya malah menjadi suatu pertengkaran, tetapi intinya hidup selalu penuh kontoversi.

Kadang aku ngerasa takut, kadang ngerasa males membayangkan ribetnya, kadang merasa udah asik dengan keadaan skrg.
Thank u yaaa

Pertimbangan
Saat ini usia kamu 30 tahun, jika kamu menikah sekarang dan punya anak maka saat anak kamu berusia 40 tahun anak tertua kamu baru menginjak usia 10 tahun, dan saat kamu menginjak usia 50 tahun anak tertua kamu baru menginjak usia 20 tahun, itu kalau kamu menikah dalam setahun langsung, niat dan dikarnuniai memiliki anak, tetapi jika tidak certianya akan lain lagi, dan lagi jika kamu berencana memiliki 2-3 orang anak, ini harus jadi pertimbangan yang penting, karena sebebas apapun kamu pasti gak mungkin sampai ogah punya anak kan........!!!!!
Last edited by FREEDOM_CODE on Mon Jun 23, 2008 5:30 pm, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Mon Jun 23, 2008 4:20 pm

Becak wrote:Aku mau doms diramal, thx yah FC. Ini infoKu,

Nama: Becak
TGl lahir: 19 mei 1979
Jam : meneketehe...

Freedom_Code wrote:Sori Banget Ya, Kelamaan Soalnya Kemarin Banyak Urusan Yang Harus Dikerjain Jadi Gak Sempet Santai, Baru Bisa Kelar Hari Ini, Thank's, Yah Udah Nungguin.


Freedom_Code wrote:Secara garis besar Becak Cekatan kalau bekerja "Tidak suka menunda-nunda pekerjaaan tetapi kadang juga kerjanya belum beres sudah ditinggalkan karena bimbang", dan waspada tetapi orangya sering Curigaan / Tidak percaya-an baik kepada orang lain maupun orang dekat sendiri sehingga sering timbul salah paham, Dan kalau marah nyimpan-nya lama "Dendam / sering timbul dan disinggung-singgung lagi walau sudah lama kejadian-nya" walau marahnya cepat reda, Karena rasa cemburu "tuntutan untuk diperhatikan yang besar", Karena terkadang Becak juga sering di usili "Fitnah, dst...." orang dengan manksud yang kurang menyenangkan, Walau Becak hanya diam malas ngeladeni "Mengalah" tapi selalu di ingat di-hati dan kalau meledak bisa bahaya juga, Tetapi semuanya masih sangat didominasi oleh Perasaan bukan logika, jadi intinya Becak harus dapat menyelaraskan Perasaan dan Logika.

Tapi ada kombinasi unik walau terkadang di dominasi perasaan tetapi pikiran Becak Reaslistis "jadi terkadang sering bingung sendiri dalam mengambil keputusan mis. jika ada peluang realistis-nya gak bagus tapi perasaan kayanya bagus, akhirnya begitu di jalankan kok gak sesuai dengan yang diharapkan ya...?????", Tetapi begitu Becak berdagang bisa mendapatkan hasil yang cukup, Tetapi kalau menekuni dunia Profesional "Sosial" bisa baik, Karena walaupun perasaan memegang peranan yang amat penting bagi Becak tetapi becak memiliki pendapat yang tegas "Kekeh tidak mau kalah dalam bicara walau berdebat pun akan dilayani" dan tidak mudah dipengaruhi oleh pendapat umum walau terkadang juga "Malu-Malu Kucing", malu-malu tetapi mau", Kalau untuk menolong, menghibur seseorang yang sedang kesusahan Becak tidak perlu diragukan lagi, sehingga dari sifat ini Becak punya banyak kawan.

Dalam bertindak terkadang sering terinspirasi oleh tokoh-tokoh / orang-orang terkenal, karena memang Becak senang membaca dan terkadang mengaumi mereka sehingga akan muncul perasaan untuk mencontoh mereka, Dibidang rejeki Walau kadang-kadang realistis Becak mudah rejekinya di usia 25 sudah mulai kelaihatan kemajuan rejekinya hanya saat memasuki usia 29,30 perlu sedikit waspada walau rejeki ada tidak banyak seperti sediakala, nanti samapai pada usia diatas 35 baru kembali normal, dan melampaui usia 40 sudah bisa mapan.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Mon Jun 23, 2008 4:58 pm

To Ju Be (Sakit Jiwa)
Freedom_Code wrote:
ini cara ngeramalnya diliat dari zodiac signnya ya?
(sebagian ya, tapi dilihat dari siklus perputaranya)

soalnya sblm ramalan ini keluar, gw udah prediksi2 & prediksi gw ada yg ketulis di sini.
(Sheering, Tentu kita harus bisa mengetahui diri sendiri baru bisa berubah)

tapi ada jg yg gw heran, gmn caranya bs tau yg ini:
sejak kecil sudah mengalami banyak kehidupan yang keras
jika sudah bertengkar sulit untuk dilerai dan bisa sadis "Kejam", Jika dimulai
pdhl ini kan masa lalu, tp yg ditulis ini bener adanya

Masih kecil bandel, tidak tahu aturan, dalam sekolah banyak kasus melanggar peraturan, terutama tata tertib "selalu membantah" dan sering berkelahi ikut-ikutan teman, kalau dibilangin ngelawan "semau gua emangnya knp, ga seneng luh......, dst......, sering juga punya hutang duit, agak boros sering traktir kawan apalagi kalau disanjung, dst........ (Dilihat dari sifat), Waktu kamu umur 5 Tahun kamu bawa rejeki besar yang memungkinkan keluarga kamu khusunya (orang tua kamu) dapat rejeki besar sebagai pondasi ekonomi yang meningkatkan kehidupan keluarga kamu waktu itu, dst............ (Dilihat dari bawaan rejeki), Dan pada hari ini tanggal 23 Juni 2008 kamu emosi kamu sedang tidak stabil, dan kondis tubuh kamu sedang sedikit demam, lemas dan otot sedang tegang (Dilihat dari perhitungan Hari tentang kondisi tubuh) , "23 Juni 2008" Sekitar jam 9 tadi kamu sedang mikir-mikir planning buat besok enaknya mau ngapain yach,...... jam 12 lagi kesepian (sedang emosi berfikir tentang teman curhat).... sapa ya.... mau ketemu sapa ya...... jam 1 - 4 fisik kamu benar benar lelah kepegen segera istirahat, jam 5 sore tubuh mulai agak mendingan "mulai keluar keringat dingin", dst.............., (Dilihat dari kondisi tubuh siklus Jam), dst.............. Masih banyak lagi tapi kalau ditulisin semua kan cape bro jadi yang inti-intinya aja

Sebenarnya dari Awal sudah di jelaskan ini bukan meramal tetapi membaca, intinya setiap waktu baik bulan, tanggal, tahun, jam bahkan sampai detik memiliki 2 sifat yaitu Yang (Keras) dan Yin (Lembut), dan masing-masing waktu tersebut didominasi dari salah satu unsur dari 5 unsur (api, air, tanah, logam dan kayu). dan masing masing unsur tersebut bisa memilki 25 perubahan varian mula-mula mis (air bertemu api menjadi uap, api bertemu air menjadi guntur, tanah bertemu api menjadi debu, dst.....) ini kombinasi 2 varian tetapi kombinasi 3 varian atau lebih lebih rumit lagi, tetapi sebenarnya kombinasi perubahan yang dihasilkan adalah tidak terbatas perubahan ini tidak dapat dihapal hanya dapat dipahami, Dan Siklus kecil itu berputar setiap 60 tahun sekali tetapi siklus besarnya berputar setiap 720 tahun sekali, dan itupun tidak selalu sama, mis. musim panas adalah energi Yang lahir didalam Yang sehingga muncul energi Yang kuat (Panas) tetapi dilahirkan pada waktu malam pada pukul 03.00 yang tersebut didominasi oleh unsur Yin (dingin) dan memilki siklus unsur sendiri-sendiri, dst......... dan itu juga tidak bisa menjadi patokan mutlak karena energi qi yang terkandung pada setiap waktu itu berbeda tiap detiknya, dst..... untuk lebih jelasnya aku juga tidak sampai benar-benar detail kok hanya garis besar saja, Tapi secara umum setiap siklus tadi mempengaruhi banyak hal thanks ya.....

FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby becak » Mon Jun 23, 2008 8:29 pm

Wah... mantab kaliii cara membaca kepribadian org si FC ini, suerrr deh... hampir 95% benerrrrrrrrrr. Top Imageabissssss ramalan boss kita satu ini !!! anyway ... Thx yah bossss FC udah diramalin !!
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby stroberi_feat_mukaimut » Mon Jun 23, 2008 10:12 pm

gara 2 ramalan freedom code..tentang keuangan stroberi...

sekarang ATM calon suamiku yang mengontrol pengeluaranku, dan dia pake sebagian uang itu untuk usahanya dan masa depan kami nanti.

wehehhee...

thanks ya...was - was boleh juga ya?

habis mirip...
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby FREEDOM_CODE » Mon Jun 23, 2008 11:43 pm

stroberi_feat_mukaimut wrote:gara 2 ramalan freedom code..tentang keuangan stroberi...

sekarang ATM calon suamiku yang mengontrol pengeluaranku, dan dia pake sebagian uang itu untuk usahanya dan masa depan kami nanti.
wehehhee...
thanks ya...was - was boleh juga ya?

habis mirip...


To Stoberi_feat_mukaimut
Freedom_Code wrote:Shhering : Walau Sheering diatas tampak baik, tapi saran aku, sebelum menjadi suami-istri sepenuhnya, pengontrolan uang Stoberi harus dikontrol sendiri oleh kamu karena kamu lah yang bertanggung jawab untuk hidup kamu sendiri bukan orang lain., Dan walaupun sesudah menjadi suami istri kamupun harus bersikap lebih bijak yaitu memiliki aset pribadi jadi kamu tidak tergantung dengan suami kamu, agar dia tidak bisa semena mena dengan kamu.
Sebagian uang dipakai untuk usaha boleh saja, tetapi harus hati-hati karena di zaman sekarang ini 3 hal yang paling sensitif adalah Agama, Uang Dan Sex, 3 hal ini bisa mengakibatkan masalah yang berdampak besar.
Jangan sampai hubungan yang mesra dan baik jadi rusak karena uang, karena secara pribadi aku sendiri pernah mengalaminya.
Dimana ketika aku menginvestasikan uangku pada seorang sahabat baik, tetapi akhirnya hasil usaha kami berantakan dan aku jadi serba salah mau tegas salah mau tidak pun salah, tetapi aku putuskan tegas dan walaupun hubungan kami masih baik tetapi tidak sebaik dulu.
Jadi sekali lagi Pengontrolan uang harus di kendali anda. bukan orang lain


SANGAT PENTING TO STOBERI
Freedom_Code wrote:"SANGAT PENTING "ATM ANDA HARUS SELALU ANDA YANG PEGANG, MEMBANTU BOLEH TETAPI JANGAN MENYERAHKAN ATAU PERCAYA SEGALANYA KEPADA SIAPAPUN 100%, KARENA MANUSIA WALAUPUN MEMILIKI NIAT BAIK TETAPI JIKA ADA KESEMPATAN JAHAT BISA SAJA KHILAF....... , INI SUDAH SIFAT DASAR MANUSIA, TERMASUK SAYA DAN KAMU JUGA DAN PENYESALAN DATANGNYA SELALU TERLAMBAT
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby stroberi_feat_mukaimut » Tue Jun 24, 2008 6:45 am

FREEDOM_CODE wrote:
stroberi_feat_mukaimut wrote:gara 2 ramalan freedom code..tentang keuangan stroberi...

sekarang ATM calon suamiku yang mengontrol pengeluaranku, dan dia pake sebagian uang itu untuk usahanya dan masa depan kami nanti.
wehehhee...
thanks ya...was - was boleh juga ya?

habis mirip...


To Stoberi_feat_mukaimut
Freedom_Code wrote:Shhering : Walau Sheering diatas tampak baik, tapi saran aku, sebelum menjadi suami-istri sepenuhnya, pengontrolan uang Stoberi harus dikontrol sendiri oleh kamu karena kamu lah yang bertanggung jawab untuk hidup kamu sendiri bukan orang lain., Dan walaupun sesudah menjadi suami istri kamupun harus bersikap lebih bijak yaitu memiliki aset pribadi jadi kamu tidak tergantung dengan suami kamu, agar dia tidak bisa semena mena dengan kamu.
Sebagian uang dipakai untuk usaha boleh saja, tetapi harus hati-hati karena di zaman sekarang ini 3 hal yang paling sensitif adalah Agama, Uang Dan Sex, 3 hal ini bisa mengakibatkan masalah yang berdampak besar.
Jangan sampai hubungan yang mesra dan baik jadi rusak karena uang, karena secara pribadi aku sendiri pernah mengalaminya.
Dimana ketika aku menginvestasikan uangku pada seorang sahabat baik, tetapi akhirnya hasil usaha kami berantakan dan aku jadi serba salah mau tegas salah mau tidak pun salah, tetapi aku putuskan tegas dan walaupun hubungan kami masih baik tetapi tidak sebaik dulu.
Jadi sekali lagi Pengontrolan uang harus di kendali anda. bukan orang lain


SANGAT PENTING TO STOBERI
Freedom_Code wrote:"SANGAT PENTING "ATM ANDA HARUS SELALU ANDA YANG PEGANG, MEMBANTU BOLEH TETAPI JANGAN MENYERAHKAN ATAU PERCAYA SEGALANYA KEPADA SIAPAPUN 100%, KARENA MANUSIA WALAUPUN MEMILIKI NIAT BAIK TETAPI JIKA ADA KESEMPATAN JAHAT BISA SAJA KHILAF....... , INI SUDAH SIFAT DASAR MANUSIA, TERMASUK SAYA DAN KAMU JUGA DAN PENYESALAN DATANGNYA SELALU TERLAMBAT


itu hanya sebagian uang kok freedom code, ntar aku dapat lagi dari novel baru dan bikin rekening baru kok. aku kan cewek nggak bodoh2 amatlah..

yang ada di dia itu uang jaga2 dan duitnya sebagian buat usaha, btw...calon suamiku itu bertanggung jawab kok, krn dia pernah jatuh gara2 ditipu temannya sendiri sebesar ratusan juta rupiah, dan calon suamiku yang mengganti itu semua dengan uangnya sendiri. sampai akhirnya dia jatuh miskin...

dan merasa minder, jadi aku kasih dukungan terus, dan atm sebagian itu untuk dirinya. tapi kita udah komitmen kok, kl ntar udah nikah..tuh uang aku ambil semua:)

dan aku punya banyak atm kok, buat aku sendiri:))

lha kl gt g bisa belanja dong...:o :D
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby audy_valentine » Tue Jun 24, 2008 2:15 pm

Kebanyakan ATM = kebanyakan rekening bank = ngebayar biaya administrasi terus.

Mending kayak gue aja, rekening ada 2, satu khusus gue satu rekening bersama (rekening khusus suami istri)
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby The Red Army » Tue Jun 24, 2008 3:30 pm

@ stro,

nabi muhammad memperbolehkan poligami, lo gak setuju

nabi muhammad melarang muslim di ramal, lu malah minta diramal disini.

hihihihi stroo......strooo.....
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby stroberi_feat_mukaimut » Tue Jun 24, 2008 10:16 pm

The Red Army wrote:@ stro,

nabi muhammad memperbolehkan poligami, lo gak setuju

nabi muhammad melarang muslim di ramal, lu malah minta diramal disini.

hihihihi stroo......strooo.....



ahahah....


nggak juga seh, soale aku udah hobi ngeramal sejak masih SMP en pernah main kartu 2 an segala.

en kemarin sedikit tertarik buat beli kartu ramal tarot, hehehe....

tapi g jadi, takut kecanduan....

jadi mending nanya orang ajah:o
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby becak » Tue Jun 24, 2008 10:27 pm

Strooo... gw mo donk jadi permen lolypop kayak di avatar lo !! boleh ga stro.... xixixixiixixixixi ImageImage
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby stroberi_feat_mukaimut » Tue Jun 24, 2008 11:11 pm

becak wrote:Strooo... gw mo donk jadi permen lolypop kayak di avatar lo !! boleh ga stro.... xixixixiixixixixi


boleh :P
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby Busman » Thu Jun 26, 2008 3:16 am

becak wrote:Strooo... gw mo donk jadi permen lolypop kayak di avatar lo !! boleh ga stro.... xixixixiixixixixi ImageImage


knape kagak pilih jadi sabun aja?
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 26, 2008 6:18 am

Sementara Room Ramal Ini Di Tutup Dulu Yach........
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users