.

Room Khusus Sheering & Konsultasi

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 10:10 pm

Bang Haji wrote:coba kalo ane...
nama : Bang Haji ( jelas nama samaran )
lahir : 6 juli 1970
hari : kalo gak salah rabu, jamnya gak inget..
gimana nih bro...kira2?
kapan yaa gw dapet proyek besar..??
kapan ya puncak karirnya?


To Bang Haji
Freedom_Code wrote:Hari Lahir kamu Senin Bukan Rabu

Secara garis besar kamu orang yang mudah rejekinya tetapi didalam kehidupan kamu mudah terbawa arus waktu masih kecil, di lingkungan yang baik, bisa baik demikian juga sebaliknya hal ini bisa menjadi hal postif atau negatif bagi kamu itu tergantung diri sendiri, Selain itu kamu dikarnuniai daya imajinasi yang luar biasa / banyak menghayal sesuatu yang aneh-aneh, tetapi memang hal itu bisa saja terjadi, karena mungkin tidak banyak orang yang dapat memahami jalan pikiran kamu yang berbeda dengan kebanyakan orang, tetapi satu sifat yang dibawa kamu sejak kecil adalah sangat sensitif dan peka dan mudah tersinggung bisa jadi pemalu juga "Cenderung mudah terbawa perasaan" Sehingga banyak menyelesaikan suatu pekerjaan dengan sembrono / ceroboh walaupun kamu ini teliti & Kritis tetapi terkadang entah mengapa kalau mood kamu buruk bekerja malah jadi gak karuan dan menyepelekan hal-hal kecil yang justru sebenarnya adalah kunci fatal dalam urusan itu, tidak sabaran, keras kepala "suka-suka sendiri" dan tergesa-gesa "Maunya cepat selesai akhirnya malah jadi berantakan", Jika kamu tidak menghilangkan sifat-sifat kamu seperti ini maka bisa-bisa proyek yang kamu tangani menjadi kacau-balau, mungkin untuk hal ini kamu sudah banyak mengalami-nya sendiri, Termasuk juga harus hati-hati terhadap kata-kata manis dari rekan bisnis kamu karena sangat besar kemungkinanya ada maksud tidak baik dari tawaran mereka bisa saja maksud mereka "Menipu / Memanfaatkan" kamu, jadi Waspadalah, Dan selalu gunkankanlah Intunisi dan Perhitungan yang cermat dalam mengabil keputusan "Sudah memikirkan untuk melangkah atau prediksi situasi ke depanya", Saran aku untuk segala perjanjian / kesepakatan harus terikat kontrak yang jelas dan tidak bisa percaya hanya berdasarkan ucapan saja, "Harus ada hitam di atas Putih", Yang memiliki kekuatan Hukum, Jangan penah menyepelekan masalah..

Kamu memiliki pandangan yang jauh kedepan / mata spiritual "intunisi" dan perhitungan yang matang yang sangat mencolok dan cocok sebagai penasihat, Kelebihan ini bisa kamu gunakan untuk diri kamu sendiri mengendalikan emosi kamu yang kadang-kadang tidak stabil, Walau kamu seorang yang lembut tetapi di dalam diri kamu terkandung "Watak keras yang terpendam untuk tega dan tidak ragu untuk menghancurkan siapapun yang menghianati kamu ataupun para musuh-musuhmu", Walau sifat ini tidak tampak dari luar tetapi sifat ini tetap melekat pada diri kamu "Intinya kamu tergantung bagaimana orang, di-baikin kamu bisa lebih baik dijahati kamu pun bisa lebih jahat" tetapi sebaliknya untuk orang-orang yang kamu sayangi kamu rela mengorbankan perhatian dan mencurahkan kasih sayang kamu kepada mereka, dan menjaga mereka dengan segenap hati dan itulah daya tarik kamu.

Di Dalam Bidang rejeki kamu tidak ada masalah keuangan sejak kecil, rejeki kamu gampang walau agak sedikit matrialistis tapi justru itulah yang membuat kamu berfikir jauh kedepan untuk mempersiapkan masa depan kamu, Untuk masalah Proyek kamu tunggu saja dalam jangka 2-3 tahun kedepan (Saat usia kamu menginjak 40 thn / tahun 2010), Saat itu ada proyek besar dan menguntungkan sedang menungu kamu "Walau saat ini kamu sedang merintis hal itu tetapi hasilnya yang menakjubkan akan tampak sekitar 2-3 tahun lagi" dan membuat kamu mengalami kemajuan pesat dalam bidang ekonomi dan karir sehingga kamu bisa menjadi seorang yang makmur dan ternama.
Last edited by FREEDOM_CODE on Thu Jun 19, 2008 10:35 pm, edited 3 times in total.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby stroberi_feat_mukaimut » Thu Jun 19, 2008 10:21 pm

freedom...

stro nanya, kira2 jadi kawin g tahun depan ya?

stro, 4 desember 1983

minggu, jam 4 pagi
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 10:29 pm

stroberi_feat_mukaimut wrote:freedom...
stro nanya, kira2 jadi kawin g tahun depan ya?
stro, 4 desember 1983
minggu, jam 4 pagi


Waduh kalau itu gw kaga bisa ngejawab, gw gak bisa jadi bapak comblang, kalau nikah atau enggak terserah dari kamunya dan pasangan kamu kapan cocoknya kan harus konsultasi dari 2 belah pihak dan yang penting sih kalau mau nikah RESTU DARI ORANG TUA.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 10:39 pm

sakitjiwa wrote:om zhuge liang (avatarnya bukan nicknya)
ngetes boleh donk...
nama: jube (samaran)
jenis kelamin: laki-laki
ttl: jkt, 5 mei 1987
hari: klo liat di kalendernya mikocok windows sih selasa
jam: ga inget (klo ga salah inget sih jam 1 pagi)
thx


To Jube
Freedom_Code wrote:Termasuk kedalam orang-orang yang pantang mundur "Cenderung ke penasaran", optimis, Antusias & Egois "Ingin menang sendiri" tidak ingin disaingi dan kasar "Marahnya sangat berbahaya / membabi buta" walaupun diam & santai tetapi mengamati, Dan kamu merupakan karakter yang sulit untuk menerima kritik karena sangat mudah naik darah.

Kamu orangnya juga sering memperlihatkan sikap dermawan kamu walau ringan tangan tetapi terkadang hati kamu tidak tulus, dan hanya untuk pamer saja dalam berenampilan kamu sangat menjaga image kamu, walau demikian sebenarnya kamu tipe orang bebas yang paling tidak suka terikat, sejak kecil sudah mengalami banyak kehidupan yang keras, di dalam rejeki harus banyak berusaha, di dalam usaha / kerjaan harus lebih banyak tabah. dan tebal kuping agar tidak menimbulkan masalah, dan harus belajar terus menerus mengendalikan watak kamu jika tidak maka masalah tidak akan pernah selesai menerpa kamu hilang satu timbul yang lain.

Kamu punya watak Penghasut "Mudah emosi" dan sifat kamu tidak benar-benar baik "Iri hati & menghasut dan mencampuri karena sering juga dihasut", sering bersitegang dengan siapapun dan dimanapun kamu berada, Walau kamu punya banyak kawan tetapi untuk menjaga persahabatan sulit "Sulit cari sahabat yang cocok", hanya ada sedikit orang yang dapat mengikuti alur kamu, di lingkungan sering mendapat musibah fitnah dan dicampuri setiap urusanya, sering bertengkar jika sudah bertengkar sulit untuk dilerai dan bisa sadis "Kejam", Jika dimulai, Walau masksud hati ingin berbuat baik tetapi selalu ada gagal dihalangi masalah yang aneh-aneh, Dan terkadang masalah kecil bagi kamu bisa menjadi masalah yang besar seperti gunung meletus, "Tetapi dalam hati kecil kamu, kamu adalah tipe yang mengidamkan hidup damai & Bebas "Tidak terikat".

Rejeki.
Dalam rejeki hanya cukup tetapi tidak benar-benar baik pada awalnya karena hidup kamu digambarkan penuh perjuangan, Uang yang masuk sulit untuk di simpan, tetapi semuanya adalah proses pembentukan hidup kamu, harus banyak koreksi diri dan mengendalikan emosi, sejak usia muda, kalau berhasil mengendalikan emosi kamu bisa menjadi seorang yang kaya pengalaman, maka sekitar usia 27 pondasi rejeki kamu mulai terbuka dan diatas usia 30 "Mulai bisa simpan rejeki"-35 "Usaha mulai menunjukan Hasil" Intinya Rejeki kamu bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan harus mulai memiliki usaha mandiri "Amati setiap peluang yang muncul jangan pernah remehkan peluang sekecil apapun juga", karena akan sangat banyak peluang usaha yang muncul ke kamu pada waktu-waktu itu karena kamu tipe yang tidak bisa kerja dengan orang mudah bersitegang dan akhirnya putus hubungan kerja, tetapi kelebihan kamu ialah bisa menjadi penyemangat / motivator ataupun provokator, Jika pengendalian diri kamu sudah baik diatas usia 40 hidup kamu bisa cukup mapan, jika tidak hidup kamu akan semangkin sulit, banyak masalah yang tidak pernah habis mengikuti kamu

Asamara.
Perbaiki dahulu sifat kamu yang diatas nanti hasilnya bisa dirasakan sendiri "Lebih Langgeng"

Kesehatan.
Organ tubuh tidak ada yang benar-benar bermasalah cuma masalah seputar sariawan dan otot di leher tegang / sakit kepala "Perbanyak olahraga, senam dan rileksasi "Rileks dengan terapi musik, dst.... untuk mengontrol tekanan darah", kalau bandel mata bisa kena min, dst....., juga perhatikan bagian Maag "Makan minum tertatur jangan terlalu sering begadang", kalau gak bisa tidur itu karena emosi kamu tidak stabil jadi menimbulkan gelisah berlebih, perbanyak minum air putih saat bangun pagi, untuk mencuci ginjal, dan biasakan pola hidup yang teratur jika tidak memang saat masi muda tidak bermasalah tetapi saat usia tua bisa kena komplikasi penyakit, mis. darah tinggi, paru-paru, dst......", tetapi inti pokok masalahnya adalah Pengendalian Emosi Dan Pola Hidup Teratur.
Last edited by FREEDOM_CODE on Fri Jun 20, 2008 11:46 pm, edited 5 times in total.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby sakitjiwa » Thu Jun 19, 2008 11:19 pm

FREEDOM_CODE wrote:
sakitjiwa wrote:om zhuge liang (avatarnya bukan nicknya)
ngetes boleh donk...
nama: jube (samaran)
jenis kelamin: laki-laki
ttl: jkt, 5 mei 1987
hari: klo liat di kalendernya mikocok windows sih selasa
jam: ga inget (klo ga salah inget sih jam 1 pagi)
thx


Besok Di Editnya Sekarang Mau Bobo Dulu.

ok
klo bisa, dititikberatin di 3 hal: karir, asmara, kesehatan
klo ga bs jg gpp, ga ada paksaan

mumpung gratis ga perlu ketik reg xxxx kirim ke zzzz :twisted: :twisted:

thx
sakitjiwa
 

Postby xinthing_lu » Fri Jun 20, 2008 1:09 am

Bro FC

Nama : Ju Si
Tgl lahir : 7 Des 1977
Jam : ????
Sex : Laki2

Ama sahabat gwa

Nama : Ju li
Tgl lahir :20 Agustus 1974
Jam : ???
Sex : Wanita

Kira2 gwa bisa berhasil/ga kalo gwa mutusin jalan hidup gwa jadi Investor. Karena gwa orgnya bosanan. Ga bisa fokus pada satu bidang.
Tolong baca juga masalah Keuangan ama pasangan hidup gwa yach

Thanks b4
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby Bang Haji » Fri Jun 20, 2008 9:03 am

FREEDOM_CODE wrote:
Bang Haji wrote:coba kalo ane...
nama : Bang Haji ( jelas nama samaran )
lahir : 6 juli 1970
hari : kalo gak salah rabu, jamnya gak inget..
gimana nih bro...kira2?
kapan yaa gw dapet proyek besar..??
kapan ya puncak karirnya?


To Bang Haji
Freedom_Code wrote:Hari Lahir kamu Senin Bukan Rabu

Secara garis besar kamu orang yang mudah rejekinya tetapi didalam kehidupan kamu mudah terbawa arus waktu masih kecil, di lingkungan yang baik, bisa baik demikian juga sebaliknya hal ini bisa menjadi hal postif atau negatif bagi kamu itu tergantung diri sendiri, Selain itu kamu dikarnuniai daya imajinasi yang luar biasa / banyak menghayal sesuatu yang aneh-aneh, tetapi memang hal itu bisa saja terjadi, karena mungkin tidak banyak orang yang dapat memahami jalan pikiran kamu yang berbeda dengan kebanyakan orang, tetapi satu sifat yang dibawa kamu sejak kecil adalah sangat sensitif dan peka dan mudah tersinggung bisa jadi pemalu juga "Cenderung mudah terbawa perasaan" Sehingga banyak menyelesaikan suatu pekerjaan dengan sembrono / ceroboh walaupun kamu ini teliti & Kritis tetapi terkadang entah mengapa kalau mood kamu buruk bekerja malah jadi gak karuan dan menyepelekan hal-hal kecil yang justru sebenarnya adalah kunci fatal dalam urusan itu, tidak sabaran, keras kepala "suka-suka sendiri" dan tergesa-gesa "Maunya cepat selesai akhirnya malah jadi berantakan", Jika kamu tidak menghilangkan sifat-sifat kamu seperti ini maka bisa-bisa proyek yang kamu tangani menjadi kacau-balau, mungkin untuk hal ini kamu sudah banyak mengalami-nya sendiri, Termasuk juga harus hati-hati terhadap kata-kata manis dari rekan bisnis kamu karena sangat besar kemungkinanya ada maksud tidak baik dari tawaran mereka bisa saja maksud mereka "Menipu / Memanfaatkan" kamu, jadi Waspadalah, Dan selalu gunkankanlah Intunisi dan Perhitungan yang cermat dalam mengabil keputusan "Sudah memikirkan untuk melangkah atau prediksi situasi ke depanya", Saran aku untuk segala perjanjian / kesepakatan harus terikat kontrak yang jelas dan tidak bisa percaya hanya berdasarkan ucapan saja, "Harus ada hitam di atas Putih", Yang memiliki kekuatan Hukum, Jangan penah menyepelekan masalah..

Kamu memiliki pandangan yang jauh kedepan / mata spiritual "intunisi" dan perhitungan yang matang yang sangat mencolok dan cocok sebagai penasihat, Kelebihan ini bisa kamu gunakan untuk diri kamu sendiri mengendalikan emosi kamu yang kadang-kadang tidak stabil, Walau kamu seorang yang lembut tetapi di dalam diri kamu terkandung "Watak keras yang terpendam untuk tega dan tidak ragu untuk menghancurkan siapapun yang menghianati kamu ataupun para musuh-musuhmu", Walau sifat ini tidak tampak dari luar tetapi sifat ini tetap melekat pada diri kamu "Intinya kamu tergantung bagaimana orang, di-baikin kamu bisa lebih baik dijahati kamu pun bisa lebih jahat" tetapi sebaliknya untuk orang-orang yang kamu sayangi kamu rela mengorbankan perhatian dan mencurahkan kasih sayang kamu kepada mereka, dan menjaga mereka dengan segenap hati dan itulah daya tarik kamu.

Di Dalam Bidang rejeki kamu tidak ada masalah keuangan sejak kecil, rejeki kamu gampang walau agak sedikit matrialistis tapi justru itulah yang membuat kamu berfikir jauh kedepan untuk mempersiapkan masa depan kamu, Untuk masalah Proyek kamu tunggu saja dalam jangka 2-3 tahun kedepan (Saat usia kamu menginjak 40 thn / tahun 2010), Saat itu ada proyek besar dan menguntungkan sedang menungu kamu "Walau saat ini kamu sedang merintis hal itu tetapi hasilnya yang menakjubkan akan tampak sekitar 2-3 tahun lagi" dan membuat kamu mengalami kemajuan pesat dalam bidang ekonomi dan karir sehingga kamu bisa menjadi seorang yang makmur dan ternama.



Thanks Bro....
banyak penguraian dari ente ini yg cocok sama ane, utk nasehat dalam bisnisnya juga ana ucapkan terima kasih :D
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby audy_valentine » Fri Jun 20, 2008 8:31 pm

Kamu orangnya tabah dan sangat jujur bicara blak-blakan "dalam hati kamu yang penting niat baik agak gacor tidak masalah", dan tidak tegaan melihat orang lain menderita, kamu punya hati pun secara pribadi tidak akan mau merugikan orang lain bahkan cenderung ringan tangan karena dalam bidang norma & agama kamu sangat kuat dan kamu paling gak bisa bohong "Mau bohong pasti ketahuan dari ekspresi imut kamu", kamu juga agak sulit becanda tetapi kalau bekerja terkadang kamu suka 1/2 selesai "suka menunda-nunda", walau tidak selalu,

Secara pribadi kamu ada sedikit rasa takut dan ragu untuk menjalani hubungan serius dikarenakan kamu memiliki sedikit rasa malu-malu di dalam diri kamu, dalam memulai melakukan sesuatu, mis. pacaran, maju ke depan umum, Berbicara mengemukakan pendapat, dst....., Sehingga walaupun kamu memiliki banyak rencana hebat tetapi kamu sering menyusu-nya diam-diam, dan menjalankanya diam-diam juga tetapi sering mentoknya karena keterbatasan kamu, untuk ini kamu sebaiknya mencoba untuk memfokuskan pikiran kamu dan mengontrol diri kamu, untuk rasa malu kamu "malu sering canggung untuk terlalu menonjol bukan malu dalam maksud lain", walaupun sebenarnya kamu mau untuk hal itu, Yakinkan pada diri kamu bahwa kamu tidak perlu takut untuk menghadapi apapun, dan kamu bisa mengendalikan semuanya, Saya menyarankan kamu untuk bergabung dalam sebuah perusahaan MLM (Multi Level Marketing), disini kamu akan dilatih secara mandiri oleh diri kamu sendiri dan secara otomatis maka kamu bisa menjadi lebih terkendali rasa canggung kamu, Saya berani berkata karena dahulu saya pribadi juga pernah memiliki sifat seperti kamu ini dan sekarang sifat itu sudah mulai hilang.

Satu lagi sifat kamu yang tidak umum adalah kamu terlalu mudah gelisah dan kawahtir berlebihan memikirkan sesuatu hal secara mendalam bahkan terkadang sampai meremas remas jari dst.....sampai susah tidur, untuk hal ini kalau aku menyarankan kamu bisa berlatih Meditasi / Yoga, caranya bisa kamu peroleh di toko-toko buku, secara garis besar meditasi ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan strees berlebih dan mengendalikan emosi jiwa, aku pernah mencobanya, nanti setelah mencobanya sendiri kamu akan merasakan manfaatnya sendiri atau memainkan alat musik seperti piano, dst.... karena kamu memiliki bakat dalam bidang itu tinggal dikembangkan saja.

Jiwa kamu dasarnya halus dan lembut juga pengalah (Sopan Santun) tidak menyukai bentuk-bentuk kekerasan, tetapi di saat-saat tertentu "ngambek" kamu bisa maju dengan suara yang lantang dan cepat mengambil keputusan yang tegas itu pun sudah melalui perhitungan yang matang, dan itu sering buat orang bingung kamu yang alim jadi pemberontak, tetapi semuanya harus diubah dari diri kamu sendiri sesuai dengan berjalan-nya usia kamu.

Untuk masalah rejeki kamu cukup baik dan banyak akal serta penuh perhitungan untuk mendapatkan penghasilan, Walalupun kamu hemat tetapi kamu sering membantu orang lain, sebaiknya kamu juga memikirkan untuk mempersiapkan untuk masa depan kamu sendiri, dan setelah kamu menikah jika kamu bertemu jodoh yang cocok dan sesuai maka rejeki kamu ke-depan bisa berjalan dengan baik, di usia kamu yang ke 25-26 rejeki kamu akan mulai membaik sampai pada usia 29 pintu rejeki kamu akan mulai terbuka, terlebih lagi jika kamu sudah menikah rejeki kamu akan menjadi baik dan tidak pernah kekurangaan uang seperti masa-masa lalu, dan kamu punya bakat menularkan keberuntungan & kedamaian bagi orang-orang di sekitar kamu.


Kok mengena banget ya... --"a
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby audy_valentine » Fri Jun 20, 2008 8:36 pm

Eh sekalian y FC, suamiku skalian "dibacain"

Nama: Meong (samaran)
Tanggal lahir: 19 Agustus 1988
Hari lahir: Sabtu pahing jam 12 malem
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Trully_78 » Fri Jun 20, 2008 10:50 pm

Aku juga mau donk....

Nama: Trully_78
Tanggal Lahir: 19-09-1978
Jam lahir: Sekitar jam 5 Subuh

Tolong ramalin, kira-kira aku bagusnya merit tahun ini apa tahun depan ya?
Dan apakah jodohku itu cowokku sekarang yang udah aku pacarin 11 tahun, atau malah mungkin mantan2 pacarku?
Sebagai info, Cowokku bintangnya Capricorn, tahun lahirnya 1977.
Soalnya aku udah sering niat, trus mentah lagi... Niat lagi, mentah lagi...
Kadang rasanya siap, tapi lebih sering gak siapnya..
Cowokku udah bosen nanya2, karna aku selalu saja ada alasan, karier yg paling sering.
Kadang aku ngerasa takut, kadang ngerasa males membayangkan ribetnya, kadang merasa udah asik dengan keadaan skrg.
Thank u yaaa....
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby FREEDOM_CODE » Sat Jun 21, 2008 12:50 am

xinthing_lu wrote:Bro FC

Nama : Ju Si
Tgl lahir : 7 Des 1977
Jam : ????
Sex : Laki2

Kira2 gwa bisa berhasil/ga kalo gwa mutusin jalan hidup gwa jadi Investor. Karena gwa orgnya bosanan. Ga bisa fokus pada satu bidang.
Tolong baca juga masalah Keuangan ama pasangan hidup gwa yach


To Ju Si
Freedom_Code wrote:Jika anda ingin berbicara selalu dipikir dahulu "Berhati-hati" agar kata-kata anda bisa teratur dan tidak menyinggung orang lain, Sehingga sering membuat salah penilaian orang lain kepada anda bahwa anda adalah seorang yang pendiam / Sulit diprediksi" Walaupun itu tidak benar", Tetapi jika anda sudah merasa cocok dengan orang akan jadi lain ceritanya, Dan walalupun anda diam tetapi jika anda sudah ingin Berbicara akan tidak dapat diduga, Di lain pihak anda juga termasuk orang yang bertanggung jawab terhadap ucapan anda "Konsukuen / Tegas", Dan memiliki kemauan yang besar / tinggi, Diluar tampak tenang di dalam penuh bara api "Semangat / Motivasi", Untuk hal ini anda sendiri yang paling paham.

Keadaan masa kecil memang tidak begitu baik, ekonomi sulit, di dalam pergaulan pun kurang begitu banyak bicara "hanya seperlunya saja", Tetapi justru dari kecil ini sifat jujur dan rasa keadilan anda seperti yang anda miliki saat ini mulai terbentuk, Dan membuat anda menjadi sosok pribadi yang memiliki kemampuan luar biasa untuk hidup dalam lingkungan, kondisi dan situasi apapun baik dalam susah maupun senang, Selalu optimis dan riang gembira walaupun sedang sedih "Tidak suka menunjukan kesedihan anda", Sehingga kestabilan emosi anda membuat anda sering mengeluarkan nasehat secara spontan kepada banyak orang karena anda merasa mereka membutuhkan itu termasuk kepada orang yang paling dekat "Kekasih", Sehingga mereka menganggap anda sesosok pembimbing yang dihormati bukan hanya sebagai kekasih Dan anda juga termasuk tipe yang mementingkan Loyalitas.

Didalam kehidupan anda anda termasuk orang yang senang belajar banyak pengetahuan, tetapi kadang-kadang hobi menyendiri jika sedang sedih karena anda tidak ingin kesedihan anda diketahui oleh orang lain, Tetapi begitu segalanya pulih anda bisa kembali seperti biasa.

Untuk Rejeki anda di awal memang banyak susah dan kekurangaan tetapi terus berkembang, Justru keadaan susah itu yang membentuk anda menjadi pribadi tegar dan bijak seperti saat ini, Kalau dibaca dari garis anda awal tahun 2001-2006, Anda mengalami kemajuan yang signifikan dalam bidang rejeki dan itu akan terus berlanjut jadi yang masa lalu tidak usah di ungkit lagi, Dan juga ada beberapa orang yang iri dengan anda, tetapi itu semua tidak usah terlalu dipusingkan karena mereka tidak akan membantu anda, Walalupun terkadang membantu malah di persalahkan, Justru saat saat ini anda lebih banyak tersenyum jika anda memikirkan kilas balik kehidupan anda dulu.


Masalah Investasi
Filling anda memang tajam anda sering meramalkan sesuatu dan itu benar terjadi mis. kenaikan harga valuta, selang berapa waktu memang naik, tapi sayang aku kok gak ikut beli ya...., Tetapi dalam investasi Insting memang diperlukan tetapi kecermatan analisis dan pemahaman Situasi yang baik jauh lebih besar pengaruhnya "Menurut Saya : Insting Adalah Kecermatan, Analisis, Pemahaman, Intunisi Yang Mendalam Tetapi Sulit Dikatakan", Investasi adalah permainan yang dikontrol, bukan diramalkan, Di pahami bukan dilihat luarnya., jika anda memang sudah memahami kondisi ini maka 10 kali investasi maka 9 kali investasi anda akan berhasil, jika tidak anda hanya akan menjadi pengikut yang memutar arus besar dunia investasi. "Investasi Tidak bisa dipelajari tetapi bisa dipahami, karena bentuknya tidak tetap dan perubahanya tidak terduga", Sheering kalau mau memulai sesuatu coba mulai dari hari kamis.

Ini aku sedikit Sheer, Semoga Bermanfaat
Sedikit adalah Langkah juga Mahal
Banyak adalah Tersedia juga Murah
Tetapi Apakah Anda pengontrol Langkah Dan Tersedia Itu........?
Tetapi Apakah Anda Penentu Banyak Dan Sedikit Itu........?
(Jika anda bukan penontrol dan penentu bearti anda pengikut), Tetapi Jika anda adalah Pengontrol (Jumblah) dan Penentu (Harga) itu bearti anda adalah Pencipta-nya.
Tetapi untuk belajar menciptakan anda terlebih dahulu harus memahaminya, dan sebelum memahaminya anda terlebih dahulu harus bisa membacanya. "Kondisi, Situasi & Trend Adalah Kuncinya"
(Semoga Sheer Aku Bisa Berguna)


xinthing_lu wrote:Nama : Ju li
Tgl lahir :20 Agustus 1974
Jam : ???
Sex : Wanita


To Ju Li
Freedom_Code wrote:Ju Li ini adatnya keras, wataknya emosional tetapi terarah walau jarang marah "Bicarnya tegas / ngotot jadi kadang seperti orang marah walaupun itu biasa bagi-nya", Bertanggung jawab "Tidak lempar batu sembunyi tangan", Selain berkarakter kuat "Punya kepribadian", Ju Li juga terbuka dan selalu bicara blak-blakan / tanpa basa-basi "Terkadang tidak pikir-kan perasaan orang lain", Sehingga sering dinilai Angkuh Dan Ketus, cenderung suka ikut campur atau malah jadi provokator yang menghasut massa "Kawan-kawanya" untuk memperjuangkan urusan yang menyangkut ketidak-adilan.

Wataknya Bebas tidak ingin dikekang tetapi harus diberikan kepercayaan karena ia tahu mana yang boleh dilakukan atau tidak dilakukan, Untuk masalah tanggung jawab sudah tidak diragukan lagi bisa dipercaya 100%., Karena sifatnya yang aktif tidak bisa diam, jadi kadang-kadang sering buat orang lain jadi bingung sendiri, kok gak cape... cape.... nih orang ya....????, karena dia paling benci menunggu apalagi menganggur.

Ju Li ini bakat-nya besar sebagai pemimpin keputusanya selalu tegas tidak banyak komentar (Too The Point), basa-basi dan konsukuen, Walau dia benci dengan segala Penjilatan, Tipu Daya, Kejahatan tapi kadang kadang bisa kena tipu juga karena sering salah memperhitungkan sesuatu karena ceroboh dan terburu-buru memutuskan sesuatu, Mis "Menilai orang pada posisi tertentu", untuk ini Ju Li sejalan usia akan lebih banyak belajar dengan sendirinya.

Untuk Rejeki Ju Li memang lebih menyukai berjuang keras untuk mandiri "tidak peduli seberapa besar pun kesulitan pasti ditrabas dan ia tidak mau dikasihani "Ia memang butuh simpati tapi pantang di kasihani"", walau terkadang menemui hambatan tetapi selalu banyak yang menolong-nya "Bahkan terjadi banyak keajaiban besar yang tidak terduga dalam kehidupanya, Tetapi sejalan dengan usianya maka rejekinya akan semangkin baik dikarenakan perjuangaanya tidak kenal lelah / malah cenderung sangat bersemangat (Ibarat Seperti Mesin Diesel Mangkin Panas Mangkin Semangat), Maka itu Ju Li memiliki kekuatan untuk mengambar waktu kesuksesan bagi dirinya sendiri entah ingin menjadi seorang peimpin yang berwibawa atau seorang pembisinis yang berharta itu akan ditentukan sendiri baik waktu dan saatnya, tetapi Ju Li akan memperlihatkan itu saat dia benar-benar matang di usia 35-40 thn, Dan Ju Li Akan lebih tertarik menjadi Pempimpin yang berwibawa dan Disegani daripada berambisi menajadi Pengusaha yang Kaya dengan hidup santai
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Jun 21, 2008 2:05 am, edited 2 times in total.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby sakitjiwa » Sat Jun 21, 2008 12:56 am

weks...kok gw diskip?
sakitjiwa
 

Postby FREEDOM_CODE » Sat Jun 21, 2008 12:59 am

sakitjiwa wrote:weks...kok gw diskip?


Kaga di skip lihat jam-nya kan yang paling awal Say, kemarin kan di edit di tempat awal, Kaya-nya lg kena Trojan Neh jadi agak error gitu.

To stoberi_fear_imut
Freedom_Code wrote:Kalau sering sakit punggung itu wajar, kalau kelamaan duduk kurang minum otomatis otot tegang gak ada rileks dan juga kurang minum air putih bisa jadi penyebab masalah-nya juga loh.
Last edited by FREEDOM_CODE on Tue Jun 24, 2008 8:52 am, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby sakitjiwa » Sat Jun 21, 2008 1:04 am

ohh...ok thx
hasilnya ga jauh beda dr yg gw prediksi
sakitjiwa
 

Postby xinthing_lu » Sat Jun 21, 2008 4:49 am

FREEDOM_CODE wrote:
xinthing_lu wrote:Bro FC

Nama : Ju Si
Tgl lahir : 7 Des 1977
Jam : ????
Sex : Laki2

Kira2 gwa bisa berhasil/ga kalo gwa mutusin jalan hidup gwa jadi Investor. Karena gwa orgnya bosanan. Ga bisa fokus pada satu bidang.
Tolong baca juga masalah Keuangan ama pasangan hidup gwa yach


To Ju Si
Freedom_Code wrote:Jika anda ingin berbicara selalu dipikir dahulu "Berhati-hati" agar kata-kata anda bisa teratur dan tidak menyinggung orang lain, Sehingga sering membuat salah penilaian orang lain kepada anda bahwa anda adalah seorang yang pendiam / Sulit diprediksi" Walaupun itu tidak benar", Tetapi jika anda sudah merasa cocok dengan orang akan jadi lain ceritanya, Dan walalupun anda diam tetapi jika anda sudah ingin Berbicara akan tidak dapat diduga, Di lain pihak anda juga termasuk orang yang bertanggung jawab terhadap ucapan anda "Konsukuen / Tegas", Dan memiliki kemauan yang besar / tinggi, Diluar tampak tenang di dalam penuh bara api "Semangat / Motivasi", Untuk hal ini anda sendiri yang paling paham.

Keadaan masa kecil memang tidak begitu baik, ekonomi sulit, di dalam pergaulan pun kurang begitu banyak bicara "hanya seperlunya saja", Tetapi justru dari kecil ini sifat jujur dan rasa keadilan anda seperti yang anda miliki saat ini mulai terbentuk, Dan membuat anda menjadi sosok pribadi yang memiliki kemampuan luar biasa untuk hidup dalam lingkungan, kondisi dan situasi apapun baik dalam susah maupun senang, Selalu optimis dan riang gembira walaupun sedang sedih "Tidak suka menunjukan kesedihan anda", Sehingga kestabilan emosi anda membuat anda sering mengeluarkan nasehat secara spontan kepada banyak orang karena anda merasa mereka membutuhkan itu termasuk kepada orang yang paling dekat "Kekasih", Sehingga mereka menganggap anda sesosok pembimbing yang dihormati bukan hanya sebagai kekasih Dan anda juga termasuk tipe yang mementingkan Loyalitas.

Didalam kehidupan anda anda termasuk orang yang senang belajar banyak pengetahuan, tetapi kadang-kadang hobi menyendiri jika sedang sedih karena anda tidak ingin kesedihan anda diketahui oleh orang lain, Tetapi begitu segalanya pulih anda bisa kembali seperti biasa.

Untuk Rejeki anda di awal memang banyak susah dan kekurangaan tetapi terus berkembang, Justru keadaan susah itu yang membentuk anda menjadi pribadi tegar dan bijak seperti saat ini, Kalau dibaca dari garis anda awal tahun 2001-2006, Anda mengalami kemajuan yang signifikan dalam bidang rejeki dan itu akan terus berlanjut jadi yang masa lalu tidak usah di ungkit lagi, Dan juga ada beberapa orang yang iri dengan anda, tetapi itu semua tidak usah terlalu dipusingkan karena mereka tidak akan membantu anda, Walalupun terkadang membantu malah di persalahkan, Justru saat saat ini anda lebih banyak tersenyum jika anda memikirkan kilas balik kehidupan anda dulu.


Masalah Investasi
Filling anda memang tajam anda sering meramalkan sesuatu dan itu benar terjadi mis. kenaikan harga valuta, selang berapa waktu memang naik, tapi sayang aku kok gak ikut beli ya...., Tetapi dalam investasi Insting memang diperlukan tetapi kecermatan analisis dan pemahaman Situasi yang baik jauh lebih besar pengaruhnya "Menurut Saya : Insting Adalah Kecermatan, Analisis, Pemahaman, Intunisi Yang Mendalam Tetapi Sulit Dikatakan", Investasi adalah permainan yang dikontrol, bukan diramalkan, Di pahami bukan dilihat luarnya., jika anda memang sudah memahami kondisi ini maka 10 kali investasi maka 9 kali investasi anda akan berhasil, jika tidak anda hanya akan menjadi pengikut yang memutar arus besar dunia investasi. "Investasi Tidak bisa dipelajari tetapi bisa dipahami, karena bentuknya tidak tetap dan perubahanya tidak terduga", Sheering kalau mau memulai sesuatu coba mulai dari hari kamis.

Ini aku sedikit Sheer, Semoga Bermanfaat
Sedikit adalah Langkah juga Mahal
Banyak adalah Tersedia juga Murah

Tetapi Apakah Anda pengontrol Langkah Dan Tersedia Itu........?
Tetapi Apakah Anda Penentu Banyak Dan Sedikit Itu........?
(Jika anda bukan penontrol dan penentu bearti anda pengikut), Tetapi Jika anda adalah Pengontrol (Jumblah) dan Penentu (Harga) itu bearti anda adalah Pencipta-nya.
Tetapi untuk belajar menciptakan anda terlebih dahulu harus memahaminya, dan sebelum memahaminya anda terlebih dahulu harus bisa membacanya. "Kondisi, Situasi & Trend Adalah Kuncinya"
(Semoga Sheer Aku Bisa Berguna)


xinthing_lu wrote:Nama : Ju li
Tgl lahir :20 Agustus 1974
Jam : ???
Sex : Wanita


To Ju Li
Freedom_Code wrote:Ju Li ini adatnya keras, wataknya emosional tetapi terarah walau jarang marah "Bicarnya tegas / ngotot jadi kadang seperti orang marah walaupun itu biasa bagi-nya", Bertanggung jawab "Tidak lempar batu sembunyi tangan", Selain berkarakter kuat "Punya kepribadian", Ju Li juga terbuka dan selalu bicara blak-blakan / tanpa basa-basi "Terkadang tidak pikir-kan perasaan orang lain", Sehingga sering dinilai Angkuh Dan Ketus, cenderung suka ikut campur atau malah jadi provokator yang menghasut massa "Kawan-kawanya" untuk memperjuangkan urusan yang menyangkut ketidak-adilan.

Wataknya Bebas tidak ingin dikekang tetapi harus diberikan kepercayaan karena ia tahu mana yang boleh dilakukan atau tidak dilakukan, Untuk masalah tanggung jawab sudah tidak diragukan lagi bisa dipercaya 100%., Karena sifatnya yang aktif tidak bisa diam, jadi kadang-kadang sering buat orang lain jadi bingung sendiri, kok gak cape... cape.... nih orang ya....????, karena dia paling benci menunggu apalagi menganggur.

Ju Li ini bakat-nya besar sebagai pemimpin keputusanya selalu tegas tidak banyak komentar (Too The Point), basa-basi dan konsukuen, Walau dia benci dengan segala Penjilatan, Tipu Daya, Kejahatan tapi kadang kadang bisa kena tipu juga karena sering salah memperhitungkan sesuatu karena ceroboh dan terburu-buru memutuskan sesuatu, Mis "Menilai orang pada posisi tertentu", untuk ini Ju Li sejalan usia akan lebih banyak belajar dengan sendirinya.

Untuk Rejeki Ju Li memang lebih menyukai berjuang keras untuk mandiri "tidak peduli seberapa besar pun kesulitan pasti ditrabas dan ia tidak mau dikasihani "Ia memang butuh simpati tapi pantang di kasihani"", walau terkadang menemui hambatan tetapi selalu banyak yang menolong-nya "Bahkan terjadi banyak keajaiban besar yang tidak terduga dalam kehidupanya, Tetapi sejalan dengan usianya maka rejekinya akan semangkin baik dikarenakan perjuangaanya tidak kenal lelah / malah cenderung sangat bersemangat (Ibarat Seperti Mesin Diesel Mangkin Panas Mangkin Semangat), Maka itu Ju Li memiliki kekuatan untuk mengambar waktu kesuksesan bagi dirinya sendiri entah ingin menjadi seorang peimpin yang berwibawa atau seorang pembisinis yang berharta itu akan ditentukan sendiri baik waktu dan saatnya, tetapi Ju Li akan memperlihatkan itu saat dia benar-benar matang di usia 35-40 thn, Dan Ju Li Akan lebih tertarik menjadi Pempimpin yang berwibawa dan Disegani daripada berambisi menajadi Pengusaha yang Kaya dengan hidup santai
Thanks bro.... Hampir 100% sesuai dengan apa yang aku alami ama kepribadian gwa.

Bro FC .... Tolong jabarkan dikit pengertian yang gwa quote ama bold diatas yach!!! Gwa agak telmi nich ama kata2 bijak kayak gitu, thanks yach gwa udah bikin bro FC kerepotan
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby becak » Sat Jun 21, 2008 7:06 am

Aku mau doms diramal, thx yah FC. Ini infoKu,

Nama: Becak
TGl lahir: 19 mei 1979
Jam : meneketehe...
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby FREEDOM_CODE » Sat Jun 21, 2008 1:55 pm

Ini bukan kata bijak tetapi kimia investasi.
Ini aku sheeringkan berdasarkan contoh cerita saja kalau dalam dunia nyata kombinasi ceritanya jauh lebih banyak.

To Ju Si
Freedom_Code wrote:Tetapi Apakah Anda pengontrol Langkah Dan Tersedia Itu........?
(Langkah mirip dengan cara bandar judi, kalau kita jadi bandar togel, pemain mau cak nomor berapa aja pake rumus apa aja terserah karena penentu bukaan nomor tetap kita, maka itu ada pepatah bandar tidak pernah bangkrut "Intinya Karena bandar bukan penjudi")

Tetapi Apakah Anda Penentu Banyak Dan Sedikit Itu........?
(Setiap investor (pencipta peluang) adalah pengotrol atas roda investasi itu mis, aku pemilik sebuah perusahaan, aku sendiri punya saham perusahaan, aku bisa suruh anak buah-ku untuk beli saham itu "pakai modal-ku sendiri", Ataupun aku jual sendiri kepada kawan-kawan-ku sendiri dan mereka beli pun atas permintaanku"Sebenarya bentuk dana ini tidak nyata hanya berdasarkan bentuk fiksi beberapa surat berharga dan legalisir, tanda tangan saja intinya beruapa pengakuan tetapi legal & diakui. "Mis. contoh manipulasi ada rek bca a dan mandiri B, gw transfer dari bca rp.100 jt ke mandiri, di mandiri gw ambil dananya dan gw transfer lagi dari bca rp.100jt, total transferan dalam 2x saja sdh 200jt walau dana cuma 100jt dan bisa jadi aku sepakat buat skema cerita dimana seakan-akan perusahan-ku itu memiliki banyak penanam modal yang kuat "Dengan ditanam modal oleh investor yang sebenarnya kawanku sendiri", tetapi sebenarnya yang bermain di dalamnya aku jadi aku bisa kontrol dan manipulasi sesuka aku "mirip kita beli barang a di toko b harganya 1000 tapi kita suruh tulis di nota 2000, ini berlaku untuk manipulasi harta kekayaan perusahaan", akhirnya banyak penanam modal lain, Tetapi pencipta tetap safety karena dia tidak terpengaruh pada kejadian selanjutnya karena dia sudah dia atas angin)

Jika anda bukan penontrol dan penentu bearti anda pengikut, Tetapi Jika anda adalah Pengontrol (Jumblah) dan Penentu (Harga) itu bearti anda adalah Pencipta-nya.
(Disini cuma posisi anda dalam meletakan posisi, sebagai pencipta (Bandar) atau pengikut (Pemain), Dunia saham memang seperti kata orang adalah judi tetapi sebenarnya bukan judi, seorang pemegang saham terbesar bisa mengontrol tingkat lonjakan saham dengan manipulasi, tetapi semua hal itu hanya di ketahui beberapa orang, intinya adalah keuntungan sehinga kerja sama sangat mungkin bagi kalangan atas ini biasanya terjadi pada perushaan menengah / kecil jika perusahaan besar kadarnya sudah bemain dengan hukum tetapi tetap pencipta yang di untungkan, mis. gw pemilik pt. A, setelah menjalankan bisnis dan memiliki modal besar dari para pemegang saham, pinjaman bank, asset itu gw pindahin dalam bentuk kekayaan pribadi mis. gw pinjam dana ama bank toh yang gw jaminin pt A tadi ama bank, kalau gak bisa bayar ya disita dah pt a itu tapi kan gw masih bisa manipulasi pembukuan kalau untung waktu disita (Diambil Alih sama pihak bank) masih dapat pengantian tapi kalau enggak gw kan dah untung, walau pt a gw disita gw bisa kok buat pt b, pt c, dst..........., kalau dalam yang kecil biasanya bentuk bangunan, tetapi kalau bermain disini harus paham hukum dan jelas hukum tertulis harus menguntungkan buat kita)

Tetapi untuk belajar menciptakan anda terlebih dahulu harus memahaminya, dan sebelum memahaminya anda terlebih dahulu harus bisa membacanya. "Kondisi, Situasi & Trend Adalah Kuncinya"
(Kalau ini aku yakin anda sudah jelas, dan cara-cara ini amat lazim dimainkan dalam dunia investasi, aku terkadang juga pake cara ini kok, tetapi sebenarnya ini hanya sebagian kecil saja)

(Semoga Sheer Aku Bisa Berguna)


Sheering aku Sifat terbaik yang cocok bagi investor adalah pemalas dan cerdik.
Orang rajin hanya sering meguras energi, Sering tidak melihat peluang karena terlalu sibuk dan mereka memang tidak dilatih untuk itu, dan bertindak setahap demi setahap untuk mencapai kemajuan, beda dengan investor yang memanfaatkan kecerdikan dengan sekali pukul mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang orang lain dapatkan.
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Jun 21, 2008 3:38 pm, edited 4 times in total.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby The Red Army » Sat Jun 21, 2008 2:14 pm

Bro FC punya ku mana ? datanya kan udah gue PM.....hiks
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby becak » Sat Jun 21, 2008 2:30 pm

Sama, aku juga belom !! antri bossss Image
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby FREEDOM_CODE » Sat Jun 21, 2008 3:21 pm

Aduh Sorry ya gw kelupaan.

To Red Army
Freedom_Code wrote:Rejeki kamu baik, dan pengidupan baik tapi sering ragu-ragu untuk mengambil keputusan, Dan walaupun berpikir relistis tetapi kalau membuat keputusan tidak tegas "Tidak tegaan" tidak ada gunanya itu nantinya akan buat susah sendiri, coba mengabil keputusan berdasarkan yang sepatutnya jangan dari hati, kalau tidak bisa berubah sebaiknya jangan memulai bisnis dulu, bisa banyak mengalami kehancuran / tidak akan berhasil entah ditipu atau tidak dapat mengendalikan anak buah, di kontrol oleh anak buah, Besar biaya operasi daripada pemasukan dst....., Dan kalau kamu marah memang menakutkan tetapi tidak memiliki arah "Emosi buta", sehingga kurang bermanfaat, malah banyak merugikan.

Coba berusaha untuk lebih fokus jangan telalu plin-plan jadi gampang disetir sama orang lain ataupun disajung "Sehingga gampang dibohongi", kamu banyak terinspirasi dari kisah sukses orang, tetapi untuk mencapainya tidak semua semudah yang di tulis di buku-buku "Membaca banyak buku bagus tapi kalau tidak fokus dan hanya berhayal andai aku.... itu sulit", Buku2 mengatakan & mengajarkan banyak hal tetapi kamu harus belajar memiliki 2 hal yang mendasar yaitu ke-wibawaan dan kepribadian dahulu, "Berusaha konsukuen dengan ucapan dan tegas, Termasuk komitmen dalam hubungan pribadi", "menolong tetapi kalau selalu merugikan diri sendiri buat apa", disini bukan maksud supaya kejam tapi supaya kita bisa lebih rill.

Rejeki kamu banyak tapi gampang masuk gampang keluar (Boros), Kalau manajemen kamu baik Serta belajar dari pengalaman ditipu, tidak ada wibawa sehingga disepelekan, plin-plan, dst....... maka untuk melakukan usaha akan banyak keberhasilan, seharusnya saat ini kamu sudah cukup mapan tapi kalau sering plin-plan masalah timbul tenggelam, Dan semangkin ngejengkelin "bukan hanya Materi tapi korban perasaan juga", Dan bingung sendiri padahal Duit ada tapi kalau lagi ada peluang bagus / kebutuhan mendadak kok gak ada ya.....???????
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users