.

Vote!! daerah bencana

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Vote!! daerah bencana

Postby NabiMuhammadSAW » Fri Dec 28, 2007 9:00 pm

Hai, gue mo tanya nih, giliran daerah islam mana nih yang di dalam hati kalian segera dilanda bencana?

Aku mulai ya,
Padang dan Banten
gue ingin sekali orang-orang Islam di daerah ini segera terkena bencana.
Setelah gue puas akan bencana aceh kecuali yg non islamnya, gue pengen liat penderitaan orang Banten dan Padang tp yang islam-islam saja, yang non islam terhindar.

sekarang giliran kalian yang memilih...!!
Last edited by NabiMuhammadSAW on Fri Dec 28, 2007 9:16 pm, edited 1 time in total.
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby AtheistIsBetter » Fri Dec 28, 2007 9:02 pm

aku juga ikutan jadi tukang ramal.

GusDur akan pulih penglihatannya setelah dijamah Isa. Isa akan datang sebelum GusDur meninggal. Dari sana akan banyak pemurtadan.
User avatar
AtheistIsBetter
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby Rouen » Fri Dec 28, 2007 9:09 pm

semoga ramalah AIB ga terjadi... ntar PD3 batal dong.

Gw ramal sehari setelah paskah terjadi bencana.
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby NabiMuhammadSAW » Fri Dec 28, 2007 9:15 pm

ini bukan ramal-meramal
gue atau mungkin yang lainnya yang berpikiran sama ama gue barang kali pengen tahu, Netter FFi menginginkan bencana ditimpakan ke daerah muslim mana? gitu. soal kena atau tidaknya ga masalah. soalnya gw benci banget ama orang Islam Padang. Gue pengen bgt orang-orang Islam Padang Musnah dari muka bumi ini. gitu lho
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby AtheistIsBetter » Fri Dec 28, 2007 9:19 pm

jangan gitu ah, mending mereka murtad aja.
alasannya?

kalau kena bencana, negara2 kapir juga ikut repot ngirim palang merah, tidak ekonomis.

:lol: :lol: :lol:
User avatar
AtheistIsBetter
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby Rouen » Fri Dec 28, 2007 9:21 pm

klo gitu, Banten. Tempat asal teroris, tetangga gw.
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Garin laksana » Fri Dec 28, 2007 11:12 pm

+ Aduuuh, saudara-saudaraku yg terkasih,
gw bukannya sok suci, please lah berdo'alah bagi keselamatan bangsa ini; Mereka "gak salah", cuma mereka belum ngerti / sadar tentang apa yg mereka perbuat; Bersabarlah & selalu Bersetialah dalam penderitaan kita, tugas kita cuma berbuat baik & berbuat baik, selebihnya biarlah DIA yang "menyelesaikan"nya. Bener loh gw gak bo'ong, doa2 org lemah dihadapan Tuhan spt kita2 ini pastilah di dengerNYA, Kemarin kami, (dalam swasana sangat sederhana & lapar2 bersama) berdo'a agar ramalan dukun Brazil itu (Tsunami ke2-Bengkulu) tak kejadian....Puji Tuhan "dikabulkan".. Kami tidak GR, Hanya Tuhan nyatanya berkehendak lain, tapi kami terus bertekun berdo'a tiap malam; Kuasa gelap tdk bakal mengalahkan kuasa Tuhan. Percayalah Do'a malam ternyata Joss loh!

Ohiya, ide Gus Dur disentuh tangan Tuhan, gw pikir ide yg brilliant tuh,,,, gimana kalau kita sosialisasikan, masing2 berdo'a di tengah malam. Percayalah Tuhan bersama kita selalu*

P/S : Signature gw umetin dulu yah
Kasihan kpd saudara2 yg.... (GBU dech..+
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users