.

Seandainya......(Curhat ah)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Seandainya......(Curhat ah)

Postby No_Name » Wed Dec 26, 2007 5:39 am

islam yg gak pernah menjamin kebebasan umat lain,islam yg gak toleran terhadap umat lain, islam yg keras kepala terhadap umat lain, islam yg sok paling suci thdp umat lain, islam yg selalu menjihadi umat lain, islam yg selalu memusuhi umat lain, islam yg selalu membunuh umat lain, bla-bla-bla.

seringkali gw ngerasa bosan memikirkan islam, juga bosan dg forum ini yg membicarakan islam. gw kadang capek aja mempermasalahkan islam
yg mngkn sampai gw matipun islam gak akan berubah, kecuali dunia ini kiamat. tapi gw akhirnya sadar walaupun gw berusaha lari dari "islam" juga dari forum ini, tetap dimanapun dan kapanpun gw akan menemukan apa yg namanya islam.

wuih teman2 gw bener2 capek, lelah, frustasi depresi dan trauma dg yg namanya "islam"

banyak hal banget yg udah gw korbanin gara2 islam, waktu gw, pikiran, cita2, kebahagiaan, kebebasan, ketenangan, dan semuanya. seandainya islam gak pernah ada dan lahir ke dunia ini. udah banyak banget mngkn yg gw lakuin.

mungkin skrg gw udah punya banyak album di indo kalee.
atau gw udah namatin beratus2 game RPG, atau gw gak perlu kuatir lagi buat nembak cewek, karena gak ada cewek muslim. gw bebas tidur gak keberisikan tiap malem. atau mungkin juga gw udah jadi pemain sepak bola karena kerjaan gw gak nongkrong di FFI, tiap hari cuma latihan bola.


teman2 apa sih yg elo dambakan seandainya islam gak pernah lahir kedunia ini?


.......hiks, koq gw jadi sedih banget ya....hiks.
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby aljazeera » Thu Dec 27, 2007 8:05 am

Bukanye ente udah pamitan tgl 29 nov kmrn? :roll:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20101
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby Rouen » Thu Dec 27, 2007 8:32 pm

Klo Islam ga ada, dunia jadi lebih tenang dong...
Gak seru ah!


teman2 apa sih yg elo dambakan seandainya islam gak pernah lahir kedunia ini?


Mendambakan Islam yang sarat dengan kekerasannya... menunggu PD 3 terjadi.
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby No_Name » Sat Dec 29, 2007 5:44 pm

aljazeera wrote:Bukanye ente udah pamitan tgl 29 nov kmrn? :roll:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20101


pamit untuk sementara, niatnya sih lama.
tapi ternyata kangen.
kangen sama ulasan2 dan berita(bukan kangen sama berantemnya).

cuma skrg lebih pilih2 aja buat baca thread, males baca thread yg isinya saling hujat ke arah pribadi antara neter kapirun dg muslim.

:smile:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users