.

Netter FFI Mana Yang Paling Berperan

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Netter FFI Mana Yang Paling Berperan

Postby NabiMuhammadSAW » Tue Dec 11, 2007 1:18 pm

Hai, gw mo tanya Siapa netter FFI yang paling berperan dalam memberikan informasi yang tuntas dan jelas ttg Islam menurut kalian?

Kumulai ya, kalau gw Murtad Mamah
Dia idola gw.
Setiap postingan dia pasti gw baca, termasuk kata-kata mutiara yang dia lontarkan ke Muslimer yang dunguk bin tolol.

Bravo Murtad Mamah!!!
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby aljazeera » Tue Dec 11, 2007 2:01 pm

ajang narsis mode : on

bang montir kepala :wink:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby Mademoiselle » Tue Dec 11, 2007 4:23 pm

Kayaknya gak cukup satu deh....:murtad mama, adadeh, phoenix, rebecca.

klo dari muslim sih ya tentu yang suka ngebanyol macam alley santet ama jajang.
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Lucky_strike » Tue Dec 11, 2007 4:28 pm

banyak deh kalo aye: Murtad mama, adadeh,ali, rebecca (banyak yang lain tapi aye lupa siapa aja)

kalo favorit aye cuma satu : JAJANG DIPLOMA S1 JURUSAN FICE TO FICE
Lucky_strike
 
Posts: 173
Joined: Tue Oct 30, 2007 5:10 pm

Postby Rouen » Tue Dec 11, 2007 5:43 pm

Murtad mama, adadeh,ali, rebecca, dan JAJANG!

Klo Murtad mama, adadeh,ali, dan rebecca itu penelitinya... JAJANG itu sample yang paling sempurna :D
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby kagakmurtad3 » Wed Dec 12, 2007 3:22 pm

idola gue si zeba0th .... asli tipikal kaper nyungsep asal mangap.
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby kimi07 » Thu Dec 13, 2007 11:09 am

kapir: pod rock, ali
muslim: gaston31.. plg gentle
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users