.

Kabarnya Muhammad Menyanyangi Kucing Kenapa Ya?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Kabarnya Muhammad Menyanyangi Kucing Kenapa Ya?

Postby NabiMuhammadSAW » Sun Nov 11, 2007 6:46 pm

Setelah ditelusuri ternyata Kucing adalah identitas tersebunyi si nabi Pedophil, suka menggarongi istri orang lain.

karena kegarongannya nabi pedhopil itulah, Erna Sari dengan tanpa pikir panjang bersedia menyanyikan Lagu Dangdut yang berjudul KUCING GARONG.

ada yang tau liriknya?
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby xoxo » Mon Nov 12, 2007 7:16 pm

aih, padahal gw catlovers low, kan imut kucing2 tak berdosa kaya gini.

Image

jangan disamain ama nabi Muhammad dunk :cry:




klo nabi Muhammad mah kucing yang kayak gini

Image


:lol: :lol: :lol: :twisted:
User avatar
xoxo
 
Posts: 219
Joined: Fri Oct 05, 2007 5:37 pm

Re: Kabarnya Muhammad Menyanyangi Kucing Kenapa Ya?

Postby tongtong » Tue Nov 13, 2007 9:25 pm

NabiMuhammadSAW wrote:Setelah ditelusuri ternyata Kucing adalah identitas tersebunyi si nabi Pedophil, suka menggarongi istri orang lain.

karena kegarongannya nabi pedhopil itulah, Erna Sari dengan tanpa pikir panjang bersedia menyanyikan Lagu Dangdut yang berjudul KUCING GARONG.

ada yang tau liriknya?


nih liriknya

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16999
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Tue Nov 13, 2007 9:28 pm

muhammad menyukai kucing karena sama2 garong
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby No_Name » Thu Nov 15, 2007 9:53 am

yg bikin gw bingung bukan itu,

kenapa muhammad bisa sayang kucing tapi gak berlaku buat anjing??
di zaman muhammad banyak anjing di bantai. anjing juga jadi haram dan najis buat muslim. koq bisa agama yg mengaku sangat sayang dengan makhluk hidup sampe tega mengharamkan anjing, binatang manis kayak gitu??

wah kan....gelo deh ajaran yg satu ini

soalnya gw punya anjing bro, gw kesel aja setiap anjing gw ditimpukin muslim2 kampung gw. emang gak punya akal sehat deh ajaran Muhammad ni.

sori nih buat pengikut muhammad, soalnya itu kenyataan brur...
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby ndramus » Tue Nov 20, 2007 10:33 am

betul, setuju dgn NN

anjing ku yg lucu imut2, baru beli dibantai org kampung dan dimasak

ga tau malu, RW nya ditawarin ke aku

udah gitu, kucing tetangga sukanya beranak pinak di loteng rumah
emangnya rumahku RS Bersalin kucing apa !!!
dasar kucing ga punya aturan, maunya sendiri, manja, sok centil, useless
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby fenomena » Thu Dec 13, 2007 2:29 pm

Muhammad hobby ritual mandi kucing
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron