.

Umat Islam adalah pempopuler FFI terbesar...

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Umat Islam adalah pempopuler FFI terbesar...

Postby kbg » Mon Nov 05, 2007 12:20 pm

Anda percaya atau tidak!, dalam penyelidikan saya yg membesarkan (mempopulerkan) FFI adalah Islam yg terbesar.

Kenapa begitu?

Alasannya sederhana saja.

semua bermula dari rasa marah dan kebakaran jenggot Umat Islam, karena sebelumnya hampir tidak ada yg berani mengutak-atik umat Islam barang sedikitpun resikonya adalah hukuman. ini tidak main2.

tapi FFI malah berani walaau saya tegaskan kadang2 keterlaluan dan berlebih-lebihan.

Apa buktinya Islam pemegang andil terbesar ke populeran FFI ?

Datang dari rasa benci dan kebakaran jenggot tsb akhirnya Umat Islam dengan berlebih2an juga melakukan:

1. Pelarangan untuk mengujungi FFI lewat situs2 Islam dan media Massa Islam
2. Membuat situs2 tandingan untuk membalas FFI dgn nama2 mirip2 FFI
3. Memblokir (hacking) situs FFI
4. Melakukan ancaman kepada pengelolah dan pengurus FFI
5. dll

yang sadar atau sadar justru hal-hal diatas adalah suksesi untuk kepopuleran FFI

akhirnya FFI dan pengelolah nya .... tersenyum.. :D
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby cahkangkung » Mon Nov 05, 2007 12:31 pm

Yah...mereka melakukan namanya promosi terbalik thd FFI, semakin dilarang,diblokir dan disembunyikan biasanya yang terjadi akan semakin populer. Salah sendiri hehehehehe...
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby ndramus » Mon Nov 05, 2007 12:34 pm

semakin dilarang
semakin penasaran
lalu ingin membuktikan di quran dan hadis
ketemu ayatnya, dipikir, dicerna
akhirnya Murtad !

hehehe.....

MUI kok ga ngeluarin situs ini sebagai situs sesat ya biar tambah populer
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby asbunawas » Mon Nov 05, 2007 1:19 pm

FFI kan terlihat besar kalau koneksi Internet kita lagi terhubung...
Coba kalo sudah berada di Dunia Nyata, begitu ane tanyaan sama Muslim lainnya, Elo suka Main ke FFI?
Dia jawab, Apaan tuh FFI? Yang kemarin si Tora sama teman2 pada balikin Pialanya itu ya ?
Wakakakakakaka :D :D: :D :D :D
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby kbg » Mon Nov 05, 2007 1:26 pm

yah.. nanyanya jangan ke org yg suka tinggal di hutan donk, saya malah pernah baca di majalah sabili mengenai pelarangan ini,
saya juga baca info ini dari email teman saya yg di sarankan untuk di informasikan ke email2 selanjutnya mengenai pelarangan situs FFI ini
saya juga melihat pelarangan ini di situs hidayattullah.com swaramuslim.net situs myalquran juga pernah melarangnya, dll.

anda saja ikut juga. nih buktinya di signatures anda:
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby asbunawas » Tue Nov 06, 2007 8:02 am

Gini aja dah caranya, elo pura2 aja jadi Muslim yang ngikut Sholat jumat, terus elo tanyain sama orang2 yang pada lagi Jum'ataan satu persatu...., Misalkan di Mesjid Pondok Indah atau di Masjid Al-Azhar. (kebanyakan yang jumatan disitu orang berdasi semua)

Gue yakin...engga bakalan 1% yang mengenal FFI. :lol: :P

Mengenai Signature ane, itu ane lakukan setelah ane memasuki ke dalam seluk beluk FFI sendiri yang nyata2 engga jelas, dan tidak ada Mudharatnya.

Silahkan baca lagi postingan ane terbaru disana, tentang falsafah meluruskan kebenaran. :)

Mendingan benerin sapu lidi dah .. :lol: :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Sashimi » Tue Nov 06, 2007 9:25 am

hi hi hi nanyanya cuma di pondok indah sama al azhar ( cuma nanya janitornya aja, imam sama umatnya kagak di tanya )

bener tuh kata kbg

kbg wrote:
anda saja ikut juga. nih buktinya di signatures anda:


kalo kaga takut sama FFI, buat apa elo ajak orang menghindari FFI? kecuali kalo elo takut FFI tambah beken
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby asbunawas » Tue Nov 06, 2007 9:52 am

:lol: :lol: , Masa Muslim hidupnya cuman merasa Takut sama FFI jadi beken doang?
Engga ada dalam kamus beh menjadikan FFI sesuatu yang harus ditakuti :D :D :D
Ane lagi mau ngetest doang aja, kira2 ada engga Kafir semacam Shasimi ini yang pada mau keluar kandang?.
Kalo MUSLIM jangan ditanya beh, ke Forum2 manapun, sudah pada muslim obok-obok, sampe ikannya pada mabok2.. :lol: :lol: :lol:
Sekarang giliran Kafir, kira2 ada yang Brave engga ya?
:lol: :P

:P
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Sashimi » Tue Nov 06, 2007 9:54 am

brave?, waduh kalo membicarakan ' TERM ' brave, mana yang mestinya ' BRAVE ' main2 di kandang macan ( FFI ) atau kabur dengan ekor terselip di antara kakinya ( Seperti signature ASBUNAWAS )

hi hi hi, kok ngajak macan keluar kandang?, ngalahin mancan di kandangnya aja ngga bisa2
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby asbunawas » Tue Nov 06, 2007 10:11 am

Hihihihihi, Selfproclaim.
Semua orang bisa mengclaim sebagai pihak yang tidak terkalahkan, meskipun sudah babak belur. :D
Tapi tidak semua orang bisa menunjukan sebuah Keberanian.
Karena Keberanian hanya memang dimiliki oleh orang yang memiliki sifat berani dan bukan oleh orang yang pandai bicara.

:P
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby wachdie.jr » Tue Nov 06, 2007 10:49 am

Asu Buntung...
Nanya aja, jadi kenapa kok Umat islam dilarang (bukan disarankan) untuk gabung ama FFI?
dan juga
Kenapa FFI harus ditutup??

coba ana pengen dengerke'n jawaban ente.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby asbunawas » Tue Nov 06, 2007 11:12 am

Hahahahaha, ente engga punya cermin ya Die?
Jawabannya kan pada diri ente sendiri sudah ada.
Lihat saja bahasa ente ..Asu Buntung...
Hahahaha, Apakah itu bahasa para penyampai kebenaran?
Jadi sudah jelas jawabanya : karena di FFI TIDAK ADA KEBENARAN,
Karena Netter Kafirnyapun sudah tidak ada yang bener...
:lol: :lol:
Itu baru dilihat dari sisi bahasa Netter Kafirnya yang keluar dari mulut ente.. :lol: :lol:
Yang lainnya masih banyak... :P
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Sashimi » Tue Nov 06, 2007 11:18 am

emang bahasa kafir di banding bahasa ' nabi ' mana yang perlu di simak secara seksama bun?

Kata2 kotor yang diucapkan Muhammad dan para Sahabatnya:

Abu Bakar adalah sahabat terkarib Muhammad; dia nantinya jadi Kalifah pertama Islam. Kejadian berikut terjadi ketika Muhammad bersama 10.000 tentaranya berkumpul di luar Mekah dan siap menaklukan kota itu. Urwa Ibn Masoud yang adalah salahsatu ketua suku Quraish (suku asal Muhammad), pergi menghadap Muhammad di luar Mekah untuk membujuknya agar tidak menyerang kota dan suku asalnya sendiri. Urwa berbicara untuk mengingatkan Muhammad bahwa Muhammad sendiri merupakan bagian masyarakat Quraish, sedangkan para pengikutnya (Muslim) sendiri kadang2 meninggalkannya. Abu Bakr mendengar hal ini dan tidak suka. Dia berkata pada Uwa, “Kami meninggalkan dia? Pergi dan hisap klitoris Al-Lat” (dewi bangsa Quraish).
[Sumber: The Sira Alnabawya by Ibn Hisham, Almaghazi by AlWakidi]

Uthman Ibn Affan, Kalifah ketiga, suatu kali berkata pada Ammar Ibn Yasser, "Kaulah orang yang suka menggigit penis ayah sendiri"
[Sumber: Ansab Al-Ashraf by Al Balathri, Attabakat Alkubra by Ibn S’ad]

Ibn Masoud mendengar orang mencari sesuatu di dalam mesjid, dia meneriaki orang itu dengan kata2 kotor, orang lain menegur Ibn Masoud yang mengucapkan kata2 kotor itu, dan Ibn Masoud menjawab:
“Kami diperintah (oleh Muhammad) untuk melakukan itu!”
[Sumber: Reported by Al Albani from Sahih Ibn Khuzayma]

Seorang pria bernama Ajrad Al Tamimi bertengkar dengan Ubayy Ibn Ka’ab, Ajrad berkata (dengan pongah) ‘Wahai suku Tamim’, Ubayy menjawabnya semoga Allah menggigit penis ayahmu. Orang2 berkata pada Ubayy, ‘kami tidak tahu kau begitu kasar’ dia berkata ‘sang nabi sendiri yang menyuruh kami berkata seperti itu, tiada kata lain, pada orang2 yang berkelakuan seperti orang2 Jahiliyah.”
[Dilaporkan oleh Ibn Asaker in History of Damascus]


Perlu di ketahui, wachdie bukanlah nabi, sedang muhammad adalah nabi

harap maklum ( kikiki, kalo ngga mau maklum, pala elo ilang sama muhammad )
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby asbunawas » Tue Nov 06, 2007 12:28 pm

Itu Hadist ya Sas? ... :D

Hadist2 seperti itu Muncul setelah ada FFI dan ALI SINA.. :D :D :D
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Sashimi » Tue Nov 06, 2007 2:35 pm

sirat juga bukan hadits, dan tasfir juga bukan hadits, tapi kok muslim boleh pake? kok boleh beredar?

ah iya, asal nutupin kelakuan bejat nabinya, segala macam upaya di lakukan
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Sashimi » Tue Nov 06, 2007 5:42 pm

gua tambahin ah, ini sejarah turunnya ayat al an'am-108

Sirah NA ibnu hisyam ,Jilid 1 halaman 318

Ayat Al-Qur'an Yang Turun tentang Abu Jahal bin Hisyam
Quote:

Ibnu Ishaq berkata, "-Seperti yang disampaikan kepadaku- bahwa Abu Jahal bin Hisyam berjumpa dengan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata kepada beliau, 'Hai Muhammad, engkau harus berhenti mencela tuhan-tuhan kami! Jika tidak, maka kami akan mencela Tuhan yang engkau sembah.'

Kemudian Allah Ta'ala menurunkan ayat tentang Abu Jahal,

'Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).

Ibnu Ishaq berkata, "-Seperti disebutkan kepadaku- sejak saat itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berhenti dari memaki tuhan-tuhan mereka .
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Nov 06, 2007 6:32 pm

asbunawas wrote:Hahahahaha, ente engga punya cermin ya Die?
Jawabannya kan pada diri ente sendiri sudah ada.
Lihat saja bahasa ente ..Asu Buntung...

Lha... bukannya dari nama ente aja, ente sudah ngaco? boleh dong ana tambahin dikit.
Lagian ana menggunakan nama panggilan itu karena ana merasa dekat ama ente... alias sebutan seorang teman...
Jika ente tidak terima ya ndak papa, wong nama ente bukan Asu Buntung kan?
gitu aja kok refottt..



Hahahaha, Apakah itu bahasa para penyampai kebenaran?
Ana ndak pernah merasa benar, maka dari itu ana selalu mencari dan akan selau membuktikan kebenaran..
Sedang manusia islam macam entelah yang selalu merasa diri serta islam ente yang benar.. Buntung, buntung ente emang jagoan dalam memutar balikkan kolor...


Jadi sudah jelas jawabanya : karena di FFI TIDAK ADA KEBENARAN,
Tuh kan...hahaha benar ndak ana bilang? emang ente saja yang merasa diri ente benar, tanpa perlu membuktikan...
hanya kaum islamlah yang selalu merasa dirinya benar tanpa mau repot-repot membuktikan kebenaran itu.. ya ndak Tung?


Karena Netter Kafirnyapun sudah tidak ada yang bener...
:lol: :lol:
hahahaha... ngaca dung Tung.. kalo ga punya kaca.. ngaca deh di sandal jepit ente yang baru nginjak tokai onta...siapa tau ente bisa melihat kebeneran islam dalam tahi onta tersebut hahaha

Itu baru dilihat dari sisi bahasa Netter Kafirnya yang keluar dari mulut ente.. :lol: :lol: Yang lainnya masih banyak... :P
hehehe, lebih baik daripada numpahin darah orang laen ya ndak Tung?
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby the_muhammad_slayers » Tue Nov 06, 2007 7:24 pm

ya betul sekali....islam yang tersengat dan tercabar karena nanah busuk nabinya sudah terbongkar lalu membesartkan site ini dengan fitnah kubro....maka tak hairan lah bahwa FFI semakin terkenal...moga2 tak lekang diakhir zaman :P
User avatar
the_muhammad_slayers
 
Posts: 96
Joined: Sun Oct 14, 2007 12:34 pm
Location: Kuching, Malaysia

Postby asbunawas » Wed Nov 07, 2007 9:54 am

Lagian ana menggunakan nama panggilan itu karena ana merasa dekat ama ente... alias sebutan seorang teman...
Jika ente tidak terima ya ndak papa, wong nama ente bukan Asu Buntung kan?
gitu aja kok refottt..[/color]


Ah elo mah kegeeran, siapa juga yang mau deket sama ente, sok akrab lo :lol: :P


Ana ndak pernah merasa benar, maka dari itu ana selalu mencari dan akan selau membuktikan kebenaran..

Sedang manusia islam macam entelah yang selalu merasa diri serta islam ente yang benar.. Buntung, buntung ente emang jagoan dalam memutar balikkan kolor.


Hahahaha, kalo belum pernah merasa benar, dan masih merasa benar, lantas ngapain ente ngomong kebenaran2 dalam ISLAM, berarti ente cuman modal pada SOK TAHU doang dong.
:lol: :lol: , Lucu kali kau ini.

Kau ngaku tahu tentang Henpon, tapi kau nyerocos ngomong Henpon, apakah itu cuman kelakuannya orang yang Sok Tahu :lol:

Tuh kan...hahaha benar ndak ana bilang? emang ente saja yang merasa diri ente benar, tanpa perlu membuktikan...
hanya kaum islamlah yang selalu merasa dirinya benar tanpa mau repot-repot membuktikan kebenaran itu.. ya ndak Tung?


Lah ane ngomong gitu karena ane YAKIN, ISLAM lah yang PALING BENAR. Emang ente merasa kerugian berapa Milyar kalo ane ngomong gitu? :lol: :lol: :lol:

Masa ane harus ngakuin NYOKAP ente sebagai Nyokap ane..., yang bener aje nyong... :lol: :lol: :lol:


hahahaha... ngaca dung Tung.. kalo ga punya kaca.. ngaca deh di sandal jepit ente yang baru nginjak tokai onta...siapa tau ente bisa melihat kebeneran islam dalam tahi onta tersebut hahaha[/color]


Koq gue yang disuruh ngaca?, ente sendiri ngaku kan masih kagak tahu apa itu Kebenaran, nih omongan ente sendiri :

Ana ndak pernah merasa benar, maka dari itu ana selalu mencari dan akan selau membuktikan kebenaran

Aya2 wae elo mah! :lol:


Itu baru dilihat dari sisi bahasa Netter Kafirnya yang keluar dari mulut ente.. :lol: :lol: Yang lainnya masih banyak... :P


hehehe, lebih baik daripada numpahin darah orang laen ya ndak Tung?
[/quote]

Ah pertumpahan darah mah kagak dimana-mana, di Vietnam juga serem tuh nyong...:D
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby asbunawas » Wed Nov 07, 2007 10:00 am

Sashimi wrote:gua tambahin ah, ini sejarah turunnya ayat al an'am-108

Sirah NA ibnu hisyam ,Jilid 1 halaman 318

Ayat Al-Qur'an Yang Turun tentang Abu Jahal bin Hisyam
Quote:

Ibnu Ishaq berkata, "-Seperti yang disampaikan kepadaku- bahwa Abu Jahal bin Hisyam berjumpa dengan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata kepada beliau, 'Hai Muhammad, engkau harus berhenti mencela tuhan-tuhan kami! Jika tidak, maka kami akan mencela Tuhan yang engkau sembah.'

Kemudian Allah Ta'ala menurunkan ayat tentang Abu Jahal,

'Dan janganlah kalian memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan '. " (Al-An'am: 108).

Ibnu Ishaq berkata, "-Seperti disebutkan kepadaku- sejak saat itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berhenti dari memaki tuhan-tuhan mereka .


Keren ya ISLAM punya nabi, selalu dalam koreksi dari Allahnya sendiri apabila Nabi melakukan kekhilapan dan kekeliruan, dan Nabi tidak pernah menyembunyikan atas teguran dari Allah tsb agar diketahui oleh umatnya, pantas saja dia disebut sebagai manusia yang Mulia dengan dikarenakan KEJUJURANNYA..

Subhannallah.
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users