.

Natal...!!! Lebaran,....????

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Natal...!!! Lebaran,....????

Postby islambuster » Fri Nov 02, 2007 4:39 am

Fenomena yg terjadi antara Natal dan Lebaran:
Hari raya natal tinggal 2 bulan lagi..perhatikan deh..pasti yg rame itu di mall-mall (pusat perbelanjaan elit) bahkan sampe berdesak-desakan..
Tapi kalo hari raya Lebaran..yg rame di toko-2 emperan/pasar impres..seperti pasar tanah abang, pasar senen, dan pasar-2 kelas teri..

Kenapa yah,...........????????????????????
just..asking..!!! \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby aljazeera » Fri Nov 02, 2007 10:17 am

pade ke mall nyari diskonan celane baru buat jesus kali bro :wink:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby ahmad_doni » Fri Nov 02, 2007 10:58 am

hahahaha iya, bener juga. padahal, walaupun belanja di pasar2 kelas teri, muslim itu banyak yang ngutang lho...dan satu lagi yang ane tahu menjelang lebaran adalah ramainya muslim menggadaikan barang

hahahaha
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby islambuster » Fri Nov 02, 2007 11:53 am

aljazeera wrote:pade ke mall nyari diskonan celane baru buat jesus kali bro :wink:

kalo yg pada ke pasar impres,.....???? cari kolor bekas buat mahamat,...!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Re: Natal...!!! Lebaran,....????

Postby asbunawas » Fri Nov 02, 2007 12:49 pm

islambuster wrote:Fenomena yg terjadi antara Natal dan Lebaran:
Hari raya natal tinggal 2 bulan lagi..perhatikan deh..pasti yg rame itu di mall-mall (pusat perbelanjaan elit) bahkan sampe berdesak-desakan..
Tapi kalo hari raya Lebaran..yg rame di toko-2 emperan/pasar impres..seperti pasar tanah abang, pasar senen, dan pasar-2 kelas teri..

Kenapa yah,...........????????????????????
just..asking..!!! \:D/ \:D/ \:D/


Makanya jalan2 dong neng ke NTT sama Irian sono, jangan ngendon di JKT mulu :D :D. :P

Natalan di Timtim apalagi...lagi kacau balau suralau ... :lol: :P
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby ahmad_doni » Fri Nov 02, 2007 1:15 pm

alhir2 ini, banyak muslim dengan signature seperti punya si asbunawas. mungkin mereka semua udah pada keder masuk FFI hihihihi imannya udah goyang lihat kebejatan asli islam dan muhammad hihih

slim...muslim....***** kok ga abis2
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby cahkangkung » Fri Nov 02, 2007 1:28 pm

Asbun ternyata sekarang sudah bisa memproduksi Fatwa sendiri euy...bikin MUI tandingan nih. btw jualan label haram utk daging babi berapa harganya ya?
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Re: Natal...!!! Lebaran,....????

Postby islambuster » Fri Nov 02, 2007 1:42 pm

asbunawas wrote:
islambuster wrote:Fenomena yg terjadi antara Natal dan Lebaran:
Hari raya natal tinggal 2 bulan lagi..perhatikan deh..pasti yg rame itu di mall-mall (pusat perbelanjaan elit) bahkan sampe berdesak-desakan..
Tapi kalo hari raya Lebaran..yg rame di toko-2 emperan/pasar impres..seperti pasar tanah abang, pasar senen, dan pasar-2 kelas teri..

Kenapa yah,...........????????????????????
just..asking..!!! \:D/ \:D/ \:D/


Makanya jalan2 dong neng ke NTT sama Irian sono, jangan ngendon di JKT mulu :D :D. :P

Natalan di Timtim apalagi...lagi kacau balau suralau ... :lol: :P

lebaran di Iraq apalagi,....ngga aman,...!!!! padahal antara sesama muslim
Image
si asbun,....! loe asli asal bunyi,....tipikal islam sejati,...!! kenapa jadi ke irian, NTT trus ke Timtim segala,....????? emang kalo islam yg di daera-2 tadi pada belanja ke mall-mall ....
yg di jakarta aja dulu kita bandingin,...??!! lim,...lim....susah banget yah ngomong ama muslim,....!!! kali kudu pake bahasa arab..
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby asbunawas » Sat Nov 03, 2007 11:01 am

ahmad_doni wrote:alhir2 ini, banyak muslim dengan signature seperti punya si asbunawas. mungkin mereka semua udah pada keder masuk FFI hihihihi imannya udah goyang lihat kebejatan asli islam dan muhammad hihih

slim...muslim....***** kok ga abis2


Bukan keder bleh, kita pingin ngetest, kira2 ada KAFIR engga yang mau keluar dari Kandang untuk "MENYUARAKAN KEBENARAN" yang selama ini selalu didendangkan di FFI dengan pedenya.

Nah kira2 ente termasuk golongan KAFIR yang mana nih, apakah termasuk kafir yang bisanya cuman ngeringkeb di kamar doang?

Kita pingin tau apakah ada KAFIR FFI YANG GAGAH BERANI MAU mensuarakan KEBENARAN KEKAFIRANYA di Forum ISLAM sendiri? 8) (gue ragu)

Kau sudah lihat sendiri, MUSLIM dengan GAGAH BRANInya Masuk ke FFI, menjelaskan setiap pertanyaan2 dari KAFIR, karena MUSLIM yakin dengan KEBENARANNYA.

Muslim dengan penuh senyum, sabar, mampu menjelaskan kepada setiap kafir, tanpa takut dihina, tanpa takut dicaci maki, walau ngobrol didalam kandang harimau sekalipun.

Thats Its, dan itulah MUSLIM 8)

Lalu bagaimana dengan kafir?
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Re: Natal...!!! Lebaran,....????

Postby asbunawas » Sat Nov 03, 2007 11:12 am

islambuster wrote:si asbun,....! loe asli asal bunyi,....tipikal islam sejati,...!! kenapa jadi ke irian, NTT trus ke Timtim segala,....????? emang kalo islam yg di daera-2 tadi pada belanja ke mall-mall ....
yg di jakarta aja dulu kita bandingin,...??!! lim,...lim....susah banget yah ngomong ama muslim,....!!! kali kudu pake bahasa arab..


Enak aja lo mau ngebandingin yang di JKT doang, emang KRISTEN yang di JKT sudah lupa ya sama sodara-sodaranya yang masih pada MISKIN sehingga menutup mata terhdp sodara2nya yang masih seiman?

Kasihan, keberhasilan sebuah Agama hanya diukur dari Materi, Emang YESUS sangat bangga dengan umatnya yang pada bisa belanja di mal ya? . :lol: :lol: :lol: , makin lucu saja ini agama..
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Agnostic_Is_Better » Sat Nov 03, 2007 11:23 am

asbunawas wrote:
ahmad_doni wrote:alhir2 ini, banyak muslim dengan signature seperti punya si asbunawas. mungkin mereka semua udah pada keder masuk FFI hihihihi imannya udah goyang lihat kebejatan asli islam dan muhammad hihih

slim...muslim....***** kok ga abis2


Bukan keder bleh, kita pingin ngetest, kira2 ada KAFIR engga yang mau keluar dari Kandang untuk "MENYUARAKAN KEBENARAN" yang selama ini selalu didendangkan di FFI dengan pedenya.

Nah kira2 ente termasuk golongan KAFIR yang mana nih, apakah termasuk kafir yang bisanya cuman ngeringkeb di kamar doang?

Kita pingin tau apakah ada KAFIR FFI YANG GAGAH BERANI MAU mensuarakan KEBENARAN KEKAFIRANYA di Forum ISLAM sendiri? 8) (gue ragu)

Kau sudah lihat sendiri, MUSLIM dengan GAGAH BRANInya Masuk ke FFI, menjelaskan setiap pertanyaan2 dari KAFIR, karena MUSLIM yakin dengan KEBENARANNYA.

Muslim dengan penuh senyum, sabar, mampu menjelaskan kepada setiap kafir, tanpa takut dihina, tanpa takut dicaci maki, walau ngobrol didalam kandang harimau sekalipun.

Thats Its, dan itulah MUSLIM 8)

Lalu bagaimana dengan kafir?


Intinya adalah si asbunawas pengen web dia rame pengunjung.
Berdalih macam macam dikau.

Ustad di kampung-kampung rendah ilmu tapi berani ngajarin orang. Bikin orang sesat aja.

Masuk forum islam yang dikelola muslim rendah ilmu, hanya buang2 waktu saja. Ibaratnya bicara ama bocah ingusan yang menjengkelkan.

Kira2 begitu alasan mengapa aku Males masuk forum muslim bin kadal.
User avatar
Agnostic_Is_Better
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby asbunawas » Sat Nov 03, 2007 11:58 am

HAHAHAHAHAHAHHA.., sok tahu kau, sudah kujelaskan kau tak ngerti pula :lol: :lol: :lol:

Kalau Website pingin rame mah gampang, tinggal panggil aja Tukul, habis gitu suruh posting di website yang elo ingin rame itu, pasti bakal rame :lol: :lol: :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby bambang » Sat Nov 03, 2007 4:58 pm

Hihihihihi... si asbun masih ngeles aje. :lol:

Ibarat kate nich... "NASI UDUK IKAN TONGKOL" loe!! :mrgreen:

Gak ade yang bagus dari situs islam.. makenye sepi!! tul gak!?
:P
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Re: Natal...!!! Lebaran,....????

Postby bambang » Sat Nov 03, 2007 5:00 pm

islambuster wrote:Fenomena yg terjadi antara Natal dan Lebaran:
Hari raya natal tinggal 2 bulan lagi..perhatikan deh..pasti yg rame itu di mall-mall (pusat perbelanjaan elit) bahkan sampe berdesak-desakan..
Tapi kalo hari raya Lebaran..yg rame di toko-2 emperan/pasar impres..seperti pasar tanah abang, pasar senen, dan pasar-2 kelas teri..

Kenapa yah,...........????????????????????
just..asking..!!! \:D/ \:D/ \:D/

Ya gimana lagi? :roll:
Wong yang lebaran kebanyakan dari golongan die!! :lol:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Re: Natal...!!! Lebaran,....????

Postby islambuster » Sun Nov 04, 2007 1:09 pm

Enak aja lo mau ngebandingin yang di JKT doang, emang KRISTEN yang di JKT sudah lupa ya sama sodara-sodaranya yang masih pada MISKIN sehingga menutup mata terhdp sodara2nya yang masih seiman?

ya ngga lah lim,....??!!! jangankan sodara-2 seiman...yg ngga seiman(yg suka nyeksa, meres, rampok..dll) juga kan kita ngga pernah tutup mata..kaya di aceh, jogja, pangandaran dll.. [-X [-X :heart:

Dasar muslim slalu ngeles kalo di tanya...!! padahal pertanyaan yg sangat simpel;
Hari raya natal tinggal 2 bulan lagi..perhatikan deh..pasti yg rame itu di mall-mall (pusat perbelanjaan elit) bahkan sampe berdesak-desakan..
Tapi kalo hari raya Lebaran..yg rame di toko-2 emperan/pasar impres..seperti pasar tanah abang, pasar senen, dan pasar-2 kelas teri..


Gua ajarin nih cara jawabnya..;
yah,....memang udah takdirnya sih dari jaman nabi juga kite para muslim kerjaannya merampok..!! sorry ye pir,..!! harap maklum deh..abis kita cuma melakukan perintah oloh, muhamat ama jibril..sih..hehehe..

Kasihan, keberhasilan sebuah Agama hanya diukur dari Materi, Emang YESUS sangat bangga dengan umatnya yang pada bisa belanja di mal ya? . :lol: :lol: :lol: , makin lucu saja ini agama..


Namanya juga umat yg di berkati,...lim...??!! boleh dong bangga kalo memang pada kenyataannya kita kapirun(kata muslimun)lebih unggul dibanding muslimun.. =D> =D> [-o< [-X makin lucu saja ini muslim pret..
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users