.

FENOMENA MATAHARI !!! 29-OKT-2007 !!!!

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Phoenix » Tue Oct 30, 2007 4:20 pm

willie wrote:Apanya sih yg aneh? Biasa aja..


Betoel...nggak aneh2 banget..cuman HALO doank. Yah..mungkin aneh buat Zert yg nggak pernah lihat HALo dan nggak tahu apa itu HALO. PAdahal itumah nggak ade bedanya dgn PELANGI!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby zeba0th » Tue Oct 30, 2007 5:50 pm

Image
Image
Image
Image

dari forum sebelah , tidak ada hubnya dgn Kebesaran Aulloh!!!

Kejadian ini merupakan Fenomena alam yg ditangkap oleh kamera tgl 21 Feb 2007 pkl. 11.30 wib diatas gedung Bank Permata Bintaro.
Matahari dikitari oleh pelangi bulat besar dan di dalam pelangi berwarna kehitaman.
Indah sekaligus menggetarkan dan berlangsung sekitar 1 jam sebelum sirna perlahan krn mendung.


Kapan pun dan Dimana pun ...bisa di buat gambar begitu! gak ada hubungan sama Aulloh , OK?
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Zert ChronicLes » Tue Oct 30, 2007 8:12 pm

YaeLah...

caPe de.. !
aLih2 mo nunjukin photo malah d tuduh yg enggak2 ...

klo mnurut kalian uda ga aneh..

kan blum tntu dgn orang lain kan..!?

kan aq uda blg..

fenomena kyk gtu uda prnah trjadi sptember lalu ..


....

malah di sangkut pautkan dengan HP lg.. !

lgian itu juga HP pinjaman sichg...

hehehhe...


but thx bwat comment nya yg lucu2 .... :D
User avatar
Zert ChronicLes
 
Posts: 21
Joined: Sat Oct 20, 2007 10:19 pm

Postby Zert ChronicLes » Tue Oct 30, 2007 8:15 pm

yg mO pamer HP sapa jg... ??


apa salah nya klo kita ngasi berita secara rinci ... !!


....


ngasi berita secara rinci aja ga tahu..


pantesan aja debatnya ga abis2..


thread yg berkepanjangan ..



but thx uda mampir .. !
Last edited by Zert ChronicLes on Tue Oct 30, 2007 8:21 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Zert ChronicLes
 
Posts: 21
Joined: Sat Oct 20, 2007 10:19 pm

Postby Zert ChronicLes » Tue Oct 30, 2007 8:19 pm

zeba0th wrote:Kapan pun dan Dimana pun ...bisa di buat gambar begitu! gak ada hubungan sama Aulloh , OK?

Kamu anEh deh ...
aKu aja ampe Lucu denger nya... :)
sTAU aQ tu ya...
sgala sesuatu ga bakal bisa terjadi tanpa kehendak yg maha kuasa .. !!
........
malah ternyata stelah gw pikir2..
kyknya kamu yg lebih KAMPUNGAN deh... !!
photo matahari aja amPE BERKALI-KALI !! ...
atau cuman copy-paste ..??
dapet di manah tuh linik nya ..
pasti cape deh nyari nya..
bener2 punya niat yg bulat wat nemuin yg bgituan..
huhuhuhu....
so pity... !!!!!
User avatar
Zert ChronicLes
 
Posts: 21
Joined: Sat Oct 20, 2007 10:19 pm

Postby zeba0th » Wed Oct 31, 2007 12:25 am

:D gue gak perlu capek2 nyari, udah lama gue lihat yg begituan diforum sebelah... saya cuma mau bilang ke kamu, bahwa aulloh itu gak ada KUASA, ok? terbuktikan???? hahahahahahha
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby willie » Wed Oct 31, 2007 10:24 am

Phoenix wrote:Kalau auloh punya N70 disebut Maha Besar..bagaimana dgn yg punya N95???? :mrgreen:

Subhanallah!!!
Maha besar Phoenix dengan kamera HP NoKia N95-nya...
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby ndramus » Wed Oct 31, 2007 10:35 am

dikiranya dah mau akhir jaman makanya dia potret tuh buat nyadarin kita u/ bertobat
ga tau nya ada yg lebih dahsyat dari itu ( gmbr2nya phoenix )
hahahhahahhahhhaa

kenapa ga masuk humor aja nieh ?????!!!!!
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby M-SAW » Wed Oct 31, 2007 6:30 pm

kalau bung dt ada
dia bakalan marah
soalnya dia Orangnya rendah hati
nokia e-90 comunicator aja dijadiin GANJAL pintu.gak perlu dibangga2in
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Crusader Telat » Wed Oct 31, 2007 7:02 pm

Ah, lagi-lagi netter2 di sini bikin netter "Zert ChronicLes" down... :cry:
Nih, gua posting lagi dukungan moril dari gua...

Crusader Telat wrote:Wah netter yang lain bikin "Zert ChronicLes" langsung down.

Gua dukung dia ah,
Zert, itu fenomena bagus (walaupun tidak istimewa), sayang gambarnya kurang jelas.


Buat "Zert ChronicLes"..tetep semangat!!!
Tapi lain kali kalo posting gambar dipertimbangkan dulu ya.. :?
Crusader Telat
 
Posts: 276
Joined: Sun Oct 07, 2007 7:59 am
Location: Jauh dari Monas

Postby Phoenix » Thu Nov 01, 2007 12:46 am

willie wrote:
Phoenix wrote:Kalau auloh punya N70 disebut Maha Besar..bagaimana dgn yg punya N95???? :mrgreen:

Subhanallah!!!
Maha besar Phoenix dengan kamera HP NoKia N95-nya...


haahaha..joking aje Will....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sir_dejavu » Thu Nov 01, 2007 1:41 am

MUHAMMAD SAW wrote:kalau bung dt ada
dia bakalan marah
soalnya dia Orangnya rendah hati
nokia e-90 comunicator aja dijadiin GANJAL pintu.gak perlu dibangga2in



haaahahahahahahaha....

berarti om dt mang betul2 rendah hati euy...nokia e-90 dijadiin ganjal pintu :shock:

gak nyangka, ada orang yang sangat2 rendah hati
User avatar
sir_dejavu
 
Posts: 374
Joined: Sun Oct 07, 2007 4:52 am
Location: negeri angin

Postby asbunawas » Fri Nov 02, 2007 1:12 pm

ehem!...ehem! 8) (Dehem sambil benerin dasi)
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby ndramus » Fri Nov 02, 2007 2:59 pm

oooooo.....ada lagi yg punya e-90.....



kl asbun dipake apa ya ? :-k
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby zeba0th » Fri Nov 02, 2007 3:58 pm

Zert ChronicLes wrote:
zeba0th wrote:Kapan pun dan Dimana pun ...bisa di buat gambar begitu! gak ada hubungan sama Aulloh , OK?

Kamu anEh deh ...
aKu aja ampe Lucu denger nya... :)
sTAU aQ tu ya...
sgala sesuatu ga bakal bisa terjadi tanpa kehendak yg maha kuasa .. !!
........
malah ternyata stelah gw pikir2..
kyknya kamu yg lebih KAMPUNGAN deh... !!
photo matahari aja amPE BERKALI-KALI !! ...
atau cuman copy-paste ..??
dapet di manah tuh linik nya ..
pasti cape deh nyari nya..
bener2 punya niat yg bulat wat nemuin yg bgituan..
huhuhuhu....
so pity... !!!!!


kalau mau menampilkan suatu keajaiban , yang bermutu dikit ya...
masa sih gambar gituan di pampang sebagai keajaiban???
heuaheuahe lihat tuh.... gue aja bisa buat , kapan dan dimana pun... terserah gue mau photo langit kapan aja.... so What??
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Phoenix » Sat Nov 03, 2007 6:25 am

ndramus wrote:oooooo.....ada lagi yg punya e-90.....



kl asbun dipake apa ya ? :-k


Buat ganjel bini!!!

Biar bini nya mingkem..si asbun cari ladang laen...

Kalau gue punya e-90 gue pake buat senjata tuh. Mayan bisa buat bikin benjut orang tuh...

Tapi gue mending sih bawa gagang telepon rumah aye yg lama aje dah..bisa bikin pingsan orang soalnye...hehehe....
Last edited by Phoenix on Sat Nov 03, 2007 6:31 am, edited 1 time in total.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat Nov 03, 2007 6:29 am

Zert ChronicLes wrote:
zeba0th wrote:Kapan pun dan Dimana pun ...bisa di buat gambar begitu! gak ada hubungan sama Aulloh , OK?

Kamu anEh deh ...
aKu aja ampe Lucu denger nya... :)
sTAU aQ tu ya...
sgala sesuatu ga bakal bisa terjadi tanpa kehendak yg maha kuasa .. !!
........
malah ternyata stelah gw pikir2..
kyknya kamu yg lebih KAMPUNGAN deh... !!
photo matahari aja amPE BERKALI-KALI !! ...
atau cuman copy-paste ..??
dapet di manah tuh linik nya ..
pasti cape deh nyari nya..
bener2 punya niat yg bulat wat nemuin yg bgituan..
huhuhuhu....
so pity... !!!!!


Zert,

maksudnya si Baoth itu adalah, gambar/foto HALO (bukan HALO game XBOX ye!!!) yg diambil itu tidak menguatkan sama sekali kalau itu adalah menunjukkan ke MAHAKUASAAN AULOH.

Elo bisa tahu darimana kalau itu AULOH?


Emang ade tanda tangannya AULOH disitu?? Emangnya ade cap jempol AULOH DISITU???

Kalau elo cuman mau menunjukkan ke MAHABESARAN TUHAN ndak masalah. TAPI...kalau pake embel-embel auloh...wuaahhh..ntar dulu...kali aje itu Budha atau Wisnu yang buat..atau kali aje YAHWE yang buat..gimana tuh???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby asbunawas » Sat Nov 03, 2007 10:34 am

ndramus wrote:oooooo.....ada lagi yg punya e-90.....


kl asbun dipake apa ya ? :-k


Ane pake buat tusuk Gigi... :lol: :P ,
Setiap habis makan ane ngabisin Nokia e-90 satu biji, cuman buat dibuang doang :lol: 8)
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Phoenix » Sun Nov 04, 2007 6:09 am

asbunawas wrote:
ndramus wrote:oooooo.....ada lagi yg punya e-90.....


kl asbun dipake apa ya ? :-k


Ane pake buat tusuk Gigi... :lol: :P ,
Setiap habis makan ane ngabisin Nokia e-90 satu biji, cuman buat dibuang doang :lol: 8)


Pantes...mulut elo segede itu! (Dan pasti lebih gede dari itu!!!)

Tukang bacot gede seh!!! hahahaha.....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby NabiMuhammadSAW » Tue Nov 06, 2007 10:58 pm

Yang aneh apanya sih?, dipesisir pantai kalau sedang hujan, terus tiba-tiba sinar matahari terang pelangi muncul malah ada kayak membentuk salib dan huruf X (inisial Kristus dalam bahasa Yunani) dan setengah lingkarang (busur)
so isitimewanya apaan?
Plis deh
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users