.

FENOMENA MATAHARI !!! 29-OKT-2007 !!!!

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

FENOMENA MATAHARI !!! 29-OKT-2007 !!!!

Postby Zert ChronicLes » Mon Oct 29, 2007 11:30 am

SUBHANALLAHU...

ALLAH swt. meMperLihaTKan KekUasaaNnya meLaLui aLam iNi...
GamBari iNi aQ photO kira2 jaM 11 sianG WITA .. Pake CamErA ! (2megapixeL) ...
kLo nyebut merek HP takutnya di Kira pamer Lg...
perHatIkaN di daEraH seKitar MataHari .. !
SepeRti d KeLiLingI LingkaraN berwaRna peLangI !!..
Image

katanya FenOmeNa SPt ini sering terjadi n jg prna tRjaDi pd sePtember LaLu !

gimana tanggapan kaLian .. !?
Last edited by Zert ChronicLes on Wed Oct 31, 2007 7:50 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Zert ChronicLes
 
Posts: 21
Joined: Sat Oct 20, 2007 10:19 pm

Postby zeba0th » Mon Oct 29, 2007 11:38 am

gue sering lihat begituan.... apanya yg aneh?
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby gaston31 » Mon Oct 29, 2007 11:54 am

kyak telor ceplok mata sapi ya?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby zeba0th » Mon Oct 29, 2007 2:57 pm

gaston31 wrote:kyak telor ceplok mata sapi ya?

makanya gue bilang.... yg begituan gak istimewa, lihat dari kuali masak telor juga bisa dilihat kapan saja...
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Nelson » Mon Oct 29, 2007 3:40 pm

ada yang ngikutin Naruto yang di Global tv ga? sekarang lagi seru2 nya.. nah di situ kemaren2 kalau ga salah ada cerita tentang matahari yang dikelilingi pelangi yang aneh.. and si hokage 3 malah bilang itu sebagai pertanda bencana heeeeee... ga nyambung!
intinya di cerita kartun aja udah ada, nah yang aneh sebelah mananya?
User avatar
Nelson
 
Posts: 30
Joined: Thu Feb 15, 2007 8:56 am

Postby M-SAW » Mon Oct 29, 2007 7:44 pm

mana si zert ya?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby sir_dejavu » Tue Oct 30, 2007 3:17 am

kalo liat tu poto, jadi laper...coz kayak telor...

mang anehnya apa??ampe nyebut2 segala...

mang apanya sech yang aneh...

tuh gambar dah ku liat ampe 1 jam...gak ada keanehan, malah laper aja bawaannya...

apa mungkin yang kamu maksud anehnya seperti telor mata sapi?? :shock:
User avatar
sir_dejavu
 
Posts: 374
Joined: Sun Oct 07, 2007 4:52 am
Location: negeri angin

Re: FENOMENA MATAHARI !!! 29-OKT-2007 !!!!

Postby Phoenix » Tue Oct 30, 2007 5:14 am

Zert ChronicLes wrote:katanya FenOmeNa SPt ini jg prna tRjaDi pd sePtember LaLu !
gimana tanggapan kaLian .. !?

Kelihatan kaga 7 langitnya???
Kalau emang itu fenomena yg uaneh sekaleee....pasti diberitain di semua surat kabar!
Yg gue tahu mah pas Minggu tuh..koq pagi2 biasa abu2 atau cerah..eh koq warnanya kuning....tapi sorry itu tgl. 28 pagi ye....
Oh itumah ternyata ndak terlalu special koq...Ternyata cuman HALO
http://www.viewimages.com/Search.aspx?m ... ner=Google
http://www.gdargaud.net/Antarctica/DC20 ... oondog.jpg
http://timosastro.1g.fi/2007/03/moon-phenomena.html
BAndingin aja dgn ini:
http://www.dimaggio.org/Heretic/real_ufos.htm
Last edited by Phoenix on Tue Oct 30, 2007 5:24 am, edited 1 time in total.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Crusader Telat » Tue Oct 30, 2007 5:18 am

Wah netter yang lain bikin "Zert ChronicLes" langsung down.

Gua dukung dia ah,
Zert, itu fenomena bagus (walaupun tidak istimewa), sayang gambarnya kurang jelas.
Crusader Telat
 
Posts: 276
Joined: Sun Oct 07, 2007 7:59 am
Location: Jauh dari Monas

Postby Phoenix » Tue Oct 30, 2007 5:28 am

Toel!! Fenomena bagus..tetapi fenomena tsb bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Jadi nggak ade special dari si auloh....nggak ade bukti itu dari si auloh koq..lah wong itu HALO muncul di kuil pangkor dan di Yunani juga...jadi si Zert ini belajar lagi sbeelum posting..ntar langsung di down kayak gini..kasihan kan...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby billythekid » Tue Oct 30, 2007 8:26 am

ah kaya kaga tau aja al-kafirun.......
kalau mereka yang mengutarakan hal itu baru deh rame-rame memuja, tp kalau dari pihak kita yang munculin biasa deh....kaga mau ngaku akan peristiwa alam.... orang mereka benci ama alam dan pencipta-Nya kok....masih mending mereka masih pada idup....... terbukti Allah 'masih' sayang ama kalian wahai al-kafirun....!!!!

sekarang gw tanya balik deh....yang dianggap fenomena alam menurut kalian al-kafirun spt apa sih ???
User avatar
billythekid
 
Posts: 176
Joined: Tue Sep 05, 2006 3:57 pm

Postby NoeMoetz » Tue Oct 30, 2007 8:50 am

Lebih "keren"
kalo "Halo"-nya berupa tulisan 4JJI
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Rashidi » Tue Oct 30, 2007 10:47 am

NoeMoetz wrote:Lebih "keren"
kalo "Halo"-nya berupa tulisan 4JJI
ntar di photoshop deh, :lol: biar ada keliatan lafas aulloh-nya :prayer:
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby willie » Tue Oct 30, 2007 11:01 am

Apanya sih yg aneh? Biasa aja..
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby yunot » Tue Oct 30, 2007 3:01 pm

Ya ampyun...kok kagak ada yang ngerti seh..dia kan cuma mo ngasih tau klo dia tuh punya HP NoKia N70....cm gak enak langsung bilangnya....jadi deh foto matahari dulu :D

Tapi fotonya ok juga kok...bikin silau man....
<<<<<untung ak dah pake kaca... :P
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Sashimi » Tue Oct 30, 2007 3:16 pm

kok ngga di tunjukin kuasa awloh kepada kafir2 supaya ngga murtadin muslim2, malah pada jadi mualap semua

kayak siapa?, kayak si HANS KUNG, yang memuji muhammad tapi ngga trau jadi mualap atau engga
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby willie » Tue Oct 30, 2007 3:51 pm

yunot wrote:Ya ampyun...kok kagak ada yang ngerti seh..dia kan cuma mo ngasih tau klo dia tuh punya HP NoKia N70....cm gak enak langsung bilangnya....jadi deh foto matahari dulu :D

Subhanallah!!!
Maha besar aulloh swt dengan kamera HP NoKia N70-nya...
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby Phoenix » Tue Oct 30, 2007 4:08 pm

billythekid wrote:ah kaya kaga tau aja al-kafirun.......
kalau mereka yang mengutarakan hal itu baru deh rame-rame memuja, tp kalau dari pihak kita yang munculin biasa deh....kaga mau ngaku akan peristiwa alam.... orang mereka benci ama alam dan pencipta-Nya kok....masih mending mereka masih pada idup....... terbukti Allah 'masih' sayang ama kalian wahai al-kafirun....!!!!

sekarang gw tanya balik deh....yang dianggap fenomena alam menurut kalian al-kafirun spt apa sih ???


Fenomena itu adalah peristiwa alam yg hampir tidak pernah terjadi sebelumnya. yang bener2 aneh. Dan tidak terjadi di banyak tempat dan tidak keseringan muncul!!!
Sekarang tunjukkan saja kalau itu HALO adalah auloh yg pengen nunjukkin kuasanya..atau cuman auloh pengen nunjukkin baru punya N70?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Tue Oct 30, 2007 4:09 pm

willie wrote:
yunot wrote:Ya ampyun...kok kagak ada yang ngerti seh..dia kan cuma mo ngasih tau klo dia tuh punya HP NoKia N70....cm gak enak langsung bilangnya....jadi deh foto matahari dulu :D

Subhanallah!!!
Maha besar aulloh swt dengan kamera HP NoKia N70-nya...


Kalau auloh punya N70 disebut Maha Besar..bagaimana dgn yg punya N95???? :mrgreen:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Tue Oct 30, 2007 4:14 pm

Contoh fenomena alam:

http://www.dailymail.co.uk/pages/live/a ... xpand=true

Apa bedanya sama yg ditujukin Zert..eh mana si Zert ye???

Oh look...auloh nongol...

http://www.poy.org/64/01/ae05.php

Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users