.

TeMpAT TeRbuRuk yANG PRnAH KAmu datanGin !!!???

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

TeMpAT TeRbuRuk yANG PRnAH KAmu datanGin !!!???

Postby Zert ChronicLes » Sat Oct 27, 2007 11:27 pm

Biasanya kalo wisata pastinya mau ngeliat pemandangan yang indah-indah..
Tapi kali ini temanya gw bikin terbalik.

"Tempat terburuk yang pernah loe datengain"

Gw ada pengalaman nih,pas denger dari temen kalo Danau yang didaerah.... wah gw Lupa!! itu tempat tuh, Beuh.... cakep bener,keren, eh ternyata pas gw datengin?

Tempatnya sangan tercemar. Mulai dari pemandangannya batu alamnya yang udah gak orisinil,sampah, sampe orang mesum! ah.. kesel banget gw! niatnya mau ngeliat yang indah-indah malah gak bisa!!


:cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
User avatar
Zert ChronicLes
 
Posts: 21
Joined: Sat Oct 20, 2007 10:19 pm

Postby kenalituhanmu » Sun Oct 28, 2007 1:25 am

kalau berkunjung ke FFI termasuk tempat terburuk ga..
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby ahmad_doni » Sun Oct 28, 2007 11:14 pm

tempat terburuk? wisata rohani naik haji di arab sono :lol:

mana ada wisata lain didunia ini, yang begitu pulang cuman tinggal nama, karena mati terinjak2 ketika melempari setan? hihihi ane yakin, ga ada yang lebih buruk dari itu
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby NabiMuhammadSAW » Wed Nov 14, 2007 1:57 am

So pasti Mesjid dong. Tempat terburuk, kalo tempat kotor masih bisa dibersihin. Tp coba kalo lo tegur yang berkoar-koar pada jam 4 pagi, 1/2 12 siang 1/2 3 sore 6 sore dan 8 malam, trus sebelumnya masih juga pake muter kaset qasidahan dari pagi ampe malam, bisa-bisa rumah lo jd bara api. Apa bukan itu yang dinamakan tempat yang paling buruk?
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby zeba0th » Wed Nov 14, 2007 3:07 am

yoi.... Masjid tempat paling serem......
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby murtad mama » Wed Nov 14, 2007 1:17 pm

NabiMuhammadSAW wrote:So pasti Mesjid dong. Tempat terburuk, kalo tempat kotor masih bisa dibersihin. Tp coba kalo lo tegur yang berkoar-koar pada jam 4 pagi, 1/2 12 siang 1/2 3 sore 6 sore dan 8 malam, trus sebelumnya masih juga pake muter kaset qasidahan dari pagi ampe malam, bisa-bisa rumah lo jd bara api. Apa bukan itu yang dinamakan tempat yang paling buruk?


bener...coba kamu marahin yg bunyikan TOA masjid kalo kepalamu ndak hilang dri badanmu :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Lucky_strike » Wed Nov 14, 2007 6:21 pm

murtad mama wrote:bener...coba kamu marahin yg bunyikan TOA masjid kalo kepalamu ndak hilang dri badanmu :lol:


iiihh serem amat yah ma :shock:

pasti kalo kita marah marah terus terjadi kaya gini:

:axe: trus setelah ketangkep nasib kite :Hangman:
Lucky_strike
 
Posts: 173
Joined: Tue Oct 30, 2007 5:10 pm

Postby jalu » Sat Nov 24, 2007 3:59 pm

tempat terburuk yang pernah gua datangin yaitu rumah orang yg gak pernah ngasih minuman atau apapun
jalu
 
Posts: 3
Joined: Thu Nov 22, 2007 8:10 pm
Location: indonesia

Postby stroberi_feat_mukaimut » Mon Nov 26, 2007 11:42 am

tempat terburuk yg pernah stro datangin adalah, kampus. krn disitulah stro menjadi orang terbodoh di dalam setiap mata pelajaran. dan jg ruang dosen ketika akan meminta ACC buat penambahan sks dari nilai ip terjelek,1.44. beberapa taun yg lalu.
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby mr. Hercule Poirot » Wed Nov 28, 2007 6:56 pm

istana boneka yang di Dufan itu...
serem banget, busyet! penuh boneka senyum-senyum ke kita trus nyanyi melambai-lambai....hiiiiiiiiiiiy mana gelap lagi.
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby sorangan » Thu Nov 29, 2007 7:57 am

Pertokoan kota Seoul (lupa lagi namanya). Gue lagi nunggu temen berdiri didepan satu toko, eh keluar siyang punya toko ngusir gue. Sialan gue pikir. Terus masuk ke toko pakaian, gue nawar, langsung diusir, sialan lagi. Disangkanya gue TKI apa ya??
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby Eneng Kusnadi » Sat Dec 29, 2007 6:41 pm

stroberi_feat_mukaimut wrote:tempat terburuk yg pernah stro datangin adalah, kampus. krn disitulah stro menjadi orang terbodoh di dalam setiap mata pelajaran. dan jg ruang dosen ketika akan meminta ACC buat penambahan sks dari nilai ip terjelek,1.44. beberapa taun yg lalu.

Sudah terpikir olehku, memang stro .............................. :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Rouen » Sat Dec 29, 2007 9:07 pm

aje gile.... gw aja lebih tinggi IPnya >_<
padahal gw orangnya selalu sistem SKT (Sistem kebut tiga jam sebelum ujian) dgn IP 2.0 pas :P

tempat terburuk.... klo di dunia nyata kagak... soalnya paling gw cuma ke mall, Kuta, Hongkong.... ga pernah ke tempat yg ga jelas...

wait... depan Mesjid... pas Jum'atan yg keluar orangnya garang2... rumah gw jg deket mesjid >_<
setiap toa berbunyi, gw tutupin dengan lagu2 Jam Project :P
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby murtad mama » Sat Dec 29, 2007 10:12 pm

Eneng Kusnadi wrote:
stroberi_feat_mukaimut wrote:tempat terburuk yg pernah stro datangin adalah, kampus. krn disitulah stro menjadi orang terbodoh di dalam setiap mata pelajaran. dan jg ruang dosen ketika akan meminta ACC buat penambahan sks dari nilai ip terjelek,1.44. beberapa taun yg lalu.

Sudah terpikir olehku, memang stro .............................. :lol:


ya mama juga setuju dgn eneng, manusia terburuk dan terbusuk akhlaqnya adlah stroberi dia bisa ganas kalo kena PMS :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users