Page 2 of 2

PostPosted: Sun Oct 14, 2007 11:08 pm
by ganteng_maut
No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..

PostPosted: Mon Oct 15, 2007 1:53 pm
by kenalituhanmu
ganteng_maut wrote:
No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..


sama kok, saudara aku yang kristen juga ikutan halal bihalal, kita juga maaf2an..

PostPosted: Mon Oct 15, 2007 2:03 pm
by santri gagal
kenalituhanmu wrote:
ganteng_maut wrote:
No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..


sama kok, saudara aku yang kristen juga ikutan halal bihalal, kita juga maaf2an..


gimana kalo teman apa sodara ente yg beragama kapir merayaken hari besar agamane, apa ente2 turut partisipasi?
baguslah kalo ente2 emang turut partisipasi.

PostPosted: Mon Oct 15, 2007 2:17 pm
by mr. Hercule Poirot
FAJAR 1 SYAWAL

Gerbang keampunan
Bukalah..
Ya Tuhan

Cahaya cinta-Mu
Karunia..
Karuniakan

Langit amat cerah dan biru
Gemerlap dengan nur cinta-Mu
Semoga pada hari ini
Kami lahir fitri kembali

(Taufik Ismail)

PostPosted: Mon Oct 15, 2007 2:21 pm
by SavioR
" MET LEBARAN YA.... "


Maafin kalo aq pernah buat salah ato Postingan ku pernah menyingung kalian ya.... :)

PostPosted: Tue Oct 16, 2007 5:44 pm
by xoxo
eh iya, member FFI baroe mo nitip ucapan


Met Idul Fitri yg ke.....[sorry lupa]

maap lahir batin

PostPosted: Wed Oct 17, 2007 1:24 am
by ganteng_maut
santri gagal wrote:
kenalituhanmu wrote:
ganteng_maut wrote:
No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..


sama kok, saudara aku yang kristen juga ikutan halal bihalal, kita juga maaf2an..


gimana kalo teman apa sodara ente yg beragama kapir merayaken hari besar agamane, apa ente2 turut partisipasi?
baguslah kalo ente2 emang turut partisipasi.


hohoho masi terlalu pagi buat ngebahas ini, silahkan tunggu dua setengah bulan lagi :wink:

PostPosted: Wed Oct 17, 2007 12:13 pm
by Tanjidin7
ganteng_maut wrote:
santri gagal wrote:
kenalituhanmu wrote:
ganteng_maut wrote:
No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..


sama kok, saudara aku yang kristen juga ikutan halal bihalal, kita juga maaf2an..


gimana kalo teman apa sodara ente yg beragama kapir merayaken hari besar agamane, apa ente2 turut partisipasi?
baguslah kalo ente2 emang turut partisipasi.


hohoho masi terlalu pagi buat ngebahas ini, silahkan tunggu dua setengah bulan lagi :wink:
selamat natal untuk kapir kristen tanggal 25 Desember 2007 nanti.. takutnya gw lupa..

PostPosted: Wed Oct 17, 2007 1:08 pm
by biksu cilik
selamat idul fitri untuk muslim :)

PostPosted: Mon Oct 22, 2007 4:23 pm
by billythekid
ali5196 wrote:Tradisi MAAP-Maapan ini bukan tradisi Islam khan ? INi khan cuma berlaku diantara Muslim2 KTP di Indonesia khan ? Makanya Muslim tulen nggak akan pernah meminta MAAF atas genocida di ARMENIA, MESIR, KONSTANTINOPEL, SPANYOL, AFGHANISTAN, IRAK, IRAN, SUDAN, NIGERIA, SOMALIA dsb dsb

Bahkan antar sesama Muslim tulenPUN tidak pernah maaf2an, makanya Muslim terus bunuh Muslim !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

BTW, ada nggak sih Muslim Indonesia yg pernah minta maaf karena pemboman di Bali, Jakarta dan genocide di Ambon/Poso, pelecehan non-Muslim di Aceh, Jawa, Irja ?

SELAMAT IDUL FITRI BAGI SEMUA PENGIKUT MUHAMAD, SEMOGA KETUPAT NYANGKUT DI TENGGOROKAN ELU SEMUA !! PUASA 40 HARI sampai KIAMAT NGGAK AKAN CUKUP UTK MENEBUS DOSA2 KALIAN, SO NIKMATI HIDANGAN SELAGI BISA ... SEBELUM KALIAN BERKUMPUL2 DI NERAKA BERSAMA BIN LADEN cs.


ente lagi...ente lagi li yang bikin rusak suasana...!!! apa ndak bisa baca toh mas diatas sudah di warning jangan berkata2 sampah spt bahasa ente sehari2 li ??? kalo ngga mo ngucapin ya ngga usah ngucapin dong... gitu aja kok refot li ? baydewey gw bersukur ente masih idup......!!!! hidup ali.....hidup kaum gay...!!!!!