.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby ganteng_maut » Sun Oct 14, 2007 11:08 pm

No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby kenalituhanmu » Mon Oct 15, 2007 1:53 pm

ganteng_maut wrote:
No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..


sama kok, saudara aku yang kristen juga ikutan halal bihalal, kita juga maaf2an..
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby santri gagal » Mon Oct 15, 2007 2:03 pm

kenalituhanmu wrote:
ganteng_maut wrote:
No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..


sama kok, saudara aku yang kristen juga ikutan halal bihalal, kita juga maaf2an..


gimana kalo teman apa sodara ente yg beragama kapir merayaken hari besar agamane, apa ente2 turut partisipasi?
baguslah kalo ente2 emang turut partisipasi.
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby mr. Hercule Poirot » Mon Oct 15, 2007 2:17 pm

FAJAR 1 SYAWAL

Gerbang keampunan
Bukalah..
Ya Tuhan

Cahaya cinta-Mu
Karunia..
Karuniakan

Langit amat cerah dan biru
Gemerlap dengan nur cinta-Mu
Semoga pada hari ini
Kami lahir fitri kembali

(Taufik Ismail)
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby SavioR » Mon Oct 15, 2007 2:21 pm

" MET LEBARAN YA.... "


Maafin kalo aq pernah buat salah ato Postingan ku pernah menyingung kalian ya.... :)
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby xoxo » Tue Oct 16, 2007 5:44 pm

eh iya, member FFI baroe mo nitip ucapan


Met Idul Fitri yg ke.....[sorry lupa]

maap lahir batin
User avatar
xoxo
 
Posts: 219
Joined: Fri Oct 05, 2007 5:37 pm

Postby ganteng_maut » Wed Oct 17, 2007 1:24 am

santri gagal wrote:
kenalituhanmu wrote:
ganteng_maut wrote:
No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..


sama kok, saudara aku yang kristen juga ikutan halal bihalal, kita juga maaf2an..


gimana kalo teman apa sodara ente yg beragama kapir merayaken hari besar agamane, apa ente2 turut partisipasi?
baguslah kalo ente2 emang turut partisipasi.


hohoho masi terlalu pagi buat ngebahas ini, silahkan tunggu dua setengah bulan lagi :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Tanjidin7 » Wed Oct 17, 2007 12:13 pm

ganteng_maut wrote:
santri gagal wrote:
kenalituhanmu wrote:
ganteng_maut wrote:
No_Name wrote:minal aidin muslim yg sejati hanya kepada sesama muslim.
bukankah dalam Islam sendiri diharuskan utk tidak mendoakan kafir.

pengalaman saya, teman2 saya yg beragama islam fanatik tidak mengucapkan minal aidin walfaidzin pada saya karena saya seorang kafir.


minta maaf sama non-muslim apa salahnya?

pengalaman saya, teman2 saya yg non-muslim kemaren juga ikutan halal bihalal ko.. ikutan salam-salaman.. ikutan makan ketupat dan opor juga..


sama kok, saudara aku yang kristen juga ikutan halal bihalal, kita juga maaf2an..


gimana kalo teman apa sodara ente yg beragama kapir merayaken hari besar agamane, apa ente2 turut partisipasi?
baguslah kalo ente2 emang turut partisipasi.


hohoho masi terlalu pagi buat ngebahas ini, silahkan tunggu dua setengah bulan lagi :wink:
selamat natal untuk kapir kristen tanggal 25 Desember 2007 nanti.. takutnya gw lupa..
User avatar
Tanjidin7
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Postby biksu cilik » Wed Oct 17, 2007 1:08 pm

selamat idul fitri untuk muslim :)
User avatar
biksu cilik
 
Posts: 41
Joined: Fri Oct 12, 2007 10:04 am

Postby billythekid » Mon Oct 22, 2007 4:23 pm

ali5196 wrote:Tradisi MAAP-Maapan ini bukan tradisi Islam khan ? INi khan cuma berlaku diantara Muslim2 KTP di Indonesia khan ? Makanya Muslim tulen nggak akan pernah meminta MAAF atas genocida di ARMENIA, MESIR, KONSTANTINOPEL, SPANYOL, AFGHANISTAN, IRAK, IRAN, SUDAN, NIGERIA, SOMALIA dsb dsb

Bahkan antar sesama Muslim tulenPUN tidak pernah maaf2an, makanya Muslim terus bunuh Muslim !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

BTW, ada nggak sih Muslim Indonesia yg pernah minta maaf karena pemboman di Bali, Jakarta dan genocide di Ambon/Poso, pelecehan non-Muslim di Aceh, Jawa, Irja ?

SELAMAT IDUL FITRI BAGI SEMUA PENGIKUT MUHAMAD, SEMOGA KETUPAT NYANGKUT DI TENGGOROKAN ELU SEMUA !! PUASA 40 HARI sampai KIAMAT NGGAK AKAN CUKUP UTK MENEBUS DOSA2 KALIAN, SO NIKMATI HIDANGAN SELAGI BISA ... SEBELUM KALIAN BERKUMPUL2 DI NERAKA BERSAMA BIN LADEN cs.


ente lagi...ente lagi li yang bikin rusak suasana...!!! apa ndak bisa baca toh mas diatas sudah di warning jangan berkata2 sampah spt bahasa ente sehari2 li ??? kalo ngga mo ngucapin ya ngga usah ngucapin dong... gitu aja kok refot li ? baydewey gw bersukur ente masih idup......!!!! hidup ali.....hidup kaum gay...!!!!!
User avatar
billythekid
 
Posts: 176
Joined: Tue Sep 05, 2006 3:57 pm

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users