.

Perasaan Ini Netter FFI deh...

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Perasaan Ini Netter FFI deh...

Postby Tanjidin7 » Thu Sep 27, 2007 3:42 pm

MUHAMMAD SAW wrote:ya gak gaul bgt
ente tau FRANKIE SAHILATUA??
eh slaah
Frtankie sihombing yg tiap jam 9 malam ngiklan di metro

itu lah bung dt yg asli


Benarkah ini wajah asli bung DT..???...Klik..!!

Waqh,.. Bung DT alias Frankie Harus pegang pala kuat kuat nih...
Bisa2 pulang konser pala ilang.... :lol:
User avatar
Tanjidin7
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Postby aljazeera » Thu Sep 27, 2007 4:22 pm

DT dream titer bukan bro?
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: Perasaan Ini Netter FFI deh...

Postby dreamtheater » Thu Sep 27, 2007 7:35 pm

Tanjidin7 wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:ya gak gaul bgt
ente tau FRANKIE SAHILATUA??
eh slaah
Frtankie sihombing yg tiap jam 9 malam ngiklan di metro

itu lah bung dt yg asli


Benarkah ini wajah asli bung DT..???...Klik..!!

Waqh,.. Bung DT alias Frankie Harus pegang pala kuat kuat nih...
Bisa2 pulang konser pala ilang.... :lol:


Numpang Mancingok, kemane aje ente? udah ampe Gie7 tuch... hohoho
inilah masalahnya kalo muhammad saw asal nulis, lihat kembali postingannya, jangan sampai salah orang yah.. sifrankie ilang pala gara2 dikire gw..

Eh sampain salam ama KM3 yah, udah lama cs gw tuh ga nongol2 diffi.. apa dia lagi mancing dikutub??
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Re: Perasaan Ini Netter FFI deh...

Postby kagakmurtad3 » Tue Oct 09, 2007 1:50 am

Hooeeeeiiii gue misik idup .... hehehehe
maap barutau ade tred ginian, gue mah kagak peduli ente nyang aslinya kayak pegimane, nyang penting gue tau kalo pade dasarnye ente entu sayang ame gue (bukan homo ye ?)...

jaoh amat mancing ampek kutub, lha kemaren gue ke komodo dapet ikan DT, eh GT (giant treavally, kuwe) seukuran 45 kilo !

gue sekarang jarang ol, bini dah balek dari negare kapir ngelarang gue maen dimari, enakan maenin die aje katanye.... huahahahaha
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby xinthing_lu » Wed Oct 10, 2007 6:17 am

Gila lo KM3

Bisa brp ronde rupanya?

BTW belum ada rencana ganti rasa ngga?

Khan kalo makan kangkung tiap hari kayanya kurang afdol tuch?
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby kagakmurtad3 » Thu Oct 11, 2007 11:13 am

kalo disamain ame ronde tinju terlalu singkat, nyang entu cuman buat foreplay-nya doang.
tergantung ame ngolahnye, lha kalo tiap ari kangkungnye cuman digongseng ame pete ya bosen bin bau....
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby SITI_AISYAH » Thu Oct 11, 2007 4:09 pm

Biasanye lakai2 nyang ngakunye sok perkasa dan sok tahan lama justru
EDITANSIL (Ejakilasi Dini Tanpa Hasil) kaya' ikan lele ini.......hiks...hiks...hiks.....
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Re: Perasaan Ini Netter FFI deh...

Postby Trully_78 » Thu Oct 11, 2007 8:28 pm

kagakmurtad3 wrote:Hooeeeeiiii gue misik idup .... hehehehe
maap barutau ade tred ginian, gue mah kagak peduli ente nyang aslinya kayak pegimane, nyang penting gue tau kalo pade dasarnye ente entu sayang ame gue (bukan homo ye ?)...



Kok sayangnya sama kamu? Bukannya sama aku? :lol: :lol: :lol:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby kagakmurtad3 » Wed Oct 17, 2007 4:19 pm

SITI_AISYAH wrote:Biasanye lakai2 nyang ngakunye sok perkasa dan sok tahan lama justru
EDITANSIL (Ejakilasi Dini Tanpa Hasil) kaya' ikan lele ini.......hiks...hiks...hiks.....


biasanye orang nyang negatiptingking kayak ente ini keidupannye gagal mulu ....
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Re: Perasaan Ini Netter FFI deh...

Postby kagakmurtad3 » Wed Oct 17, 2007 4:22 pm

Trully_78 wrote:
kagakmurtad3 wrote:Hooeeeeiiii gue misik idup .... hehehehe
maap barutau ade tred ginian, gue mah kagak peduli ente nyang aslinya kayak pegimane, nyang penting gue tau kalo pade dasarnye ente entu sayang ame gue (bukan homo ye ?)...



Kok sayangnya sama kamu? Bukannya sama aku? :lol: :lol: :lol:


husss, emang die 2 in 1 ? ... hehehe. si DT ini laskar kristus, mosok gitu ?
:lol: :lol: :lol:
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users