.

alhamdullillah

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

alhamdullillah

Postby tongtong » Sat Sep 22, 2007 7:34 am

akhirnya iff terbit lagi setelah sekian lama dijahili oleh facist yg ga suka diskusi.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Eneng Kusnadi » Sat Sep 22, 2007 9:06 am

Dengan di hack nya FFI berarti yang menghack adalah orang yang cukup cerdas tetapi tidak memiliki argument untuk mempertahankan Islam tapi juga gak mau keluar dari keterjebakannya dalam islam.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby asbunawas » Sat Sep 22, 2007 11:59 am

Meskipun setelah di Hack tetap tidak akan membuat Ali Sina muncul juga untuk menampakan diri dan debat secara terbuka, ini menunjukan bahwa Ali Sina emang cemen, karena beraninya cuman bersembunyi dibalik dunia maya doang. 8)

Tapi kalo ane milih, seandainya si ALI SINA debat ama si STROBERI, ane akan milih si STRO.. :lol: :lol: 8) ( Wakakaka, sumpeh kalo inget sama si Stro ane selalu terbayang sama muke kafir Hahahaha :lol: :lol: :lol: )


KAFIR FFI yang jumlahnya seabrek alaihum gambreng aja bisa dia lelepin mukanya ke lumpur Lapindo, apalagi cuman ALI SINA doang ...hehehe , Cetek bo! Yuk! :lol: :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby xinthing_lu » Sun Sep 23, 2007 1:21 am

asbunawas wrote:Meskipun setelah di Hack tetap tidak akan membuat Ali Sina muncul juga untuk menampakan diri dan debat secara terbuka, ini menunjukan bahwa Ali Sina emang cemen, karena beraninya cuman bersembunyi dibalik dunia maya doang. 8)

Tapi kalo ane milih, seandainya si ALI SINA debat ama si STROBERI, ane akan milih si STRO.. :lol: :lol: 8) ( Wakakaka, sumpeh kalo inget sama si Stro ane selalu terbayang sama muke kafir Hahahaha :lol: :lol: :lol: )


KAFIR FFI yang jumlahnya seabrek alaihum gambreng aja bisa dia lelepin mukanya ke lumpur Lapindo, apalagi cuman ALI SINA doang ...hehehe , Cetek bo! Yuk! :lol: :lol:


Bung Ass khan tau kwalitas muslim gimana. Yach sebego2nya kafir khan ngga mo kehilangan kepalanya. Sapa sich sing sadar yg mo debat terbuka ama muslim horde kalo lehernya pada putus. Jadi bukan karna chicken coward cuman masih sayang ama kepalanya aja. Apalagi lagi debat sama kelas penjaga warnet kaya loe. Ngga ada bedanya debat ama FPI. Kita yg waras yach lebih baik ngalah lach.
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: alhamdullillah

Postby Phoenix » Sun Sep 23, 2007 5:18 am

tongtong wrote:akhirnya iff terbit lagi setelah sekian lama dijahili oleh facist yg ga suka diskusi.


Takut kelihatan boroknya...hahahaha...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sun Sep 23, 2007 5:23 am

asbunawas wrote:Meskipun setelah di Hack tetap tidak akan membuat Ali Sina muncul juga untuk menampakan diri dan debat secara terbuka, ini menunjukan bahwa Ali Sina emang cemen, karena beraninya cuman bersembunyi dibalik dunia maya doang. 8)

Tapi kalo ane milih, seandainya si ALI SINA debat ama si STROBERI, ane akan milih si STRO.. :lol: :lol: 8) ( Wakakaka, sumpeh kalo inget sama si Stro ane selalu terbayang sama muke kafir Hahahaha :lol: :lol: :lol: )


KAFIR FFI yang jumlahnya seabrek alaihum gambreng aja bisa dia lelepin mukanya ke lumpur Lapindo, apalagi cuman ALI SINA doang ...hehehe , Cetek bo! Yuk! :lol: :lol:


Hehehe...kalau gue inget stro, gue inget si auloh yang impoten. Kaga bisa ngazab. Dan rupanya jampi-jampi si asbun dgn minta si auloh ngazab kafir ternyata kaga mempan lah yaw....hihihihi...

Bun, gue kasih petunjuk dikit aje soal si stro. Kalau ada kapir yg dikadalin stro. Itu karena kapir kebaikan. Tetapi kapir tidak akan pernah dikadalin muslim dgn arti kata dikadalain muslim supaya jadi nerimo islam. Ndak lah yawwww...!!! Hihihiihi... When pigs fly...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby asbunawas » Mon Sep 24, 2007 9:18 am

xinthing_lu wrote:
asbunawas wrote:Meskipun setelah di Hack tetap tidak akan membuat Ali Sina muncul juga untuk menampakan diri dan debat secara terbuka, ini menunjukan bahwa Ali Sina emang cemen, karena beraninya cuman bersembunyi dibalik dunia maya doang. 8)

Tapi kalo ane milih, seandainya si ALI SINA debat ama si STROBERI, ane akan milih si STRO.. :lol: :lol: 8) ( Wakakaka, sumpeh kalo inget sama si Stro ane selalu terbayang sama muke kafir Hahahaha :lol: :lol: :lol: )


KAFIR FFI yang jumlahnya seabrek alaihum gambreng aja bisa dia lelepin mukanya ke lumpur Lapindo, apalagi cuman ALI SINA doang ...hehehe , Cetek bo! Yuk! :lol: :lol:


Bung Ass khan tau kwalitas muslim gimana. Yach sebego2nya kafir khan ngga mo kehilangan kepalanya. Sapa sich sing sadar yg mo debat terbuka ama muslim horde kalo lehernya pada putus. Jadi bukan karna chicken coward cuman masih sayang ama kepalanya aja. Apalagi lagi debat sama kelas penjaga warnet kaya loe. Ngga ada bedanya debat ama FPI. Kita yg waras yach lebih baik ngalah lach.


Jadi intinya KAFIR itu masih TAKUT MATI toh? Masa mau diajak debat aja urusannya sama MATI.

Pendeta2 yang pernah debat sama Arimatea aja sampai sekarang masih pada hidup koq.

Ngomong dong ah dari kemaren-kemaren kalo takut mati mah? :lol: :lol:

Kalo begini caranya semakin menunjukan kalo FFI ini benar2 tidak berguna, sebab si ALi SINA sendiri engga yakin, bahwa semua asumsinya ini tidak bisa menyelamatkannya setelah dia MATI.

Konyol banget! :lol: :lol: :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Rouen » Mon Sep 24, 2007 6:27 pm

menurut gw sih... di Indo inikan banyak orang2 Islam yg kayak FPI... nah, klo orang2 FFI yg mereka benci ampe ke ubun-ubun nongolkan...
who knows they won't show up?

Example:
Debat Phoenix VS Asbun
Muhammad adalah Pedofil, maniak sex, dll...

disitu Phoenix melancarkan serangan2 spt di FFI ini...
siapa yg tau klo orang2 model FPI ga panas? :lol:

I'd say... chance to be killed: 15%
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Sashimi » Mon Sep 24, 2007 6:34 pm

yoi, ngga usah nunggu ali sina nonggol, lah ini aja lawan di dunia maya aja ngga bisa2 ketemu argumen yang masuk akal dari muslim

kalo udah kepentoq nih

muhabala... ( udah tau kafir ngga ngakuin awloh tapi maksa, trus self proclaim )

demo rame2 ( iya lah, kalo demo sendiri kan chicken )

bakar2 ( entah ban, rumah, kayu2 bekas, yang penting ga keluar modal dan kelihatan menyeramkan)

nyulik ( ini kayak chicken taliban yang beraninya sama orang2 ngga bersenjata )

perkosa ( ini biasa deh, biar yang di perkosa hamil en mau ga mau masuk islam )

treak2 di koran tivi dan media ( ngaku2 jadi korban, padahal engga sama skali )
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby xinthing_lu » Tue Sep 25, 2007 3:25 am

asbunawas wrote:
xinthing_lu wrote:
asbunawas wrote:Meskipun setelah di Hack tetap tidak akan membuat Ali Sina muncul juga untuk menampakan diri dan debat secara terbuka, ini menunjukan bahwa Ali Sina emang cemen, karena beraninya cuman bersembunyi dibalik dunia maya doang. 8)

Tapi kalo ane milih, seandainya si ALI SINA debat ama si STROBERI, ane akan milih si STRO.. :lol: :lol: 8) ( Wakakaka, sumpeh kalo inget sama si Stro ane selalu terbayang sama muke kafir Hahahaha :lol: :lol: :lol: )


KAFIR FFI yang jumlahnya seabrek alaihum gambreng aja bisa dia lelepin mukanya ke lumpur Lapindo, apalagi cuman ALI SINA doang ...hehehe , Cetek bo! Yuk! :lol: :lol:


Bung Ass khan tau kwalitas muslim gimana. Yach sebego2nya kafir khan ngga mo kehilangan kepalanya. Sapa sich sing sadar yg mo debat terbuka ama muslim horde kalo lehernya pada putus. Jadi bukan karna chicken coward cuman masih sayang ama kepalanya aja. Apalagi lagi debat sama kelas penjaga warnet kaya loe. Ngga ada bedanya debat ama FPI. Kita yg waras yach lebih baik ngalah lach.


Jadi intinya KAFIR itu masih TAKUT MATI toh? Masa mau diajak debat aja urusannya sama MATI.

Pendeta2 yang pernah debat sama Arimatea aja sampai sekarang masih pada hidup koq.

Ngomong dong ah dari kemaren-kemaren kalo takut mati mah? :lol: :lol:

Kalo begini caranya semakin menunjukan kalo FFI ini benar2 tidak berguna, sebab si ALi SINA sendiri engga yakin, bahwa semua asumsinya ini tidak bisa menyelamatkannya setelah dia MATI.

Konyol banget! :lol: :lol: :lol:


Bung Ass, Kafir bukannya takut mati, cuman masih banyak lagi kerjaan lain yang lebih berguna daripada ngelayanin muslim horde kelas kambing kaya lu. And lebih enak ngehancurin islam dari dunia maya drpd berhdpn dgn manusia2 haus darah kaya lu.

Masalah debat pendeta Arimatea, sapa yg jamin kalo muslim ngga ngopress dibelakang layar. Sedangkan Gusdur aja ama anggota FPI ama antek2nya diancam bunuh apalagi pendeta Arimatea. Sapa yg bisa debat kalo leher dikalungi celurit.

Dan satu lagi apa beda debat di darat dgn debat disini. Kalo lo memang bisa nyangkal materi debat yg ada disini dgn elegan. Gwa percaya gwa ama teman2 kapir akan angkat topi ama lo. Dan gwa yg pertama angkat tangan ama angkat kaki dari forum ini.

Kalo nurut gwa bkn forum ini yg ngga berguna, cuman tidak satupun muslim horde yg berkompeten bisa menjawab materi debat yg ada di forum ini.
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby willie » Tue Sep 25, 2007 10:15 am

asbunawas wrote:Pendeta2 yang pernah debat sama Arimatea aja sampai sekarang masih pada hidup koq.

Ini karena tuh pendeta2 malu2 bilang kalo Muhammad pedofil, tukang rampog, embat istri anak angkat, dsb dsb..
Coba kalo tuh pendeta ga cuman defensif tp juga ofensif di tuh debat.. modar tuh pendeta2.. :lol:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby asbunawas » Tue Sep 25, 2007 11:02 am

willie wrote:
asbunawas wrote:Pendeta2 yang pernah debat sama Arimatea aja sampai sekarang masih pada hidup koq.

Ini karena tuh pendeta2 malu2 bilang kalo Muhammad pedofil, tukang rampog, embat istri anak angkat, dsb dsb..
Coba kalo tuh pendeta ga cuman defensif tp juga ofensif di tuh debat.. modar tuh pendeta2.. :lol:


Munafik dong! berani ngomongnya cuman bilang sambil ngumpet di Internet doang.. :lol:

Orang ISLAM paling lantang mengatakan kalo Tuhan itu bukan Tiga, dan Orang diluar ISLAM adalah KAFIR, kadang ngomongnya kenceng2 pake Speaker :lol: :lol: :lol:

Itu tandanya ISLAM lebih berani mengatakan yang Haq adalah Haq!

Engga cemen dan bisanya ngedumel di Internet doang :P
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby willie » Tue Sep 25, 2007 11:20 am

asbunawas wrote:
willie wrote:
asbunawas wrote:Pendeta2 yang pernah debat sama Arimatea aja sampai sekarang masih pada hidup koq.

Ini karena tuh pendeta2 malu2 bilang kalo Muhammad pedofil, tukang rampog, embat istri anak angkat, dsb dsb..
Coba kalo tuh pendeta ga cuman defensif tp juga ofensif di tuh debat.. modar tuh pendeta2.. :lol:


Munafik dong! berani ngomongnya cuman bilang sambil ngumpet di Internet doang.. :lol:

Topik debatnya yg dibahas di VCD itu apa oi?!?
Kalo topiknya tentang Muhammad dan tuh pendeta2 kresten mau ofensif bilang kalo Muhammad pedofil, tukang rampog, embat istri anak angkat, dsb dsb, apa anda bisa jamin tuh pendeta2 gak modar?

Orang ISLAM paling lantang mengatakan kalo Tuhan itu bukan Tiga, dan Orang diluar ISLAM adalah KAFIR, kadang ngomongnya kenceng2 pake Speaker :lol: :lol: :lol:

Endhasmu pecah..
Rumah willie di jayapura di deket masjid raya Baiturahim gak pernah kotbahin di luar ISLAM adalah KAFIR!! Yang ada mereka senyum2 dan baik2in kresten yg mayoritas.

Nih tulisan Raja Petra Kamarudin dari malaysia:

http://equalitynliberty.spaces.live.com ... !269.entry

Muhammad offered this verse in his first year of residence in Medina when he needed the Jews' support. Nahhas, with the authority of Ibn ‘Abbas, said: "Scholars differed concerning 2:256. Some said it has been abrogated by 9:73 for the Prophet compelled the Arabs to embrace Islam and fight those that had no alternative but to surrender to Islam. Other scholars said that 2:256 had not been abrogated concerning the People of the Book. It is only the infidels who are compelled to embrace Islam." Suyuti does not see 2:256 abrogated by 9:73 but rather interprets 9:73 as a case of postponing the fight until Muslims become strong. He argues that when Muslims were weak, God commanded them to be patient.

bukankah ini adalah teknik licik yg disebut taqiya muslim yg baru berkoar2 kalo mereka jadi mayoritas?

Itu tandanya ISLAM lebih berani mengatakan yang Haq adalah Haq!

Ini tandanya muslim berani berkoar2 kalo jadi mayoritas. Gak lebih..
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby asbunawas » Tue Sep 25, 2007 11:34 am

Kalo topiknya tentang Muhammad dan tuh pendeta2 kresten mau ofensif bilang kalo Muhammad pedofil, tukang rampog, embat istri anak angkat, dsb dsb, apa anda bisa jamin tuh pendeta2 gak modar?


Ane jamin dah 1000 Persen, ayo berapa orang nih pendeta yang Gentle yang harus ane daftarin.. :lol:
:wink:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby willie » Tue Sep 25, 2007 11:57 am

Kok cuman yg itu aja yg dikomentarin?
Yg "Islam berani mengatakan yg haq sebagai haq" kok gak dikomentarin?

Btw, kitab suci orang kresten mah emang cuman ajarin defensif aja, disebutnya apologetika. Jadi ya ga mungkin lah pendeta yg bener mau ofensif sama ajaran agama2 lain.

Kalo orang kresten yg ofensif kayak willie di FFI sini sih emang masih belom mau praktekin semua perintah kitab suci kresten aja, heeeee... :P
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby asbunawas » Tue Sep 25, 2007 12:06 pm

Ane komentarin semua juga kagak bakalan nyampe di otak ente, karena ente masih amatiran :D :D :D
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby willie » Tue Sep 25, 2007 12:14 pm

Then, try me :wink:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby asbunawas » Tue Sep 25, 2007 1:56 pm

willie wrote:Kok cuman yg itu aja yg dikomentarin?
Yg "Islam berani mengatakan yg haq sebagai haq" kok gak dikomentarin?

Btw, kitab suci orang kresten mah emang cuman ajarin defensif aja, disebutnya apologetika. Jadi ya ga mungkin lah pendeta yg bener mau ofensif sama ajaran agama2 lain.

Kalo orang kresten yg ofensif kayak willie di FFI sini sih emang masih belom mau praktekin semua perintah kitab suci kresten aja, heeeee... :P


Lalu hukumnya apa kalao tidak semua Perintah Kitab Suci, tidak ente jalani?

Apakah Hukumnya "Wajib", "Sumah" atau "Makruh?"
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby willie » Tue Sep 25, 2007 3:07 pm

asbunawas wrote:
willie wrote:Kok cuman yg itu aja yg dikomentarin?
Yg "Islam berani mengatakan yg haq sebagai haq" kok gak dikomentarin?

Btw, kitab suci orang kresten mah emang cuman ajarin defensif aja, disebutnya apologetika. Jadi ya ga mungkin lah pendeta yg bener mau ofensif sama ajaran agama2 lain.

Kalo orang kresten yg ofensif kayak willie di FFI sini sih emang masih belom mau praktekin semua perintah kitab suci kresten aja, heeeee... :P


Lalu hukumnya apa kalao tidak semua Perintah Kitab Suci, tidak ente jalani?

Apakah Hukumnya "Wajib", "Sumah" atau "Makruh?"

Kitab suci kresten cuman ngajarin defensif / apologetis aja.
Arguing from silence, maka gak ada hukumannya tuh.
So?

Terus gimana dengan koar2 anda yg bilang bahwa "Islam berani menyuarakan yg haq"?
Saya saksi hidup lho kalo ustadz2 masjid baiturahim Jayapura gak pernah ngecam kesesatan kresten padahal mereka hidup di masyarakat yg mayoritas kresten.
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby asbunawas » Tue Sep 25, 2007 3:20 pm

Kitab suci kresten cuman ngajarin defensif / apologetis aja.
Arguing from silence, maka gak ada hukumannya tuh.
So?


Kalo Arguing from silence, kenapa lo Bawel, dan banyak omong, diem aja nape ? :lol: :P

Ente udah ngelanggar ajaran kitab ente sendiri.
Dan wajar sih, Kitab nyuruh di Sunnat juga tapi banyak orang kristen yang tidak disunat.. :lol: :P



Terus gimana dengan koar2 anda yg bilang bahwa "Islam berani menyuarakan yg haq"?

Saya saksi hidup lho kalo ustadz2 masjid baiturahim Jayapura gak pernah ngecam kesesatan kresten padahal mereka hidup di masyarakat yg mayoritas kresten.


sama juga kan dengan Kafir FFI disini, kalo ketemu sama Muslim di kantor dan dijalan selalu senyam-senyum bersahabat, tapi kalo sewaktu nulis di FFI menjadi liar... :lol: :lol: :lol: :P
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users