.

avatar yang paling mewakili pemiliknya

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Basman » Thu Sep 06, 2007 8:49 pm

Klo av gue gimana tong...???
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby santri gagal » Thu Sep 06, 2007 11:42 pm

paling mantap punya ana dunk!

ni persi gedenya, biar kliatan tulisane

Image
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby kimi57 » Thu Sep 27, 2007 5:09 pm

udah jgn di jawab tong... kaga penting
jawab aja pertanyaan ane, klo avatar ane keren ga =))
User avatar
kimi57
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby zeba0th » Thu Sep 27, 2007 9:34 pm

kalo gue tetap setia dgn profil beliau si pedopil
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby sorangan » Fri Sep 28, 2007 11:26 am

baju_kurung wrote:kal avatar gue gimana jek??? keren g? parlente g?


signature lu yang pas. terutama kalimat terakhir.

Kalu avatar lu??? Avatar yang mana????

ngomong2 apa kabar dengan laptopnya??
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby muhammad » Mon Oct 08, 2007 12:06 am

aye pigimane tong... kaga di jawab jawab ni si tong tong
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby mr. Hercule Poirot » Mon Oct 08, 2007 9:53 pm

lagian sih, pada ikut-ikutan nanya semua. bang tong-tong nya jadi pergi deh....
bang tong tong, kalo avatar saya gimana ya... hehehe..
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby Zert ChronicLes » Sat Oct 27, 2007 10:49 pm

yG pasTi sMuA AvaTar bisa nGewakILiN suaSaNa haTi mreKa saaT itu .. :D

kLo aq masi miKir...

suaSana haTi aq B'ubah2 nIh..

jd toLong..


maS tong2 baNtu nge jawaB arTi av aQ....

:):):):):):)
User avatar
Zert ChronicLes
 
Posts: 21
Joined: Sat Oct 20, 2007 10:19 pm

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users