.

avatar yang paling mewakili pemiliknya

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

avatar yang paling mewakili pemiliknya

Postby tongtong » Tue Sep 04, 2007 7:23 pm

menurut saya avatar yang paling mewakili pemiliknya adalah si nongkon, avatarnya bulatan muka warna merah, matanya melotot dengan jari meng geleng2

avatar itu menggambarkan sifat kejam dan facis dari pemliknya serta tidak menunjukkan intelektual yang tinggi.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby freak » Wed Sep 05, 2007 12:38 am

kalo gue gimana tong?
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby tongtong » Wed Sep 05, 2007 6:38 am

freak wrote:kalo gue gimana tong?


wah, kamu mulus sekali deh...

kalau nanti masuk sorga, pasti muslim2 pikir kamu bidadari tuh.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby pod-rock » Wed Sep 05, 2007 7:46 am

freak wrote:kalo gue gimana tong?


Itu kan bininya tom cruise ya??

Gue gimana tong??
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby Sashimi » Wed Sep 05, 2007 8:04 am

kalo gue tong?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Mademoiselle » Wed Sep 05, 2007 10:11 am

aye gimana tong?
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby tanjidin6 » Wed Sep 05, 2007 10:14 am

wah.. tontong jangan didesak pertanyaan gitu donk..
do'i kan lagi sibuk kejar setoran bikin thread..

btw.. kalo gue gimana tong..??



:lol:
User avatar
tanjidin6
 
Posts: 24
Joined: Thu Aug 16, 2007 9:41 am

Postby SavioR » Wed Sep 05, 2007 10:16 am

Kalo gw gimana....?
Hmmmm ......
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Re: avatar yang paling mewakili pemiliknya

Postby yunot » Wed Sep 05, 2007 10:26 am

tongtong wrote:menurut saya avatar yang paling mewakili pemiliknya adalah si nongkon, avatarnya bulatan muka warna merah, matanya melotot dengan jari meng geleng2

avatar itu menggambarkan sifat kejam dan facis dari pemliknya serta tidak menunjukkan intelektual yang tinggi.



kalo km sendiri avatarnya apa dong.....;)
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby tanjidin6 » Wed Sep 05, 2007 10:34 am

kalo tongtong avatarnya "kosong" mewakili pemiliknya :lol:
User avatar
tanjidin6
 
Posts: 24
Joined: Thu Aug 16, 2007 9:41 am

Postby yunot » Wed Sep 05, 2007 10:39 am

tanjidin6 wrote:kalo tongtong avatarnya "kosong" mewakili pemiliknya :lol:


tongtong..kosong melompong....:lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby murtad mama » Wed Sep 05, 2007 12:16 pm

@kalo mama pegimane tongtong :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby muhammad » Thu Sep 06, 2007 9:17 am

kalo guwe?????
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby tanjidin6 » Thu Sep 06, 2007 10:52 am

isinya sama semua
User avatar
tanjidin6
 
Posts: 24
Joined: Thu Aug 16, 2007 9:41 am

Postby Rashidi » Thu Sep 06, 2007 12:17 pm

gimana dengan avatar gw yg baru:
    Image

Test #1
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Rashidi » Thu Sep 06, 2007 12:18 pm

atau yg ini:
    Image

Test #2
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: avatar yang paling mewakili pemiliknya

Postby kucinggarong » Thu Sep 06, 2007 2:20 pm

tongtong wrote:menurut saya avatar yang paling mewakili pemiliknya adalah si nongkon, avatarnya bulatan muka warna merah, matanya melotot dengan jari meng geleng2

avatar itu menggambarkan sifat kejam dan facis dari pemliknya serta tidak menunjukkan intelektual yang tinggi.


Dear TongTong....

Kalau avatar diriku bagaimana nih ??....

:rolleyes:
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: avatar yang paling mewakili pemiliknya

Postby willie » Thu Sep 06, 2007 2:46 pm

kucinggarong wrote:Kalau avatar diriku bagaimana nih ??....

Jelek.. :lol:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby aljazeera » Thu Sep 06, 2007 3:06 pm

<<< tetep yg paling cute :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby willie » Thu Sep 06, 2007 3:26 pm

@aljazeera:
Ente memang kool.. avatar-nya keren.. jadi pengen beli sweater yg kayak gitu :wink:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users