.

Pernikahan Apa yg Anda Lakukan Dg Pacar Anda yg Beda Agama?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Pernikahan apa yang Anda lakukan dengan Pacar Anda yang berbeda agama?

1. Saya akan melakukan pernikahan dg cara Kristen, setia dalam suka dan duka sampai ajal memisahkan
8
40%
2. Saya akan melakukan pernikahan dg cara Islam, Ijab Qabul ditambah mas kawin dan boleh bercerai jika tidak ada kecocokan, dan boleh berpoligamy jika istri mengizinkan
1
5%
3. Saya akan melakukan pernikahan dg cara Budha/Hindu atau yang lainnya (selain Islam)
1
5%
4. Saya akan melakukan pernikahan beda agama
4
20%
5. Lebih baik saya putus dengan pacar saya
6
30%
 
Total votes : 20

Pernikahan Apa yg Anda Lakukan Dg Pacar Anda yg Beda Agama?

Postby No_Name » Sun Sep 02, 2007 4:23 pm

Untuk teman-teman yang mempunyai pacar beda keyakinan,
jika diantara kalian ada yang serius menjalaininya hingga berencana melanjutkannya ke jenjang pernikahan. apakah yang akan kalian lakukan terhadap pasangan kalian??

Tolong isi polling diatas ya.
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Mademoiselle » Sun Sep 02, 2007 7:20 pm

yang penting jangan dihamilin supaya mau kawin seagama.
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby murtad mama » Sun Sep 02, 2007 7:32 pm

@youp
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby yunot » Sun Sep 02, 2007 7:44 pm

belum pengin nikah....:)
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Rebecca » Sun Sep 02, 2007 8:46 pm

Putus Lebih baik. Itu dulu yang kulakukan meski itu susah. Sekarang justru aku bergembira dan bersorak atas keputusan itu. :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rouen » Sun Sep 02, 2007 10:37 pm

hahaha, depends...

mo budha, hindu, kristen, dll... bisa aja asal setia dalam suka dan duka sampai ajal memisahkan ;)

asal jangan cerai atau polixxx aja
poligami ato poliandri X_X

jd pilih 4

dan 5 for Islam krn muslim=bom waktu berjalan (kapan dikasih ayat perangnya, kita kan ga tau...bisa2 cerai ato dipaksa masuk islam)
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Basman » Mon Sep 03, 2007 1:25 am

Rebecca wrote:Putus Lebih baik. Itu dulu yang kulakukan meski itu susah. Sekarang justru aku bergembira dan bersorak atas keputusan itu. :D


Bentoel sengkali....., pengalaman membuktikan ternyata Tuhan memiliki rencana lain dalam kehidupan rumah tangga kita, jangan ciptakan surga semu didalam rumah tangga.

Sudah kodrat manusia klo menginginkan sesuatu bisa membabi buta, tapi begitu sudah kesampaian lenyaplah babinya, tinggal datar2 aje...
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby aljazeera » Mon Sep 03, 2007 10:26 am

Mending putus aja bro..
Cari nyang se-iman lebih mantab dan maknyus :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby quadruple_core » Mon Sep 03, 2007 11:11 am

Gue mah cari panca pacar (5 orang),satu islam,satu kristen, satu hindu, satu buddhist, satu atheist.....
Semua gue kawinin....beres !

( Jangan terlalu serius euih, santai2 aje....nih kan ruangan santai2 keq,keq,keq,keq..)
quadruple_core
 
Posts: 45
Joined: Thu May 24, 2007 12:26 am

Postby yunot » Mon Sep 03, 2007 1:53 pm

Rebecca wrote:Putus Lebih baik. Itu dulu yang kulakukan meski itu susah. Sekarang justru aku bergembira dan bersorak atas keputusan itu. :D


aku belum bisa putus......susah.......help.......
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Rouen » Mon Sep 03, 2007 2:31 pm

ada yang punya gunting buat mutusin yunot ga? :lol:
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby yunot » Mon Sep 03, 2007 3:34 pm

kembali ke topic...ntar No_Name ngamuk...:lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Basman » Mon Sep 03, 2007 11:35 pm

yunot wrote:kembali ke topic...ntar No_Name ngamuk...:lol:


No_name cuman suruh kita isi polling doank....
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Asbunawas-2 » Tue Sep 04, 2007 11:09 am

2. Saya akan melakukan pernikahan dg cara Islam, Ijab Qabul ditambah mas kawin dan boleh bercerai jika tidak ada kecocokan, dan boleh berpoligamy jika istri mengizinkan
Asbunawas-2
 
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Postby tanjidin6 » Tue Sep 04, 2007 12:30 pm

2. Saya akan melakukan pernikahan dg cara Islam, Ijab Qabul ditambah mas kawin dan boleh bercerai jika tidak ada kecocokan, dan boleh berpoligamy jika istri mengizinkan
User avatar
tanjidin6
 
Posts: 24
Joined: Thu Aug 16, 2007 9:41 am

Postby yunot » Tue Sep 04, 2007 2:57 pm

@G1E, asbu, tanji......kalau pacarnya mau jadi mualaf....;)
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Mademoiselle » Tue Sep 04, 2007 3:14 pm

@G1E,asbun,tanji:Klo pacarnya gak mau jadi mualaf jangan dihamilin ya?
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Eneng Kusnadi » Wed Sep 05, 2007 4:18 am

Saya sih ngotot menikah dengan cara Kristen, kalau pacar saya nolak , akan saya buntingin paksa ( kultur stelsel) itung itung syiar Kresten. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Phoenix » Wed Sep 05, 2007 5:30 am

aljazeera wrote:Mending putus aja bro..
Cari nyang se-iman lebih mantab dan maknyus :D

Mending lu agak pinteran disini Jaz...

Badewei..ad tuh temen yg kawin ama bule. udah tahu si bule beda agama..eh terus si bule dipaksa2 tuh sholat, puasa, ndak boleh makan babi...terus suka ngeluh di Forum si suami masih suka minumlah, susah sholat lah..etc...

Lah..kalau mau ngepraktekin agamanya ke suaminya, nape refot2 bersuamikan orang bule ye???..nape kaga cari orang islam aje???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Wed Sep 05, 2007 5:33 am

Gue sendiri beda agama. Misua ateis. Tapi masih percaya akan nilai kemanusiaan.., kebaikan dan kejahatan.

Kamimenikah dgn cara Kristen. Tapi saya tidak memaksa die utk menjadi Kristen.

Smape sekarang langgeng aja...biar aja kalau die mau ikut saya, semuanya karena jamahan Tuhan.

Saya ndak bisa pilih polling itu, karena biar kami menikah scr Kristen, saya tidak memaksa suami saya. Itu atas kemauan sendiri.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users