Muslim Yg Sering nongkrong di SB hanyalah Muslim yg ***...

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
User avatar
SavioR
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -
Contact:

Muslim Yg Sering nongkrong di SB hanyalah Muslim yg ***...

Post by SavioR »

GW liat kebnyakan Muslim yg sering nongkrong di SB hnyalah Muslim Yg udah ga sanggup berdebat trs larinya ke situ... bnr ga menurut kalian...?

selimuthati
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Post by selimuthati »

Kebnyakn temen2 muslim yg di SB, tadinya mrk aktif di forum.
Tapi seperti anda tau, pertanyaan dr kapir dr dulu ya cuma itu2 aja, cuma beda judul dan beda user.

Lama2 ya bosen dong bro...

Gak usah muslim, dr rekan kapir pun kadang bosen dg jawaban2 dr muslim, yang akhirnya mereka kasih link dan paste-an dr jawban2 yag dulu.

Mentang2 anda pinter, terus sa-enak udele dewek ngatain orang ***? :sigh

User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

menurut stro...

ada yg lebih parah dari itu.

si netter asfintia malah menawarkan seorang anak gadis umur 9 taon cacat pada ali 5196, dan dia berkata bahwa ibu anak gadis itu akan menikahkan dengan siapa, asfintia meninggalkan sebuah alamat di:

jl. semolowaru selatan I no. 24 bertemu dengan ibu bari.

setelah stro cek ke 108 untuk menanyai no telpon rumahnya, ternyata yang menjawab seorang laki2 bernada orang desa dan mengatakan bahwa"OH, mereka sudah pindah jauuuh sekali, g tau ya mbak"

terus saat stro tanya, "Ibu bari punya anak cacat?"

laki2 itu jawab,"Oh, g tau mbak, sudah pindah"

please...deh, muslim asfintia kl nggacor jangan aneh2.

User avatar
Rashidi
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Post by Rashidi »

semolowaru ya? dulu ane pernah kos deket situ

User avatar
Rouen
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

ketahuan asfintia ga rela :lol:

Asbunawas-2
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Post by Asbunawas-2 »

Enjoy aja lah, katanya Kebebasan Berbicara.

Emangnya kalo KAFIR yang nongkrong di SB engga *** juga ?...

Manusia punya rasa jenuh juga dalam menghadapi sebuah kondisi yang statis dan yang itu2 saja, dan SB adalah jawabannya.

User avatar
willie
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Post by willie »

stroberi wrote:si netter asfintia malah menawarkan seorang anak gadis umur 9 taon cacat pada ali 5196
Setan!!

User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

@atas: Yup betul sekali, yg suka nongkrong di SB adalah setan...anak buah nabi setan...he.he.he.he...

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

Asbunawas-2 wrote:Enjoy aja lah, katanya Kebebasan Berbicara.

Emangnya kalo KAFIR yang nongkrong di SB engga *** juga ?...

Manusia punya rasa jenuh juga dalam menghadapi sebuah kondisi yang statis dan yang itu2 saja, dan SB adalah jawabannya.
kafir yg nongkrong di SB buat santai kok.
tidak membahas islam di SB
kalo kalian kan ga bisa debat di forum lari ke SB
chicken !
newbie2 yg muslim juga suka lari ke SB...dasar jiwa pengecut

User avatar
kenalituhanmu
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Post by kenalituhanmu »

jawabannya:
masa sih..aya2 wae, hahaha..

Sashimi
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

yah, biasa mereka cari pelampiasan emosi setelah forum kresten dan agama2 lain di tutup

di mana lagi mereka pikir bisa membalas sakit hati mereka?

masa gara2 FFI gereja di bakar?

hakakakakaka.........

User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

lucky...lucky yummy dummy....

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

Sashimi wrote:yah, biasa mereka cari pelampiasan emosi setelah forum kresten dan agama2 lain di tutup

di mana lagi mereka pikir bisa membalas sakit hati mereka?

masa gara2 FFI gereja di bakar?

hakakakakaka.........
lohhh...masjid congor dan gereja congor kenapa ?
sepi sponsor ya ?

tongtong
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Post by tongtong »

kenalituhanmu wrote:jawabannya:
masa sih..aya2 wae, hahaha..
eh, kemana aja?

kapan ke sb lagi?

Asbunawas-2
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Post by Asbunawas-2 »

ndramus wrote: kafir yg nongkrong di SB buat santai kok.
tidak membahas islam di SB
kalo kalian kan ga bisa debat di forum lari ke SB
chicken !
newbie2 yg muslim juga suka lari ke SB...dasar jiwa pengecut
Ah kata siapa, ane sering nongkrong di SB, malah ada yang serius sampai majang2in buku, sampai2 ulasan yang seharusnya dibahas di Forumpun dibawa2 ke SB.

Malah ada juga yang jualan buku, dan jualan stensilan2 lainnya, apakah itu namanya santai?

Malahan ane justru lebih santai, sebab ane di SB cuman nunggu tukang Burger lewat, tapi engga nongol2 juga karena kebanyakan pedagang asongan yang lain, i/e : Tukang Buku yang suka ngabisin lapak. :lol:

Dan sekali2 ane juga suka nyolek2 cewek forum lainnya kalo pada mau pulang dari forum lewat SB.. :lol: :lol:

Lagian di Forum juga Bosen, jenuh, yang dibahas itu2 mulu, kalau dikasih penjelasan kagak ngerti2 juga.

Ane bener2 jenuh sebenarnya di forum ini, sehingga....

aku ingin hingar,
aku ingin di pantai,
kemudian ku lari kehutan...mencari jaring laba-laba belang ...
Pecahkan saja gelasnya biar ramai...!
Biar mengaduh sampai jauh...

*Halah! :lol: :lol: :lol:

User avatar
electabuzz
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Re: Muslim Yg Sering nongkrong di SB hanyalah Muslim yg ***

Post by electabuzz »

SavioR wrote:GW liat kebnyakan Muslim yg sering nongkrong di SB hnyalah Muslim Yg udah ga sanggup berdebat trs larinya ke situ... bnr ga menurut kalian...?
soalnya kalau ada postingan jitu dari muslim di hapus...
cara lain yaitu ke SB....
jaid tuduhan anda tidak dibenarkan..

User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

menurutku seperti kata selimuthati, bosen.. dan capek.

User avatar
kenalituhanmu
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Post by kenalituhanmu »

tongtong wrote: eh, kemana aja?

kapan ke sb lagi?
kita janjian aja dulu, xixixi..

tapi mas tong2 nanti dibilang *** loh sama savior kalau ke sb :lol:

User avatar
SavioR
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -
Contact:

Post by SavioR »

selimuthati wrote:Kebnyakn temen2 muslim yg di SB, tadinya mrk aktif di forum.
Tp setw gw,mreka sering gangu Debat dgn jawaban² yg OoT punya...

Tapi seperti anda tau, pertanyaan dr kapir dr dulu ya cuma itu2 aja, cuma beda judul dan beda user.

Contohnya apa....? bisa ga lo tunjukin buktinya...?
Agar Lo tw meskipun beda Judul tapi kalo Isi Threadnya sama,Secara otomatis maka akan di Pindahkan ke Tong sampah.....
Muslim malahan Lebih parah,Kebayakan Selalu menanyakan Pertanyaan Yg telah di Jelasin Sebelumnya.... Contohnya : Mengenai Trinitas,Ketuhanan Yesus D.S.B

Gak usah muslim, dr rekan kapir pun kadang bosen dg jawaban2 dr muslim, yang akhirnya mereka kasih link dan paste-an dr jawban2 yag dulu.
Mw Tw kenapa Bosan....?
Sebab Muslim Selalu menanyakan Pertanyaan Yg sama yg telah di bahas sebelumnya.... Makanya jadi malas menjelasin dan hanya memberikan Linknya....
Mentang2 anda pinter, terus sa-enak udele dewek ngatain orang ***? :sigh:

GW ga pernah merasa diri gw pinter.... Tp mank kenyataan Muslim selalu ga pernah isa untuk berargumen ma gw.... :wink:
asbunawas-2 wrote:Enjoy aja lah, katanya Kebebasan Berbicara.


kebebasan Berbicara ya...? hmm.... :roll:

Emangnya kalo KAFIR yang nongkrong di SB engga *** juga ?...

Apakah Kristen ( Kafir spt yg lo bilang ) selalu mengacaukan Diskusi spt kalian Muslim....?

Manusia punya rasa jenuh juga dalam menghadapi sebuah kondisi yang statis dan yang itu2 saja, dan SB adalah jawabannya.
Jenuh dalah hal apa...?
Tp kok SB itu di jadikan Tempat untuk menghujat Yesus Oleh Muslim...? apakah itu adalah tempat pelarian karena ga isa debat....?

ndramus wrote:kafir yg nongkrong di SB buat santai kok.
tidak membahas islam di SB
kalo kalian kan ga bisa debat di forum lari ke SB
chicken !
newbie2 yg muslim juga suka lari ke SB...dasar jiwa pengecut

ThaT's RighT !!!

sashimi wrote:yah, biasa mereka cari pelampiasan emosi setelah forum kresten dan agama2 lain di tutup

di mana lagi mereka pikir bisa membalas sakit hati mereka?

masa gara2 FFI gereja di bakar?

hakakakakaka.........

Yg bener ce....? ckckckckck Parah bgt :oops:

electabuzz wrote:soalnya kalau ada postingan jitu dari muslim di hapus...
cara lain yaitu ke SB....
jadi tuduhan anda tidak dibenarkan..

Jitu apa ya....? hmmm :roll:
setw gw moderator ga pernah menghapus Postingan yg bnr.... Mungkin yg lo maksud Postingan yg OoT [ *** ] trs di pindahin ke tongsampah....?
Tp Kok Di SB itu semua Muslim Menghujat Yesus apakah itu yg lo maksud dgn jawaban YG jitu....?

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

stroberi wrote:menurut stro...

ada yg lebih parah dari itu.

si netter asfintia malah menawarkan seorang anak gadis umur 9 taon cacat pada ali 5196, dan dia berkata bahwa ibu anak gadis itu akan menikahkan dengan siapa, asfintia meninggalkan sebuah alamat di:

jl. semolowaru selatan I no. 24 bertemu dengan ibu bari.

setelah stro cek ke 108 untuk menanyai no telpon rumahnya, ternyata yang menjawab seorang laki2 bernada orang desa dan mengatakan bahwa"OH, mereka sudah pindah jauuuh sekali, g tau ya mbak"

terus saat stro tanya, "Ibu bari punya anak cacat?"

laki2 itu jawab,"Oh, g tau mbak, sudah pindah"

please...deh, muslim asfintia kl nggacor jangan aneh2.


tenks stro ! Mungkin gua harus meralat signature gua. Gua nggak minta anak cacat tapi semua bagian tubuhnya harus bisa berfungsi normal. :wink: :lol: :lol:

Post Reply