.

Siapa yg bisa jadi patriot beneran ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Siapa yg bisa jadi patriot beneran ?

Postby quadruple_core » Fri Aug 24, 2007 4:01 am

Kalo kite simak sejarah perang kemerdekaan Indonesia, kayanye doeloe itu
pejuang2 kemerdekaan Indonesia terdiri dari bermacem2 sukubangsa, kepercayaan,agama (islam,kristen,kejawen dll.) deh . Semua sama2 nglawan penjajah Belanda beserta sekutu2nya( Kristen ), terus ngelawan Jepang (Buddha/Shinto). Jadi muslim sama kafir sama2 ngelawan penjajah yang kafir.
Nah sekarang ini, Indonesia mau/sedang mulai dijajah (muslim) arab ( inget aje nasib TKW2 di arab, ulama2 arab yg bikin kaco (Basyir dll), turis2 sex arab yg ngrusakin gadis2 desa di Cisarua dll, kebudayaan arab yg sekarang dipaksakan masuk di Indonesia , dll) , koq gue lihat cuman orang2 kafir aje yg menentangnye ye ?? Doeloe pahlawan2 kafir Indonesia melawan penjajah kafir (Belanda,Jepang dll). Mane nih per-lawanan orang2 muslim Indonesia
thd bahaya peng-araban Indonesia ??
Gue jadi tanye nih: Siapa yg bisa jadi patriot beneran ??? Orang kafir juga....
Keq,keq,keq,keq..
quadruple_core
 
Posts: 45
Joined: Thu May 24, 2007 12:26 am

Postby Asbunawas-2 » Fri Aug 24, 2007 9:30 am

Kalo kite sih merase lagi dijajah sama yang namanya Moralitas kelas tengik ala Arab, liat aja anak2 kita pada pake rambut jambul ala Punk, Muka udah pada jelek dibikin jelek pake dicat2 segala, Badan udah kerempeng dipakein tato, udel udah bodong pake diliat2in ke orang, ABG kalo dijalan bangga banget kalo CDnya keliatan, Hidung, Lidah dan bibir dipasangin anting2 dan tindikan, mirip kayak Sapi, Film2 Porno dimana2, kafir2 pada diem aje tuh...x :P
:P


Hanya ISLAM
yang dengan TEGAS mengatakan segala bentuk Prilaku SYETAN tsb adalah HARAM!.

Kalo hal2 kayak gitu gimana Hukumnya tuh Menurut KAFIR?, dan semua itu bukannya kita lagi dijajah dengan Moralitas Barat yang amburadul dengan atas nama "HAK AZASI MANUSIA"?! Pret!!!
Asbunawas-2
 
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Postby mr. Hercule Poirot » Fri Aug 24, 2007 8:20 pm

kalo (ini cuman kalo ya..) yang merancang konsep 'Hak Azasi Manusia' itu orang islam. atau yang pertama kali berpikir tentang 'Demokrasi' itu orang islam, apa orang islam akan bilang juga kalo ham dan demokrasi itu najis?

tapi ngomong-ngomong, apa hubungannya HAM sama rambut jambul ala Punk, Muka dicat,tato, udel bodong diliat2in ke orang, Hidung, Lidah dan bibir dipasangin anting2 dan tindikan, mirip kayak Sapi, Film2 Porno dimana2? pusing aku logikaku nggak nyambung..
Last edited by mr. Hercule Poirot on Sun Aug 26, 2007 10:04 am, edited 1 time in total.
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby kagakmurtad3 » Sat Aug 25, 2007 5:33 pm

Sebenernye nyang musti diibilang patriot entu semue kaum nyang ngelawan segale bentuk kebejatan moral. Karena moral nyang bejat awal segale kebejatan dunia dan akerat.

Tapi kalo ngomong soal kebejatan moral nyang pasti gue nuding kapir nyungsep asal mangap nyang belagu nentuin perkare hak ajasi manusie, termasuk kapir-2 amburadul nyang ade dimari.....hehehe
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby quadruple_core » Sun Aug 26, 2007 11:58 am

Gue kaye Hercule,kagak nyahok juge, ape hubungannye
rambut jambul, muka dicat, tattoo dll,dll ini dg patriot ?
Kate "patriot" diturunin dari kate latin "patria" nyang artinye "tanah air" , gitu looo kalau mau belajar dikiiit aje.
Nah, tuh anak2 ABG nyang disebut pake rambut jambul a.s.o, a.s.f. itu mah gejala2 moral sementara anak2 muda ( yg gue juga gak seneng), tapi kalo udah gede pade sembuh sendiri...
Lain tuh ame ABG2 nyang pade sok demo2 ,bunuhin orang2 gak salah.....dll. Udah tua juga tetep aje begitu...

Apropos moral , setelah gue simak2 dari semua posting2 yg ade dari netter asbun_2 , nih diantaranye nyang die tulis ttg dirinye sendiri :


Dulu waktu ane masih bandel2nya selagi sekolah dulu, (Ane juga manusia biasa boss, pernah ngalamin Era Gelap dan Kelam) pernah juga sih nonton film Blue Embarassed Embarassed Embarassed , bawaannya setalah nonton film itu pikiran bawannya jadi Ngeres mulu.., maklum dulu kan masih darah muda, besoknya ketika ane masuk sekolah liat temen2 cewek satu kelas terutama yang cantik yang dibanyangin itunya mulu... Embarassed Embarassed Embarassed , sampai temen ane yang udah kecanduan nonton film Blue akhirnya dinikahkan disaat kelas 3 SMA karena ceweknya hamil duluan. ane udah yakin bahwa temen ane itu dikawinin karena ceweknya Tekdung duluan sewaktu melakukan acara NONTON BARENG Sama ceweknya... dst...

keq,keq,keq,keq.......
quadruple_core
 
Posts: 45
Joined: Thu May 24, 2007 12:26 am

Postby Mademoiselle » Sun Aug 26, 2007 1:05 pm

Jin2 disini pada ngecheers semua! Apalagi si kagakmurtad3 yang gak nyambung.....

Orang2 pada ngomongin persoalan bangsa yang diinjek Arab die malah ngalor ngidul kaya Bajaj
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby quadruple_core » Mon Aug 27, 2007 1:03 am

Siape tau ... emang sopir bajaj sejati ?? keq,keq,keq,keq...
Last edited by quadruple_core on Tue Aug 28, 2007 7:48 pm, edited 1 time in total.
quadruple_core
 
Posts: 45
Joined: Thu May 24, 2007 12:26 am

Postby Asbunawas-2 » Mon Aug 27, 2007 8:35 am

quadruple_core wrote:Gue kaye Hercule,kagak nyahok juge, ape hubungannye
rambut jambul, muka dicat, tattoo dll,dll ini dg patriot ?
Kate "patriot" diturunin dari kate latin "patria" nyang artinye "tanah air" , gitu looo kalau mau belajar dikiiit aje.
Nah, tuh anak2 ABG nyang disebut pake rambut jambul a.s.o, a.s.f. itu mah gejala2 moral sementara anak2 muda ( yg gue juga gak seneng), tapi kalo udah gede pade sembuh sendiri...
Lain tuh ame ABG2 nyang pade sok demo2 ,bunuhin orang2 gak salah.....dll. Udah tua juga tetep aje begitu...

Apropos moral , setelah gue simak2 dari semua posting2 yg ade dari netter asbun_2 , nih diantaranye nyang die tulis ttg dirinye sendiri :


Dulu waktu ane masih bandel2nya selagi sekolah dulu, (Ane juga manusia biasa boss, pernah ngalamin Era Gelap dan Kelam) pernah juga sih nonton film Blue Embarassed Embarassed Embarassed , bawaannya setalah nonton film itu pikiran bawannya jadi Ngeres mulu.., maklum dulu kan masih darah muda, besoknya ketika ane masuk sekolah liat temen2 cewek satu kelas terutama yang cantik yang dibanyangin itunya mulu... Embarassed Embarassed Embarassed , sampai temen ane yang udah kecanduan nonton film Blue akhirnya dinikahkan disaat kelas 3 SMA karena ceweknya hamil duluan. ane udah yakin bahwa temen ane itu dikawinin karena ceweknya Tekdung duluan sewaktu melakukan acara NONTON BARENG Sama ceweknya... dst...

keq,keq,keq,keq.......


Thenkyu boss atas komennnya...., :)

Hubungan Patriot ama rambut jambul, udel bodong, anting2, tatoan, film pornografi, merupakan bentuk "Moralitas Barat" yang notabene termasuk Penjajahan Moral yang dibungkus dengan nama gaya hidup dan seni.

Jadi kalau ingin jadi Patriot saat sekarang : Katakan TIDAK pada prilaku2 Moralitas Bejat, atau setidak2nya kita didik anak2 kita jangan sampai berprilaku dengan Moralitas Setan seperti itu. karena Bangsa ini engga butuh style2 setan kayak gitu untuk membenahi bangsanya sendiri.

Nah ente yang copiin postingan lama ane tuh, hehehe :lol: :lol: , sewaktu ane masih bandel2nya..., itu dia, Kalau saja Film Porno tidak beredar dan dibuat sama Bule2 sono terus tidak beredar di Indonesia, mana mungkin ane nonton film2 begituan?, Bisa jadi yang ane tonton cuman film2 seperti kayak Film Voltus atau Film Megaloman... :lol: :lol: :lol:
Asbunawas-2
 
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Postby Asbunawas-2 » Mon Aug 27, 2007 8:49 am

"mr. Hercule Poirot"]kalo (ini cuman kalo ya..) yang merancang konsep 'Hak Azasi Manusia' itu orang islam. atau yang pertama kali berpikir tentang 'Demokrasi' itu orang islam, apa orang islam akan bilang juga kalo ham dan demokrasi itu najis?


HAM dalam ISLAM diberikan batas yang jelas dengan diberikan perimbangan dengan yang namanya KEWAJIBAN ASASI MANUSIA.

Manusia memang punya HAM, yang diantarannya meliputi sandang, pangan dan papan, tapi dalam mencapai ketiganya itu ada aturan2 yang dipisahkan dengan batasan HALAL dan HARAM, itulah HAM-nya ISLAM.


tapi ngomong-ngomong, apa hubungannya HAM sama rambut jambul ala Punk, Muka dicat,tato, udel bodong diliat2in ke orang, Hidung, Lidah dan bibir dipasangin anting2 dan tindikan, mirip kayak Sapi, Film2 Porno dimana2? pusing aku logikaku nggak nyambung.


Hercules masing bingung ya...,

Coba deh ente nanya atau komentarin tentang orang yang pake anting2, (Piercing), atau yang rambutnya jocong dan dicat kaya muka setan, yang seluruh badannya dipasangin tatoan :

Pasti jawabnya : "Suka-suka gue dong, badan2 gue, rambut2 gue, semuanya pake duit punya gue, apa urusan lo ngatur2 HAK orang lain, elonya aja yang nyungsep kagak ngerti SENI, atur aja diri lo sendiri, kagak usah ngatur2 HAK orang lain..."

:lol:
Asbunawas-2
 
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Postby SITI_AISYAH » Tue Aug 28, 2007 8:22 am

Asbunawas-2 wrote:
elonya aja yang nyungsep kagak ngerti SENI, atur aja diri lo sendiri, kagak usah ngatur2 HAK orang lain..."[/b]
:lol:

Bun kentut sembarangan lo!!! :lol: :lol:
Emang lo mau nyombong apa lagi? Tentang seni?
Sampe segimana tingginya seh selera seni kamu?
Pakek baju surban putih?, atau celana tanggung?, jenggotan kaya' bandot?,
mukulin hadrah gak ada iramanya?
Itu lo bilang seni???? Huh!!! :x :x
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Asbunawas-2 » Tue Aug 28, 2007 3:20 pm

Bukannya ente yang kentut Sit? :lol: :P
Baca postingan orang itu yang bener dong, jangan ASBUN! :lol: :P

Kalimat itu disampaikan oleh para kaum Hippiest yang dengan bangganya mendewa2kan seni setan ala Western! :P :lol:

Kalo ane mah cukup mengagumi seni itu yang simple aja, seperti Kaligrafi, Kain Batik, sama Koleksi Montblanc. Koleksi Moge, Koleksi Burung sama Koleksi Rumah wakakakaka... :lol: :lol: :lol:

Bentar lagi kafir pada kebakaran jembut nih dengan komen ane ini.. :lol: :lol: :lol:
Asbunawas-2
 
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Postby quadruple_core » Tue Aug 28, 2007 6:35 pm

Asbunawas-2 wrote:

Kalo ane mah cukup mengagumi seni itu yang simple aja, seperti Kaligrafi, Kain Batik, sama Koleksi Montblanc. Koleksi Moge, Koleksi Burung sama Koleksi Rumah wakakakaka... :lol: :lol: :lol:

Bentar lagi kafir pada kebakaran jembut nih dengan komen ane ini.. :lol: :lol: :lol:


Oh, jadi kalo (misalnye) Indonesia udah jadi negare syariah, masih boleh nggak wanita2 Indonesia pakai kain batik ? Atau harus pake kain item2 mua , dan cuma keliatan matanye aje a'la comic phantom ato cewe2 aneh(kasihan gue) di Iran ?
Mudah2an aje jangan terjadi deh syariah tuu, gue jadinye kepakse hingkang dari Al Indonestan deh.....
Kayanye nih netter atas masih ABG deh........Atas Bawah Gondrong..alias jenggot atas dan bawah sama2 gondrong.......Jadilah hai netter Asbun seorang ABBG..Atas Bersih Bawah (boleh) Gondrong..
.keq,keq ,keq,keq,keq.....
Jangan dikotorin dg kata2 jorok doonk tempat gue niih ,please donk ach !
Last edited by quadruple_core on Tue Aug 28, 2007 7:55 pm, edited 2 times in total.
quadruple_core
 
Posts: 45
Joined: Thu May 24, 2007 12:26 am

Postby quadruple_core » Tue Aug 28, 2007 7:43 pm

Asbunawas-2 wrote:

Jadi kalau ingin jadi Patriot saat sekarang : Katakan TIDAK pada prilaku2 Moralitas Bejat, atau setidak2nya kita didik anak2 kita jangan sampai berprilaku dengan Moralitas Setan seperti itu. karena Bangsa ini engga butuh style2 setan kayak gitu untuk membenahi bangsanya sendiri.

Bener,bene, anak2 ente jangan didik ngerusakin/ngebomin gereja2 atau candi2 atau kelenteng2 ya? Juga jangan ngebomin turis2 di Bali ya? Syukuur2, alkampakdullah ! Bangsa ini tidak butuh terrorist2 gitu....


Asbunawas-2 wrote:Nah ente yang copiin postingan lama ane tuh, hehehe :lol: :lol: , sewaktu ane masih bandel2nya..., itu dia, Kalau saja Film Porno tidak beredar dan dibuat sama Bule2 sono terus tidak beredar di Indonesia, mana mungkin ane nonton film2 begituan?, Bisa jadi yang ane tonton cuman film2 seperti kayak Film Voltus atau Film Megaloman... :lol: :lol: :lol:


Gue kutipin posting ente itu sbg bukti aje, perbuatan ente waktu muda gak kalah (malah lebih porno) d/p hippies nyang pakai rambut jambul ,tattoo dll. Kalo udah sembuh, sukur aje deh.Begitu juge tuh hipies2 kalo udah gede pada sembuh, malah banyak nyang jadi pejabat2 penting !

Nyang bawah tuh: nurut logika ente, ente nonton pilm2 porno krn banyak beredar pilm2 kaye gitu. Nah, kalo seandainya ente itu tukang madat (narkoman), nyang ente salahin tuh pasti orang2(petani2) nyang nanam tumbuhan opium di Birma,Afghanistan,Pakistan,Kirghistan dan banyak lagi dari negeri2 nyang namanye pakai "tan" ya? Atau kalau ente (misalnye aje,mudah2an nggak !!) tukang rampok bank atau k.a.post, nyang ente salahin tuh pasti bank2 itu,kenape kog bank2 pada nyimpen uang banyak2....tul nggak ? Jadi ape donk kerjaan bank nurut logika ente, harus jualan sate ??
Atau kenape tuh k.a.2 post koq ngangkutin uang banyak2 ?!
keq,keq,keq,keq......
quadruple_core
 
Posts: 45
Joined: Thu May 24, 2007 12:26 am

Postby Asbunawas-2 » Wed Aug 29, 2007 8:08 am

Halo Core, salam kenal...! :)

Ente orang mana sih, koq tulisan panjang ente beribet banget bacanya, sumpeh ane kagak ngerti...!
:lol: :lol: :lol:

Untuk netter yang lain, ada yang bisa terjemahin tulisannya si core ini engga? biar ane bisa komentarin postingannya die...

Tolong ya..., thanks.
:)
Asbunawas-2
 
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Postby SQUALL LION HEART » Wed Aug 29, 2007 8:23 am

Ayo muslimah2 + kafir berjuang melawan budaya arab..
nanti kamu dikerudungin lho kayak mummy..

itu baju begitu memang cocoknya di arab doang
dengan padang pasirnya, tapi tak cocok di indonesia
dan tak cocok dengan budaya indonesia..

ini seperti penjajahan diam-diam...
kacian deh kamu muslimah2..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Asbunawas-2 » Wed Aug 29, 2007 9:42 am

Yoi, mendingan tunjukin udel bodong sama celana dalam biar keliatan ala Britneys spears, karena itu sangat sesuai dengan Era Modern ini dan mencerminkan Budaya Barat yang Modern ...xixixixxi.

Tapi dengan pake baju dengan udel bodong dan terlihat celana dalam koq engga mau berjuang melawan budaya barat ya?.

Tapi emang sih BUDAYA BARAT itu emang keren Bro apalagi kalo cuman pake CD doang dijalanan!. Xixixixixix
Asbunawas-2
 
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Postby SITI_AISYAH » Wed Aug 29, 2007 9:54 am

Asbunawas-2 wrote:
Kalimat itu disampaikan oleh para kaum Hippiest yang dengan bangganya mendewa2kan seni setan ala Western! :P :lol:


Weleh...bun..bun,...kek ngomong sama anak kemaren sore ajah,... gw makin gak yakin keberadaan lo yg sebenarnya...swear!! Sok slerting (selera tinggi) padahal cuma ikut2 an doank...kek.kek.kek. Sok anti barat,...padahal tergila2 sama merk barat...kek.kek.kek...
Kenapa yah harus montblanc, apakah gak ada merk2 dari arab/timur tengah yang top? :lol: :lol:
Makin lama omongan lo makin 'rubbish'!!!!!
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Asbunawas-2 » Wed Aug 29, 2007 10:20 am

Hahahahaha, kebakaran jembut si Siti.. :lol: :lol: ,
Adakah yang salah dengan ane pake bolpen buatan KAFIR? :lol: :lol:
Emang cuman sebuah Merk Bolpen mencerminkan Moralitas? :lol: :lol: :lol:
Makan Kripik singkong aja sono biar pinteran lagi ! :lol:
Asbunawas-2
 
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Postby mr. Hercule Poirot » Sat Sep 01, 2007 10:07 pm

bung asbunawas:

saya kira yang saya tanyakan adalah:
apa hubungannya HAM sama rambut jambul ala Punk, Muka dicat,tato, udel bodong diliat2in ke orang, Hidung, Lidah dan bibir dipasangin anting2 dan tindikan, mirip kayak Sapi, Film2 Porno dimana2?


jawaban anda adalah:
Coba deh ente nanya atau komentarin tentang orang yang pake anting2, (Piercing), atau yang rambutnya jocong dan dicat kaya muka setan, yang seluruh badannya dipasangin tatoan :

Pasti jawabnya : "Suka-suka gue dong, badan2 gue, rambut2 gue, semuanya pake duit punya gue, apa urusan lo ngatur2 HAK orang lain, elonya aja yang nyungsep kagak ngerti SENI, atur aja diri lo sendiri, kagak usah ngatur2 HAK orang lain..."


sebenernya yang saya harapkan dari anda adalah jawaban orang dewasa, bukan jawaban anak remaja. kalo jawaban kayak gitu, saya bisa tanya sama teman-teman saya, itu juga kalo mereka lagi gak serius. kalo serius mungkin mereka akan membicarakan tentang universal declaration of human right, amnesty international, or cairo declaration of human right in islam. sebetulnya jawaban anda sendiri pun gak nyambung. saya tanya HAM, anda jawab HAK. HAK adalah sesuatu yang layak kita terima dan anak SD kelas 2 juga tahu kalo HAK itu dapat dituntut juka kita sudah menjalankan kewajiban. kalo gak percaya silahkan buka buku IPS kelas 2 SD atau PKN kelas 1 (saya guru les privat soalnya, lumayan bayar uang sekolah gak minta ibu hehehe...)

Hak Azasi Manusia adalah hak dasar yang melekat pada setiap individu karena ia dilahirkan di dunia, bukan karena pemberian dan bukan karena hukum pada satu negara, yang meliputi (secara umum): Hak untuk hidup, hak untuk terbebas dari rasa takut, hak untuk melakukan perlawanan terhadap penganiayaan dan penindasan, hak untuk diperlakukan sama dihadapan hukum.

secara detil menurut Universal Declaration of Human right ada di sini
http://www.unhchr.ch/udhr/lang/inz.htm

sori ya.. bukan maksud mau menggurui bung, cuman saya bosen kalo tanya-tanya tentang itu selalu jawabannya begitu-begitu. beberapa minggu yang lalu seorang ustad di sekolah (pengajian lepas bulanan) menajis-najiskan HAM, pas saya tanya apa HAM itu? jawabannya gini:
ente tau kalo ente tinggal di amrik, ente sama pacar ente boleh masuk ke kamar tidu trus buka-bukaan baju sedangkan ortu ente gak boleh larang ente punya kelakuan karena itu HAM.

kalo yang ini sih:
pake rambut jambul ala Punk, Muka udah pada jelek dibikin jelek pake dicat2 segala, Badan udah kerempeng dipakein tato, udel udah bodong pake diliat2in ke orang, ABG kalo dijalan bangga banget kalo CDnya keliatan, Hidung, Lidah dan bibir dipasangin anting2 dan tindikan, mirip kayak Sapi, Film2 Porno dimana2


degradasi moral. emang siape yang setuju sama westernisasi? mang di era globalisasi ini ada gak negara yang gak kepengaruh negara lain. arus informasi udah gak bisa terbendung, nilai-nilai lain selalu masuk tiap detik. yang penting gimana kita bisa ambil yang bermanfaat dan membuang yang buruk, gitu kan. so..jangan salahin baratnya donk, siap gak kita menghadapi itu semua.

Katakan TIDAK pada prilaku2 Moralitas Bejat, atau setidak2nya kita didik anak2 kita jangan sampai berprilaku dengan Moralitas Setan seperti itu. karena Bangsa ini engga butuh style2 setan kayak gitu untuk membenahi bangsanya sendiri.


setuju! moralitas bejat jangan sampai mempengaruhi kita, darimanapun asalnya. ya kan?
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby mr. Hercule Poirot » Sat Sep 01, 2007 10:22 pm

kagakmurtad3 wrote:Sebenernye nyang musti diibilang patriot entu semue kaum nyang ngelawan segale bentuk kebejatan moral. Karena moral nyang bejat awal segale kebejatan dunia dan akerat.


lah, kalo gitu ape bedanya sama orang nyang baik bang. almarhum babeh aye juga ngelawan segale bentuk kebejatan moral di kampung kite. tapi menurut aye, beliau bukan patriot. karena patriot dalam kamus IPS adalah orang yang membela bangsa, tanah air, dan negaranya. dan biasanya dalam hal fisik.

NB: saya denger-denger abang piawai dalam hal filsafat islam en tasawuf. saya tertarik sama hal itu. boleh gak tanya-tanya (nanya beneran bukan mau debat), lewat PM?
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users