.

Bumi Kita Belum Tentu Bulat

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Bumi Kita Belum Tentu Bulat

Postby antisymmetric » Wed Aug 22, 2007 1:10 pm

[x]
Last edited by antisymmetric on Sat Jan 19, 2008 8:29 am, edited 3 times in total.
User avatar
antisymmetric
 
Posts: 119
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Postby Rouen » Wed Aug 22, 2007 1:56 pm

gw mo nanya dulu... usulan bumi datar itu datar seperti apa? Beri penjelasan yang lebih terperinci... lengkap dengan fakta-fakta yang ada... jangan asal omong... gw juga bisa bilang bumi itu kotak... manusia sudah ditipu oleh mekanisme perambatan sinyal informatif... cahaya, peraba, gravitasi, dll...
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby santri gagal » Wed Aug 22, 2007 3:42 pm

emang apa hubungane bentuk bumi ama kelakuan momed?
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby ndramus » Wed Aug 22, 2007 3:59 pm

trs kl datar knp di beberapa bagian negara ada yg mengalami malam sdgkan di tempat lain siang ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Rouen » Wed Aug 22, 2007 6:29 pm

@ndramus
jangan langsung ke situ...
tanya dulu... datarnya kyk apa?
Soalnya... yg gw tahu klo orang naek pesawat ke satu arah, akhirnya dia kembali ke awal lagi... klo bumi datar gmn caranya terjadi fenomena gitu?
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby antisymmetric » Wed Aug 22, 2007 6:40 pm

[x]
Last edited by antisymmetric on Sat Jan 19, 2008 8:29 am, edited 1 time in total.
User avatar
antisymmetric
 
Posts: 119
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Postby Rouen » Wed Aug 22, 2007 6:50 pm

antisymmetric wrote:Lho, bukannya ruang forum yg saya masuki adalah:

Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam
--> Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam???


Jadi, tidak harus ada hubungannya Muhammad saw. Kenapa treath ini harus dipindah?? Bukankah ruang forum yg saya tempati tadi memuat sanggahan terhadap klaim2 sains juga?


klo knp dipindah, ask momod aja... gw juga drtd nyariin thred ini :)
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Rouen » Wed Aug 22, 2007 7:05 pm

oi, anti! Dijawab dong...
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby antisymmetric » Wed Aug 22, 2007 7:31 pm

[x]
Last edited by antisymmetric on Sat Jan 19, 2008 8:30 am, edited 1 time in total.
User avatar
antisymmetric
 
Posts: 119
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Postby santri gagal » Wed Aug 22, 2007 7:44 pm

antisymmetric wrote:santri gagal wrote
{emang apa hubungane bentuk bumi ama kelakuan momed?}

Lho, bukannya ruang forum yg saya masuki adalah:

Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam
--> Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam???


Jadi, tidak harus ada hubungannya Muhammad saw. Kenapa treath ini harus dipindah?? Bukankah ruang forum yg saya tempati tadi memuat sanggahan terhadap klaim2 sains juga?



OK!
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Rouen » Wed Aug 22, 2007 8:06 pm

@anti
minta diajarinlah sama yg bisa nampilin gambar...

besok gw liat lagi, soalnya menarik sih :)
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Sashimi » Thu Aug 23, 2007 7:24 am

foto yang di ambil NASA palsu dong hasil rekayasa yahudi dan CIA
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rouen » Thu Aug 23, 2007 7:51 am

klo foto Russia gmn? :lol:
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Sashimi » Thu Aug 23, 2007 7:55 am

mana nih si anti?, halo...halo....

ach rasanya muslim selalu kabur kalo di desak untuk di mintai pertanggung jawaban, persis seperti muhammad yang ngga tau nasibnya sendiri, tapi bisa tau nasib para jihadis ( masuk syurga di gencet2 dengan dada montoq dan sibuk memecahkan selaput dara bidadari )
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SITI_AISYAH » Thu Aug 23, 2007 9:09 am

Sashimi wrote: ( masuk syurga di gencet2 dengan dada montoq dan sibuk memecahkan selaput dara bidadari )

:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby michiru_maeda » Thu Aug 23, 2007 1:07 pm

bumi emang ga betul2 bulat kaya bola karena ada pemampatan di kedua kutubnya. lebih tepatnya bentuk bumi itu oval ;)

kalo ternyata sekarang ada versi baru kalo bumi datar ya emboh maneh:P
michiru_maeda
 
Posts: 30
Joined: Wed Jul 04, 2007 1:47 pm
Location: jakarta

Postby Rouen » Thu Aug 23, 2007 2:08 pm

bumi emang ga betul2 bulat tp hampir bulat... bagian kutubnya emang ga melengkung banget... semua ilmuwan juga bilang begitu... dan itu yang diterima oleh orang2... 99% bulat = hampir bulat = dpt disederhanakan jd bulat.
Bulat juga ga mulus... banyak benjol2nya... ga mulus... yg namanya bulat bola kan mulus :lol: ini banyak jerawatnya (gunung) :lol:

tp klo si anti bilangnya datar... bukan bulat... :?
datarnya kyk gmn, pembelokan sinarnya kyk gmn lom ada bukti gambarnya... ada yg mo ngajarin naroh image?
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby quadruple_core » Fri Aug 24, 2007 3:14 am

---> antisymmetric



He, anti !

Lu ngaca aje didepan cermin ! Yg lu lihat itu bukan muka lu sebenernya, yg bener tu : lu kagak punya hidung,mata,mulut dsb, sebenernya muka lu itu rata/datar aja ! Kaya CD/DVD aja, tapi dari kulit yg empuk. Gak percaya? Itu kan teori lu ! Seperti teori qur'an ttg bumi yg datar....keq,keq,keq....
Jangan banyak2 minum khamar makanye !
quadruple_core
 
Posts: 45
Joined: Thu May 24, 2007 12:26 am

Postby ceceps01 » Fri Aug 24, 2007 6:15 am

:lol: :lol:
Bentuk bumi bulat tapi agak pipih di kutuh dianggap datar?

Tetap aja dilihat masih bulat bukannya gepeng.

Mungkin itu ramalan quran kalo bumi ditabrak meteor raksasa jadi gepeng? :lol: :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Rouen » Fri Aug 24, 2007 10:50 am

ceps... klo ditabrak meteor bukan jadi gepeng... jadi pecah! coba praktekin aja telor ayam ditabrak telor burung unta... muncrat kan? :lol: tp klo ditindih sih... gepeng :?

btw,
ampe sekarang koq lom ada gambarnya... ga perlu post di sini deh gambarnya!
KASIH LINK SUMBERNYA AJA!!! BUKU JUGA GA PA PA ASAL BISA DIBELI DI TOKO BUKU!!!!
*ngosh* *ngosh* *ngosh* (kena tekanan darah setinggi gunung)

gw tunggu... di.... laptop.... RS....
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]