Bumi Kita Belum Tentu Bulat

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
User avatar
antisymmetric
Posts: 113
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Bumi Kita Belum Tentu Bulat

Post by antisymmetric »

[x]
Last edited by antisymmetric on Sat Jan 19, 2008 8:29 am, edited 3 times in total.
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

gw mo nanya dulu... usulan bumi datar itu datar seperti apa? Beri penjelasan yang lebih terperinci... lengkap dengan fakta-fakta yang ada... jangan asal omong... gw juga bisa bilang bumi itu kotak... manusia sudah ditipu oleh mekanisme perambatan sinyal informatif... cahaya, peraba, gravitasi, dll...
User avatar
santri gagal
Posts: 818
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Post by santri gagal »

emang apa hubungane bentuk bumi ama kelakuan momed?
User avatar
ndramus
Posts: 1517
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

trs kl datar knp di beberapa bagian negara ada yg mengalami malam sdgkan di tempat lain siang ?
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

@ndramus
jangan langsung ke situ...
tanya dulu... datarnya kyk apa?
Soalnya... yg gw tahu klo orang naek pesawat ke satu arah, akhirnya dia kembali ke awal lagi... klo bumi datar gmn caranya terjadi fenomena gitu?
User avatar
antisymmetric
Posts: 113
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Post by antisymmetric »

[x]
Last edited by antisymmetric on Sat Jan 19, 2008 8:29 am, edited 1 time in total.
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

antisymmetric wrote: Lho, bukannya ruang forum yg saya masuki adalah:

Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam
--> Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam???


Jadi, tidak harus ada hubungannya Muhammad saw. Kenapa treath ini harus dipindah?? Bukankah ruang forum yg saya tempati tadi memuat sanggahan terhadap klaim2 sains juga?
klo knp dipindah, ask momod aja... gw juga drtd nyariin thred ini :)
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

oi, anti! Dijawab dong...
User avatar
antisymmetric
Posts: 113
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Post by antisymmetric »

[x]
Last edited by antisymmetric on Sat Jan 19, 2008 8:30 am, edited 1 time in total.
User avatar
santri gagal
Posts: 818
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Post by santri gagal »

antisymmetric wrote:santri gagal wrote
{emang apa hubungane bentuk bumi ama kelakuan momed?}

Lho, bukannya ruang forum yg saya masuki adalah:

Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam
--> Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam???


Jadi, tidak harus ada hubungannya Muhammad saw. Kenapa treath ini harus dipindah?? Bukankah ruang forum yg saya tempati tadi memuat sanggahan terhadap klaim2 sains juga?

OK!
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

@anti
minta diajarinlah sama yg bisa nampilin gambar...

besok gw liat lagi, soalnya menarik sih :)
Sashimi
Posts: 3390
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

foto yang di ambil NASA palsu dong hasil rekayasa yahudi dan CIA
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

klo foto Russia gmn? :lol:
Sashimi
Posts: 3390
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

mana nih si anti?, halo...halo....

ach rasanya muslim selalu kabur kalo di desak untuk di mintai pertanggung jawaban, persis seperti muhammad yang ngga tau nasibnya sendiri, tapi bisa tau nasib para jihadis ( masuk syurga di gencet2 dengan dada montoq dan sibuk memecahkan selaput dara bidadari )
User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 473
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

Sashimi wrote: ( masuk syurga di gencet2 dengan dada montoq dan sibuk memecahkan selaput dara bidadari )
:lol: :lol: :lol: :lol:
michiru_maeda
Posts: 30
Joined: Wed Jul 04, 2007 1:47 pm
Location: jakarta
Contact:

Post by michiru_maeda »

bumi emang ga betul2 bulat kaya bola karena ada pemampatan di kedua kutubnya. lebih tepatnya bentuk bumi itu oval ;)

kalo ternyata sekarang ada versi baru kalo bumi datar ya emboh maneh:P
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

bumi emang ga betul2 bulat tp hampir bulat... bagian kutubnya emang ga melengkung banget... semua ilmuwan juga bilang begitu... dan itu yang diterima oleh orang2... 99% bulat = hampir bulat = dpt disederhanakan jd bulat.
Bulat juga ga mulus... banyak benjol2nya... ga mulus... yg namanya bulat bola kan mulus :lol: ini banyak jerawatnya (gunung) :lol:

tp klo si anti bilangnya datar... bukan bulat... :?
datarnya kyk gmn, pembelokan sinarnya kyk gmn lom ada bukti gambarnya... ada yg mo ngajarin naroh image?
quadruple_core
Posts: 46
Joined: Thu May 24, 2007 12:26 am

Post by quadruple_core »

---> antisymmetric



He, anti !

Lu ngaca aje didepan cermin ! Yg lu lihat itu bukan muka lu sebenernya, yg bener tu : lu kagak punya hidung,mata,mulut dsb, sebenernya muka lu itu rata/datar aja ! Kaya CD/DVD aja, tapi dari kulit yg empuk. Gak percaya? Itu kan teori lu ! Seperti teori qur'an ttg bumi yg datar....keq,keq,keq....
Jangan banyak2 minum khamar makanye !
User avatar
ceceps01
Posts: 1893
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

:lol: :lol:
Bentuk bumi bulat tapi agak pipih di kutuh dianggap datar?

Tetap aja dilihat masih bulat bukannya gepeng.

Mungkin itu ramalan quran kalo bumi ditabrak meteor raksasa jadi gepeng? :lol: :lol:
User avatar
Rouen
Posts: 771
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Post by Rouen »

ceps... klo ditabrak meteor bukan jadi gepeng... jadi pecah! coba praktekin aja telor ayam ditabrak telor burung unta... muncrat kan? :lol: tp klo ditindih sih... gepeng :?

btw,
ampe sekarang koq lom ada gambarnya... ga perlu post di sini deh gambarnya!
KASIH LINK SUMBERNYA AJA!!! BUKU JUGA GA PA PA ASAL BISA DIBELI DI TOKO BUKU!!!!
*ngosh* *ngosh* *ngosh* (kena tekanan darah setinggi gunung)

gw tunggu... di.... laptop.... RS....
Post Reply