Page 1 of 1

Lelaki = Buaya? Wanita = ?

Posted: Thu Aug 16, 2007 1:16 am
by coup_d_etat
Sebagai laki2...aku tertarik pada pernyataan ini......dan jujur....cukup terasa di hati....Betapa tidak....lelaki memiliki banyak sekali kesamaan dengan buaya .....

1. Sama2 membuat air di sekitar mangsa tenang....sehingga mangsa sama sekali tidak merasa akan dimangsa
2. Sama2 punya air mata buaya
3. Sama2 memiliki rahang yang kuat sehingga mangsa setidaknya akan menderita cacat...but mostly sih ga selamat lagi tuh

Kesimpulannya....aku sendiri merasa aku juga emang mirip buaya :P

But menurutku ada 3 jenis wanita di dunia ini:

1. Wanita yang sudah trauma dan akhirnya tidak lagi mau berurusan ama buaya...beberapa di antaranya malah ikutan gerakan anti buaya sedunia

2. Wanita yang sok berani sama buaya...dan sama sekali tidak berhati2 sama buaya...karena pandangannya yang terlalu sempit......dan akhirnya menjadi mangsa empuk si buaya

3. Wanita yang memiliki keahlian seorang pawang buaya.....seorang pawang buaya tidak akan dimangsa walaupun ia meletakkan kepalanya di rahang si buaya.....pawang buaya adalah seorang yang sangat mengerti tentang buaya, ia tahu segala sifat dan tindak tanduk sekor buaya lalu menaklukkannya.....malah akhirnya bisa akrab dengan si buaya

Well....which one are you?

Re: Lelaki = Buaya? Wanita = ?

Posted: Thu Aug 16, 2007 4:51 am
by Phoenix
coup_d_etat wrote:Sebagai laki2...aku tertarik pada pernyataan ini......dan jujur....cukup terasa di hati....Betapa tidak....lelaki memiliki banyak sekali kesamaan dengan buaya .....

1. Sama2 membuat air di sekitar mangsa tenang....sehingga mangsa sama sekali tidak merasa akan dimangsa
2. Sama2 punya air mata buaya
3. Sama2 memiliki rahang yang kuat sehingga mangsa setidaknya akan menderita cacat...but mostly sih ga selamat lagi tuh

Kesimpulannya....aku sendiri merasa aku juga emang mirip buaya :P

But menurutku ada 3 jenis wanita di dunia ini:

1. Wanita yang sudah trauma dan akhirnya tidak lagi mau berurusan ama buaya...beberapa di antaranya malah ikutan gerakan anti buaya sedunia

2. Wanita yang sok berani sama buaya...dan sama sekali tidak berhati2 sama buaya...karena pandangannya yang terlalu sempit......dan akhirnya menjadi mangsa empuk si buaya

3. Wanita yang memiliki keahlian seorang pawang buaya.....seorang pawang buaya tidak akan dimangsa walaupun ia meletakkan kepalanya di rahang si buaya.....pawang buaya adalah seorang yang sangat mengerti tentang buaya, ia tahu segala sifat dan tindak tanduk sekor buaya lalu menaklukkannya.....malah akhirnya bisa akrab dengan si buaya

Well....which one are you?

Coupe..ingat Steve Irwin si pawang buaya dari OZ. Ndak mati ame buaya..eh malah mati gara2 ikan pari...

Posted: Thu Aug 16, 2007 7:36 am
by coup_d_etat
phoenix wrote: Coupe..ingat Steve Irwin si pawang buaya dari OZ. Ndak mati ame buaya..eh malah mati gara2 ikan pari...
Ya kan lelaki buaya darat...bukan pari darat....siapa suruh dia iseng sama pari :P

Posted: Thu Aug 16, 2007 8:27 am
by SQUALL LION HEART
Cowok tuh buaya..
Cewek tuh lubang buaya.. gitu aja kok repot..

Posted: Thu Aug 16, 2007 9:11 am
by asbunawas
Untuk Podrock: Tolong postingan SLH dimasukan dalam topik: Cara Berfikir Ala Kafir tentang Lubang Buaya.

xixixixixi :lol:

Posted: Thu Aug 16, 2007 2:07 pm
by tanjidin6
SQUALL LION HEART wrote:Cowok tuh buaya..
Cewek tuh lubang buaya.. gitu aja kok repot..
:lol: :lol:

Posted: Thu Aug 16, 2007 4:15 pm
by SQUALL LION HEART
Bahagianya Squall melihat muslim2 pada gembira walaupun disebut
sebagai buaya...

hahahahahaa..

Posted: Thu Aug 16, 2007 4:37 pm
by Phoenix
coup_d_etat wrote: Ya kan lelaki buaya darat...bukan pari darat....siapa suruh dia iseng sama pari :P
Hahhaa..gue juga ndak tahu nape disebut sbg buaya darat. Padahal buaya air lebih bahaya...ndak kelihatan dimana, tiba2 muncul en nerkam..itu lebih bahaya.


Kalau ceweq ape ye? Pawangnya kali...hahaha

Posted: Thu Aug 16, 2007 5:02 pm
by asbunawas
SQUALL LION HEART wrote:Bahagianya Squall melihat muslim2 pada gembira walaupun disebut
sebagai buaya...

hahahahahaa..
Kebahagiaan anda adalah kebahagiaan kami juga.

Apabila anda merasa bahagia, beritahu teman anda.
Apabila anda kecewa, beritahu kami.

Wakakakakak :lol: :lol: :lol: