.

Lelaki = Buaya? Wanita = ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Lelaki = Buaya? Wanita = ?

Postby coup_d_etat » Thu Aug 16, 2007 1:16 am

Sebagai laki2...aku tertarik pada pernyataan ini......dan jujur....cukup terasa di hati....Betapa tidak....lelaki memiliki banyak sekali kesamaan dengan buaya .....

1. Sama2 membuat air di sekitar mangsa tenang....sehingga mangsa sama sekali tidak merasa akan dimangsa
2. Sama2 punya air mata buaya
3. Sama2 memiliki rahang yang kuat sehingga mangsa setidaknya akan menderita cacat...but mostly sih ga selamat lagi tuh

Kesimpulannya....aku sendiri merasa aku juga emang mirip buaya :P

But menurutku ada 3 jenis wanita di dunia ini:

1. Wanita yang sudah trauma dan akhirnya tidak lagi mau berurusan ama buaya...beberapa di antaranya malah ikutan gerakan anti buaya sedunia

2. Wanita yang sok berani sama buaya...dan sama sekali tidak berhati2 sama buaya...karena pandangannya yang terlalu sempit......dan akhirnya menjadi mangsa empuk si buaya

3. Wanita yang memiliki keahlian seorang pawang buaya.....seorang pawang buaya tidak akan dimangsa walaupun ia meletakkan kepalanya di rahang si buaya.....pawang buaya adalah seorang yang sangat mengerti tentang buaya, ia tahu segala sifat dan tindak tanduk sekor buaya lalu menaklukkannya.....malah akhirnya bisa akrab dengan si buaya

Well....which one are you?
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Re: Lelaki = Buaya? Wanita = ?

Postby Phoenix » Thu Aug 16, 2007 4:51 am

coup_d_etat wrote:Sebagai laki2...aku tertarik pada pernyataan ini......dan jujur....cukup terasa di hati....Betapa tidak....lelaki memiliki banyak sekali kesamaan dengan buaya .....

1. Sama2 membuat air di sekitar mangsa tenang....sehingga mangsa sama sekali tidak merasa akan dimangsa
2. Sama2 punya air mata buaya
3. Sama2 memiliki rahang yang kuat sehingga mangsa setidaknya akan menderita cacat...but mostly sih ga selamat lagi tuh

Kesimpulannya....aku sendiri merasa aku juga emang mirip buaya :P

But menurutku ada 3 jenis wanita di dunia ini:

1. Wanita yang sudah trauma dan akhirnya tidak lagi mau berurusan ama buaya...beberapa di antaranya malah ikutan gerakan anti buaya sedunia

2. Wanita yang sok berani sama buaya...dan sama sekali tidak berhati2 sama buaya...karena pandangannya yang terlalu sempit......dan akhirnya menjadi mangsa empuk si buaya

3. Wanita yang memiliki keahlian seorang pawang buaya.....seorang pawang buaya tidak akan dimangsa walaupun ia meletakkan kepalanya di rahang si buaya.....pawang buaya adalah seorang yang sangat mengerti tentang buaya, ia tahu segala sifat dan tindak tanduk sekor buaya lalu menaklukkannya.....malah akhirnya bisa akrab dengan si buaya

Well....which one are you?



Coupe..ingat Steve Irwin si pawang buaya dari OZ. Ndak mati ame buaya..eh malah mati gara2 ikan pari...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby coup_d_etat » Thu Aug 16, 2007 7:36 am

phoenix wrote:Coupe..ingat Steve Irwin si pawang buaya dari OZ. Ndak mati ame buaya..eh malah mati gara2 ikan pari...


Ya kan lelaki buaya darat...bukan pari darat....siapa suruh dia iseng sama pari :P
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby SQUALL LION HEART » Thu Aug 16, 2007 8:27 am

Cowok tuh buaya..
Cewek tuh lubang buaya.. gitu aja kok repot..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby asbunawas » Thu Aug 16, 2007 9:11 am

Untuk Podrock: Tolong postingan SLH dimasukan dalam topik: Cara Berfikir Ala Kafir tentang Lubang Buaya.

xixixixixi :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby tanjidin6 » Thu Aug 16, 2007 2:07 pm

SQUALL LION HEART wrote:Cowok tuh buaya..
Cewek tuh lubang buaya.. gitu aja kok repot..


:lol: :lol:
User avatar
tanjidin6
 
Posts: 24
Joined: Thu Aug 16, 2007 9:41 am

Postby SQUALL LION HEART » Thu Aug 16, 2007 4:15 pm

Bahagianya Squall melihat muslim2 pada gembira walaupun disebut
sebagai buaya...

hahahahahaa..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Phoenix » Thu Aug 16, 2007 4:37 pm

coup_d_etat wrote:
phoenix wrote:Coupe..ingat Steve Irwin si pawang buaya dari OZ. Ndak mati ame buaya..eh malah mati gara2 ikan pari...


Ya kan lelaki buaya darat...bukan pari darat....siapa suruh dia iseng sama pari :P


Hahhaa..gue juga ndak tahu nape disebut sbg buaya darat. Padahal buaya air lebih bahaya...ndak kelihatan dimana, tiba2 muncul en nerkam..itu lebih bahaya.


Kalau ceweq ape ye? Pawangnya kali...hahaha
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby asbunawas » Thu Aug 16, 2007 5:02 pm

SQUALL LION HEART wrote:Bahagianya Squall melihat muslim2 pada gembira walaupun disebut
sebagai buaya...

hahahahahaa..


Kebahagiaan anda adalah kebahagiaan kami juga.

Apabila anda merasa bahagia, beritahu teman anda.
Apabila anda kecewa, beritahu kami.

Wakakakakak :lol: :lol: :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users