Muslim.....mengapa kalian tidak mencoba memahami kami?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

@ Atas: makin lama makin kelihatan botolnya nih orang.!!

User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

hei...muslim, stro g jadi ngambil kuliah, udah telat daftarnya brur!!! taon depan ajah kali.

serbu muslim!!!!!!!!!!! buang muslim bejat tukang pengolok2 wanita lemah!!!

yang mengatakan wanita baik2 seorang penipu dan pelacur.

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

electabuzz wrote:emangnya stro **** ???????(kasihan stro)
apapun agama kamu stro kamu terlalu lugu and polos
Yup.. selama jadi muslimah ya tetap dibegoin ama islam..

tanya kenapa ????

User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

karena tahunya cuma wanita lebih mulia dengan memakai jilbab walaupun tanpa tau makna arti khusus didalamnya. teman stro 5 taon pake jilbab sekarang udah terlepas krn pekerjaan, stro terkejut saat stro menanyakan tentang ayat2 qur'an sama dia, dan dia menjawab"Aku nggak tahu apa2 stro". busyet!!!
ya sudah, stro beri dukungan dirinya untuk memilih lepas jilbabnya, buat apa? kl g tau asal usulnya. ya ga?

User avatar
Thufgifar
Posts: 362
Joined: Sun Aug 20, 2006 4:04 am

Post by Thufgifar »

Kalian yang harus lebih memahami muslim, tahu nggak kami selalu di tindas di fitnah dengan kafir bajingan macam kalian.

Lihat Mpok Tinem, Chimp, Curious, Noor dan kalau nggak salah Twinz69 yang telah mencaci maki aku. Di ajak ketemuan ehh lariiiii.. mana ajaran damai, ajaran damai bullshit.

Ratusan kali aku di caci, imanku nggak goyah sedikitpun, forum ini membuat imanku makin kuat. Dengan adanya forum ini aku lebih tahu kebodohan, ke licikan non-muslim yang beraninya bersembunyi di balik layar monitor.

Cina Kristen busuk kalau nggak suka indonesia keluar sana, jangan ngejelek-jelekin agamaku terus menerus.

Ngomong-ngomong sejak kapan Stroberi(dulu muka_imut kan?) murtad??? wahhh keren hebat banget strob. Titip salam sama Abu Jahal yah.

Strob sudah puluhan kali ayah ku memaksa untuk kembali ke Kristen, dengan tegas aku menjawab "TIDAK!"

Meskipun aku di rayu, di beri indomie seratus dos, uang milyaran aku tetap nggak akan mutad.

Stro, suatu hari kalau kita berjumpa, ijinkan aku membuka matamu. Mungkin kita bisa berbincang-bincang makan bakso bareng. Saya kasih gratis kaset cd album ku.

Kalau aku punya uang aku pun mau membantu saudaraku sendiri , tapi aku kecewa dan tidak mau membantu orang yang nggak kuat mental. Tapi, aku sendiri juga bukan orang kaya aku bukan artis ngetop.

Aku nggak kepingin jadi artis ngetop, aku melakukan banyak konser amal buat palestina. Aku hanya berharap laguku bisa membuka mata mereka yang masih tertutup dan untuk mereka yang membenci islam.

Pesan buat para kafir pake logis dikitlah..
mau sampai kapan PELURU/RUDAL/BOM dilawan dengan NAHAN NAFSU?!
gw rasa kalian pasti sepakat kalo BOM BUNUH DIRI itu sama sekali bukan 'hal yg dibenarkan'...(itu menurut kalian!)
"tp itu merupakan Re-aksi dari segelintir masalah terinjak2nya harga diri umat islam didunia ini", Ust Abu Bakar Ba'asyir.
Apa kalian tau kebanyakan dinegara2 Europe/US/Israel AL-QUR'AN DIBAKAR?!
(ouw sh*t, i dun think so..)

yg kalian tau adalah apa yg ada diTV, Internet, Radio, Koran, dll.
itu adalah "PROPAGANDA JAHILIYAH DI ATAS MEDIA MASSA", Thufail-alghifari

Stro semoga Allah merahmatimu dengan hidayahNya..
Amien...

User avatar
electabuzz
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Post by electabuzz »

stroberi wrote:karena tahunya cuma wanita lebih mulia dengan memakai jilbab walaupun tanpa tau makna arti khusus didalamnya. teman stro 5 taon pake jilbab sekarang udah terlepas krn pekerjaan, stro terkejut saat stro menanyakan tentang ayat2 qur'an sama dia, dan dia menjawab"Aku nggak tahu apa2 stro". busyet!!!

ya sudah, stro beri dukungan dirinya untuk memilih lepas jilbabnya, buat apa? kl g tau asal usulnya. ya ga?
pantesan kamu githu stor,islam kamu dan teman kamu aja belum bennnner...

User avatar
Mr Satan
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Post by Mr Satan »

asbunawas wrote: Angka 7 bagi Kafir Kresten?, hehehehe tau banget, nanti di tahun 2077, Dokrin Trinitas akan diganti menjadi Saftanitas, Tuhan tak lagi tiga, melainkan Tujuh.. :lol: :lol: , sebab Agama Kristen itu kan Agama yang selalu disesuaikan dengan Perkembangan Jaman.... Xixixixixiix..., :lol:
:lol:



Maaf OOT ah...
Bukan begitu Boss?..
anj**g kaw... tau apa kau tentang kristen.
disini orang ngomong kudu berdasar!
jangan asal ngomong kaya orang ken**t
lagian elo udah tau orang OOT masih ditanggapi
dasar manusia tidak berpendidikan!!!

User avatar
freak
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Post by freak »

Thufgifar wrote: jelas aja. lha wong kamu ngajak ketemuan sambil bawa2 granat siap2 berjihad. hehe :D Justru cuman dibalik monitor ini bisa keliatan mana yang punya otak dan nurani dan mana yang kaga. Ocehan kamu mirip kayak anak kecil yang ngga terima diejek temennya trus ngajak berantem. Tipikal muslim sejati, kalo kalah debat soal agama, ujung2nya ngajak ribut.. :twisted:
Ups, emang siapa yang benci indonesia coy? Emangnya islam=indonesia?? hihi. keliatan kalo emosi, IQnya jadi jongkok.. :twisted:

Serem amat.. dan selamat, kamu sudah nelanjangin agama kamu sendiri.. Jadi semakin yakinlah para kapir kalo itu emang makna jihad yang sesungguhnya.
So what gitu loh?? Loe kalo mau bakar Alkitab silahkan. Toh itu cuman buku cetakan manusia. Yang penting adalah bagaimana kami orang kristiani mengimani dan mengamalkan ajaranNya. Lo mau bakar Alkitab sedunia juga ngga bakal ngancurin Kristen. Kenapa loe ribut banget ada yang bakar kuran loe? Apakah itu berhala yang elo sembah2??

Kalo Alkitab gue dibakar, gue biarin aja. Gue bakal beli yang baru. Toh isinya sama. Bahasa indonesia lagi :D .Tinggal bagaimana gue mengamalkan. Gitu aja kok repot.... (GUS DUR MODE : ON)

Asbunawas-2
Posts: 72
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:51 am

Post by Asbunawas-2 »

Mr Satan wrote:anj**g kaw... tau apa kau tentang kristen.
disini orang ngomong kudu berdasar!
jangan asal ngomong kaya orang ken**t
lagian elo udah tau orang OOT masih ditanggapi
dasar manusia tidak berpendidikan!!!
Hey Setan!...
Apakah kau tidak percaya dengan Omonganku?... :lol:
Sisakan waktumu sampai 2077, maka kau akan tahu sendiri nanti..., :lol: :lol:
Kau ternyata Setan pembela Kristen juga ya? :lol: :lol:

User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

ternyata thufgifar orang baik, menyarankan untuk membuka hatiku. baiklah...kutunggu saja, tukar2 an cd? aku ganti novel ya? ngomong2 stro jg lagi buat novel bertema agama, dan kemarin penerbit memberitahukan bahwa cerita agama tema atheis stro sangat bagus sekali dan akan diterbitkan pula.

thufgifar...masih kenal sm muka imut...hehhee( pernah aku kirim sms ke kamu ya?)

baiklah, kutunggu bertemu denganmu makan bakso...tapi kl berdebat jgn marah dan bawa golok pula ya? lempar 2an bakso sajah:D

User avatar
Al Cohol
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Post by Al Cohol »

Salam kenal freak,
freak wrote: So what gitu loh?? Loe kalo mau bakar Alkitab silahkan. Toh itu cuman buku cetakan manusia. Yang penting adalah bagaimana kami orang kristiani mengimani dan mengamalkan ajaranNya. Lo mau bakar Alkitab sedunia juga ngga bakal ngancurin Kristen. Kenapa loe ribut banget ada yang bakar kuran loe? Apakah itu berhala yang elo sembah2??

Kalo Alkitab gue dibakar, gue biarin aja. Gue bakal beli yang baru. Toh isinya sama. Bahasa indonesia lagi :D .Tinggal bagaimana gue mengamalkan. Gitu aja kok repot.... (GUS DUR MODE : ON)
That's right, brother! (Jarwo Kwat MODE: ON)

Beda jauuuh antara ajaran sesat nabi palsu dengan ajaran Tuhan.
Apakah logis memuja-muja setumpukan kertas cuma karena bertulisan Arab yang konon isinya ajaran Tuhan? Kalo Tuhan perlu dibela, itu bukan Tuhan yang maha kuasa lagi, namanya.

Ini gara2 ajarannya Mohammad...

Theresia Nuke wijaya
Posts: 2
Joined: Thu Aug 23, 2007 3:04 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Theresia Nuke wijaya »

hey coup_d_etat,
jika memang itu mau mu, trus kami2 ini (para muslim), mau dibawa kemana setelah kami telah keluar dari muslim/islam?
supaya agar memeluk agama lain, selain ISLAM?
kan tidak ada agama yang benar selain ISLAM?
trus kita mau disuruh tidak percaya tuhan begitu maksud mu?
itu sih sama aja PUNYA OTAK, TAPI NGGAK DIPAKE (seperti kalian para kafir)
buktinya aku aku ngerasa otak ku dan logika ku berjalan setelah ku memeluk ISLAM

Terima kasih yah tu FFI, bahwa kalian telah membantu ku untuk mempertebal iman, setelah ku masuk ISLAM
bahwa islam tidak seperti yang kalian fikirkan

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

Theresia Nuke wijaya wrote:hey coup_d_etat,
jika memang itu mau mu, trus kami2 ini (para muslim), mau dibawa kemana setelah kami telah keluar dari muslim/islam?
atur2 aaj,mau ke hindu kek,kejawwn kek.pokoknya keluar dari ISLAM
kan tidak ada agama yang benar selain ISLAM?
ah itu kan kata kamu,kalau orang murtad malah ngomoingnya : semua agama benar KECUALI ISLAM
trus kita mau disuruh tidak percaya tuhan begitu maksud mu?
itu sih sama aja PUNYA OTAK, TAPI NGGAK DIPAKE (seperti kalian para kafir)
ah kamu ini
siapa yg nyuruh kamu gak percaya TUHAN.
kamu harus percaya TUHAN,
T
A
P
I
pastikan tuhan itu bukan ALLAH swt
buktinya aku aku ngerasa otak ku dan logika ku berjalan setelah ku memeluk ISLAM
ah masa sih.. kamu BELUM belajar islam yg asli dari sumber ASLI sih,kebanyakan di bego2in ama ustad.
Kamu pasti berbohong deh,aku TEST ah
masa sih OTAK kamu "JALAN" dgn kisah2 ini :


RAHMAT apa yang di rasakaan oleh 800 orang yang dipenggal oleh sang NABI SAW ya?
Rahmat apa yang dirasakan oleh keluarga mereka?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... a7108180e5


Rahmat apa yang dirasakaan oleh WANITA yang ditukar dgn kuda ini?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... a7108180e5

Rahmat apa yang dirasakan oleh kaum qqinuqa yang terusisr dari kampung halamannya?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... a7108180e5

Rahmat apa yang dirasakan oleh keluarga Kaab bin asraf,setelah kepala keluarga tsb DIPENGGAl oleh muhmaad?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... a7108180e5

User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

Theresia Nuke wijaya wrote:
jika memang itu mau mu, trus kami2 ini (para muslim), mau dibawa kemana setelah kami telah keluar dari muslim/islam?
supaya agar memeluk agama lain, selain ISLAM?
IKUT STROBERI SAJA, KOSONGIN DIRI DULU, BIARPUN KAMU MASIH SOLAT, KOSONGIN DIRIMU DULU, SEKARANG KAU MENCOBA TIDAK MEMIHAK AGAMA MANAPUN DULU, BELILAH BUKU ISLAM YG BENAR SATU PERSATU, CERMATI, PELAJARI, FAHAMI. BANDINGKAN DENGAN POSTINGAN SELURUH MUSLIM FFI DISINI( BANYAK TAQQIYA, APALAGI PRIBADI MEREKA)
kan tidak ada agama yang benar selain ISLAM?
MAKANYA, COBA KOSONGIN DULU DIRIMU, BELI BUKU ISLAM YG BENAR, ATO YG DITAWARIN SAW ITU
trus kita mau disuruh tidak percaya tuhan begitu maksud mu?
itu sih sama aja PUNYA OTAK, TAPI NGGAK DIPAKE (seperti kalian para kafir)
YANG GA PUNYA OTAK ADALAH MUSLIM NGAKU MUSLIM TAPI G TAU SEJARAH ISLAM AGAMA SENDIRI
buktinya aku aku ngerasa otak ku dan logika ku berjalan setelah ku memeluk ISLAM
ISLAM MENJAGA LOGIKA DAN MEMBATASI LOGIKA
Terima kasih yah tu FFI, bahwa kalian telah membantu ku untuk mempertebal iman, setelah ku masuk ISLAM
bahwa islam tidak seperti yang kalian fikirkan
BANTULAH DIRIMU UNTUK MENGENAL TUHANMU SENDIRI ITU LEBIH BAIK, BELILAH BUKU ISLAM SEKARANG JUGA.

User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

@ atas: Makin pinter aza nih anak!!! Go...go...go... Strob.....
gw seneng lihat lo ceria lagi...... :lol: :lol:

sweetie_angel
Posts: 16
Joined: Sun Jul 15, 2007 4:38 am

Post by sweetie_angel »

freak wrote:
Justru cuman dibalik monitor ini bisa keliatan mana yang punya otak dan nurani dan mana yang kaga. Ocehan kamu mirip kayak anak kecil yang ngga terima diejek temennya trus ngajak berantem. Tipikal muslim sejati, kalo kalah debat soal agama, ujung2nya ngajak ribut.. :twisted:
Tul. setuju bangget.. muslim kan emang kalo terdesak ngandalin otot sama bacot doang. Ngga ada otaknya..

So what gitu loh?? Loe kalo mau bakar Alkitab silahkan. Toh itu cuman buku cetakan manusia. Yang penting adalah bagaimana kami orang kristiani mengimani dan mengamalkan ajaranNya. Lo mau bakar Alkitab sedunia juga ngga bakal ngancurin Kristen. Kenapa loe ribut banget ada yang bakar kuran loe? Apakah itu berhala yang elo sembah2??

Kalo Alkitab gue dibakar, gue biarin aja. Gue bakal beli yang baru. Toh isinya sama. Bahasa indonesia lagi :D .Tinggal bagaimana gue mengamalkan. Gitu aja kok repot.... (GUS DUR MODE : ON)
Thats right baby.... Tapi emang katanya kuran tuh jatoh dari langit, makane harus disembah2 TANPA HARUS TAU ISINYA. Lha iya wong Tuhannya aja dari Arab...
Mana neh si tugipar kok ngilang aje.
Last edited by sweetie_angel on Tue Aug 28, 2007 9:52 am, edited 1 time in total.

sweetie_angel
Posts: 16
Joined: Sun Jul 15, 2007 4:38 am

Post by sweetie_angel »

Theresia Nuke wijaya wrote:hey coup_d_etat,
jika memang itu mau mu, trus kami2 ini (para muslim), mau dibawa kemana setelah kami telah keluar dari muslim/islam?
supaya agar memeluk agama lain, selain ISLAM?
kan tidak ada agama yang benar selain ISLAM?
trus kita mau disuruh tidak percaya tuhan begitu maksud mu?
itu sih sama aja PUNYA OTAK, TAPI NGGAK DIPAKE (seperti kalian para kafir)
buktinya aku aku ngerasa otak ku dan logika ku berjalan setelah ku memeluk ISLAM

Terima kasih yah tu FFI, bahwa kalian telah membantu ku untuk mempertebal iman, setelah ku masuk ISLAM
bahwa islam tidak seperti yang kalian fikirkan
mending jadi atheis aja! Jauh lebih mulia daripada percaya allah swt. Loe sebenernya tau ngga sih apa yang diajarin aulohmu itu?? Kalo udah tau ajaran aulohmu+muhamad baru mbacot di sini.. Mana ada Tuhan yang selalu ngajarin kebencian pada orang kafir??? Mana ada Tuhan yang menyuruh kalifahnya membunuh orang kafir?? Mana ada tuhan yang minta dirinya disembah2?? Mana ada tuhan yang ga bisa ngitung???

Post Reply