.

Muslim.....mengapa kalian tidak mencoba memahami kami?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby MIZAN » Thu Aug 09, 2007 1:02 pm

Anyway Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan seorang muslim pun harus meneladani demikian.
Seorang sahabat bertanya pada Rasulullah:
"wahai Rasulullah! Mohonlah Allah SWT agar membinasakan orang-orang musyrik itu" Beliau Menjawab "Aku diutus sebagai rahmat, bukan sebagai penyiksa" (HR Muslim)
MIZAN
 
Posts: 49
Joined: Tue May 15, 2007 2:57 pm

Postby Sashimi » Thu Aug 09, 2007 1:35 pm

@ atas,

kok gue ketemu ayat quran yang begini isinya sich?

[8.12] ... Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka


[4.89] Maka jika mereka berpaling (baca: murtad!), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya ...


[33.61] dalam keadaan terlaknat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya (baca : bunuh murtadin dan muafikun) …33:60-61


oh udah dengar cerita bagaimana muhammad dan kinana?, kalo elo belum pernah dengar, kasih tau gue aja dengan senang hati gue kasih source yang terpercaya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby asbunawas » Mon Aug 13, 2007 5:10 pm

coup_d_etat wrote:Aku bersyukur membuka threaad ini......ketahuan belang dan mentalitas muslim cheerleader di sini.......ga lebih dari sampah...


Ane juga turut bersyukur, karena semakin ketahuan siapa yang telah menipu dan tertipu...xixixixixixi.. :lol: :lol:


Dan ane sendiri sangat menikmati dengan adegan Sinetron Tipu Menipu ini... :lol: :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby stroberi » Mon Aug 13, 2007 7:02 pm

@asbun:

gampang ajah, yg ngrasa jadi orang kaya tapi ternyata kere kaya lo!:D

orang murtad g boleh, biarin kenapa sih?!
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby ceceps01 » Mon Aug 13, 2007 8:59 pm

buat yg kafir2,
mendingan kite diem dulu deh, biar adem.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby asbunawas » Tue Aug 14, 2007 8:47 am

Topik Kembaran ini kemana ya? Mungkin dibuang sama Moderator yang Judul Topiknya : Permohonan Maaf untuk Tante Rebeca , yang dibuat sama Stroberi.

Bisa jadi Rebeca yang meminta sama Moderator agar Topik tsb dihapus, atau juga Moderator sendiri yang menhapusnya, karena Topik tsb benar2 sangat memalukan dan sungguh menyesakan dada.

:lol: Wakakakakaka, akhirnya Topeng Stroberi yang sesungguhnya benar2 sudah terbuka, maka Kafir dan Muslimpun cuman bisa mengurut dada.

:roll:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby aljazeera » Tue Aug 14, 2007 10:18 am

Pantes ane cari2 tuh topik kagak ada.
Ane yakin pasti gara2 postingan ente kemarin Om Bun yg quote ngambil dr masjid.co.nr :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby asbunawas » Tue Aug 14, 2007 10:21 am

ceceps01 wrote:buat yg kafir2,
mendingan kite diem dulu deh, biar adem.


Saya stuju.., ada baiknya kepala kafir direndem dalam air es. karena bagi kafir, sudah dipastikan peritiwa ini sangat2 menyesakan dada. karena tidak lebih hanyalah Sandiwara Belaka..


:lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby stroberi » Tue Aug 14, 2007 10:38 am

topiknya dibuang karena stroberi yg meminta adminnya menghilangkan dua topik itu, mau tahu PMnya?

silahkan: ini stroberi capek!

Sent :: Message
From: stroberi
To: Forum Admin
Posted: Sat Aug 11, 2007 7:10 pm
Subject: harap dihapus
maaf forum admin, saya minta bantuannya untuk menghapus thread di obrolan santai milik saya, Stroberi capek. karena udah g tahan liat postingannya si kenali tuhanmu, dia sama sekali tak pernah masuk thread yg lain selain jadi chirlider.


thanks


yang kedua adalah:
Sent :: Message
From: stroberi
To: Forum Admin
Posted: Mon Aug 13, 2007 7:02 pm
Subject: tolong
admin tolong....!

stro udah g bisa apa2 lagi, dipojokin muslim gila. sampe sakit beneran dikira bohong sm mereka, admin, tolong kau bann si asbunawas gila, tanjidin dan yg ngerasa liat ngolok2 stro. udah...selesaikan


JELAS?!!! MUSLIM...MUSLIM, APALAGI SI ASBUN, KAU KIRA TANTE REBECCA YG MINTA? LIAT DONG....JANGAN ASAL...YA.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby tongtong » Tue Aug 14, 2007 11:20 am

stroberi needs rain, biar agak dingin
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby asbunawas » Tue Aug 14, 2007 12:39 pm

stroberi wrote:topiknya dibuang karena stroberi yg meminta adminnya menghilangkan dua topik itu, mau tahu PMnya?

silahkan: ini stroberi capek!

Sent :: Message
From: stroberi
To: Forum Admin
Posted: Sat Aug 11, 2007 7:10 pm
Subject: harap dihapus
maaf forum admin, saya minta bantuannya untuk menghapus thread di obrolan santai milik saya, Stroberi capek. karena udah g tahan liat postingannya si kenali tuhanmu, dia sama sekali tak pernah masuk thread yg lain selain jadi chirlider.


thanks


yang kedua adalah:
Sent :: Message
From: stroberi
To: Forum Admin
Posted: Mon Aug 13, 2007 7:02 pm
Subject: tolong
admin tolong....!

stro udah g bisa apa2 lagi, dipojokin muslim gila. sampe sakit beneran dikira bohong sm mereka, admin, tolong kau bann si asbunawas gila, tanjidin dan yg ngerasa liat ngolok2 stro. udah...selesaikan


JELAS?!!! MUSLIM...MUSLIM, APALAGI SI ASBUN, KAU KIRA TANTE REBECCA YG MINTA? LIAT DONG....JANGAN ASAL...YA.


Pantesan tambah sakit, memohon pertolongannya cuman sama Admin FFI.

Mau di banned atau tidak buat ane tidak masalah, sebab ane sendiri akan pensiun, setelah jumlah postingan ane di FFI sampai 777..
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby NoeMoetz » Tue Aug 14, 2007 1:10 pm

Sekarang ada masalah apa lagi siH???

Ribut.................................... Terus.
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby asbunawas » Tue Aug 14, 2007 1:51 pm

tongtong wrote:stroberi needs rain, biar agak dingin


Masih salah Tong, yang bener... Stroberi needs Kafir dan Admin..

Fungsi Admin disini hanya untuk menghapus Topiknya yang bikin dia malu sendiri... :lol: :lol: :lol:

Koq ada gitu ya orang yang kayak gitu.?. :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby lia arti » Tue Aug 14, 2007 2:25 pm

back to topik yaaaa..

wokeh..aku sih bisa pahami..sebatas paham..

paham dan mengerti..saling mengerti aja..yang tulus..

:)
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby M-SAW » Tue Aug 14, 2007 7:14 pm

stroberi wrote:topiknya dibuang karena stroberi yg meminta adminnya menghilangkan dua topik itu, mau tahu PMnya?

silahkan: ini stroberi capek!

Sent :: Message
From: stroberi
To: Forum Admin
Posted: Sat Aug 11, 2007 7:10 pm
Subject: harap dihapus
maaf forum admin, saya minta bantuannya untuk menghapus thread di obrolan santai milik saya, Stroberi capek. karena udah g tahan liat postingannya si kenali tuhanmu, dia sama sekali tak pernah masuk thread yg lain selain jadi chirlider.

thanks


yang kedua adalah:
Sent :: Message
From: stroberi
To: Forum Admin
Posted: Mon Aug 13, 2007 7:02 pm
Subject: tolong
admin tolong....!

stro udah g bisa apa2 lagi, dipojokin muslim gila. sampe sakit beneran dikira bohong sm mereka, admin, tolong kau bann si asbunawas gila, tanjidin dan yg ngerasa liat ngolok2 stro. udah...selesaikan


JELAS?!!! MUSLIM...MUSLIM, APALAGI SI ASBUN, KAU KIRA TANTE REBECCA YG MINTA? LIAT DONG....JANGAN ASAL...YA.

kekekekeke
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Al Cohol » Wed Aug 15, 2007 1:31 am

Mau lagi, dong... :D

CuRanMor...! Curanmor! Ehhh..., We want more...! we want more!
User avatar
Al Cohol
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Postby stroberi » Wed Aug 15, 2007 8:58 am

sudahlah....ngapain diurusin masalah ini. cuma, pesan stro buat asbunawas di masjid conger.

ada pepatah mengatakan bahwa" tidak ada penipu yang mengaku penipu". sedang stro dengan gamblang malah memposting stro adalah penipu. tolong ya...kl mau post punya stro itu, posting netter masjid conger yg paling atas itu juga ditaruh disini, jadi ada alasan kenapa stro ngomng gitu. okay...?

sudah ah...malas stro ngomong sama asbun gila, sudah cukup stro kalian hakimi di masjid conger dengan kejam. ngapain km mau menjatuhkan stro disini??? tidak ada gunanya, lebih baik...kau tidak perlu menjatuhkan kepribadian seorang wanita. seorang penjihad hanya melawan laki2 kafir. bukan wanita, wanita tidak wajib untuk dianiaya, mengerti?

jadi, belajarlah untuk tidak menjadi seorang banci.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby tongtong » Wed Aug 15, 2007 11:10 am

asbunawas wrote:
tongtong wrote:stroberi needs rain, biar agak dingin


Masih salah Tong, yang bener... Stroberi needs Kafir dan Admin..

Fungsi Admin disini hanya untuk menghapus Topiknya yang bikin dia malu sendiri... :lol: :lol: :lol:

Koq ada gitu ya orang yang kayak gitu.?. :lol:


ah, itu sih ga seberapa, yang gawat kan ada orang yang me nabi kan bandit pedofil.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby M-SAW » Wed Aug 15, 2007 12:44 pm

stroberi wrote:sudah ah...malas stro ngomong sama asbun gila, sudah cukup stro kalian hakimi di masjid conger dengan kejam. ngapain km mau menjatuhkan stro disini??? tidak ada gunanya, lebih baik...kau tidak perlu menjatuhkan kepribadian seorang wanita. seorang penjihad hanya melawan laki2 kafir. bukan wanita, wanita tidak wajib untuk dianiaya, mengerti?

jadi, belajarlah untuk tidak menjadi seorang banci.

stro
kamu lupa yah di PANDANGAN asbuin dan rekan2
kamu itu sudah MURTAD,meragukan allah juga menghina allah rasul dan agamanya,jadi kau itu HALAL utk DIANIAYAkamu lupa yah dgn wanita kafir yg dibunuh oleh nabi muhammad
nih baca dari sumber asli,semoga kamu gak ngalamin deh :)

SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM
Jilid 2 hlm 623-624
Pembunuhan Ashma' binti Marwan
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Sebab-sebab Pembunuhan Ashma' binti Marwan

Ibnu Ishaq berkata, Abdullah bin Al-Haritsa bin Al-Fudhail berkata dari ayahnya, yang berkata, "Ashma' binti Marwan diperistri salah seorang dari Bani Khathmah bernama Yazid bin Zaid. Ashma' binti Marwan pernah berkata menghina Islam dan kaum Muslimin,
[i]'Dengan nama Bani Malik dan An-Nabit
Dengan nama Auf dan Bani Al-Khazraj
Kalian mentaati orang asing dari selain kalian
la juga tidak berasal dari Murad atau Madzhaj
Kalian berharap besar kepadanya setelah terbunuhnya banyak kepala
Sebagaimana diharapkannya minuman yang telah matang
Ingatlah hai orang sombong yang mencari kelengahan
Kemudian ia membunuh harapan.'

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Memerintahkan Pem-bunuhan Ashma' binti Marwan


Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendengar ucapan Ashma' binti Marwan di atas, beliau bersabda, 'Ketahuilah, siapakah yang bisa membunuh putri Marwan?' Sabda Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam didengar Umair bin Adi Al-Khathmi yang ketika itu berada di dekat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Pada malam tersebut, Umair bin Adi Al-Khathmi pergi ke rumah Ashma' binti Marwan dan membunuhnya. Esok paginya, Umair bin Adi bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata, 'Wahai Rasulullah, aku telah membunuh wanita tersebut.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Hai Umair, engkau telah menolong Allah dan Rasul-Nya.' Umair bin Adi Al-Khathmi berkata, 'Wahai Rasulullah, apakah aku ter-kena sesuatu karena membunuhnya?' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, Tidak ada satu pun orang yang ingin balas dendam karena kematiannya.' Kemudian Umair bin Adi Al-Khathmi pulang ke kaumnya, Bani Khathmah, yang ketika itu sedang membicarakan kema-tian Ashma' binti Marwan. Ketika itu, Ashma' bin Marwan mempunyai lima anak laki-laki. Ketika Umair bin Adi Al-Khathmi tiba di kaumnya dari Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, ia berkata, 'Hai Bani Khathmah, akulah yang membunuh Ashma' binti Marwan, oleh karena itu, silahkan kalian membuat tipu daya untukku dan jangan menunda-nunda.'


seremmm ah :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby stroberi » Wed Aug 15, 2007 7:09 pm

hihihihihii....

hihihihihi...

biar stro mati nanti menghantui si muslim2...khikhikhiki.....

nggak dong ah, emang halal darah stro...sebelum mati kaga bisa bunuh stro.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]