.

Muslim.....mengapa kalian tidak mencoba memahami kami?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Muslim.....mengapa kalian tidak mencoba memahami kami?

Postby coup_d_etat » Mon Jul 30, 2007 5:45 pm

Mod...mungkin boleh kali yah...ini dijadikan sticky....supaya muslim jangan beranggapan salah tentang kafir..

Teruntuk teman2 muslim di FFI,

Meskipun saya tergolong masih baru di sini.....tetapi dari pengalaman saya beberapa kali berdebat di sini, dan juga pengamatan saya terhaddap muslim di sini....pandangan kalian sudah salah terhadap kami kafir...

Kami kafir di sini mempertanyakan kebenaran islam...karena kami shocked...kami merasa aneh pada keyakinan yang kalian anut. Bayangkan saja .......ternyata tidak hanya dalam perlakuan...bahkan quran kalian pun mengajarkan kekerasan...pedang dibalas dengan pedang......saya termasuk satu di antara orang yang pada awalnya selalu beranggapan kalau mungkin bukan ajarannya yang salah...tapi orangnya.........Katakanlah pemahaman kami salah tentang Quran...
Tetapi ini hanya menimbulkan satu pertanyaan besar lagi....Kenapa Quran yang begitu mudah dimengerti...bisa menimbulkan kesalahpahaman yang berdampak begitu besar......tindakan terror nomor satu dunia...muslim bukan?

Ancaman pembunuhan juga selalu datang dari kalian....Mbak rebeca, mas Ali5196, Mas Adadeh, mas Muhammad SAW, Phoenix, DT, dan banyak nama lain yang ga bisa kusebutkan adalah orang2 yang hanya menyerang kalian dengan keyboard....dan kalian lihat ancaman beberapa muslim di sini........
Teman2 muslim......ini bukan zaman batu...ini adalah saat otak berkuasa....otot hanya akan menjadi budak dari otak untuk selamanya....

Dari yang aku amati selama ini....kuakui....kami kafir memang terkadang berkata kasar dan inilah kami akui sebagai kesalahan kami....namun mengertikah kalian mengapa ada Mbak Beca yang judes dan kata2nya kasar....atau ada bang Ali yang omongannya juga luar biasa keras?.....

Kalau kalian muslim rata2 berpikir:
Kalian non muslim berpikir bahwa kami adalah kamu murtad terkutuk.... menghina agama Islam....kalian melaknat kami agar masuk ke jurang neraka yang terdalam...kalian mengharapkan kematian dan saat - saat non muslim dibungkamkan oleh pedang..

Maka ketahuilah inilah pikiran kami:
Kami siang malam berpikir.....bagaimana cara agar kalian sadar dari mimpi hitam kalian.....dan mau berusaha merangkak keluar dari jurang kebrutalan....agar kelak jangan sampai kalian menjadi penjahat yang mengatasnamakan Tuhan Palsu....agar kalian tahu dan mengerti........kami sama sekali tidak pernah mengharapkan kutukan atau hal apapun yang buruk terjadi atas kalian...

Tahukah kalian....kafir2 di sini....saya tahu benar...adalah orang2 yang sibuk....entah itu ibu rumah tangga....entah itu harus menjalankan bisnis dagangnya....entah mengorbankan uangnya untuk membeli buku2 untuk menyadarkan kalian......atau menerjemhkan artikel...

Dan ini semua kami kerjakan dengan sukarela...bukan dengan harapan untuk mempermalukan kalian atau menghina agama kalian...tetapi ini semua kami lakukan untuk kebaikan kalian sendiri...agar kalian sadar betapa Muhammad yang kalian yakini itu adalah seorang Kriminal yang parah sekali

Dalam berdebat di sini...entah siapapun yang benar pada akhirnya.....aku ingin...setidaknya kalian muslim juga cobalah untuk put your feet on our shoes.......
Berdebatlah secara intelek......jangan hanya bisa melaknat, mengejek, atau mengancam dengan fisik.....setidaknya ingatlah bahwa kami di sini ada bukan untuk menghancurkan kalian tetapi untuk menarik kalian dari jurang yang gelap...ga lebih dan ga kurang....dan kami pun tidak memperoleh untung apapun dari hal ini....

Udah itu aja deh.....thx yah..
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby stroberi » Mon Jul 30, 2007 6:28 pm

ikut nimbrung sekalian....

buat muslim terutama tanjidin, reggie, gajah ngepot, kenali dan lain2. jangan branggapan jelek tentang orang FFI selain di dunia maya, hey kalian paranoia mengganggap stro akan dimurtadkan lewat sumbangan? ada g? mengerikan sekali kl sampe seperti itu, mengerti? mereka dalam hal perikemanusiaan jauh lebih baik supaya mengangkat muslim yang sakit menjadi punya pekerjaan atas hasil usaha sendiri.

tanjidin, peringatan buat kamu disini, jangan menghina atau mengolok2 lwat shoutbox sampe seperti itu, juga reggie. kalo tidak, tahu sendiri nantinya kl sampe stro tahu ada pembicaraan mengenai tante rebecca dengan saya perihal bantuan.

sampe dia ketakutan jika ada yg sampe melacak nya, kalian membuat mereka paranoid, g ngerti deh aku sama kalian. mengerikan.

jadi, jangan asal ngomong kl dishoutbox mengerti????

lidahmu biarpun untuk menghina kafir tapi untuk menghina perikemanusiaan akan dicatat, ngerti ga?

thanks sebelumnya...
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby kenalituhanmu » Mon Jul 30, 2007 7:33 pm

stro, siapa yang ngelacak rebeca, apa aku sama muslim lainnya gak ada kerjaan sih ngelacak2 kafir yang disini..

stro, syukur kalau ada kafir yang mau ngebantuin kamu..

masalah tanjidin atau aku atau yang lainnya yang suka mengolok rebeca, apa itu sebanding rebeca yang mengolok Allah dan Nabi Muhammad..

masalah kemanusiaan, aku gak masalah dengan kafir yang ngebantuin kamu, tapi stro jangan menilai seseorang dari kulit nya saja..

maaf stro kenali gak bisa bantuin kamu, mungkin kenali hanya bisa bantu doa..

semoga kamu cepat sembuh stro, dan Allah selalu melindungi dan menuntun kamu, amin...
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby stroberi » Tue Jul 31, 2007 12:10 pm

[quote]mbak kenali, kenapa km mesti repot sm hal itu? sudah dari dulu emang ada usaha seperti ini, sejak dari kamu belum lahir dari nenekmu buyutmu, semuanya sejak Al Qur'an ada. mengerti? jangan lihat orang dari kulitnya saja maksud anda apa?


stro cuma ngingetin reggie tanjidin dll, itu jgn mengolok2 di SB perihal bantuan. mengerti?
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby aljazeera » Tue Jul 31, 2007 12:20 pm

ImageImageImage
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby awak_newbiee » Tue Jul 31, 2007 12:24 pm

kenalituhanmu wrote:stro, siapa yang ngelacak rebeca, apa aku sama muslim lainnya gak ada kerjaan sih ngelacak2 kafir yang disini..

stro, syukur kalau ada kafir yang mau ngebantuin kamu..

masalah tanjidin atau aku atau yang lainnya yang suka mengolok rebeca, apa itu sebanding rebeca yang mengolok Allah dan Nabi Muhammad..

masalah kemanusiaan, aku gak masalah dengan kafir yang ngebantuin kamu, tapi stro jangan menilai seseorang dari kulit nya saja..

maaf stro kenali gak bisa bantuin kamu, mungkin kenali hanya bisa bantu doa..

semoga kamu cepat sembuh stro, dan Allah selalu melindungi dan menuntun kamu, amin...

sebagai nubi boleh kan awak ikutan nimbrung disini
kek nya beda deh pengertian kata mengolok yg pertama (mengolok rebeca), dengan mengolok yg kedua (mengolok allah dan muhammad)

mengolok pertama : anda mengejek rebeca yg telah membantu stro soal biaya pengobatan. Anda mengatakan bahwa yg dilakukan rebeca tidak tulus dan ada niat terselubung (yaitu supaya stro "murtad")

mengolok kedua : rebeca mengatakan sebenarnya apa yg dia mengerti soal allah dan muhammad
contoh: krn rebeca percaya (setelah mencari tahu) bahwa muhammad yg bikin alquran, maka dia mengatakan bahwa alquran saat ini itu bukan buatan allah. Alquran hanya tulisan buatan muhammad.
Karena dibeberapa hadist yg dibaca rebeca mengatakan bahwa muhammad beristri anak umur 9th, maka dia mengatakan muhammad pedofil.

anda mengolok2 perbuatan yg dilakukan rebeca tanpa tau fakta sebenarnya
rebeca mengatakan sebenarnya apa yg dia tahu tentang allah dan muhammad
jika menurut anda yg dikatakan rebeca salah, debatlah dengan argumen, logika dan bukti. Jangan berkata2 dibelakang dia apalagi sampai ada niat mengancam keselamatan rebeca.

peace akh
awak_newbiee
 
Posts: 240
Joined: Sat Jul 28, 2007 1:44 pm

Postby stroberi » Tue Jul 31, 2007 12:27 pm

perihal kemanusiaan dengan perihal agama dipisahkan, mengerti maksud saya kenali???g boleh digabung. kalo kamu sakit usus buntu misalnya terus harus dioprasi sedang dikau tak punya duit, hanya tetangga nonmuslim yg bisa ngebantu saat itu, apa mau ditolak? ditolak berarti kamu mati krn hal itu harus cepat dilakukan, kau terima tidak2 apa.

mengerti?
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby kenalituhanmu » Tue Jul 31, 2007 12:56 pm

aku gak ngerti stro...
stro, siapa yang mengolok rebeca dengan bantuannya, mana buktinya kenali mengolok rebeca mengenai bantuan, coba mana??
syukur dia mau nolong kamu.
kalau kenali sakit parah, yang pasti kenali gak mau dibantu dengan orang2 yang telah mengolok2 Nabi dan Allah.
menurut kenali, kanali bagaikan orang yang munafik, disisi satu kenali menyembah Allah, disisi lain kenali menerima bantuan dari orang2 yang mengolok2 Allah.
masalah perikemanusiaan, hanya Allah yang bisa membantu kita, mungkin dengan perantara orang lain, tapi buat kenali bukan dari orang2 yang mengolok2 Allah dan Nabi-Nya.
mengenai ini, ini hanyalah pandangan kenali.
kalau memang stro mau menerima bantuan rebeca dan yang lain2nya, bagi kenali itu urusan stro.
kenali bukan sok suci dan kenali bukanlah orang yang bebas dari dosa, hanya saja kenali hanya ingin menjadi orang yang terbaik dimata Allah.
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby asbunawas » Tue Jul 31, 2007 1:08 pm

Bentar lagi pasti ada yang jambak2an rambut nih, biasanya kan kalo cewek berantem suka maen jambak2an...hahahaha... :lol:

(Postingan ini Becanda)
Last edited by asbunawas on Tue Jul 31, 2007 1:11 pm, edited 1 time in total.
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Sashimi » Tue Jul 31, 2007 1:10 pm

wah si asbun nungguinnya sambil jongkok, kan biasa cewe berantem pake rok, yang cowo2 malah pada jongkok
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby asbunawas » Tue Jul 31, 2007 1:15 pm

Emang lo ngapain Sash nontonya pake jongkok2 segala? Biar diseruduk dari belakang sama Wahdie ya? Hahahaha

(Postingan ini Becanda.Red)
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby kenalituhanmu » Tue Jul 31, 2007 1:46 pm

ckckckck..
cowok2 harap minggir, jangan suka pada ngintip... dosa atuh, xixixi...
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby asbunawas » Tue Jul 31, 2007 2:19 pm

Si Shasimi bukannya mau ngintip Ken, tapi nonton sambil jongkok itu karena nungguin duit recehan jatuh, siapa tahu ada duit yang jatuh...xixixixixix, Dasar pengemis tak tahu diri!

(Postingan ini becanda)
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Sashimi » Tue Jul 31, 2007 2:23 pm

ga pa pa kok, semua postingan asbun juga gua anggap becanda
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rebecca » Tue Jul 31, 2007 2:24 pm

kenalituhanmu wrote:ckckckck..
cowok2 harap minggir, jangan suka pada ngintip... dosa atuh, xixixi...

Aku heran...jika elo bener2 wanita, seharusnya elo punya nurani dan simpati yang lebih dari laki-laki...Inikah simpatimu terhadap sesama muslimah yang sedang membutuhkan pertolongan? BLOODY SHAME on you! :D

kenalituhanmu wrote:apa karena rebeca ngasih bantuan sama loe, loe lupa sama Allah ya


Tanjidin wrote:halah..!! gue malah pernah sampe kondisi keuangan gue di titik terendah sampe gue pikir nggak ada lagi yang bakal nyelamatin gue.... tapi gue gak pernah sampe menjilat pantat kafir demi sebuah bantuan... hihihihi


Tanjidin wrote:hihihihi... aku ganti nama kau, stro... situkangjilat pantat.... :lol:


Tanjidin wrote:hihihihi... kenapa stro... sekalian aja jilat pantat rebeca luh..!!!


G13 wrote:bec, kemaren stro bilang di SB ke gue ente mo nyumbang biaya pengobatan dia yah..??? <<< paling juga rebeca bertaqya, ketularan muslim.


Jika kalian merasa keberatan kafirs menolong stroberi, kanapa nggak kalian bertindak sesuai dgn kemampuan finansial kalian masing-masing? SIMPAN ejekan dan prasangka buruk kalian. Kukira kalian masih lebih beradab dari asbun yang mengaku kaya tersebut namun NOL BESAR dalam nurani dan kasih!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jul 31, 2007 2:28 pm

kenalituhanmu wrote:masalah tanjidin atau aku atau yang lainnya yang suka mengolok rebeca, apa itu sebanding rebeca yang mengolok Allah dan Nabi Muhammad..


kadang saya heran ya..
kenapa pula kamu yg tersinggung..
kita bukan mengolok-olok kamu kan ???..
kami di sini sengaja menantang allah swt dan nabi muhammad yg
kami anggap adalah penipu yg bahkan telah menipu kalian para muslim
dan muslimah.. buktikan bahwa dia bukan allah yg berkuasa..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Sashimi » Tue Jul 31, 2007 2:30 pm

bec, mending simpan uang mu itu, muslim tetaplah sama,
kasihan si stroberi, nanti rumahnya di timpuki batu lagi sama si g13 dan tanjidin ( kenalituhanmu bantu megangin gerobak batu sama bawa konsumsi )
norak banget, ngata2in orang yang dapat bantuan dari kafir, padahal dirinya sendiri mah ngga mau ngasih bantuan
muslim banget ya?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby kenalituhanmu » Tue Jul 31, 2007 2:47 pm

@shasimi, mang kafir suka ngefitnah, mang gw gak ada kerjaan bawa gerobak2 segala..
@SLH, apa kamu mau juga agama kamu di olok2?
@rebeca, masalah bantuan kamu dengan stro, itu adalah urusan stro, memang kenali gak bisa bantu dengan financial, tapi kenali bisa bantu dengan doa, apakah doa itu lebih jelek dari financial?
masalah pandangan kenali terhadap menerima bantuan dari seseorang yang mengolok2 Allah dan Nabi Muhammad yaitu kenali adalah orang yang munafik bila di satu sisi kenali menyembah Allah, disisi lain kenali menerima bantuan dari orang2 yang mengolok2 Allah dan Muhammad.
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby Sashimi » Tue Jul 31, 2007 2:51 pm

@ kenali
muslim sekarang berubah yaa..., orang posting becanda di anggap serius, orang posting serius malah di ajak becanda
aneh aneh aja
xixixixixixi
muhammad aja boleh kok sashimi dilarang
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jul 31, 2007 2:52 pm

kenalituhanmu wrote:@SLH, apa kamu mau juga agama kamu di olok2?


silahkan saja.. kadang perlu dibuktikan apakah itu olok2 atau kebenaran..
mumpung masih hidup, carilah kebenaran..

ALLAH mau ditemui kok kalau kamu mencarinya dalam kebenaran..

ingatlah.. jangan menyesal kemudian.. hidup hanya sekali..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users