Jalan2 ke negeri Muhammad

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
Post Reply
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Jalan2 ke negeri Muhammad

Post by Adadeh »

Ini nih Medinah dari angkasa. Di sebelah atas tampak Gunung Uhud (yang tampak coklat kagak ada ijo2nya sama sekali). Di gunung inilah terjadi peperangan antara tentara suku Quraish dan tentara Muslim. Tentara Muslim kalah dan gigi Muhammad tanggal dua. The omponks!!

Image
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Inilah Mesjid Il-haram yang terkenal di Mekah:
Image
Mekah adalah gurun pasir panazzzz.... bahkan seluruh jazirah arabia semuanya panas dan penuh pasir....

Image
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Gunung Hira dilihat dari atas:
Image
Gunung ini terletak di sebelah utara Mekah. Di sinilah Muhammad bersemayam dalam sebuah gua dan mengaku bertemu malaikat.
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Kok kayak tanah lempung/liat yg udah lama nggak dapet ujan sih Deh?
User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

@Phoenix
kayaknya sebagian memang berupa maket d.
User avatar
cahkangkung
Posts: 1334
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

untung berjuta2 untung mereka punya minyak (jd bisa bayar kafir Barat bangun ini itu yang super mewah) dan punya Muhammad dan kabahnya (penghasil devisa taunan dari orang2 seluruh dunia yang ketipeng ama ajarannnya.)
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
Posts: 225
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER
Contact:

Post by AL_BoRoQin bin kOrEngAn »

Dapet dari mane bang Adadeh??
ati2 ntar di bilang dari Mossad lg, kerjaan Yahudi nih gambar, masa KOTA SUCI TANDUS NAN GERSANG GITU :lol: :lol: :lol: waqaqaqaqaq
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Pake aje google earth...

Opps!! Spoiler ya adadeh..

Awas loh adadeh bisa lihat elo lagi ngapain...
User avatar
SavioR
Posts: 1167
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -
Contact:

Post by SavioR »

Bnr ya ce, Si mbak adadeh isa liat kita lagi ngapain...?

hmm..... Kalo gitu Muslim hrs ati² nih... :wink:
User avatar
Alibaba
Posts: 375
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan
Contact:

Post by Alibaba »

Keren banget Adadeh..

Btw, goa hira sekarang dijadiin tempat keramat gak yah sama muslim2 sono?
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
Posts: 225
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER
Contact:

Post by AL_BoRoQin bin kOrEngAn »

Phoenix wrote:Pake aje google earth...

Opps!! Spoiler ya adadeh..

Awas loh adadeh bisa lihat elo lagi ngapain...
males donlodnya Tante Phoe klo pke goegle earth
M-SAW
Posts: 5149
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

cahkangkung wrote:untung berjuta2 untung mereka punya minyak (jd bisa bayar kafir Barat bangun ini itu yang super mewah) dan punya Muhammad dan kabahnya (penghasil devisa taunan dari orang2 seluruh dunia yang ketipeng ama ajarannnya.)
tapi WALAU minya habis,ARAB SAUDI dijamin TETAP MAKMUR
karena tiap tahun banyak yang "NYUMBANG" dalam rangka NAIK HAJI

ihaehieeiahaehiaehieaihaehiae
:lol: :lol: :lol: :lol:

bang adadeh request tempat PERNIKAHAN SAFiYAH dgn NABI MUHAMMAD sang PEMBUNUH SUAMINYA DONG, di mana nya MEDINAH??? REAL ESTATE AL KAIBAR AL YAHUDI BUANG SAT yah namanya ?
User avatar
Basman
Posts: 1011
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Post by Basman »

itu sudah dipikirkan muhamad 1400 tahun yang lalu
User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

MUHAMMAD SAW wrote: tapi WALAU minya habis,ARAB SAUDI dijamin TETAP MAKMUR
karena tiap tahun banyak yang "NYUMBANG" dalam rangka NAIK HAJI

ihaehieeiahaehiaehieaihaehiae
:lol: :lol: :lol: :lol:

bang adadeh request tempat PERNIKAHAN SAFiYAH dgn NABI MUHAMMAD sang PEMBUNUH SUAMINYA DONG, di mana nya MEDINAH??? REAL ESTATE AL KAIBAR AL YAHUDI BUANG SAT yah namanya ?
Makanya Arab2 takut kalo sumber duitnya habis jadi mereka gencar promosiin Islam pake teror agar pada takut dan mau masuk Islam. Lagipula seperti yang gencar diteriakin muslim2 bahwa Islam artinya selamat. Gak masuk Islam = gak selamat krn dibom dan dibunuh2in sama pengikut momon bin horny al-bejad.
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Yg paling kasihan lagi negara2 arab yg miskin spt Afgan, Pakistan, Iraq, Iran, etc..dijadikan pion oleh Saudi Arabia utk melawan Israel, hanya supaya negara Saudi Arabia bisa menguasai Israel...

Sebab...wah ini menyangkut ituloh Tabut Perjanjian...hehheehe...


Selebihnya sih taktik si Saudi arabia aja mimpi pengen menguasai dunia...hehehehe...
User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 455
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

walah gersang banget..
saya dari dulu suka bertanya-tanya sendiri, itu arab segitu gersangnya kok ada yang mau tinggal di sono ya?
(dari sebelum jamannya nabi Muhammad loh)
saya pernah ke sono waktu masih kecil (waktu TK) jadi gak gitu inget. cuman inget gunung maghnet yang narik mobil kita...seru kayak bom-bom car! tapi kata ortu sih, saya sakit disana karena kepanasan dan kedinginan...
nb: makasih maketnya ya tuan adadeh, aku save ya....
Post Reply