yang benar yg mana nih

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

MONTIR KEPALA wrote:he he emang fakta kok siapa kalian ini ... orang pinter yg saya kutip di atas SAMA SEKALI TIDAK BERANI MELANGGAR UNDANG2 LOGIKA mereka bahwa MUSTAHIL seseorang berjaya selama 23 tahunan didirikan di atas pondasi KEBOHONGAN.

orang kristen hanya tidak dan belum bisa menerima seorang nabi berperan sbg HERO.

nabi menurut kresten harus menderita dan tertindas serta mengalah thd tirani. preet !!
padahal dlm kitab mereka disebutkan Tuhan telah memberi kuasa untuk menginjak kalajengking dan ular jika mereka mengganggu ibadah pada Tuhan
Yg nggak nerima momed sbg nabi dan HERO itu ndak cuman orang Kristen Mon...elo baca kaga tuh di FFinternational..banyak juga Atheist, Hindu dan Budha yg tdk pernah menerima momed sbg nabi dan Hero.


Koq penting banget sih kalau Kristen mengakui momed sbg nabi & Hero...berarti Kristen lebih penting donk..karena perlu agama Kristen utk mensahkan mohamad sbg nabi dan hero..haahhaa...hero cap kambiang....matipun tak tahu juntrungannya...hwahahaha...narcist pula...

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Post by japra »

MONTIR KEPALA wrote: 4. Sangat Pemaaf
iya2 gw tau mamad sangat pemaaf hingga kalo ente cuman nyuri ajah; cuman dipotong tangan doangan kok.

jaman sekarang, syariat islam is NOTHING; karena jelas2 melanggar HAM, negara2 islam pun mulai meninggalkan hukuman2 yg bengis seperti ini....

kalo adik anda mencuri, apa bung montir rela motong tangannya ???? .......

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

ya Allah kok polos nian kamu nak ...
itu kan hukum PIDANA dimana melalui putusan Hakim. atau pemerintahan.

aduh ..

calonmualaf
Posts: 31
Joined: Thu Jan 25, 2007 8:57 am

Post by calonmualaf »

setelah baca-baca iff, gua juga jadi binun nih

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

binun kenapa ?

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

bingung?

Post by japra »

calonmualaf wrote:setelah baca-baca iff, gua juga jadi binun nih
iyalah pasti bingung. soalnya 'hadiahnya' menggiurkan bgt gitu loh...

emang lo kagak mau 72 bidadari berdada montok, tidak kencing dan berak??? dan siapa pun elo laqi2 ato prempuan ; dapet bonus 100 tenaga lelaqy.

coba kalo agama lain ???? cuman teh botol.....

cuman lo harus pastiin.... itu beneran apa bo'ongan.... itu dolo.... he..he..he..

charles-mattel
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Post by charles-mattel »

nggak usah bingung, di islam cuma ada pintu masuk, nggak ada pintu keluar
pintu masuk ke syurga prostitusi, dunia delusional paranoid, kebohongan, rampok, jarah, bunuh
sebelum putuskan masuk islam, baca dulu deh tulisan2 ali sina

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

hihi.. ali sina
bisany cmn bkin forum. coba aj gelar diskusi ilmiah.
kgak mungkn bisa, wong dia itu provokator doang!

charles-mattel
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Post by charles-mattel »

nggak usah banyak bacot, kenapa gaston nggak buat diskusi ilmiah ala FFI di kampus2 dengan jaminan orang yang ngomong benar tentang islam nggak ditebas pake golok atau diancam2 hidupnya?

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: bingung?

Post by ndramus »

japra wrote: iyalah pasti bingung. soalnya 'hadiahnya' menggiurkan bgt gitu loh...

emang lo kagak mau 72 bidadari berdada montok, tidak kencing dan berak??? dan siapa pun elo laqi2 ato prempuan ; dapet bonus 100 tenaga lelaqy.

coba kalo agama lain ???? cuman teh botol.....

cuman lo harus pastiin.... itu beneran apa bo'ongan.... itu dolo.... he..he..he..
eiits tunggu dulu
yg dapet 72 bidadari cuma jihaders bkn semua muslim
muslim2 yg tidak berjihad ya minum teh botol

charles-mattel
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Post by charles-mattel »

kata yang punya teh botol: enak aja mau minum gratis
lu juga musti jihad di pabrik gua :D
muslim yang nggak jihad poligami aja, bisa dapat 4, biarpun bukan bidadari

Post Reply