.

yang benar yg mana nih

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

yang benar yg mana nih

Postby yadi » Mon Jul 09, 2007 9:41 pm

aku bingnug sama islam ,tapi banyak foto kejaiban Allah...
aku bingung sama kristen,juga banyak foto keajaiban yesus..
budha..ada orang ngga makan 3 bulan tapi kuat,....
hindu,.....nothing!!
yadi
 
Posts: 9
Joined: Mon Jul 09, 2007 12:50 am

Postby infidel&kufir » Mon Jul 09, 2007 9:53 pm

Kebenaran bukan berdasarkan jumlah foto keajaiban.

Kebenaran juga bukan berdasarkan popularitas.

Jangan kemakan sama argumentum ad numerum. Meskipun seluruh dunia jadi moslem, bukan berarti bahwa islam adalah kebenaran.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Re: yang benar yg mana nih

Postby Adadeh » Tue Jul 10, 2007 7:00 am

yadi wrote:aku bingnug sama islam ,tapi banyak foto kejaiban Allah...
aku bingung sama kristen,juga banyak foto keajaiban yesus..
budha..ada orang ngga makan 3 bulan tapi kuat,....
hindu,.....nothing!!

Cara menilai agama jangan dari foto2nya saja, sebab foto2 jaman sekarang gampang dimanipulasi di computer pakai image processor software canggih seperti Photoshop. Cara menilai agama yang paling ampuh adalah dengan menggunakan nalar dan nurani. Semua agama yang bertentangan dengan nalar dan nurani, perlu dipertanyakan kesahihannya.

Misalnya, tuhan agama Islam memerintahkan Muslim bunuh kafir karena menolak Islam; tuhan agama Islam menuduh kafir memfitnah karena mengatakan Allah SWT bukan tuhan dan Muhammad bukan Rasul Allah; tuhan agama Islam memerintahkan manusia menyembahnya, kalau tidak akan dijebloskan ke neraka. Nah, ini jelas bertentangan dengan nalar dan nurani, karena ini semua membuktikan keberadaan tuhan tergantung usaha Muslim dan keabsahan diri tuhan tergantung tindakan2 penyembahan dari pihak manusia. Tuhan yang sejati tidak butuh manusia saling bunuh untuk menyenangkan dirinya. Tuhan yang sejati tidak butuh disembah-sembah karena dia memang tidak butuh apapun dari manusia.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: yang benar yg mana nih

Postby Mr_GEJROT » Tue Jul 10, 2007 7:56 am

FAKTA TELAK yang paling parah dari yang terparah, auoh muslim mengijinkan merampok dan turut mengatur masalah bagi membagi bagian dari harta jarahan or rampokan buat pemimpin (nabinya) dan gerombolan begundalnya tak terkecuali bahkan auohpun harus mendapat jatah persenan 20%? Tuhan kok mirip preman ya? Makelar saja kerja nggak pakai ngerampok? Lha yang satu ini...sangat berkuasa kok bertabiat seperti begundal....ADAKAH TUHAN AGAMA LAIN YANG SEBIADAB auoh muslim ini? Bang Adadeh mungkin bisa tolong dipost lagi ayat yang menyebutkan penjatahan hasil rampokan ini termasuk bagiannya untuk auoh...pls deh...biar muslim tambah melek
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 10, 2007 9:48 am

kalo melihat agama yg benar LIHAT SAJA KONSEP TUHANNYA ...DICIPTA OLEH MANUSIA atau BERSUMBER WAHYU ILAHI
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Tue Jul 10, 2007 9:52 am

kalau mau lihat yang benar, lihat saja kualitas moralitas nabinya. Kl seorang pedofil, raja kelamin, jago kawin, tukang rampok, dan penipu sudah pasti itu nabi setan!


Mana mungkin Tuhan yang hidup mengutus seorang yang BIRAHI thd anak kecil 6thn dan tak bisa mengekang birahinya?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 10, 2007 10:54 am

to Yadi :


Nabi Muhammad ciri2 Nabi Agung :
1. Mencintai dan melindungi Anak Yatim
2. Menanggung hutang para fakir
3. Sangat Dermawan
4. Sangat Pemaaf
5. Sangat mencintai ummatnya dan demi cinta pada ummat PERANG PUN SIAP DIGELAR bila ada yg macem2.
6. Membeli budak2 kemudian langsung dibebaskan.
7. Hidup sederhana dan dicintai
8. Memberikan contoh seorang pemimpin yang agung dan adil serta supremasi hukum dijunjung tinnggi.
9. Tidak memanjakan anak dgn kemewahan (anti nepotisme)
10. Pemberani
11. Lembut tutur kata dan budi bahasanya
12. Mengangkat derajat wanita dari keterpurukan
13. Menata struktur sosial (master of management)
14. Dicintai dgn dasyat oleh orang2 yg mengenalnya dgn baik ...

inilah kemudian muncul komentar dari orang2 kafir namun CENDEKIA tdk seperti kafir FFI yg Nalar nya sudah MACET



Thomas Carlyle, cendekiawan Inggris,
    berkata, “Diantara aib terbesar yang ada hari ini ialah bahwa seorang cendekiawan menerima begitu saja ucapan seseorang yang mengatakan bahwa Islam adalah bohong dan Muhammad adalah penipu.
    Saudaraku, apakah kalian pernah menyaksikan, dalam sejarah, seorang pendusta yang mampu menyampaikan sebuah agama yang sedemikian kokoh dan menyebarkannya ke seluruh dunia? Saya yakin bahwa manusia harus bergerak sesuai dengan UU dan logika. Jika tidak maka ia tidak akan mungkin mencapai tujuannya. Mustahil bahwa manusia besar ini adalah seorang pembohong. Karena pada kenyataannya, kebenaran dan kejujuran adalah dasar semua kerjanya dan pondasi semua sifat utamanya.”
    Kemudian Carlyle melanjutkan, “Pandangan yang kokoh, pemikiran-pemikiran yang lurus, kecerdasan, kecermatan, dan pengetahuannya akan kemaslahatan umum, merupakan bukti-bukti nyata kepandaiannya. Kebutahurufannya justru memberikan nilai positif yang sangat mengagumkan. Ia tidak pernah menukil pandangan orang lain, dan ia tak pernah memperoleh setetes pun informasi dari selainnya. Allah-lah yang telah mencurahkan pengetahuan dan hikmah kepada manusia agung ini. Sejak-sejak hari-hari pertamanya, ia sudah dikenal sebagai seorang pemuda yang cerdas, terpercaya dan jujur. Tak akan keluar dari mulutnya suatu ucapan kecuali memberikan manfaat dan hikmah yang amat luas.”
    Setelah itu, dengan emosi yang muncul dari pengetahuannya yang teliti tentang Rasul Allah saaw, Carlyle menambahkan, “Hati manusia mulia putra padang pasir ini penuh dengan kebaikan dan kasih sayang. Ajaran-ajarannya terjauh dari semangat egoisme, dan pandangan-pandangannya bersih dari ketamakan kepada pangkat keduudkan duniawi. Saya mencintai Muhammad dengan segenap wujud, karena seluruh wataknya sangat jauh dari tipu muslihat dan basa-basi.”

Gustav Lebon, cendekiawan Perancis,
    dalam bukunya “Peradaban Islam dan Arab”, menulis, “Jika kita ingin kita ingin mengukur kehebatan tokoh-tokoh besar dengan karya-karya dan hasil kerjanya, maka harus kita katakan bahwa diantara seluruh tokoh sejarah, Nabi Islam adalah manusia yang sangat agung dan ternama. Meskipun selama 20 tahun, penduduk Makkah memusuhi Nabi sedemikian kerasnya, dan tak pernah berhenti mengganggu dan menyakiti beliau, namun pada saat Fathu Makkah (penaklukan kota Makkah), beliau menunjukkan puncak nilai kemanusiaan dan kepahlawanan dalam memperlakukan warga Makkah. Beliau hanya memerintahkan agar patung-patung di sekitar dan di dalam Ka’bah dibersihkan. Hal yang patut diperhatikan dalam kepribadian beliau ialah bahwa sebagaimana tidak pernah takut menghadapi kegagalan, ketika memperoleh kemenangan pun beliau tidak pernah menyombong dan tetap menunjukkan sikapnya yang lurus.


Will Durant, sejawaran AS,
    dalam dua buku sejarahnya, juga memuji Muhammad Rasul Allah saaw. Ia menulis, “Kita harus katakan bahwa Muhammad adalah tokoh sejarah terbesar.
    Ketika memulai dakwahnya, negeri Arab adalah sebentang padang pasir kering dan kosong, yang di beberapa kawasannya dihuni oleh sejumlah kaum Arab penyembah berhala. Jumlah mereka kecil tapi perselisihan diantara mereka sangat banyak.
    Akan tetapi ketika beliau wafat, penduduk Arab ini pula telah muncul sebagai umat yang bersatu dan kompak. Beliau menghapus segala macam khurafat dan fanatisme dan menyuguhkan sebuah agama dyang sederhana tapi kokoh dan terang benderang yang dibangun di atas dasar keberanian dan kemuliaan. Kitab beliau adalah Al-Quran dan tak ada kitab lain yang mampu menandinginya dari segi kekuatan pengaruh dan daya tariknya.”

    An Apology for Mohammad and the Koran

John Diven Port, cendekiawan Inggris,
    menyatakan penyesalannya terhadap sikap tendensius terhadap Nabi Islam. Dalam bukunya yang ia tulis berkenaan dengan Nabi Muhammad saaw, dengan segala kejujuran dan kecintaan yang mendalam kepada Nabi, ia berusaha membersihkan segala macam kedustaan dan tuduhan negatif dari kehidupan Nabi Muhammad, dan mengajak orang-orang sesat ini untuk merenung dan berpikir dengan benar.

Diven Port
    menulis, “Dari segi keindahan dan kebaikan watak dan perilaku, Muhammad memiliki keistimewaan yang sangat tinggi. Mereka yang tidak memiliki watak-watak seperti inilah yang memandang beliau sebagai sesuatu yang tak bernilai.
    Sebelum memulai ucapannya, beliau telah menarik para pendengar beliau, baik satu orang atau banyak, dengan akhlak dan peringainya yang sangat mulia. Wajah beliau memancarkan kewibawaan sekaligus daya tarik yang amat kuat. Senyumnya yang indah takpernah lepas dari bibir beliau. Pada akhirnya, hal-hal lembut dan menarik selalu beliau masukkan dalam tutur kata beliau, memaksa setiap orang memujinya. Oleh sebab itulah beliau dikenal sebagai tokoh agama yang paling langka di dunia.”

Dosun, penulis Perancis,
    dalam bukunya “Muhammad dan islam” menulis, ”Pada umumnya, warga Perancis tidak menaruh minat kepada pembahasan masalah-masalah keagamaan. Akan tetapi, mereka yang taat beragama dan pemikir Perancis, memiliki pandangan lain kepada Islam. Hakekatnya ialah bahwa kemunculan Islam dan penyebarannya termasuk diantara hasil karya besar dan amat penting sejarah manusia. Di akhir abad ketujuh Islam mampu merambah ke Suriah, Iran, Mesir dan dunia Arab, dan menyebar di seluruh Afrika Utara, serta menguasai seluruh pulau-pulau di laut Mediterania, kemudian masuk pula ke India dan Cina. Saat ini Islam telah memberikan pengarunya yang luas dalam peradaban dunia serta dalam poliitk kontemporer. Keberhasilan perjuangan Muhammad saaw, dalam menggeser UU yang berlaku di negara-negara Asia, padahal mereka termasuk diantara negara terkuno di dunia, serta ketahanan UU islam ini selama berabad-abad, merupakan bukti terbaik yang menunjukkan kebenaran tokoh ini dan keistimewaannya yang langka



jadi apakah anda masih akan mendengarkan cecunguk FFI ?? they have nothing !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Tue Jul 10, 2007 11:16 am

MONTIR KEPALA wrote:jadi apakah anda masih akan mendengarkan cecunguk FFI ?? they have nothing !![/size]


anda masih percaya dgn bualan penipu montir? :D ...take a look,

Persamaan muhammad dgn montir kepala: Sama-sama TUKANG TIPU!



Jadilah PEMIKIR dan PERISET bagi dirimu sendiri!... Dari Hadists dan quran lah kita menemukan gambaran seutuhnya siapa itu muhammad, bukan apa kata 'cendikiawan' ttg muhammad!


Berjubel buku2 islam penuh kebohongan ttg muhammad, tp cara satu-satunya dan yang terbaik adalah:

LOOKING into and peer intently at who muhammad really was by LEARNING quran and hadists. Bring and make up your mind. Any comment far from those firsthand sources is specious and spurious (intended to deceive)!





Orang pintar percaya pd SUMBER utama dan terpercaya dan berani menjadi PERISET bagi dirinya sendiri, kl orang **** pasti menelan begitu saja apa kata orang pinter! :D
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Tue Jul 10, 2007 11:45 am

Doubt everything! Jangan percaya pd FFI, tp ujilah sumber2 yang disajikan dalam FFI.


Ujilah sendiri sumber-sumber utama islam quran dan hadist. Jangan pernah percaya koleksi komentar-komentar cendikiawan yang sengaja dikumpulkan oleh muslim.

Jangan percaya pada komentar cendikiawan. Mereka bukan Tuhan. Mereka sama juga mahluk yang banyak melakukan kesalahan-kesalahan seperti kita.

Ujilah sumber2 utama tersebut. Simpulkan untuk dirimu sendiri. Setelah itu, kau akan tahu siapa monster dan penjahat kelamin itu sesungguhnya!


Selamat mencari!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 10, 2007 1:19 pm

he he kalian mah cuma CECUNGUK GEREJA .... NOTHING !!! .... only peoples with heart full of hate ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ceceps01 » Tue Jul 10, 2007 1:55 pm

MONTIR KEPALA wrote:he he kalian mah cuma CECUNGUK GEREJA .... NOTHING !!! .... only peoples with heart full of hate ...


Mon,
cecunguk gereja termasuk kapir kaga?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Phoenix » Tue Jul 10, 2007 10:58 pm

Hahaha..si Montir ngamuk....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 11, 2007 11:27 am

he he emang fakta kok siapa kalian ini ... orang pinter yg saya kutip di atas SAMA SEKALI TIDAK BERANI MELANGGAR UNDANG2 LOGIKA mereka bahwa MUSTAHIL seseorang berjaya selama 23 tahunan didirikan di atas pondasi KEBOHONGAN.

orang kristen hanya tidak dan belum bisa menerima seorang nabi berperan sbg HERO.

nabi menurut kresten harus menderita dan tertindas serta mengalah thd tirani. preet !!
padahal dlm kitab mereka disebutkan Tuhan telah memberi kuasa untuk menginjak kalajengking dan ular jika mereka mengganggu ibadah pada Tuhan
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby madmo » Wed Jul 11, 2007 1:15 pm

koq si montir ngamuk ya?

bukankah yang disarankan adalah baca quran sama hadis kan?

koq sama montir disuruh baca kata-kata orang? aneh?

jangan2 si montir bukan muslim deh, masa denger orang nyaranin suruh baca quran sama hadis dia marah....
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 12, 2007 11:54 am

eh yadi nya kemana ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Basman » Thu Jul 12, 2007 12:05 pm

MONTIR KEPALA wrote:eh yadi nya kemana ?


Lagi bingung mon...
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby infidel&kufir » Thu Jul 12, 2007 2:01 pm

Basman wrote:
MONTIR KEPALA wrote:eh yadi nya kemana ?


Lagi bingung mon...


Gue yakin si yadi seorang taqiyah tactician. Dari tadi cuma nanya, terus kabur. Dia sebenarnya seorang moslem.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby supercabe » Thu Jul 12, 2007 2:35 pm

saya setuju apa yg dikatakan rebbeca :
Orang pintar percaya pd SUMBER utama dan terpercaya dan berani menjadi PERISET bagi dirinya sendiri, kl orang **** pasti menelan begitu saja apa kata orang pinter!


seperti kata Yesus:
matius 7:7. "...carilah, maka kamu akan mendapat..."
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 12, 2007 4:17 pm

Basman wrote:
MONTIR KEPALA wrote:eh yadi nya kemana ?


Lagi bingung mon...

bagusnya jangan lama2 bingungnya ...nanti keburu digelar kerajaan Tuhannya.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Phoenix » Thu Jul 12, 2007 4:25 pm

MONTIR KEPALA wrote:he he emang fakta kok siapa kalian ini ... orang pinter yg saya kutip di atas SAMA SEKALI TIDAK BERANI MELANGGAR UNDANG2 LOGIKA mereka bahwa MUSTAHIL seseorang berjaya selama 23 tahunan didirikan di atas pondasi KEBOHONGAN.

orang kristen hanya tidak dan belum bisa menerima seorang nabi berperan sbg HERO.

nabi menurut kresten harus menderita dan tertindas serta mengalah thd tirani. preet !!
padahal dlm kitab mereka disebutkan Tuhan telah memberi kuasa untuk menginjak kalajengking dan ular jika mereka mengganggu ibadah pada Tuhan


Yg nggak nerima momed sbg nabi dan HERO itu ndak cuman orang Kristen Mon...elo baca kaga tuh di FFinternational..banyak juga Atheist, Hindu dan Budha yg tdk pernah menerima momed sbg nabi dan Hero.


Koq penting banget sih kalau Kristen mengakui momed sbg nabi & Hero...berarti Kristen lebih penting donk..karena perlu agama Kristen utk mensahkan mohamad sbg nabi dan hero..haahhaa...hero cap kambiang....matipun tak tahu juntrungannya...hwahahaha...narcist pula...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users