Karakter kuat netter FFI

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

aku butuh lawan debat dari kalangan muslim YANG BERKARAKTER dan yang sejajar untuk membahas LOGIKA IMPLIKASI ayat2 waris quran, ada nggak? :D


si Kelohgo udah aseli nyerah: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=15040 :lol:

User avatar
electabuzz
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Post by electabuzz »

kayaknya aku lebih senang dengan forum obrolan santai
yang kelihatan persaudaraan muslim dan non-muslim


peace for all people

asbunawas
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground
Contact:

Post by asbunawas »

kenalituhanmu wrote:asbunawas, karakter nya nuarziz buanget, hehe..piss asbu..i luv u 2 asbu, bhuakakakak..
I Love you too.... 8)

bisa aja nih kenali, jadi malu.. :oops: :oops: :oops: , ane mah narzis dan sombong bin pamer juga emang diimbangi dengan kenyataan koq...huaahahahah... :lol: :lol: (Nuarzis again and again and again, forever ...! xixixixixi)

Post Reply