.

Karakter kuat netter FFI

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Rebecca » Sun Jul 08, 2007 9:38 pm

aku butuh lawan debat dari kalangan muslim YANG BERKARAKTER dan yang sejajar untuk membahas LOGIKA IMPLIKASI ayat2 waris quran, ada nggak? :D


si Kelohgo udah aseli nyerah: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=15040 :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby electabuzz » Mon Jul 09, 2007 4:07 pm

kayaknya aku lebih senang dengan forum obrolan santai
yang kelihatan persaudaraan muslim dan non-muslim


peace for all people
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby asbunawas » Tue Jul 10, 2007 4:34 pm

kenalituhanmu wrote:asbunawas, karakter nya nuarziz buanget, hehe..piss asbu..i luv u 2 asbu, bhuakakakak..


I Love you too.... 8)

bisa aja nih kenali, jadi malu.. :oops: :oops: :oops: , ane mah narzis dan sombong bin pamer juga emang diimbangi dengan kenyataan koq...huaahahahah... :lol: :lol: (Nuarzis again and again and again, forever ...! xixixixixi)
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron