Umur

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

SITI_AISYAH wrote: gak seperti kamu dunk? :lol:

aha...hahahhahhaa...kadang ada manusia tak punya malu, tp tak lebih memalukan lagi saat menempelkan sesuatu yang membuat malu orang melihatnya.

umurku adalah 24 tahun ini, dan itu menjadi pengurangan dari umur nabi muhammad 63- 24 = 39 tahun sisa hidupku di dunia.

User avatar
SavioR
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -
Contact:

Post by SavioR »

peacemaker wrote:
@savior , eit jgn salah gw juga masih jalan 19, siapa tau gw lebih muda

gw lahir bulan agusutus kalo lo.....? [ so pasti gw lbh muda]

User avatar
Tanjidin
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Post by Tanjidin »

Kalo nggak salah JMI3 malah baru tamat SMP... umur brp tuh..???

User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

Tanjidin wrote:Kalo nggak salah JMI3 malah baru tamat SMP... umur brp tuh..???
ngomong-ngomong, doi kemane... kagak muncul-muncul?

User avatar
Tanjidin
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Post by Tanjidin »

gak tau, mungkin dia gak lulus UAN..?? Trus dimarahi bokapnya..?? mudah2an nggak kejadian...

User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

Tanjidin wrote:gak tau, mungkin dia gak lulus UAN..?? Trus dimarahi bokapnya..?? mudah2an nggak kejadian...
gak mungkin... JMI kan pinter.

User avatar
Tanjidin
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Post by Tanjidin »

Bukannya sering kejadian UAN murid pinter malah nggak lulus..??

User avatar
coup_d_etat
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Post by coup_d_etat »

masih 20, single, belum punya pasangan,

Sekalian iklan deh, bagi cewe2 yang umurnya <=20 tahun, kalau berminat pada cowo yang:
1.Jelek
2.****
3.Miskin lagi

Silahkan pm nick ini, mungkin kita bisa kenalan lebih jauh :oops:

User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

coup_d_etat wrote:masih 20, single, belum punya pasangan,

Sekalian iklan deh, bagi cewe2 yang umurnya <=20 tahun, kalau berminat pada cowo yang:
1.Jelek
2.****
3.Miskin lagi

Silahkan pm nick ini, mungkin kita bisa kenalan lebih jauh :oops:
lo promosi ngaco... pagimane?

User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

Tanjidin wrote:Bukannya sering kejadian UAN murid pinter malah nggak lulus..??
jangan gitu dong bro, gue tahun depan uan nih...dan gue pinter, masa kagak lulus sih?

User avatar
yunot
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Post by yunot »

mr. Hercule Poirot wrote: jangan gitu dong bro, gue tahun depan uan nih...dan gue pinter, masa kagak lulus sih?
kalo keseringan di FFI....kemungkinan kagak lulus.... :lol: :lol:

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

aku senin kliwon pas kejadian gunung merapi meletus
itu kt mbahku
dan jangan tanya persisnya
karena yg diinget mbahku begitu
titik
hehehhe

User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

yunot wrote: kalo keseringan di FFI....kemungkinan kagak lulus.... :lol: :lol:
Hoooo... :shock:

User avatar
kagakmurtad3
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Post by kagakmurtad3 »

kalo soal umur, gue entu paling pleksibel ....
tergantung ame sape gue beradapan.... hehehehe

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

kagakmurtad3 wrote:kalo soal umur, gue entu paling pleksibel ....
tergantung ame sape gue beradapan.... hehehehe
berilmu tinggi juga dong... hahahaha..

User avatar
SavioR
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -
Contact:

Post by SavioR »

yunot wrote: kalo keseringan di FFI....kemungkinan kagak lulus.... :lol: :lol:


Hahahahahahahaah xD


Low Yunot cayang bruakakakakaakaka xD~~

User avatar
Alibaba
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan
Contact:

Post by Alibaba »

Aiiiih pada muda2 amir??

Ana juga aaaahhh... 25 aja deh :D

User avatar
Vlad
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Post by Vlad »

SavioR wrote:
gw lahir bulan agusutus kalo lo.....? [ so pasti gw lbh muda]
yg paling muda tuh bono baru 17.. tapi ilang kemana yah tu anak.. apa jgn2 udah di beheaded :twisted:

User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

atas gue
sok tau... gue lebih muda dari bono...

User avatar
Vlad
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Post by Vlad »

atas gw
sok tau.. bono itu kk gw :lol:

ini buat lu
Image

Post Reply