.

Umur

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby stroberi » Tue Jul 03, 2007 6:54 pm

SITI_AISYAH wrote:
stroberi wrote: membuktikan bahwa dirimmu masiih punya harga diri.

gak seperti kamu dunk? :lol:



aha...hahahhahhaa...kadang ada manusia tak punya malu, tp tak lebih memalukan lagi saat menempelkan sesuatu yang membuat malu orang melihatnya.

umurku adalah 24 tahun ini, dan itu menjadi pengurangan dari umur nabi muhammad 63- 24 = 39 tahun sisa hidupku di dunia.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SavioR » Fri Jul 06, 2007 6:48 pm

peacemaker wrote:
@savior , eit jgn salah gw juga masih jalan 19, siapa tau gw lebih muda



gw lahir bulan agusutus kalo lo.....? [ so pasti gw lbh muda]
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Tanjidin » Sat Jul 07, 2007 7:08 pm

Kalo nggak salah JMI3 malah baru tamat SMP... umur brp tuh..???
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby mr. Hercule Poirot » Sat Jul 07, 2007 7:32 pm

Tanjidin wrote:Kalo nggak salah JMI3 malah baru tamat SMP... umur brp tuh..???


ngomong-ngomong, doi kemane... kagak muncul-muncul?
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby Tanjidin » Sat Jul 07, 2007 7:41 pm

gak tau, mungkin dia gak lulus UAN..?? Trus dimarahi bokapnya..?? mudah2an nggak kejadian...
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby mr. Hercule Poirot » Sat Jul 07, 2007 7:42 pm

Tanjidin wrote:gak tau, mungkin dia gak lulus UAN..?? Trus dimarahi bokapnya..?? mudah2an nggak kejadian...


gak mungkin... JMI kan pinter.
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby Tanjidin » Sat Jul 07, 2007 7:44 pm

Bukannya sering kejadian UAN murid pinter malah nggak lulus..??
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby coup_d_etat » Sat Jul 07, 2007 7:47 pm

masih 20, single, belum punya pasangan,

Sekalian iklan deh, bagi cewe2 yang umurnya <=20 tahun, kalau berminat pada cowo yang:
1.Jelek
2.****
3.Miskin lagi

Silahkan pm nick ini, mungkin kita bisa kenalan lebih jauh :oops:
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby mr. Hercule Poirot » Sat Jul 07, 2007 8:02 pm

coup_d_etat wrote:masih 20, single, belum punya pasangan,

Sekalian iklan deh, bagi cewe2 yang umurnya <=20 tahun, kalau berminat pada cowo yang:
1.Jelek
2.****
3.Miskin lagi

Silahkan pm nick ini, mungkin kita bisa kenalan lebih jauh :oops:


lo promosi ngaco... pagimane?
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby mr. Hercule Poirot » Sat Jul 07, 2007 8:10 pm

Tanjidin wrote:Bukannya sering kejadian UAN murid pinter malah nggak lulus..??


jangan gitu dong bro, gue tahun depan uan nih...dan gue pinter, masa kagak lulus sih?
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby yunot » Sun Jul 08, 2007 6:30 pm

mr. Hercule Poirot wrote:
Tanjidin wrote:Bukannya sering kejadian UAN murid pinter malah nggak lulus..??


jangan gitu dong bro, gue tahun depan uan nih...dan gue pinter, masa kagak lulus sih?


kalo keseringan di FFI....kemungkinan kagak lulus.... :lol: :lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby ndramus » Mon Jul 09, 2007 3:57 pm

aku senin kliwon pas kejadian gunung merapi meletus
itu kt mbahku
dan jangan tanya persisnya
karena yg diinget mbahku begitu
titik
hehehhe
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby mr. Hercule Poirot » Mon Jul 09, 2007 5:06 pm

yunot wrote:
mr. Hercule Poirot wrote:
Tanjidin wrote:Bukannya sering kejadian UAN murid pinter malah nggak lulus..??


jangan gitu dong bro, gue tahun depan uan nih...dan gue pinter, masa kagak lulus sih?


kalo keseringan di FFI....kemungkinan kagak lulus.... :lol: :lol:


Hoooo... :shock:
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby kagakmurtad3 » Mon Jul 09, 2007 10:40 pm

kalo soal umur, gue entu paling pleksibel ....
tergantung ame sape gue beradapan.... hehehehe
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jul 10, 2007 9:10 am

kagakmurtad3 wrote:kalo soal umur, gue entu paling pleksibel ....
tergantung ame sape gue beradapan.... hehehehe


berilmu tinggi juga dong... hahahaha..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby SavioR » Wed Jul 11, 2007 11:22 am

yunot wrote:
mr. Hercule Poirot wrote:
Tanjidin wrote:Bukannya sering kejadian UAN murid pinter malah nggak lulus..??


jangan gitu dong bro, gue tahun depan uan nih...dan gue pinter, masa kagak lulus sih?


kalo keseringan di FFI....kemungkinan kagak lulus.... :lol: :lol:




Hahahahahahahaah xD


Low Yunot cayang bruakakakakaakaka xD~~
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Alibaba » Mon Jul 30, 2007 11:44 pm

Aiiiih pada muda2 amir??

Ana juga aaaahhh... 25 aja deh :D
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby Vlad » Tue Jul 31, 2007 11:17 am

SavioR wrote:
peacemaker wrote:
@savior , eit jgn salah gw juga masih jalan 19, siapa tau gw lebih muda



gw lahir bulan agusutus kalo lo.....? [ so pasti gw lbh muda]


yg paling muda tuh bono baru 17.. tapi ilang kemana yah tu anak.. apa jgn2 udah di beheaded :twisted:
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby mr. Hercule Poirot » Tue Jul 31, 2007 6:15 pm

atas gue
sok tau... gue lebih muda dari bono...
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby Vlad » Tue Jul 31, 2007 9:05 pm

atas gw
sok tau.. bono itu kk gw :lol:

ini buat lu
Image
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]

cron