.

Umur

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Umur

Postby infidel&kufir » Sun Jul 01, 2007 10:19 pm

Ayo jangan malu-malu ato takut-takut nyebutin umur lo. Kalo emang takut, kasi interval umur lo aja, tapi jangan yang jauh-jauh ya.

Gue mulai dari gue sendiri. Umur : 21 tahun.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby SavioR » Sun Jul 01, 2007 10:57 pm

Kalo gw Mungkin Netter kristen termuda di FFI.

umur gw = 18 [ lom genap 19 taon ] :wink:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby infidel&kufir » Sun Jul 01, 2007 11:10 pm

Gue pengen tau siapa-siapa aja yang senior,dari segi umur, di sini karena gue sering beranggapan kalo yang tua-tua, terutama yang di atas 45 tahun itu gaptek.

Gue kenal banyak orang-orang tua di atas 45 yang pintar-pintar, udah banyak yang berpendidikan S3, malah beberapa udah jadi profesor. Mereka juga tau banyak tentang islam, tapi kritis. Yang jadi masalah adalah mereka pada ngga ngerti forum-forum an. Padahal kalo mereka ngerti, mereka udah gue ajakin berkontribusi di forum ini. Lumayan banget kalo terdapat banyak orang intelek di sini. Jadi, bagi yang tua-tua di forum ffi ini, gimana lo bisa mengenal cara berforumria?
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby zeba0th » Mon Jul 02, 2007 1:38 am

gue 23 thn
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby stroberi » Mon Jul 02, 2007 9:09 am

stroberi 53 tahun deh
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jul 02, 2007 9:11 am

Squall... tidak jelas.. ijasah tak punya... ktp jugaaaa..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby aljazeera » Mon Jul 02, 2007 9:17 am

kaka saya balu lulus enol kecil, usia caya 3 taun :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby murtad mama » Mon Jul 02, 2007 1:59 pm

gw seumuran ama aisha (bini ciliq muhammad) :D
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby peacemaker » Mon Jul 02, 2007 2:26 pm

@stroberi boong tuh, umurnya masih 23 :P , ciiee seumuran ama zeba0th :lol:

@savior , eit jgn salah gw juga masih jalan 19, siapa tau gw lebih muda
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby infidel&kufir » Mon Jul 02, 2007 2:46 pm

SQUALL LION HEART wrote:Squall... tidak jelas.. ijasah tak punya... ktp jugaaaa..


Berarti lu udah tua banget ya? Jangan-jangan lu udah lahir pada masa penjajahan Belanda.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby kenalituhanmu » Mon Jul 02, 2007 3:27 pm

kenali 80...

nenek2 tapi masih lencir euy...
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby stroberi » Mon Jul 02, 2007 3:32 pm

peacemaker wrote:@stroberi boong tuh, umurnya masih 23 :P , ciiee seumuran ama zeba0th :lol:


lah, kalo stro emang 53 gimana? udah jadi temennya mpok tinem, kl foto2nya stro itu ternyata fotonya adikku sendiri yg lagi ranum2nya?

ini asli wajah stroberi:
Image
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby yunot » Mon Jul 02, 2007 8:26 pm

test..test....aku 17, syarat dan ketentuan berlaku...:lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Mon Jul 02, 2007 8:39 pm

25 th bini satu ngak mo nambah lg, tapi klo mbak beri-beri mo di poli/kontrak ane juga mau
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby stroberi » Mon Jul 02, 2007 8:42 pm

25 th bini satu ngak mo nambah lg, tapi klo mbak beri-beri mo di poli/kontrak ane juga mau


hahahha, mbah biri-biri udah 53 tahun lo:D, masa masih mau siy???hehhe
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Mon Jul 02, 2007 8:59 pm

stroberi wrote:
25 th bini satu ngak mo nambah lg, tapi klo mbak beri-beri mo di poli/kontrak ane juga mau


hahahha, mbah biri-biri udah 53 tahun lo:D, masa masih mau siy???hehhe


gpp mbak, umur boleh 53 suku cadangnya tetep 18 kan mbak
waduh ngelantur deh
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby SITI_AISYAH » Tue Jul 03, 2007 7:05 am

gw 9 tahun saat bang nabi muhammad merawanin gw... uuuhhhhh... sakiiiittt bgt... waktu itu gw lagi suka2nya maen boneka,...eeeee bang mamad udah 50an tahun, tapi swear bang mamad memang kuaaaat banget biar udah tuwek.... buktinya bisa nembus keperawanan gw.. :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby stroberi » Tue Jul 03, 2007 9:29 am

saat umur aisyah lg suka buat adonan terus ketiduran :D, salah lo bilang siti aisyah, btw thanks udah ganti signaturenya. membuktikan bahwa dirimmu masiih punya harga diri.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SITI_AISYAH » Tue Jul 03, 2007 10:49 am

stroberi wrote: membuktikan bahwa dirimmu masiih punya harga diri.

gak seperti kamu dunk? :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby mr. Hercule Poirot » Tue Jul 03, 2007 4:46 pm

SavioR wrote:Kalo gw Mungkin Netter kristen termuda di FFI.

umur gw = 18 [ lom genap 19 taon ] :wink:


hehehe.. ternyata masih banyak yang masih muda juga, gue kira semuanya udah pada gede-gede. abis pinter-pinter sih...
Kalo gue...masih blum punya KTP dan blum boleh nyoblos. Insya Allah tahun depan UAN (gue naik kelaaaaas...)
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users