.

Gossip...Netter Tanjidin Murtad dan Diangkat jd Moderator

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby stroberi » Tue Jul 03, 2007 6:45 pm

pokoknya stro adalah the key for this question about who is tanjidin en gi3...hehhee( sok tau amat)

tp yg pasti saat stro pernah liat di shouthbox, si tanjidin bilang kalo dia adalah seorang pegawai biasa yg pake kompie kantor dengan naik sepeda motor butut dari pinjaman kantor, ini membuktikan bahwa dia bukanlah si reggiie orang padang yg kaya itu. hehehhe


bedanya lagi adalah...gaya bahasa tanjidin dgn adheel sngat mrip coba liat buktinya:

[quote]tanjidin wrote :Ya Ampuuuuun....!!!
Kenapa gue sampe ketinggalan Thread ini..??

Oke deh Bec.. kami muslim tinggal nunggu kematian FFI selepas ente pergi Laughing

btw kenapa cabut,..?? apa emang diputus kontrak sama si ali karena quota Murtadin tidak terpenuhi,...?? G13 mode : ON Laughing

Bye dan semoga gak balik lagi...[/qoute]

dengan adheel : yang selalu menggunakan tanda seru, jika telat membaca thread yg kiranya menari. biasanya dia selalu mengatakan SUMPAH!!!

ini bukti otentik...gaya bahsa tidak ada yg bisa menipu, itu semacam identitas asli.

adheel = tanjidin 86 %, tanjidin = Gi3 10 % , tanjidin = si adheel 100 %
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby mr. Hercule Poirot » Thu Jul 05, 2007 1:02 pm

Tanjidin wrote:Hihihi... ampe bikin Thread buat gue nih si tukang sol sepatu... :lol:

Ada yang nuduh gue = G13 <--- ini tanpa bukti
Ada yang nuduh gue = Adheel <-- katanya IP Adressnya sama :lol:

Pssst.. gue kasih Tau bocorannya :

Tanjidin
1:1 Pada mulanya adalah Tanjidin; Tanjidin itu bersama-sama dengan G13 dan Tanjidin itu (mungkin)adalah G13
1:2 Tanjidin pada mulanya bersama-sama dengan Numpang Mancigok.

:lol:


Nah.. kalo dua ayat ini maksudnya apa? apakah tanjidin dan gie adalah satu orang memakai dua id? ataukah dua orang memakai satu id? apakah punya kepribadian ganda? ataukah punya dua komputer? ataukah dua orang penjaga warnet?

kalo yang ayat 2...gue juga punya bukti hehehe....
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby Tanjidin » Thu Jul 05, 2007 3:24 pm

stroberi wrote:bedanya lagi adalah...gaya bahasa tanjidin dgn adheel sngat mrip coba liat buktinya:

tanjidin wrote:Ya Ampuuuuun....!!!
Kenapa gue sampe ketinggalan Thread ini..??

Oke deh Bec.. kami muslim tinggal nunggu kematian FFI selepas ente pergi Laughing

btw kenapa cabut,..?? apa emang diputus kontrak sama si ali karena quota Murtadin tidak terpenuhi,...?? G13 mode : ON Laughing

Bye dan semoga gak balik lagi...[/qoute]

dengan adheel : yang selalu menggunakan tanda seru, jika telat membaca thread yg kiranya menari. biasanya dia selalu mengatakan
Adheel wrote:SUMPAH!!!


ini bukti otentik...gaya bahsa tidak ada yg bisa menipu, itu semacam identitas asli.

adheel = tanjidin 86 %, tanjidin = Gi3 10 % , tanjidin = si adheel 100 %


Nah, Stro yang 4 % siapa..?? :lol:
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby stroberi » Thu Jul 05, 2007 4:04 pm

4 % stroberi hehehehhe...
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby kenalituhanmu » Thu Jul 05, 2007 5:46 pm

terus yang 99% siapa?
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby M-SAW » Fri Jul 06, 2007 11:41 am

mr. Hercule Poirot wrote:trus jadinya tanjidin itu siapa....???
emang orang disini pada seneng ganti-ganti nama ya??


bukan 'orang disini" tapi MUSLIM DISINI :P,dah tau blm gimana HEBOH NYA MONTI|R KEPALA ber monolog dgn kloningnnya si FEODOR FATHON FF ?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Tanjidin » Fri Jul 06, 2007 11:49 am

MUHAMMAD SAW wrote:
mr. Hercule Poirot wrote:trus jadinya tanjidin itu siapa....???
emang orang disini pada seneng ganti-ganti nama ya??


bukan 'orang disini" tapi MUSLIM DISINI :P,dah tau blm gimana HEBOH NYA MONTI|R KEPALA ber monolog dgn kloningnnya si FEODOR FATHON FF ?
atau noor al maseeh bermonolog dengan slayer dan al boroqin bin qorengan... :lol:
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby M-SAW » Fri Jul 06, 2007 11:59 am

Tanjidin wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:
mr. Hercule Poirot wrote:trus jadinya tanjidin itu siapa....???
emang orang disini pada seneng ganti-ganti nama ya??


bukan 'orang disini" tapi MUSLIM DISINI :P,dah tau blm gimana HEBOH NYA MONTI|R KEPALA ber monolog dgn kloningnnya si FEODOR FATHON FF ?
atau noor al maseeh bermonolog dengan slayer dan al boroqin bin qorengan... :lol:


oh ada juga yah

mana linknya ? :)
seru jug nih
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby mr. Hercule Poirot » Fri Jul 06, 2007 12:13 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
mr. Hercule Poirot wrote:trus jadinya tanjidin itu siapa....???
emang orang disini pada seneng ganti-ganti nama ya??


bukan 'orang disini" tapi MUSLIM DISINI :P,dah tau blm gimana HEBOH NYA MONTI|R KEPALA ber monolog dgn kloningnnya si FEODOR FATHON FF ?


muslim kan juga orang...
tapi bosen juga main petak umpetnya, kasian tanjidinnya dong. biarin ajalah, siapapun dia....
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby kenalituhanmu » Fri Jul 06, 2007 12:39 pm

lagian si tanjidin udah melayang tuh..ke GR an, xixixi..

udah ah, tanjidin=adhell=G13=kenalituhanmu=stroberi=gajahngepot=asbunawas=hercule poirot..

gak penting kali, xixixi..

karena kita satu untuk semua, semua untuk satu, xixixi..
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby asbunawas » Fri Jul 06, 2007 4:15 pm

Gampang koq sebenarnya untuk membedakan yang mana Tanjidin dan yang mana G13, kalau yang ngepostnya adalah Tanjidin maka dia adalah Tanjidin, tapi kalo yang ngepostnya adalah G13, maka dia adalah G13, It's so simple!
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Tanjidin » Sat Jul 07, 2007 6:26 pm

Beberapa ayat tambahan yang mungkin bisa jadi clue siapa "Tanjidin" sebenarnya..

13:13 Kamu menyebut Aku G13 dan Tanjidin, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah G13 dan Tanjidin.
13:14 Jadi jikalau Aku membuat oot Threadmu, Aku yang adalah Tanjidin dan G13, maka kamupun wajib saling meng oot Threadmu;
13:15 sebab Aku telah memberikan suatu teladan kepada kamu, supaya kamu juga berbuat sama seperti yang telah Kuperbuat kepadamu.
13:16 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang netter tidaklah lebih tinggi dari pada moderatornya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.
13:17 Jikalau kamu tahu semua ini, maka berbahagialah kamu, jika kamu melakukannya.

:lol: :lol:
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Tanjidin » Sat Jul 07, 2007 6:38 pm

13:18 Bukan tentang kamu semua aku berkata. aku tahu, siapa yang telah kupilih. Tetapi haruslah genap nas ini: Orang yang makan roti-Ku, ( yang dibakar dengan.....) telah mengangkat tumitnya terhadap aku.

.....

13:21 Setelah Tanjidin berkata demikian ia sangat terharu, lalu bersaksi: "aku berkata kepadamu, sesungguhnya seorang di antara kamu akan menyerahkan aku." ( baca: Membuka identitasku ) :lol:
13:22 Netter netter itu memandang seorang kepada yang lain, mereka ragu-ragu siapa yang dimaksudkan-nya.
13:23 Seorang di antara netter FFI, yaitu netter yang dikasihi-nya, bersandar dekat kepada-nya, di sebelah kanan-nya.
13:24 Kepada netter itu kenalituhanmu memberi isyarat dan berkata: "Tanyalah siapa yang dimaksudkan-nya!"
13:25 netter yang duduk dekat Tanjidin itu berpaling dan berkata kepada-nya: "Tanjidin, siapakah itu?"
13:26 Jawab Tanjidin: "dialah itu, yang kepadanya aku akan memberikan roti ( yang dibakar dengan....), sesudah aku mencelupkannya." Sesudah berkata demikian ia mengambil roti, mencelupkannya dan memberikannya kepada stroberi, anak Sidoarjo.
13:27 Dan sesudah Stroberi menerima roti itu, ia dapat PMS. Maka Tanjidin berkata kepadanya: "Apa yang hendak kauperbuat, perbuatlah dengan segera."
13:28 Tetapi tidak ada seorangpun dari antara mereka yang duduk makan itu mengerti, apa maksud Tanjidin mengatakan itu kepada Stroberi.....


bersambung....... :lol:
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby stroberi » Tue Jul 10, 2007 11:59 am

lanjut dari stroberi yang sedang sakit jantung;

1.1.1( ayat stroberi): stroberi menyadari bahwa sebentar lagi akan diangkat ruhnya oleh Tuhan.
1.1.2; stroberi membuka siapa tanjidin sebenarnya sebelum wafat stroberi, diprediksi oleh dokter akhir tahun ini. stroberi mengharapkan doa dari kalian semua untuk menunda kematian stroberi.
1.1.3; Gie adalah seorang utusan terbaik untuk tanjidin, begitu pula adheel yg sudah menghilang dan merubah diri dengan tanjidin.
1.1.4; maafkanlah stroberi, doakan stroberi supaya dapat bertemu dengan Tuhan Yesus kalian.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby asbunawas » Tue Jul 10, 2007 1:50 pm

Tanjidin wrote:Lanjutttt...

14:2 Di rumah Bapaku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.( maksudnya Bapaku itu punya tempat kost 2an )
14:3 Dan apabila aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempatku, supaya di tempat di mana aku berada, kamupun berada.( juga sekalian biar tempat kost bapaku cepat penuh ) :lol:
14:4 Dan ke mana aku pergi, kamu tahu jalan ke situ."
14:5 Kata asbunawas kepadanya: "Tanjidin, kami tidak tahu ke mana engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?"
14:6 Kata Tanjidin kepadanya: "akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada bapa, kalau tidak melalui Aku. ( karena rumah bapaku cuma aku yang tau.. )
14:7 Sekiranya kamu mengenal aku, pasti kamu juga mengenal Bapaku. ( karena wajah kami mirip ) Sekarang ini kamu mengenal dia dan kamu telah melihat dia."
14:8 Kata Poirot kepadanya: "Tanjidinn, tunjukkanlah bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami."
14:9 Kata Tanjidin kepadanya: "Telah sekian lama aku bersama-sama kamu, Poirot, namun engkau tidak mengenal aku? Barangsiapa telah melihat aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

Bingung, 'khan..??? :lol:

Ini niatnya cuma ngangkat thread ajah... :lol:


Bantu lanjtuin tanjidin bikin ayat ah, biar umat tidka lagi tersesat ..xixixixix

14.20. Dan sekirannya pukul tiga pagi, bangunlah asbunawas sambil berkata, "Bapa-bapa, ibu-ibu, waktu sudah menunjukan jam 3 pagi, sahur..sahur..sahur".

14.21. Namun teriakan asbunawas sama sekali tidak terdengar dikeheningan dikarenakan suara tipi lebih keras dari suara teriakannya, maka sekiranya pukul 4 pagi asbunawas pun berteriak lagi : "bapa-bapa, ibu-ibu waktu imsak telah tiba, maka hentikanlah makan sahur anda" ..

Lho? xixixixix

ayat ini ane buat untuk membantu tanjidin agar- ayat2 buatannya tidak bolong-bolong dan loncat-loncat.. hihihihihihi
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby kenalituhanmu » Tue Jul 10, 2007 2:08 pm

batuin tanjidin juga ah..

14.22. Lalu ketika Bapa keluar dari singgasananya, maka keluarlah kenalituhanmu bersama-sama dengan tanjidin alias adheel alias gie alias gajahngepot alias asbunawas alias montir kepala alias angels07 alias...

14.23. Maka tanjidin menghilang sesaat dengan bantuan numpang manciqok dan kebesaran Bapa di surga.

14.24. Tiba-tiba shoeslover membuka kembali keadaan aib dan kebesaran tanjidin.

14.25. Hilanglah harapan Bapa di surga untuk melihat tanjidin duduk bersamanya lagi.

14.26. lalu datanglah kembali gajahngepot dengan dengan kehebatannya yaitu xixixixixi...
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby Tanjidin » Tue Jul 10, 2007 9:23 pm

Wah.. Jangan jangan ayat ayat ini adalah injil yang asli yang sampai sekarang belum ditemukan..?? :lol:
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby dreamtheater » Wed Jul 11, 2007 12:55 am

Menurut analisa gw cerita tanjidin - reggie dan adheel ini mirip seperti kisah Alloh - Jibril dan Muhammed. :lol: :lol:

Baiklah kita akan melihat analisa dan posisinya sebagai berikut.


Alloh :
menurut gw lebih tepat adheel diposisikan sebagai alloh, dia sekarang sudah enggan mosting, jadi segala sesuatunya disampaikan kepada juru bicaranya. siapakah juru bicaranya?

Jibril
Menurut gw lebih tepat Gie atau formerly dikenal sebagai reggie diposisikan sebagai jibril.
Cerita gie ini mirip jibril yang bagaikan mahluk halus kadang2 muncul, kadang ngumpet, tau2 udah kasih wahyu ama mahomed. seperti itulah gie diffi.

Muhammed.
Menurut gw, tanjidin bisa disamakan seperti mahomed, sekarang dia mewakili kedua tokoh alloh dan jibril untuk berbicara diforum.

so kesimpulannya seperti Alloh - Jibril dan muhammed adalah satu begitu pula insya alloh Adheel - Gie dan Tanjidin adalah satu.

wallahualam bin syahwat.

Apapun itu: Alloh - Jibril dan muhammad begitu pula Adheel - Gie dan tanjidin = sama -sama suka cewe! sama-sama maunya aturan yang nguntungin cowo. hohohohohohohohoho
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby mr. Hercule Poirot » Wed Jul 11, 2007 11:32 am

Tanjidin wrote:Lanjutttt...

14:2 Di rumah Bapaku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.( maksudnya Bapaku itu punya tempat kost 2an )
14:3 Dan apabila aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempatku, supaya di tempat di mana aku berada, kamupun berada.( juga sekalian biar tempat kost bapaku cepat penuh ) :lol:
14:4 Dan ke mana aku pergi, kamu tahu jalan ke situ."
14:5 Kata asbunawas kepadanya: "Tanjidin, kami tidak tahu ke mana engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?"
14:6 Kata Tanjidin kepadanya: "akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada bapa, kalau tidak melalui Aku. ( karena rumah bapaku cuma aku yang tau.. )
14:7 Sekiranya kamu mengenal aku, pasti kamu juga mengenal Bapaku. ( karena wajah kami mirip ) Sekarang ini kamu mengenal dia dan kamu telah melihat dia."
14:8 Kata Poirot kepadanya: "Tanjidinn, tunjukkanlah bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami."
14:9 Kata Tanjidin kepadanya: "Telah sekian lama aku bersama-sama kamu, Poirot, namun engkau tidak mengenal aku? Barangsiapa telah melihat aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

Bingung, 'khan..??? :lol:

Ini niatnya cuma ngangkat thread ajah... :lol:


pada intinya, Tanjidin cuma pengen kasih tau bahwa

kenalituhanmu wrote: tanjidin=adhell=G13=kenalituhanmu=stroberi=gajahngepot=asbunawas=hercule poirot..



tinggal di kost-kostan yang sama yaitu di rumahnya bapanya Tanjidin...
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby mr. Hercule Poirot » Wed Jul 11, 2007 11:39 am

ah ikutan juga ah...

1:1 Kini aku telah mengerti, wahai Tanjidin
1:2 Apa yang bersemayam dibalik kedipan matamu
1:3 Dalam rahasia, dari dunia maya
1:4 Maka dalam satu caramu
1:5 Bersatu, dan tunggal;
1:6 Namun tetap terpisah
1:7 Tempat kamu berkedip untuk selamanya
1:8 Meskipun dari kedipanmu
1:9 Lobang yang dalam telah membuatku seram yang seru
1:10 Dalam postingan yang OOT
1:11 Kurasakan pesanmu di layar monitorku
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users