.

Gossip...Netter Tanjidin Murtad dan Diangkat jd Moderator

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Gossip...Netter Tanjidin Murtad dan Diangkat jd Moderator

Postby shoeslover » Tue Jun 26, 2007 2:16 pm

Ada Disini Bukti Gossip-nya

Walaupun belum yakin 100%....tapi sudah terbukti sedikit dgn tidak senangya dia membicarakan Kristen di FFI ini.....

Note : padahal-kan kalo Muslim paling seneng jika diajak OOT ke Kristen...tapi Tanjidor tidak !...dia malah Melaporkan-nya dan menurut gw dia berhak diangkat jadi Moderator OOT Kristen
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby mahadewi » Tue Jun 26, 2007 2:59 pm

Gak penting !!!!
:!: :!: :!: :!: :!: :!: :?: :?: :?:
User avatar
mahadewi
 
Posts: 55
Joined: Mon Jan 08, 2007 9:37 am

Postby infidel&kufir » Tue Jun 26, 2007 4:13 pm

Taqiyah, taqiyah, taqiyah..........
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby shoeslover » Tue Jun 26, 2007 4:42 pm

mahadewi wrote:Gak penting !!!!
:!: :!: :!: :!: :!: :!: :?: :?: :?:


iya ngga penting,...wong namanya aja Obrolan Santai.....jadi ya ngebahas yg ngga penting...!!!!.....gimana sih ente...???...kebakaran jenggot ya...?....ada salah satu temen Islam-mu yg mo Murtad...
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby ceceps01 » Tue Jun 26, 2007 4:57 pm

Sttt...
gosipnya Tanjidin=G13
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Fiver » Tue Jun 26, 2007 4:59 pm

@cecep...
katanya loe mau cabut, malah nongkrong di sini.... :lol: :lol: :lol:
gossip:
tanjidin=alley=G13
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby shoeslover » Tue Jun 26, 2007 6:36 pm

Fiver wrote:@cecep...
katanya loe mau cabut, malah nongkrong di sini.... :lol: :lol: :lol:
gossip:
tanjidin=alley=G13


Analisa Ana ngga mungkin si alley itu Tanjidin, soale dilihat dari gaya bahasa-nya si alley itu Cewe'....sedang-kan Tanjidor Cowo'......
Masih ada kemungkinan Tanjidin=G13
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby ganteng_maut » Tue Jun 26, 2007 9:07 pm

shoeslover wrote:
Fiver wrote:@cecep...
katanya loe mau cabut, malah nongkrong di sini.... :lol: :lol: :lol:
gossip:
tanjidin=alley=G13


Analisa Ana ngga mungkin si alley itu Tanjidin, soale dilihat dari gaya bahasa-nya si alley itu Cewe'....sedang-kan Tanjidor Cowo'......
Masih ada kemungkinan Tanjidin=G13


Dulu pernah gw ol bareng Tanjidin dan G13. Kalo Tanjidin = G13 gimana ya caranya?? Apa pake 2 komputer dan 2 modem? Niat banget kalo sampe kaya gitu.. Padahal cuma chatting di Shoutbox doang... :roll:

Kalo muslim OOT ke kristen, ada beberapa netter yang make sarkasme bilang kalo "muslim seneng OOT ke kristen". Sekarang muslim udah mencoba tidak OOT ke kristen, eh gantian netter kristen yang ngajak OOT ke kristen. Jadi bingung deh... Muslim harus gimana? OOT ke kristen atau ngga??? :?
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby stroberi » Wed Jun 27, 2007 9:29 am

tanjidin itu adheel...skrg dia emang main rahasia2an sm stro, orang aku pm nebak dia tanjidin ajah diem:D, si Gi3 tetep reggie, bocorannya mungkin gini kali ya, menurut pendapat stro, numpang mancigok itu si reggie, dan idnya dikasihkan ke adhel sebagai tanjidin, krn adhel malu mau masuk lg dengan nama yg sama, tidak seperti stro khan?

nah, terus si reggie tetep reggie, ttg nama barunya mungkin aku blom cari disini, gampang kok! pokoknya yg lebih idealis lah:D en padangnya itu:D
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Rashidi » Wed Jun 27, 2007 10:19 am

siapa kloningan siapa?
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby kenalituhanmu » Wed Jun 27, 2007 7:13 pm

numpang=tanjidin, coz aku punya bukti...hehehe :)

nah tanjidin=adheel, who knows... :)

kalau tanjidin=G13, lier euy..who cares.. :)

nah kalau kenalituhanmu=cantik, it's true.. :)
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby yunot » Wed Jun 27, 2007 10:58 pm

kenalituhanmu wrote:numpang=tanjidin, coz aku punya bukti...hehehe :)

nah tanjidin=adheel, who knows... :)

kalau tanjidin=G13, lier euy..who cares.. :)

nah kalau kenalituhanmu=cantik, it's true.. :)



:lol: :lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby kagakmurtad3 » Thu Jun 28, 2007 2:05 pm

nyang bener dan kagak ade tedeng aling-2 :
kagakmurtad - kagakmurtad2 - kagakmurtad3
ampe si yesus mati, idup lagi, mati lagi, idup lagi,matilagi ... tetep kagakmurrrrtadtadtadtadtadtadtadtadtadtad....hehehehehe[/b]
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby mr. Hercule Poirot » Thu Jun 28, 2007 6:16 pm

trus jadinya tanjidin itu siapa....???
emang orang disini pada seneng ganti-ganti nama ya??
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby mr. Hercule Poirot » Thu Jun 28, 2007 6:20 pm

kenalituhanmu wrote:numpang=tanjidin, coz aku punya bukti...hehehe :)

nah tanjidin=adheel, who knows... :)

kalau tanjidin=G13, lier euy..who cares.. :)

nah kalau kenalituhanmu=cantik, it's true.. :)


kenali... lo netter paling cantik disini.. :D :D :D
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby peacemaker » Thu Jun 28, 2007 7:19 pm

mr. Hercule Poirot wrote:kenali... lo netter paling cantik disini.. :D :D :D


nomor 2 setelah rebecca, numplew, 1sht4r, stroberi, ndramus, alley_shatree , SITI AISYAH :lol: :lol:

peace guru... becanda :o
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby stroberi » Thu Jun 28, 2007 7:57 pm

kenalituhanmu wrote:numpang=tanjidin, coz aku punya bukti...hehehe :)

nah tanjidin=adheel, who knows... :)

kalau tanjidin=G13, lier euy..who cares.. :)

nah kalau kenalituhanmu=cantik, it's true.. :)


iya degh, kenali yg paling cantik, paling suka bilang cantik, paling cuantik, cuantik banget deh:D,


hahahha...deuh, kenali yg cantik minta traktirannya doung:D

peace :oops:
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby yunot » Thu Jun 28, 2007 8:20 pm

mr. Hercule Poirot wrote:trus jadinya tanjidin itu siapa....???
emang orang disini pada seneng ganti-ganti nama ya??


tanjidin itu tanjidor...alias hantu sboux yg suka ketwa hihihihihi..... :lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby dreamtheater » Fri Jun 29, 2007 3:28 am

kagakmurtad3 wrote:nyang bener dan kagak ade tedeng aling-2 :
kagakmurtad - kagakmurtad2 - kagakmurtad3
ampe si yesus mati, idup lagi, mati lagi, idup lagi,matilagi ... tetep kagakmurrrrtadtadtadtadtadtadtadtadtadtad....hehehehehe[/b]


yoi pren, soalnya kalo ampe murtad ntar ga jadi orang padang lagi dongz... :lol: :lol:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby swatantre » Fri Jun 29, 2007 6:36 am

mr. Hercule Poirot wrote:trus jadinya tanjidin itu siapa....???
emang orang disini pada seneng ganti-ganti nama ya??

....bikin kloningan untuk terus memuji2 dirinya sendiri......
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users