.

ada yang punya cerita cinta menarik nggak? yg benar2 aneh!:D

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby stroberi » Tue Jun 12, 2007 6:51 pm

@ndramus: emang aku bilang pendeta? mana???aku g bilang pendeta kok! lagian khan km bilangnya emosi gt, tp makasih aku pake kok idemu itu semuanya:D

jarang soalnya.

@yunot: hahaha! emang siapa?

@shasimi: Idemu dikit jg kupake kok, low kenapa km marah kl orang indonesia itu goblok2? la emang ***** kok. sukanya yg baca tuh cm cerita cinta basi doang, g bs dikasih yg aneh dan terlalu berat gt. shasimi, itu kemauan sang penerbit kok, bukan saya. saya suka cerita aneh2 dan berat tp g ada penerbit yg mau nerima cerita macam tuh:D

jadi bukan saya dong yg salah, orang2 indonesia yg pada g doyan baca gt:D, penerbit khan liat pasaran, saya bs buat ceritanya ampe abis. tp pas sudah selesai g bs dikirim, gmn?

@kenalituhanmu: S itu stroberi ya? G itu Gi3 ya?
hahhaha? tuh si Regie nganggapnya boong tuh:D susah emang sm bang Regie
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Sashimi » Tue Jun 12, 2007 6:57 pm

@ stro, ih kalo penerbit ngga mau terbitin cerita elu, itu artinya bukan salah pembaca, elu tuh muhammad banget sih, dikit2 nyalahin orang, padahal dirinya yang ga mampu
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby stroberi » Tue Jun 12, 2007 7:03 pm

dirinya g mampu apa? shasimi???
aku khan g berani tulis cerita islam, lha wong disini ajah aku g bs apa2 debatnya...ngerti khan???

makanya, aku g bisa nulis. tp ceritamu itu sebenarnya bagus cuma aku belum punya resensinya, tp sudah aku save kok critamu...<tp>>
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby ndramus » Wed Jun 13, 2007 9:44 am

stroberi wrote:@ndramus: emang aku bilang pendeta? mana???aku g bilang pendeta kok! lagian khan km bilangnya emosi gt, tp makasih aku pake kok idemu itu semuanya:D

jarang soalnya.


o iya, sori strow, gw salah baca
tau deh kemarin rasanya pala ga bisa adem

cuma ini loh stro, aku agak kurang sreg ma kata2 mu ini
tp gpp siy aku coba, cuma kemarin aku ke persewaan buku lihat ada buku macam itu, tp tentang dia meyakini bahwa dia melihat Yesus.

begitu?


itu bkn penderita ( apa itu ) karena bisa jadi emang dia melihat Yesus
karena Dia emang punya kuasa memperlihatkan diri
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby stroberi » Wed Jun 13, 2007 3:22 pm

@ndramus : yang benar orang biasa bisa liat yesus??? tapi bisa juga krn dia sudah berwujud manusia khan?:D

cm aku blom baca, ntar coba tak pinjem. mungkin aku bs buat cerita yg seperti itu.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby ndramus » Wed Jun 13, 2007 4:03 pm

stroberi wrote:@ndramus : yang benar orang biasa bisa liat yesus??? tapi bisa juga krn dia sudah berwujud manusia khan?:D

cm aku blom baca, ntar coba tak pinjem. mungkin aku bs buat cerita yg seperti itu.


karena Dia maha kuasa, so what ??!!
dia memperlihatkan dirinya ke siapapun yang dia kehendaki
dan pastinya dia punya rencana untuk itu

mungkin lebih baiknya kamu tanya ama Athan deh
dia pasti bisa jawab
or netter lainnya
aku ga biasa dakwah
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby stroberi » Wed Jun 13, 2007 7:02 pm

@dramus, gmn siy? orang kalo liat wajah Tuhan itu takut loh!

makanya di Islam kaga dikasih tau, orang wajah malekat nya ajah g bisa dilihat, gmn dengan wajah Tuham???

yayayaya, aku hargai kok:D
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby shoeslover » Wed Jun 13, 2007 10:41 pm

@ strob
gw dah bilang bikin aja otobiografi kehidupan gw, dijamin dah seluruh indonesia pade geger kalo ngebacanya......
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby stroberi » Thu Jun 14, 2007 9:32 am

geger soalnya kau itu khan mantan model majalah "Sobek-sobeknya tukul arwana"hahhaa:D
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby ndramus » Thu Jun 14, 2007 9:33 am

stroberi wrote:@dramus, gmn siy? orang kalo liat wajah Tuhan itu takut loh!

makanya di Islam kaga dikasih tau, orang wajah malekat nya ajah g bisa dilihat, gmn dengan wajah Tuham???

yayayaya, aku hargai kok:D


emang nya wajah tuhan mirip pocong an apa
kamu lebih baik baca kesaksian Ahmad Andryansah bin Abdul Jalil

tapi saya tidak bias melihat wajahnya karena sangat silau , dan hal itu membuat saya pasrah dan menundukkan muka
Lalu orang yg berpakaian putih di depan saya itu pun bertanya kepada saya “ nak mengapa engkau menganiaya AKU “


itu dia, Tuhan loe ga nyata
cuman bikinan manusia, imajinasi doang
aku pernah liat film ( sori aku lupa judulnya )
dia nyiptain aktris nya dari wujud komputer
si"aktris" ini jadi pujaan para penggemarnya
dan mereka ingin bertemu dengan pujaan nya itu
beribu cr sutradara ini mencari akal untuk menghindar

kali aja kalian dilarang menanyakan wujud tuhan loe itu krn emang ga ada :lol: :lol:
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby stroberi » Thu Jun 14, 2007 9:42 am

Buat apa mewujudkan Tuhan???kalo wujud hantu saja juga satu hal yg gaib???
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby ndramus » Thu Jun 14, 2007 11:53 am

kalo km mewujudkan tuhan >> itu kehendakmu bkn kehendak Tuhan
Tuhan mewujudkan dirinya sbg manusia adalah kehendak NYA
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby stroberi » Thu Jun 14, 2007 3:25 pm

apakah itu bukan termasuk sesuatu yg ****? Tuhan akan menampakkan dirinya saat nanti di akherat, tak ada orang yg bisa membayangkan wajah Tuhan, mungkin jika dia tahu akan mati seketika ndramus.

kalo wujud Yesus dan ada yg melihatnya jaman sekarang, itu krn wujud yesus sudah berbentuk sebuah patung, sama seperti kita berhalusinasi membentuk wajah setan, lalu muncullah setan:D
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby ndramus » Thu Jun 14, 2007 5:27 pm

baca tuh debat maisaroh ama kelihgo ( di forum bedah muslim )
temen loe keok abis

maisaroh wrote :
1) Jadi, kalau PRIBADI ALLAH dinyatakan dengan terang kepada manusia, nanti takutnya manusia malah tidak mau lagi percaya kepada Allah.

Memang ada apa dengan pribadi Allah? Apakah pribadi Allah itu sungguh memalukan, sampai-sampai Dia takut bila manusia mengetahuinya nanti akan meninggalkanNya? Masa sifat Allah seperti itu? Masa Allah punya sifat paranoid? Jadi kesimpulannya: Allahnya Muhammad bukan Tuhan, karena rupanya ada hal-hal yg perlu disembunyikan yg tampaknya begitu memalukan bila diungkap kepada manusia.
(termasuk wujudnya sebagai sang pencipta-red)

jangan ngendon aja obrolan santai dan shoutbox

udah ah stro, ini obrolan santai
bkn diskusi
buka aja topik serius di forum2 debat

jangan beraninya di obrolan santai tokh !
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby stroberi » Thu Jun 14, 2007 7:19 pm

iya, bukan begitu mari kita gabungkan cerita penampakan hantu dengan cerita novel:)
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby murtad mama » Fri Jun 15, 2007 12:54 pm

stroberi wrote:iya, bukan begitu mari kita gabungkan cerita penampakan hantu dengan cerita novel:)


pegimane klo hantunya ttg hantu arab (muhammad) gitu, ceritanya muhammad tak ridho dia modar mampus kna racun khaybar dgn mulut berbusa lidah menjulur, lalu menuntut balas dendam kepada pembunhnya, pegimane strob, asyik tu
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby stroberi » Fri Jun 15, 2007 1:18 pm

the_muhammad_slayers wrote:
stroberi wrote:iya, bukan begitu mari kita gabungkan cerita penampakan hantu dengan cerita novel:)


pegimane klo hantunya ttg hantu arab (muhammad) gitu, ceritanya muhammad tak ridho dia modar mampus kna racun khaybar dgn mulut berbusa lidah menjulur, lalu menuntut balas dendam kepada pembunhnya, pegimane strob, asyik tu


TERIMA KASIH BANYAK, ATAS SARANNYA:D
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby mr. Hercule Poirot » Sun Jun 17, 2007 12:55 pm

konsepnya Sashimi udah dipake sama (pengarang pavorit gue) Salman Rushdie the satanic verses, dikejar-kejar die diancam penggal. trus ada lagi yang mirip-mirip sama Salman Rushdie yang (menurut gue) jauh lebih keren, Awlâd Hâratinâ (Anak-anak Kampung Kami) karyanya almarhum Naguib Mahfouz, peraih nobel sastra 1988. bukan cuma nabi muhammad yang disindir tapi juga nabi Adam, nabi Musa, nabi Yesus, dan bahkan Allah sendiri juga disindir. sumpeh deh, bermasalah sama 3 agama sekaligus. dan bukan cuma ancaman, lehernya emang sempet di robek sama orang yang kagak pernah baca karyanya die. kaburlah ke amrik...jadi dosen disana. tapi balik lagi sih, mati di kairo 30 agustus 2006.

mungkin stroberi bisa ambil nabi yang lain buat disindir, masih banyak tuh persediaanya...dijamin langsung terkenal deh. atau mungkin bikin aja cerita berdasarkan pengalamannya Salman Rushdie dan Naguib Mahfouz (dirobah-robah dikit), siapa tau aja...
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby stroberi » Sun Jun 17, 2007 3:44 pm

pengumuman, judul novel saya dari tolong aku dr.roth telah diganti menjadi"Deja vu".

baru dapat info dr penerbit, ehehhe tunggu ya?!!
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby kenalituhanmu » Sun Jun 17, 2007 5:46 pm

stroberi wrote:pengumuman, judul novel saya dari tolong aku dr.roth telah diganti menjadi"Deja vu".

baru dapat info dr penerbit, ehehhe tunggu ya?!!


mang judul bisa di gonta-ganti sesuai penerbit ya??

kan ada hak cipta??
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users