.

ada yang punya cerita cinta menarik nggak? yg benar2 aneh!:D

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby shoeslover » Mon Jun 11, 2007 4:27 pm

stroberi wrote:ngeliat avatar lo aku jadi jijik tuh:D hoeks tahu!!!


Damai....Damai...> Lao Tze
ya udah wes ntar gw ganti....
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby stroberi » Mon Jun 11, 2007 4:31 pm

gimana kalo tentang penderita obsesif kompulsif? itu tentang seseorang yg selalu berhitung! jadi ingat mami rebecca nih hehehe:D

maksudnya tuh, ceritanya ttg seorang wanita yg selalu menutup pintu lemari es 10 x, mengirim sms dengan kata2 yg sama pada teman yg sama 10x, mandi bersabun 10x, mengirim lamaran kerja dengan surat lamaran yg sama ditujukan k perusahaan yg sama 10 x, trus sampe memungut bungkus permen karet didalam toples dan menghitungnya selama 10 x.

gimana termasuk psyco khan????

nama tokoh utamanya si "Rebecca" dan kekasihnya bernama "Gigie".


sorry gie, heheheh g pp khan?
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby shoeslover » Mon Jun 11, 2007 4:36 pm

gimana kalo otobiografi antara saya dengan nyang disamping....heheh...mksd gw gantengan mana ??
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby Sashimi » Mon Jun 11, 2007 5:05 pm

stroberi wrote:@strob, kok marah?, knape?


lo nyindir seseorang nih, anak yatim menikahi janda kaya raya trus dia meninggal, trus kawin lagi. berkomunikasi sama Tuhan. emang aku g tau yg lo maksud sapa????

nabi Muhammad kan?? pikiranmu itu udah terasuk membenci dengan begitu hebat, km jangan2 sudah terobsesi ya? shasimi?[/quote]


waduh, dikaw jangan gampang tersinggung gitu sih, cakep2 kok muhammad banget, emang elu belum pernah dengar cerita manusia yang bisa bekomunikasi dengan tuhan?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ndramus » Mon Jun 11, 2007 5:12 pm

stroberi wrote:
Sashimi wrote:@ sahsimi: km jangan ngomong ttg itu dong!!!marah ni:D

@strob, kok marah?, knape?


lo nyindir seseorang nih, anak yatim menikahi janda kaya raya trus dia meninggal, trus kawin lagi. berkomunikasi sama Tuhan. emang aku g tau yg lo maksud sapa????

nabi Muhammad kan?? pikiranmu itu udah terasuk membenci dengan begitu hebat, km jangan2 sudah terobsesi ya? shasimi?


Loh ber, mksd sashimi kan cuma ngasih konsep aja
nah imajinasi mu yg mesti dikembangkan
namanya juga fiksi

atau mendekati sashimi
aku punya gambaran

sesorang yg mengalami depresi berat, ortunya cerai sjk umur 3 thn
dia ga pny temen
sjk kcl dia sk berbicara sendiri
dia berhalusinasi seakan2 dia berbicara dengan Tuhan
hingga akhirnya halusinasi ini berkembang sesuai dengan umurnya
dan pd saat dia dewasa, dia menganggap bahwa dia adalah Tuhan
menilai org lain yg tdk sepaham dengannya layak dibunuh
anehnya ! dia punya alibi saat diperiksa polisi
hingga akhirnya pembunuhan demi pembunuhan dilakukan
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby stroberi » Mon Jun 11, 2007 6:32 pm

ndramus, kayaknya ceritamu top banget deh!!!

aku coba aja ya? berarti dia penderita skizofrenia lagi dong? mempunyai waham begitu, pdhl aku sudah buat dua, 1 terbit tp yg lain masih dinilai.

tp gpp siy aku coba, cuma kemarin aku ke persewaan buku lihat ada buku macam itu, tp tentang dia meyakini bahwa dia melihat Yesus.

begitu?
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Phoenix » Tue Jun 12, 2007 5:00 am

Eh stro..itu si Rossi, orang nomor 1 Moto GP, dari Italy. Kaya lagi...

OOT Mode On: Tapi Shoe, sorry gue kaga demen banget sama si Rossi..bosen!! Die mulu yg menang..tapi minggu kemaren cuman no.2...he..he...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ndramus » Tue Jun 12, 2007 10:14 am

ndramus, kayaknya ceritamu top banget deh!!!

tengkyu stro
aku bnyk terinspirasi watak nabi mu tp sayang aku kurang telaten bikin cerita

aku coba aja ya? berarti dia penderita skizofrenia lagi dong? mempunyai waham begitu, pdhl aku sudah buat dua, 1 terbit tp yg lain masih dinilai.

terserah kamu
mo dijadiin pendeta, kyai or nabi
tapi inget, kamu marah saat sashimi mencoba nyindir nabi mu

tp gpp siy aku coba, cuma kemarin aku ke persewaan buku lihat ada buku macam itu, tp tentang dia meyakini bahwa dia melihat Yesus.

begitu?

Dia bekerja dengan misterius stro
Dia punya kuasa mau memperlihatkan dirinya kepada siapapun yg diinginkan
dan yg pasti DIa punya rencana untuk itu
jd bukan hal yg mustahil untukNYA
apa yg mustahil buat kita, menjadi tidak mustahil bagi NYA

cuma perlu kamu catat, ada terang yg mengaku jalan yg lurus padahal dia hanya mengajak mu dalam kesesatan
dan dia mengaku mewakili TUHAN, padahal TUhan mampu memperlihatkan dirinya kapanpun dia mau
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Sashimi » Tue Jun 12, 2007 10:19 am

@ ndramus, gue ngga nyindir siapapun loch, cerita gue terinspirasi dari bruce almighty
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ndramus » Tue Jun 12, 2007 10:33 am

mgkn km ga paham yg kumaksud stro:

Tokoh Tuhan yg aku maksud sebenarnya tdk ada
dia berbicara dengan diri nya sendiri
dia sebagai dirinya sendiri sekaligus sebagai Tuhan

Sebagai Tuhan dia punya decision maker untuk membunuh i orang2 yg tidak sepaham dengannya

di satu sisi dia punya kepribadian yg lembut, mengasihi dan pembela wanita tapi dalam hati yg plg dalam, dia dendam berat dengan wanita
hal ini disebabkan krn ibu nya menikah lagi dan tega meninggalkan dia di panti asuhan.

tokoh ini karakternya gampang tersinggung dan untuk pelampiasannya, dia membunuh.
bahkan saat dia digonggongi anjing. dia membunuh anjing itu krn dia tersinggung !

kok kayaknya aku yg bikin novel ya ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Rebecca » Tue Jun 12, 2007 10:35 am

nggak usah bawa-bawa nama Rebecca...kamu tahu nggak arti nama Rebecca? Rebecca itu istrinya Isaac dalam kitab Kejadian (yang pasti g ada di quranmu!) artinya dalam bahasa ibrani yaitu gadis perawan, sederhana namun cantik.

Rebecca memiliki 54 variants: Becca, Beck, Becka, Beckah, Becke, Beckee, Becker, Beckey, Becki, Beckie, Becky, Beki, Bekka, Bekki, Bekkie, Reba, Rebakah, Rebba, Rebbeca, Rebbecca, Rebbecka, Rebbie, Rebeca, Rebeccah, Rebeccea, Rebeccka, Rebecha, Rebecka, Rebeckah, Rebeckia, Rebecky, Rebeha, Rebeka, Rebekah, Rebekha, Rebekka, Rebekkah, Rebekke, Rebeque, Ree, Reeba, Reveka, Revekah, Revekka, Rheba, Ribecca, Riva, Rivah, Rivalee, Rivekka, Rivi, Rivka, Rivkah and Rivy.

Hebatkan? Kenapa nggak kau ambil saja nama2 quranic untuk novelmu, misalnya aisya, zainab, juawariyah, atau khadijah. Kan lebih seru jika nama tokoh psychopath dalam novelmu misalnya ABU BAKAR dan ZAINAB, atau MUHAMMAD dan AISYA. Pasti seru dan saru! :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby ndramus » Tue Jun 12, 2007 10:35 am

Sashimi wrote:@ ndramus, gue ngga nyindir siapapun loch, cerita gue terinspirasi dari bruce almighty


gitu ya ?
sori deh sash, soalnya mirip banget :D :D :D
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby kenalituhanmu » Tue Jun 12, 2007 11:09 am

stro judul buku loe yang udah terbit apa sih??
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby stroberi » Tue Jun 12, 2007 12:06 pm

@ ndramus : emangnya nabi saw itu terkena skizofrenia??? ndak ya!!! skizofrenia ada banyak macamnya kl g percaya, lihat aja di wikipedia, kebetulan aku sering buat novel ttg skizofrenia yg berhalusinasi sampai mempunyai waham2 tertentu, dan itu banyak versinya.

@shasimi : ceritamu itu terlalu kompleks, dan berat. biasanya novel terlalu berat g diterima, coz orang indonesia itu goblok2.

@ tante Rebecca: novel ku semuanya pake nama bule, g ada nama jawa- arab. kemarin kirim cerita anak dibalikin sm penerbit coz aku salah sasaran, yg kukirim penerbit islam. mana ceritanya ada kata2 joroknya:D <<habis>>
kalo pake nama Aisyah itu pantas kl di novel islami, sedang aku belum berani nulis novel islami. nama2 yg sering kupake adalah: Benedicta, Erma Kristie, Alan, Wina,Suzan,Ana, Mandy, Mary,Katie,David Roth,Jimmy,Yogie,Fenny,Roki,Rebecca,Ravy,Julius,Bernard, dan lain2 deh:D <<masih>> untuk masalah nama ini g bs diganggu gugat.

@kenali tuhanmu: Judulnya "Tolong aku Dr.Roth" , masih ngantri cetaknya....bejibun banyaknya. tp bentar lg kok:D
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby ndramus » Tue Jun 12, 2007 12:15 pm

stroberi wrote:@ ndramus : emangnya nabi saw itu terkena skizofrenia??? ndak ya!!! skizofrenia ada banyak macamnya kl g percaya, lihat aja di wikipedia, kebetulan aku sering buat novel ttg skizofrenia yg berhalusinasi sampai mempunyai waham2 tertentu, dan itu banyak versinya.


loh yg bilang nabi mu penderita itu sopo ?
aku mek ngomong lek aku iku terinspirasi karo watak e nabi mu kuwi
Last edited by ndramus on Wed Jun 13, 2007 9:50 am, edited 1 time in total.
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Sashimi » Tue Jun 12, 2007 12:49 pm

@ stroberi, tolong deh ya, orang indonesia itu ngga goblok2, yang ***** itu kamu

enak aje lu ngatai 200 juta orang indonesia goblok2, padahal sendirinya yang ga bisa bikin cerita
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby yunot » Tue Jun 12, 2007 1:38 pm

bagemana....klo tentang kisah cinta yg bersemi di FFI....:lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Phoenix » Tue Jun 12, 2007 2:54 pm

Sashimi wrote:@ ndramus, gue ngga nyindir siapapun loch, cerita gue terinspirasi dari bruce almighty



Eh..Sas, elo kudu nonton sambungganya: EVAN ALMIGHTY

Atau nama lainnya:
Bruce Almighty II
Bruce Almighty Sequel
The Passion of the Ark

Die jadi Nuh...keren..keren..kali banunnya di bukit Judi, terdamparnya di Las Vegas...hahaha...

http://movies.yahoo.com/movie/1808723527/info


Yg jadi God nya masih si Morgan Freeman.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Tue Jun 12, 2007 3:00 pm

stroberi wrote:@ ndramus : emangnya nabi saw itu terkena skizofrenia??? ndak ya!!! skizofrenia ada banyak macamnya kl g percaya, lihat aja di wikipedia, kebetulan aku sering buat novel ttg skizofrenia yg berhalusinasi sampai mempunyai waham2 tertentu, dan itu banyak versinya.

@shasimi : ceritamu itu terlalu kompleks, dan berat. biasanya novel terlalu berat g diterima, coz orang indonesia itu goblok2.

@ tante Rebecca: novel ku semuanya pake nama bule, g ada nama jawa- arab. kemarin kirim cerita anak dibalikin sm penerbit coz aku salah sasaran, yg kukirim penerbit islam. mana ceritanya ada kata2 joroknya:D <<habis>>
kalo pake nama Aisyah itu pantas kl di novel islami, sedang aku belum berani nulis novel islami. nama2 yg sering kupake adalah: Benedicta, Erma Kristie, Alan, Wina,Suzan,Ana, Mandy, Mary,Katie,David Roth,Jimmy,Yogie,Fenny,Roki,Rebecca,Ravy,Julius,Bernard, dan lain2 deh:D <<masih>> untuk masalah nama ini g bs diganggu gugat.

@kenali tuhanmu: Judulnya "Tolong aku Dr.Roth" , masih ngantri cetaknya....bejibun banyaknya. tp bentar lg kok:D


Nih ceweq emang udah tahap parah gokilnya, kali mau nyaingin si ROwling ye...Ampun dah...

Eh, kenape pake nama bule?? Kaga najis lu!!! Koq nggak cinta nama produk Indo? Tukiyem, pipit, Kiki, Yani, Danu, etc..etc...

Udah gitu pake ade jorok-joroknya lagi.


Bener-bener seorang muslim Indo yg merendahkan bangsanya sendiri!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby kenalituhanmu » Tue Jun 12, 2007 3:07 pm

yunot wrote:bagemana....klo tentang kisah cinta yg bersemi di FFI....:lol:


inisialnya S dan G...hehehe
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users