.

Gosiiippp yuuukk, BAMBANG TRI CERE IN HALIMAH DEMI MAYANG

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby ndramus » Thu Jun 14, 2007 9:15 am

@Tanjidor : kyknya km lebih ngerti sodara ente ya ? :D

@ Cecep: boleh lah...
ntar aku siapin yg bakal jd suami kedua, ketiga en keempat
biar malam pertama nya rame hahahhaa
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby saidie » Fri Jul 06, 2007 9:56 am

ndramus wrote:@Tanjidor : kyknya km lebih ngerti sodara ente ya ? :D

@ Cecep: boleh lah...
ntar aku siapin yg bakal jd suami kedua, ketiga en keempat
biar malam pertama nya rame hahahhaa
wah suami aku dukung sekali tuh si bambang dasar PIG !!!!!
trus kalau suamiku dapet istri muda aku juga dapet suami/istri(gua sih bisa dua duanya) muda jadi adil .
tapi ntar kalau suami aku mati aku dapet hartanya semua jadi istri #2 dst... nggak dapet sepeserpu !!!!!!

hwakakakak

bang cecep ama ndamus mau ngadain party tho ikutan dooooong!!!
saidie
 
Posts: 26
Joined: Thu Jun 28, 2007 10:33 am
Location: right here

Postby ceceps01 » Fri Jul 06, 2007 1:28 pm

Horee,
saidie cewe tho?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Fri Jul 06, 2007 1:56 pm

dapet juga koleksi baru Cep !
tapi cep, aku agak ragu ama tulisannya dia yg ini
(gua sih bisa dua duanya)

mksdnya apa ya ? jangan2.......:D:D
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby saidie » Fri Jul 06, 2007 3:26 pm

ndramus wrote:dapet juga koleksi baru Cep !
tapi cep, aku agak ragu ama tulisannya dia yg ini
(gua sih bisa dua duanya)

mksdnya apa ya ? jangan2.......:D:D
emangnya kenapa....?nggak apa aku masuk neraka kalau banyak cewknya..hehehe
yup i'm 100% a woman !!!!!
saidie
 
Posts: 26
Joined: Thu Jun 28, 2007 10:33 am
Location: right here

Postby ndramus » Fri Jul 06, 2007 4:01 pm

tuh kan :D hehe
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby saidie » Fri Jul 06, 2007 4:08 pm

ndramus wrote:tuh kan :D hehe
tuh kan kenapa emangnya cewek ngga boleh suka ama cewek dasar kuno !!! paling kamu kalau dikasih lihat juga mau.... heheheh. jangan munafik bilang nggak ntar ngintip !!!!
saidie
 
Posts: 26
Joined: Thu Jun 28, 2007 10:33 am
Location: right here

Postby kenalituhanmu » Fri Jul 06, 2007 4:12 pm

jauh2 ah dari saidie, xixixixi..judt kidding..
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby ndramus » Fri Jul 06, 2007 4:56 pm

saidie wrote:
ndramus wrote:tuh kan :D hehe
tuh kan kenapa emangnya cewek ngga boleh suka ama cewek dasar kuno !!! paling kamu kalau dikasih lihat juga mau.... heheheh. jangan munafik bilang nggak ntar ngintip !!!!


gak tuh....ga salah :lol: :lol: :lol:
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron