.

Gosiiippp yuuukk, BAMBANG TRI CERE IN HALIMAH DEMI MAYANG

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby ndramus » Tue Jun 12, 2007 9:59 am

SQUALL LION HEART wrote:
Rashidi wrote:selamat bagi bambang TRI, sebagai muslim sudah menunaikan QS 66:5, kalo mau istri yg lebih baik lagi, ulangi lagi QS 66:5 :lol:


Santai aja.. akhir dari Qs 66:5 adalah bidadari lho...
bidadari nya ada yg nyinden gak ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Tue Jun 12, 2007 2:05 pm

Girls,
gimana nih, jadi ga dipolgam bareng?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Tue Jun 12, 2007 3:50 pm

@Cecep:

tunjukkin muka mu dulu Cep

takutnya mukamu mirip nabi muhamad saw yg kulitnya merah2 dan luka akibat penyakit HERPES :D:D
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Wed Jun 13, 2007 8:36 am

ndramus wrote:@Cecep:

tunjukkin muka mu dulu Cep

takutnya mukamu mirip nabi muhamad saw yg kulitnya merah2 dan luka akibat penyakit HERPES :D:D


Pas foto atawa seluruh body?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Wed Jun 13, 2007 9:33 am

seluruh badan dong
kan ga mau beli kucing dalam karung hehe
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jun 13, 2007 9:36 am

ceceps01 wrote:
ndramus wrote:@Cecep:

tunjukkin muka mu dulu Cep

takutnya mukamu mirip nabi muhamad saw yg kulitnya merah2 dan luka akibat penyakit HERPES :D:D


Pas foto atawa seluruh body?


Foto pake baju atau kagak ????? hahahahahahaha...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby ndramus » Wed Jun 13, 2007 9:49 am

iya tuh cep
sapa tau herpes ke seluruh badan kekekekk
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby shoeslover » Wed Jun 13, 2007 10:12 am

Mending foto gw ...Sexyyy...maaaannnn
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby ceceps01 » Wed Jun 13, 2007 10:47 am

Takut atuh kalo foto nude seluruh badan,
bisa dituntun FPI seperti Anjas.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Wed Jun 13, 2007 10:56 am

shoeslover wrote:Mending foto gw ...Sexyyy...maaaannnn


ahh mukamu pasti sepatu semua kekekekkek
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ndramus » Wed Jun 13, 2007 10:58 am

ceceps01 wrote:Takut atuh kalo foto nude seluruh badan,
bisa dituntun FPI seperti Anjas.


susah bang, kl ente nawarin poligami tanpa tau luar dalem
soalnye kalau kita salah pilih kita gak bisa poliandri
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Wed Jun 13, 2007 2:48 pm

ndramus wrote:
ceceps01 wrote:Takut atuh kalo foto nude seluruh badan,
bisa dituntun FPI seperti Anjas.


susah bang, kl ente nawarin poligami tanpa tau luar dalem
soalnye kalau kita salah pilih kita gak bisa poliandri


Kalo gitu digabung aje pegimane,
polgam+polndri?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Wed Jun 13, 2007 2:57 pm

ajaran agama mana tuh ?
mau bikin agama sendiri ya ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Wed Jun 13, 2007 3:01 pm

ndramus wrote:ajaran agama mana tuh ?
mau bikin agama sendiri ya ?


minat?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jun 13, 2007 3:20 pm

Wah.. cep.. setelah ajaran poligami cecep ditolak
ceweek2 karena udah berpendidikan sekarang
menawarin ajaran polyandri + poligami...

hahahahahahaha....
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby ndramus » Wed Jun 13, 2007 4:10 pm

ceceps01 wrote:
ndramus wrote:ajaran agama mana tuh ?
mau bikin agama sendiri ya ?


minat?


jelasss...itu baru adil
hidup nabi Cecep !
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ndramus » Wed Jun 13, 2007 4:19 pm

SQUALL LION HEART wrote:Wah.. cep.. setelah ajaran poligami cecep ditolak
ceweek2 karena udah berpendidikan sekarang
menawarin ajaran polyandri + poligami...

hahahahahahaha....


sepertinya proposal Cecep perlu di cermati lebih dalam
kl poligami kan max 4, jika bosan bisa diganti dengan menceraikan salah 1
apakah aturannya berlaku juga untuk poliandri
max 4 ?
trs perlu diperhatikan untuk mahar nya
co mepoligami 4 ce, dia kasih mahar 4x
dan salah satu ce itu poliandri, dapet mahar juga
asik dong !
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Tanjidin » Wed Jun 13, 2007 5:11 pm

Mana nih Muslim... Kalo Topiknya Polygami kayak gini pasti pada kabur deh.... :D
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby SITI_AISYAH » Thu Jun 14, 2007 1:13 am

Tanjidor wrote:Mana nih Muslim... Kalo Topiknya Polygami kayak gini pasti pada kabur deh.... :D


Gw demen sama tanjidor ini, sportif getooh... :lol: Sebenarnya akal sehatnya mengatakan bahwa ajaran nabi junjungannya itu jelek, tapi selama ini dia selalu dikuasai sama akal tidak sehatnya :lol: :lol:
Peace pren...
saran gw sering2lah pake akal sehat lo :wink: :wink:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby ceceps01 » Thu Jun 14, 2007 8:15 am

Ndramus,
jadi mau nih, ane siapin proposalnya.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users