Gosiiippp yuuukk, BAMBANG TRI CERE IN HALIMAH DEMI MAYANG

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

SQUALL LION HEART wrote: Santai aja.. akhir dari Qs 66:5 adalah bidadari lho...
bidadari nya ada yg nyinden gak ?

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Girls,
gimana nih, jadi ga dipolgam bareng?

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

@Cecep:

tunjukkin muka mu dulu Cep

takutnya mukamu mirip nabi muhamad saw yg kulitnya merah2 dan luka akibat penyakit HERPES :D:D

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

ndramus wrote:@Cecep:

tunjukkin muka mu dulu Cep

takutnya mukamu mirip nabi muhamad saw yg kulitnya merah2 dan luka akibat penyakit HERPES :D:D
Pas foto atawa seluruh body?

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

seluruh badan dong
kan ga mau beli kucing dalam karung hehe

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

ceceps01 wrote: Pas foto atawa seluruh body?
Foto pake baju atau kagak ????? hahahahahahaha...

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

iya tuh cep
sapa tau herpes ke seluruh badan kekekekk

User avatar
shoeslover
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Post by shoeslover »

Mending foto gw ...Sexyyy...maaaannnn

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Takut atuh kalo foto nude seluruh badan,
bisa dituntun FPI seperti Anjas.

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

shoeslover wrote:Mending foto gw ...Sexyyy...maaaannnn
ahh mukamu pasti sepatu semua kekekekkek

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

ceceps01 wrote:Takut atuh kalo foto nude seluruh badan,
bisa dituntun FPI seperti Anjas.
susah bang, kl ente nawarin poligami tanpa tau luar dalem
soalnye kalau kita salah pilih kita gak bisa poliandri

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

ndramus wrote: susah bang, kl ente nawarin poligami tanpa tau luar dalem
soalnye kalau kita salah pilih kita gak bisa poliandri
Kalo gitu digabung aje pegimane,
polgam+polndri?

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

ajaran agama mana tuh ?
mau bikin agama sendiri ya ?

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

ndramus wrote:ajaran agama mana tuh ?
mau bikin agama sendiri ya ?
minat?

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

Wah.. cep.. setelah ajaran poligami cecep ditolak
ceweek2 karena udah berpendidikan sekarang
menawarin ajaran polyandri + poligami...

hahahahahahaha....

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

ceceps01 wrote: minat?
jelasss...itu baru adil
hidup nabi Cecep !

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

SQUALL LION HEART wrote:Wah.. cep.. setelah ajaran poligami cecep ditolak
ceweek2 karena udah berpendidikan sekarang
menawarin ajaran polyandri + poligami...

hahahahahahaha....
sepertinya proposal Cecep perlu di cermati lebih dalam
kl poligami kan max 4, jika bosan bisa diganti dengan menceraikan salah 1
apakah aturannya berlaku juga untuk poliandri
max 4 ?
trs perlu diperhatikan untuk mahar nya
co mepoligami 4 ce, dia kasih mahar 4x
dan salah satu ce itu poliandri, dapet mahar juga
asik dong !

User avatar
Tanjidin
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Post by Tanjidin »

Mana nih Muslim... Kalo Topiknya Polygami kayak gini pasti pada kabur deh.... :D

User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

Tanjidor wrote:Mana nih Muslim... Kalo Topiknya Polygami kayak gini pasti pada kabur deh.... :D
Gw demen sama tanjidor ini, sportif getooh... :lol: Sebenarnya akal sehatnya mengatakan bahwa ajaran nabi junjungannya itu jelek, tapi selama ini dia selalu dikuasai sama akal tidak sehatnya :lol: :lol:
Peace pren...
saran gw sering2lah pake akal sehat lo :wink: :wink:

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Ndramus,
jadi mau nih, ane siapin proposalnya.

Post Reply