.

Gosiiippp yuuukk, BAMBANG TRI CERE IN HALIMAH DEMI MAYANG

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby ndramus » Fri Jun 08, 2007 12:29 pm

kenalituhanmu wrote:kasihan si mayang...
kalo bambang ngelihat gw, pasti dia bakalin ninggalin mayang...hihi
soalnya gw gak pake susuk...cuma minum susu setiap hari...hehe


kenapa kasian ma mayang nya jeng ?
dah dapet suami, dapet warisan lagi

minum susu tiap hr ? kamu montok dong :lol: :lol: :lol:
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Fri Jun 08, 2007 1:51 pm

salju surga wrote:
ndramus wrote:
salju surga wrote:
ceceps01 wrote:jadi bingung nih,

ada Ndramus ama Salju..

dua2nya aja deh, yg penting adil kan?


weleh boss cecep mau poligami ni yeeeeeeeeeeeeee


nah lo..mana bini 1 en mana bini ke2 cep ?

sekalian aja ma stroberi en trully

pas deh 4 biji..kekekekekkk



muss sampai mate juga gw ogah dipoligamiin....

eh btw nama ndarmuss muss muss kok kayak nama hamster gw seh jejeejjjejej


Kok ga mau si Ju? Ini poligaminya beda loh, bener2 adil karena poligaminya sekaligus kaga satu satu, jadi kaga ada bini tua bini muda. :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jun 08, 2007 2:19 pm

ceceps01 wrote:Kok ga mau si Ju? Ini poligaminya beda loh, bener2 adil karena poligaminya sekaligus kaga satu satu, jadi kaga ada bini tua bini muda. :lol:


Hahahahahaa... sekaligus kawinin dua ya cep... ok juga idemu..
tapi kalau bisa yg sekali 4 aja.. biar adill gitu lho..
ajaran mana nih ??? mau ikut ahhhh.... hahahaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby salju surga » Fri Jun 08, 2007 2:27 pm

ceceps01 wrote:
salju surga wrote:
ndramus wrote:
salju surga wrote:
ceceps01 wrote:jadi bingung nih,

ada Ndramus ama Salju..

dua2nya aja deh, yg penting adil kan?


weleh boss cecep mau poligami ni yeeeeeeeeeeeeee


nah lo..mana bini 1 en mana bini ke2 cep ?

sekalian aja ma stroberi en trully

pas deh 4 biji..kekekekekkk



muss sampai mate juga gw ogah dipoligamiin....

eh btw nama ndarmuss muss muss kok kayak nama hamster gw seh jejeejjjejej


Kok ga mau si Ju? Ini poligaminya beda loh, bener2 adil karena poligaminya sekaligus kaga satu satu, jadi kaga ada bini tua bini muda. :lol:


ajaran baru ya boss encep????

tapi yang "satu" itu tetep dibagi juga...

ogah bang encep...sendiri lagi sendiri lagi....
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby ceceps01 » Fri Jun 08, 2007 2:28 pm

SQUALL LION HEART wrote:
ceceps01 wrote:Kok ga mau si Ju? Ini poligaminya beda loh, bener2 adil karena poligaminya sekaligus kaga satu satu, jadi kaga ada bini tua bini muda. :lol:


Hahahahahaa... sekaligus kawinin dua ya cep... ok juga idemu..
tapi kalau bisa yg sekali 4 aja.. biar adill gitu lho..
ajaran mana nih ??? mau ikut ahhhh.... hahahaha


Squall, kamu kalo cewe ikut sekalian deh, biar jadi 5 (udah ada 4 tuh) :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby salju surga » Fri Jun 08, 2007 2:38 pm

ceceps01 wrote:
SQUALL LION HEART wrote:
ceceps01 wrote:Kok ga mau si Ju? Ini poligaminya beda loh, bener2 adil karena poligaminya sekaligus kaga satu satu, jadi kaga ada bini tua bini muda. :lol:


Hahahahahaa... sekaligus kawinin dua ya cep... ok juga idemu..
tapi kalau bisa yg sekali 4 aja.. biar adill gitu lho..
ajaran mana nih ??? mau ikut ahhhh.... hahahaha


Squall, kamu kalo cewe ikut sekalian deh, biar jadi 5 (udah ada 4 tuh) :lol:


enak aja..salju tidak termasuk didalamnya lho...ajakin squall tud....salju bener bener emoh...

mending ngrusin anak an asbunawas aja dech yang mulai bisa guk guk..
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jun 08, 2007 2:56 pm

ceceps01 wrote:
SQUALL LION HEART wrote:
ceceps01 wrote:Kok ga mau si Ju? Ini poligaminya beda loh, bener2 adil karena poligaminya sekaligus kaga satu satu, jadi kaga ada bini tua bini muda. :lol:


Hahahahahaa... sekaligus kawinin dua ya cep... ok juga idemu..
tapi kalau bisa yg sekali 4 aja.. biar adill gitu lho..
ajaran mana nih ??? mau ikut ahhhh.... hahahaha


Squall, kamu kalo cewe ikut sekalian deh, biar jadi 5 (udah ada 4 tuh) :lol:


Lha.. sayakan cowok.. mau ikutan bersaing nih ama cecep aja...

hahahahaha..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby ndramus » Fri Jun 08, 2007 3:05 pm

ceceps01 wrote:
SQUALL LION HEART wrote:
ceceps01 wrote:Kok ga mau si Ju? Ini poligaminya beda loh, bener2 adil karena poligaminya sekaligus kaga satu satu, jadi kaga ada bini tua bini muda. :lol:


Hahahahahaa... sekaligus kawinin dua ya cep... ok juga idemu..
tapi kalau bisa yg sekali 4 aja.. biar adill gitu lho..
ajaran mana nih ??? mau ikut ahhhh.... hahahaha


Squall, kamu kalo cewe ikut sekalian deh, biar jadi 5 (udah ada 4 tuh) :lol:


kalo co jd gundik nya cecep
tuh dah ada daftarnya
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Fri Jun 08, 2007 3:07 pm

Squall,

bagus, jadi bisa ikut mengajarkan poligami yg adil dimana semua istri dinikahi secara serempak.

Tapi siapa calonnya Squall? Udah ane borong loh.

Salju, jangan ngambek dong, kan adil bareng2.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jun 08, 2007 3:11 pm

ceceps01 wrote:Squall,

bagus, jadi bisa ikut mengajarkan poligami yg adil dimana semua istri dinikahi secara serempak.

Tapi siapa calonnya Squall? Udah ane borong loh.

Salju, jangan ngambek dong, kan adil bareng2.


Benar2 rakus nih cecep... hahahahahaaha..
tetapi apakah kamu sudah mendapat kemampuan seperti nabi ??
harus punya lho.. kemampuan 100 x itu lho.... hahahahahaha..

malam pertama aja berempat... hahahahahahaa..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby osho » Fri Jun 08, 2007 11:24 pm

Giliran udah berubah jadwalnya.....
sekarang pake ship.... pagi ,....siang,..... malam ,....dan subuh.......
jadi adil......
nikmat apa lagi yang ingin kamu sangkal.....?

Allah maha baik......... :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ceceps01 » Sat Jun 09, 2007 7:26 am

pinginkaya wrote:Giliran udah berubah jadwalnya.....
sekarang pake ship.... pagi ,....siang,..... malam ,....dan subuh.......
jadi adil......
nikmat apa lagi yang ingin kamu sangkal.....?

Allah maha baik......... :lol:


Gak jadi deh,
bisa kurus kering gua kaga tidur2 digilir ama bini2 gua. :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jun 11, 2007 10:46 am

pinginkaya wrote:Giliran udah berubah jadwalnya.....
sekarang pake ship.... pagi ,....siang,..... malam ,....dan subuh.......
jadi adil......
nikmat apa lagi yang ingin kamu sangkal.....?

Allah maha baik......... :lol:


Kurasa Hadits salah tulis tuh... harusnya boleh istri 5 orang..
jadi jadwal main bisa disesuaikan dengan sholat..

hahahahahahaha..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby shoeslover » Mon Jun 11, 2007 11:00 am

ceceps01 wrote
Gak jadi deh,
bisa kurus kering gua kaga tidur2 digilir ama bini2 gua. :lol:


pake obat kuat donk....Viagra misalnya......bisa juga pake Sabu-sabu...muantaaaap coy....bisa sehari penuh ngalayanin 10 bini.. :lol:
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby ndramus » Mon Jun 11, 2007 12:08 pm

ceceps01 wrote:
pinginkaya wrote:Giliran udah berubah jadwalnya.....
sekarang pake ship.... pagi ,....siang,..... malam ,....dan subuh.......
jadi adil......
nikmat apa lagi yang ingin kamu sangkal.....?

Allah maha baik......... :lol:


Gak jadi deh,
bisa kurus kering gua kaga tidur2 digilir ama bini2 gua. :lol:


kalo gt, kamu mesti cepet2 jd mualaf cep trs ikutan jihad
di surga ntar ga ada yg namanya ngantuk, ejakulasi de-el-el
isinya tancap gas teruss




goyang maang !!
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Mon Jun 11, 2007 1:52 pm

ndramus wrote:kalo gt, kamu mesti cepet2 jd mualaf cep trs ikutan jihad
di surga ntar ga ada yg namanya ngantuk, ejakulasi de-el-el
isinya tancap gas teruss




goyang maang !!


gak ada ngantuk, ejakulasi de el el.

kalo big O masih ada ga Mus?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Mon Jun 11, 2007 3:45 pm

@Cecep, loh di quran ga diceritain ada big O
so jwbnnya meneketehe

tanyain aja ama thufgifar, supriadi and the gank

kalau ada, tertarik ya ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Rashidi » Mon Jun 11, 2007 5:50 pm

selamat bagi bambang TRI, sebagai muslim sudah menunaikan QS 66:5, kalo mau istri yg lebih baik lagi, ulangi lagi QS 66:5 :lol:
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby salju surga » Mon Jun 11, 2007 11:02 pm

idem dgn atas gw

dan untuk halimah...

sabar...

mus mus mode on..

tarik maang...
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jun 12, 2007 8:49 am

Rashidi wrote:selamat bagi bambang TRI, sebagai muslim sudah menunaikan QS 66:5, kalo mau istri yg lebih baik lagi, ulangi lagi QS 66:5 :lol:


Santai aja.. akhir dari Qs 66:5 adalah bidadari lho...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users