.

Gosiiippp yuuukk, BAMBANG TRI CERE IN HALIMAH DEMI MAYANG

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Gosiiippp yuuukk, BAMBANG TRI CERE IN HALIMAH DEMI MAYANG

Postby ndramus » Thu Jun 07, 2007 9:49 am

dah pada tau kan ? ga perlu aku kasih link nya ya ?
tapi itulah perkawinan di islam
ga bisa bikin hati tenang en tentrem
giliran dah tua..di cere in, ganti ama yg baru dan masih NYUSSSSS

tapi denger2 katanya Mayang pake Susuk en jampi2
maklumlah bokapnya kan dalang en emaknya sinden
dah rahasia umum, profesi yg begitu2 itu deket ama magic2an

sekalian aja, kalo2 ada netter disini yg tau dukunnya si mayang
boleh dong berbagi
alamat, nama, no telp, tarif...kali aja dibutuhkan sewaktu2 :D :D
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Thu Jun 07, 2007 1:24 pm

Mayang?

Kalo di tipi emang cantik sih,
tapi gua pernah liat aslinya kok tak seindah di tipi ya?

Sama kamu cantikkan siapa Mus?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Ci Luk Ba » Thu Jun 07, 2007 1:24 pm

.
Bambang Tri jelas lebih sayang ke Mayang,
Bambang Tri mabuk Kepayang,
Di Goyang Mayang,
Pakai Goyang Karawang,
Ser..ser...ser enaknya kagak kepalang.

Oh Tinggal Halimah istri tua yang Malang.

He..he..he.. begitulah akibat Poligami Islam.
User avatar
Ci Luk Ba
 
Posts: 76
Joined: Thu Apr 19, 2007 7:07 pm
Location: di-gendongan MAMA.

Postby ndramus » Thu Jun 07, 2007 2:43 pm

ceceps01 wrote:Mayang?

Kalo di tipi emang cantik sih,
tapi gua pernah liat aslinya kok tak seindah di tipi ya?

Sama kamu cantikkan siapa Mus?


kamu kalo ketemu ma aku dijamin klepek..klepek deh cep

aseli buatan Indonesia lohh
tanpa susuk
tanpa jimat
tanpa totok
tanpa botok eh botox
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Thu Jun 07, 2007 2:49 pm

Ndramus,
Mau doonnggg!
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Thu Jun 07, 2007 3:05 pm

ceceps01 wrote:Ndramus,
Mau doonnggg!
MAYANG ??? hushh ! mo di tembak ape ama bambang 3G ? :D :D :D

or mau botox ? aku demen tuh botox tahu-tempe ( mau ??!! )
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Thu Jun 07, 2007 3:11 pm

Gua mau yg

kalo ketemu dijamin klepek..klepek

aseli buatan Indonesia
tanpa susuk
tanpa jimat
tanpa totok
tanpa botok eh botox
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Thu Jun 07, 2007 3:23 pm

ceceps01 wrote:Gua mau yg

kalo ketemu dijamin klepek..klepek

aseli buatan Indonesia
tanpa susuk
tanpa jimat
tanpa totok
tanpa botok eh botox


wahh mahal itu bang ! mesti cere in dulu istri tua abang
:) :P :lol:
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Thu Jun 07, 2007 3:27 pm

Wah,
abang ndak punya istri tua, punyanya istri muda semua.

Kamu masih muda kan?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Thu Jun 07, 2007 4:12 pm

ceceps01 wrote:Wah,
abang ndak punya istri tua, punyanya istri muda semua.

Kamu masih muda kan?


kalo aku kasih tau umurku disini ntar rebutan ama Abang Chimp
umurku masih 10 taon :oops: :oops:
aku suka boneka barbie
baru kemaren "dapet " yg pertama :oops:
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ndramus » Thu Jun 07, 2007 4:15 pm

jadi pada ngacoo

ayo...ayo...ada yg nge fans ama mayang gak ya ?!
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Jun 07, 2007 6:40 pm

Elo cewek toh mus??
elo bisa bikin orang klepek2?
klepek2 itu apa sih ?

Halimah itu termasuk cewek yang bisa bikin klepek2 ngga?
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby ndramus » Fri Jun 08, 2007 8:35 am

yusuf_bin_sanusi wrote:Elo cewek toh mus??
elo bisa bikin orang klepek2?
klepek2 itu apa sih ?

Halimah itu termasuk cewek yang bisa bikin klepek2 ngga?


ahh itu bisa2nya si cecep aja :D :D :D

halimah ya ? tuwirnya aja bikin klepek2 apalagi muda nya
mgkn mirip si tata gt....turunan priyayi
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby salju surga » Fri Jun 08, 2007 8:50 am

banyak yang bilang salju surga kloningannya Mayang lho....

temen temen chat kalau liat salju langsung bilang ah Mayang...

tapi salju bukan perebut suami orang lho..masih ting ting eheheheehh
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby ceceps01 » Fri Jun 08, 2007 9:06 am

jadi bingung nih,

ada Ndramus ama Salju..

dua2nya aja deh, yg penting adil kan?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby salju surga » Fri Jun 08, 2007 9:15 am

ceceps01 wrote:jadi bingung nih,

ada Ndramus ama Salju..

dua2nya aja deh, yg penting adil kan?


weleh boss cecep mau poligami ni yeeeeeeeeeeeeee
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby ndramus » Fri Jun 08, 2007 9:50 am

salju surga wrote:
ceceps01 wrote:jadi bingung nih,

ada Ndramus ama Salju..

dua2nya aja deh, yg penting adil kan?


weleh boss cecep mau poligami ni yeeeeeeeeeeeeee


nah lo..mana bini 1 en mana bini ke2 cep ?

sekalian aja ma stroberi en trully

pas deh 4 biji..kekekekekkk

gundik2nya: muhamad saw, noor al maseeh, ganteng maut, ........
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby salju surga » Fri Jun 08, 2007 10:14 am

ndramus wrote:
salju surga wrote:
ceceps01 wrote:jadi bingung nih,

ada Ndramus ama Salju..

dua2nya aja deh, yg penting adil kan?


weleh boss cecep mau poligami ni yeeeeeeeeeeeeee


nah lo..mana bini 1 en mana bini ke2 cep ?

sekalian aja ma stroberi en trully

pas deh 4 biji..kekekekekkk


muss sampai mate juga gw ogah dipoligamiin....

eh btw nama ndarmuss muss muss kok kayak nama hamster gw seh jejeejjjejej
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby ndramus » Fri Jun 08, 2007 10:49 am

[
size=18]muss sampai mate juga gw ogah dipoligamiin....

org yg poligami jarang yg ngomong duluan Ju
baru kalo ketauan, baru deh ngaku " gw dah nikah sere ma ini "
belon tentu nikah sere betulan
kadang2 kumpul2an ma kebo getu
kalo digrebek ngakunya dah nikah siri

eh btw nama ndarmuss muss muss kok kayak nama hamster gw seh jejeejjjejej[/size]
[/quote]

heheh ndak papa...

namamu malah bikin laper
mengingatkanku akan kue salju
nyammm...nyammm.... :D
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby kenalituhanmu » Fri Jun 08, 2007 11:57 am

kasihan si mayang...
kalo bambang ngelihat gw, pasti dia bakalin ninggalin mayang...hihi
soalnya gw gak pake susuk...cuma minum susu setiap hari...hehe
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users