Page 2 of 3

Posted: Thu Jun 14, 2007 3:51 pm
by Tanjidin
haha lucu juga

Posted: Fri Jun 15, 2007 3:00 pm
by peacemaker
siapa sih yang loe pada maksud ketua FBR? , gw pribadi sih bilang yang menang Fauzi Bowo, kalo yang dari FBR ama PKS mah kelaut aja, wong cuman mementingkan kepentingan golongannya , NASIONALIS FOREVER, Partai agama kelaut aja sono, oh iya , yang pendukung PKS gw cuman pengen bilang gw muak ama kelakuan PKS yang menolong dengan pamrih , menjijikan !!

Posted: Fri Jun 15, 2007 6:20 pm
by infidel&kufir
Tapi gue khawatir juga karena calon dari pks justru punya peluang yang besar untuk menang, mengingat bahwa pada pemilu kemaren pks partai yang paling banyak dipilih di Jakarta.

Posted: Fri Jun 15, 2007 6:58 pm
by Tanjidin
Jangan Khawatir.. :D

Posted: Sat Jun 16, 2007 5:34 am
by ganteng_maut
peacemaker wrote:siapa sih yang loe pada maksud ketua FBR? , gw pribadi sih bilang yang menang Fauzi Bowo, kalo yang dari FBR ama PKS mah kelaut aja, wong cuman mementingkan kepentingan golongannya , NASIONALIS FOREVER, Partai agama kelaut aja sono, oh iya , yang pendukung PKS gw cuman pengen bilang gw muak ama kelakuan PKS yang menolong dengan pamrih , menjijikan !!
Gw malah ga suka Fauzi Bowo. Udah jelas-jelas dia juga turut andil dalam blunder-blunder yang dibuat Pemda DKI sekarang. Eh ini malah nebelin muka ikut pemilihan gubernur...

Gw juga ga dukung PKS sih, tapi anyone but Fauzi Bowo lah...

Posted: Sat Jun 16, 2007 9:55 am
by stroberi
ngatasin lumpur lapindo aja kl mau aku puji mereka2 smua:D hahahha

orang stro di sidoarjo, gubernurnya ajah g bisa ngatasin, hehehe gmn kl mereka pada ikut ambil alih???

Posted: Sat Jun 16, 2007 2:49 pm
by peacemaker
Gw sih sebenarnya juga gak dukung Fauzi Bowo amat, tapi kalo disuruh milih diantara kedua calon, cuman dia yang bisa dianggap pilihan aman, kalau sutiyoso boleh jadi gubernur, gw pilih lagi deh ntar.

@infidel&kufir , gw usahin pindah kota kalau yang menang PKS, atau gw ngendon didepok gak balik kejakarta kalau sampe mereka yang menang.

Posted: Sat Jun 16, 2007 2:56 pm
by ganteng_maut
peacemaker wrote:Gw sih sebenarnya juga gak dukung Fauzi Bowo amat, tapi kalo disuruh milih diantara kedua calon, cuman dia yang bisa dianggap pilihan aman, kalau sutiyoso boleh jadi gubernur, gw pilih lagi deh ntar.

@infidel&kufir , gw usahin pindah kota kalau yang menang PKS, atau gw ngendon didepok gak balik kejakarta kalau sampe mereka yang menang.
btw peace, bukannya Depok walikotanya orang PKS ya?

Posted: Sun Jun 17, 2007 12:00 am
by infidel&kufir
peacemaker wrote:Gw sih sebenarnya juga gak dukung Fauzi Bowo amat, tapi kalo disuruh milih diantara kedua calon, cuman dia yang bisa dianggap pilihan aman, kalau sutiyoso boleh jadi gubernur, gw pilih lagi deh ntar.

@infidel&kufir , gw usahin pindah kota kalau yang menang PKS, atau gw ngendon didepok gak balik kejakarta kalau sampe mereka yang menang.
Gue juga akan lakukan hal yang sama. Tapi kalo gue pindahnya bakalan jauh, ngga nanggung2 ke Bali.

Kayaknya wali kota Depok memang dari PKS deh. Soalnya, gue udah sering dengar kalo di Depok tuh mau diterapin jam malam seperti di tangerang waktu dulu. Gadis/wanita/perempuan dilarang berpergian keluar di malam hari dan akan dianggap sebagai wts jika melakukannya.

Posted: Tue Jun 19, 2007 5:32 pm
by peacemaker
infidel&kufir wrote:
Gue juga akan lakukan hal yang sama. Tapi kalo gue pindahnya bakalan jauh, ngga nanggung2 ke Bali.

Kayaknya wali kota Depok memang dari PKS deh. Soalnya, gue udah sering dengar kalo di Depok tuh mau diterapin jam malam seperti di tangerang waktu dulu. Gadis/wanita/perempuan dilarang berpergian keluar di malam hari dan akan dianggap sebagai wts jika melakukannya.
ah tidaaakkkkk, gw gak bisa ngenet paket malam sampai pagi lagi dong, dasar kejaaaaaaaaaaam :x , ANTI PKS ah :lol:

Posted: Tue Jun 19, 2007 6:26 pm
by infidel&kufir
oh iya, lo tinggal di daerah depok kan ya? Masa lo belom pernah dengar rumor tsb. Tapi gue ngga tau gimana perkembangannya sekarang, jadi berlaku ato ngga?

Posted: Tue Jun 19, 2007 7:24 pm
by Borland
peacemaker wrote: ah tidaaakkkkk, gw gak bisa ngenet paket malam sampai pagi lagi dong, dasar kejaaaaaaaaaaam :x , ANTI PKS ah :lol:
kamu cewe yah??knalin dong...Gw masih brondong koq...

Gw kayaknya dukung Fauzi Bowo alias Foke aja deh..Soalnya organisasi Kawanua2 alias orang2 Manado di jakarta bnyk yg mendukung Foke...katanya Fauzi Bowo dulu sempat diangkat anak sama Nick Mamahit, Org Menado juga..tapi si foke gak sampe dikasih Murtad makan babi rica....hehehe

Posted: Wed Jun 20, 2007 12:06 pm
by peacemaker
@Borland
Dasar Homo :lol: , gw masih normal bro, biar jomblo tapi hepii :lol::lol:

wah , fauzi bowo dapat banyak dukungan orang daerah yah, setau gw orang2 batak dijakarta juga berkoalisi dukung dia, udah di ulosi lagi , fauzi bowo sering ikut pesta orang batak gitu, tapi gw gak ppernah ketemu dia sih waktu pesta :(

Posted: Wed Jun 20, 2007 4:50 pm
by Tanjidin
Haaahh??? Borland homo..??

Posted: Thu Jun 21, 2007 6:41 am
by ceceps01
Tanjidin wrote:Haaahh??? Borland homo..??
Tanjidin, elu minat ama Borland? :D

Posted: Thu Jun 21, 2007 6:53 am
by SITI_AISYAH
ceceps01 wrote: Tanjidin, elu minat ama Borland? :D
Pergi sono...main panco sama Borland... :lol: :lol: :lol:

Posted: Thu Jun 21, 2007 7:11 am
by ganteng_maut
Baca di detik.com, ternyata gw jadi makin ga suka sama Fauzi Bowo. Masa belum jadi gubernur aja mesti nyetor 1,5 milyar. Kalo gitu mah pas udah jadi gubernur mesti "kerja keras" biar balik modal dong... Garong abiez

Btw gak ada calon independen ya? Bukan dari PKS, bukan juga dari PDIP dan Golkar :(

Posted: Thu Jun 21, 2007 7:22 am
by SITI_AISYAH
ganteng_maut wrote:Baca di detik.com, ternyata gw jadi makin ga suka sama Fauzi Bowo. Masa belum jadi gubernur aja mesti nyetor 1,5 milyar. Kalo gitu mah pas udah jadi gubernur mesti "kerja keras" biar balik modal dong... Garong abiez

Btw gak ada calon independen ya? Bukan dari PKS, bukan juga dari PDIP dan Golkar :(
Mmmm.....mmmm emang Fauzi ntu...agamanye apaan seeh? :oops: :oops:

Posted: Fri Jun 22, 2007 12:09 am
by Borland
peacemaker wrote:@Borland
Dasar Homo :lol: , gw masih normal bro, biar jomblo tapi hepii :lol::lol:

wah , fauzi bowo dapat banyak dukungan orang daerah yah, setau gw orang2 batak dijakarta juga berkoalisi dukung dia, udah di ulosi lagi , fauzi bowo sering ikut pesta orang batak gitu, tapi gw gak ppernah ketemu dia sih waktu pesta :(
Homo??hmm..sedikit tersinggung nih gw..peacemaker lo org Batak yah??
acara Kawanua di Jakarta juga Fauzi Bowo sering hadir koq...

Posted: Fri Jun 22, 2007 12:12 am
by Borland
Tanjidin wrote:Haaahh??? Borland homo..??
Maksud lo?gw masih nornal koq..tenang aja..