.

Apaj adinya Jakarta jika ketua FBR jadi gubernur DKI?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Tanjidin » Thu Jun 14, 2007 3:51 pm

haha lucu juga
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby peacemaker » Fri Jun 15, 2007 3:00 pm

siapa sih yang loe pada maksud ketua FBR? , gw pribadi sih bilang yang menang Fauzi Bowo, kalo yang dari FBR ama PKS mah kelaut aja, wong cuman mementingkan kepentingan golongannya , NASIONALIS FOREVER, Partai agama kelaut aja sono, oh iya , yang pendukung PKS gw cuman pengen bilang gw muak ama kelakuan PKS yang menolong dengan pamrih , menjijikan !!
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby infidel&kufir » Fri Jun 15, 2007 6:20 pm

Tapi gue khawatir juga karena calon dari pks justru punya peluang yang besar untuk menang, mengingat bahwa pada pemilu kemaren pks partai yang paling banyak dipilih di Jakarta.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby Tanjidin » Fri Jun 15, 2007 6:58 pm

Jangan Khawatir.. :D
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby ganteng_maut » Sat Jun 16, 2007 5:34 am

peacemaker wrote:siapa sih yang loe pada maksud ketua FBR? , gw pribadi sih bilang yang menang Fauzi Bowo, kalo yang dari FBR ama PKS mah kelaut aja, wong cuman mementingkan kepentingan golongannya , NASIONALIS FOREVER, Partai agama kelaut aja sono, oh iya , yang pendukung PKS gw cuman pengen bilang gw muak ama kelakuan PKS yang menolong dengan pamrih , menjijikan !!


Gw malah ga suka Fauzi Bowo. Udah jelas-jelas dia juga turut andil dalam blunder-blunder yang dibuat Pemda DKI sekarang. Eh ini malah nebelin muka ikut pemilihan gubernur...

Gw juga ga dukung PKS sih, tapi anyone but Fauzi Bowo lah...
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby stroberi » Sat Jun 16, 2007 9:55 am

ngatasin lumpur lapindo aja kl mau aku puji mereka2 smua:D hahahha

orang stro di sidoarjo, gubernurnya ajah g bisa ngatasin, hehehe gmn kl mereka pada ikut ambil alih???
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby peacemaker » Sat Jun 16, 2007 2:49 pm

Gw sih sebenarnya juga gak dukung Fauzi Bowo amat, tapi kalo disuruh milih diantara kedua calon, cuman dia yang bisa dianggap pilihan aman, kalau sutiyoso boleh jadi gubernur, gw pilih lagi deh ntar.

@infidel&kufir , gw usahin pindah kota kalau yang menang PKS, atau gw ngendon didepok gak balik kejakarta kalau sampe mereka yang menang.
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby ganteng_maut » Sat Jun 16, 2007 2:56 pm

peacemaker wrote:Gw sih sebenarnya juga gak dukung Fauzi Bowo amat, tapi kalo disuruh milih diantara kedua calon, cuman dia yang bisa dianggap pilihan aman, kalau sutiyoso boleh jadi gubernur, gw pilih lagi deh ntar.

@infidel&kufir , gw usahin pindah kota kalau yang menang PKS, atau gw ngendon didepok gak balik kejakarta kalau sampe mereka yang menang.


btw peace, bukannya Depok walikotanya orang PKS ya?
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby infidel&kufir » Sun Jun 17, 2007 12:00 am

peacemaker wrote:Gw sih sebenarnya juga gak dukung Fauzi Bowo amat, tapi kalo disuruh milih diantara kedua calon, cuman dia yang bisa dianggap pilihan aman, kalau sutiyoso boleh jadi gubernur, gw pilih lagi deh ntar.

@infidel&kufir , gw usahin pindah kota kalau yang menang PKS, atau gw ngendon didepok gak balik kejakarta kalau sampe mereka yang menang.


Gue juga akan lakukan hal yang sama. Tapi kalo gue pindahnya bakalan jauh, ngga nanggung2 ke Bali.

Kayaknya wali kota Depok memang dari PKS deh. Soalnya, gue udah sering dengar kalo di Depok tuh mau diterapin jam malam seperti di tangerang waktu dulu. Gadis/wanita/perempuan dilarang berpergian keluar di malam hari dan akan dianggap sebagai wts jika melakukannya.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby peacemaker » Tue Jun 19, 2007 5:32 pm

infidel&kufir wrote:
Gue juga akan lakukan hal yang sama. Tapi kalo gue pindahnya bakalan jauh, ngga nanggung2 ke Bali.

Kayaknya wali kota Depok memang dari PKS deh. Soalnya, gue udah sering dengar kalo di Depok tuh mau diterapin jam malam seperti di tangerang waktu dulu. Gadis/wanita/perempuan dilarang berpergian keluar di malam hari dan akan dianggap sebagai wts jika melakukannya.


ah tidaaakkkkk, gw gak bisa ngenet paket malam sampai pagi lagi dong, dasar kejaaaaaaaaaaam :x , ANTI PKS ah :lol:
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby infidel&kufir » Tue Jun 19, 2007 6:26 pm

oh iya, lo tinggal di daerah depok kan ya? Masa lo belom pernah dengar rumor tsb. Tapi gue ngga tau gimana perkembangannya sekarang, jadi berlaku ato ngga?
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby Borland » Tue Jun 19, 2007 7:24 pm

peacemaker wrote:
infidel&kufir wrote:
Gue juga akan lakukan hal yang sama. Tapi kalo gue pindahnya bakalan jauh, ngga nanggung2 ke Bali.

Kayaknya wali kota Depok memang dari PKS deh. Soalnya, gue udah sering dengar kalo di Depok tuh mau diterapin jam malam seperti di tangerang waktu dulu. Gadis/wanita/perempuan dilarang berpergian keluar di malam hari dan akan dianggap sebagai wts jika melakukannya.


ah tidaaakkkkk, gw gak bisa ngenet paket malam sampai pagi lagi dong, dasar kejaaaaaaaaaaam :x , ANTI PKS ah :lol:


kamu cewe yah??knalin dong...Gw masih brondong koq...

Gw kayaknya dukung Fauzi Bowo alias Foke aja deh..Soalnya organisasi Kawanua2 alias orang2 Manado di jakarta bnyk yg mendukung Foke...katanya Fauzi Bowo dulu sempat diangkat anak sama Nick Mamahit, Org Menado juga..tapi si foke gak sampe dikasih Murtad makan babi rica....hehehe
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby peacemaker » Wed Jun 20, 2007 12:06 pm

@Borland
Dasar Homo :lol: , gw masih normal bro, biar jomblo tapi hepii :lol::lol:

wah , fauzi bowo dapat banyak dukungan orang daerah yah, setau gw orang2 batak dijakarta juga berkoalisi dukung dia, udah di ulosi lagi , fauzi bowo sering ikut pesta orang batak gitu, tapi gw gak ppernah ketemu dia sih waktu pesta :(
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby Tanjidin » Wed Jun 20, 2007 4:50 pm

Haaahh??? Borland homo..??
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby ceceps01 » Thu Jun 21, 2007 6:41 am

Tanjidin wrote:Haaahh??? Borland homo..??


Tanjidin, elu minat ama Borland? :D
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby SITI_AISYAH » Thu Jun 21, 2007 6:53 am

ceceps01 wrote:
Tanjidor wrote:Haaahh??? Borland homo..??


Tanjidin, elu minat ama Borland? :D


Pergi sono...main panco sama Borland... :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby ganteng_maut » Thu Jun 21, 2007 7:11 am

Baca di detik.com, ternyata gw jadi makin ga suka sama Fauzi Bowo. Masa belum jadi gubernur aja mesti nyetor 1,5 milyar. Kalo gitu mah pas udah jadi gubernur mesti "kerja keras" biar balik modal dong... Garong abiez

Btw gak ada calon independen ya? Bukan dari PKS, bukan juga dari PDIP dan Golkar :(
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby SITI_AISYAH » Thu Jun 21, 2007 7:22 am

ganteng_maut wrote:Baca di detik.com, ternyata gw jadi makin ga suka sama Fauzi Bowo. Masa belum jadi gubernur aja mesti nyetor 1,5 milyar. Kalo gitu mah pas udah jadi gubernur mesti "kerja keras" biar balik modal dong... Garong abiez

Btw gak ada calon independen ya? Bukan dari PKS, bukan juga dari PDIP dan Golkar :(


Mmmm.....mmmm emang Fauzi ntu...agamanye apaan seeh? :oops: :oops:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Borland » Fri Jun 22, 2007 12:09 am

peacemaker wrote:@Borland
Dasar Homo :lol: , gw masih normal bro, biar jomblo tapi hepii :lol::lol:

wah , fauzi bowo dapat banyak dukungan orang daerah yah, setau gw orang2 batak dijakarta juga berkoalisi dukung dia, udah di ulosi lagi , fauzi bowo sering ikut pesta orang batak gitu, tapi gw gak ppernah ketemu dia sih waktu pesta :(


Homo??hmm..sedikit tersinggung nih gw..peacemaker lo org Batak yah??
acara Kawanua di Jakarta juga Fauzi Bowo sering hadir koq...
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Borland » Fri Jun 22, 2007 12:12 am

Tanjidin wrote:Haaahh??? Borland homo..??


Maksud lo?gw masih nornal koq..tenang aja..
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users