.

Pertemuan sekaligus perpisahan

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Pertemuan sekaligus perpisahan

Postby ndramus » Thu Jun 07, 2007 9:12 am

SITI_AISYAH wrote:
Bang Oma Irama wrote:
Asli kita sering OL b2 di FFI. Emang dia sering kebakaran jenggot, klo baca artikel2 ttg islam disini,

ndramus wrote:jadi cewe abang itu netter sini juga ?
stroberi ?


Kesimpulan cewe Bang Oma Irama: Netter FFI muslim dan berjenggot :lol: :lol: :lol:

Angel Lelga yg berjenggot ( ?? ) :D :D
ada yg tau jenggot nya angel lelga ?? hehehhe
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Sashimi » Thu Jun 07, 2007 9:45 am

angel lelga berjenggot, paling si angeless
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Trully_78 » Sun Jun 24, 2007 8:06 pm

Bang Oma Irama wrote:Tolong dunk, bagi yg bkepntingan. Bisa ga tulisan g dgabung ma 4Pnya rezha. Tks b4.


Kamu PM Moderator aja d.... Atau posting yang gede buat Mod.
Atau kamu posting ulang di forum P4. Post reply, buka new post ya... :wink:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby mr. Hercule Poirot » Tue Aug 07, 2007 8:12 pm

makanya bang roma..sedih euy!
pacar saya juga beda agama sih, kayaknya bakal berakhir kayak gitu juga hehehe..tapi kita sih gak serius, pacaran anak sekolahan...
saya baru aja berpikir ngajakin pacar ikutan FFI, kagak jadi deh...

eh ngomong-ngomong jadi penasaran, siapa yah 'netter misterius' itu
apakah kenali?
apakah alley?
apakah mahadewi?
apakah stroberi?
trus.. siapa lagi ya? siapa lagi netter cewe yang muslim disini?
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users