.

SASHIMI ISME

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby hitler46fasis » Wed May 23, 2007 2:16 am

to ganteng_maut : Kata siapa NEO NAZI dah ga beken lagi?!!, Emang sih di negara asalnya dah ga beken lagi.
Tapi coba deh kamu gali lebih dalam lagi di negara2 belahan dunia ke tiga, masih menjamur tuh!!!

THANXZ
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Postby ganteng_maut » Wed May 23, 2007 2:44 am

hitler46fasis wrote:to ganteng_maut : Kata siapa NEO NAZI dah ga beken lagi?!!, Emang sih di negara asalnya dah ga beken lagi.
Tapi coba deh kamu gali lebih dalam lagi di negara2 belahan dunia ke tiga, masih menjamur tuh!!!

THANXZ


Aku gak tahu sih di negara dunia ketiga gimana. Tapi kayanya di Indonesia ngga ada. Well, simpatisan mungkin ada, tapi ngga sampe aktif kaya di Jerman atau Rusia. Btw kalo di Indonesia ada Neo Nazi siapa ya yang diincar???

Sama kaya komunis sih, isinya orang-orang frustasi. Cuma kalo komunis nyerang orang kaya, kalo neo Nazi nyerang orang Asing...
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby santri gagal » Wed May 23, 2007 3:30 am

@hitler

bisa beri penjelasan, apa yg fasis janjikan, kekayaan, kebahagian, surga atau apa?
tolong minta beberapa contoh realisasi aktual atas hal janjinya fasis tsb yg bisa ana temui saat ini.


apa alesan yg baek untuk membunuh mereka yg cacat?
apa karna ente berpikir si cacat akan melairkan generasi yg cacat?
apa karna ente berpikir si cacat akan membebani si sehat?
dari si sehat pun dapat lair si cacat, & ndada manusia yg ingin lair cacat.
gimana kalo kerabat sedarah ente sendiri yg cacat, mau ente bunuh juga?


apa buktine bunuh2an atas dasar ras & cacat merupakan solusi yg tepat?


PS: ente penggemar pelm salon kitty ya?
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby aljazeera » Wed May 23, 2007 9:32 am

mbunuh orang cacat demi perbaikan generasi?
dibrain washing pake mesin cuci apa nih sih hitler46fasis? :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby shoeslover » Wed May 23, 2007 12:24 pm

aljazeera wrote:mbunuh orang cacat demi perbaikan generasi?
dibrain washing pake mesin cuci apa nih sih hitler46fasis? :D



"Sejarah dari berbagai masyarakat hingga saat ini pada dasarnya adalah sejarah tentang pertentangan kelas", sebagaimana yang tertulis dalam kalimat pembuka dari Manifesto Komunis.
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby shoeslover » Thu May 24, 2007 1:36 am

wah2....orang2 kristen disini berani seenaknya maki2 muslim, coba kalo berani maki2nya diluar, hehehee....gw jamin deh ngga sampai 5 menit pala lo ngglinding!!!


Image

Image
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby Sashimi » Thu May 24, 2007 2:35 pm

@ atas..., jujurlah padaku....

lo muslim kan?

kok fitnah kita maki2 islam?
berasa gerah?
udah keliling2 thread di ffi?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby shoeslover » Thu May 24, 2007 3:02 pm

Sashimi wrote:@ atas..., jujurlah padaku....

lo muslim kan?

kok fitnah kita maki2 islam?
berasa gerah?
udah keliling2 thread di ffi?



iya...iya..gw muslim!!! (galak amat elo orang)
tapi udah agak dikit murtad hehehe.......
mau ikutan LIA EDEN nih gw..wakakaka
Last edited by shoeslover on Thu May 24, 2007 3:04 pm, edited 1 time in total.
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby Sashimi » Thu May 24, 2007 3:04 pm

@atas,

kok fitnah kita maki2 islam?
berasa gerah?
udah keliling2 thread di ffi?

yang ini belum di jawab

kalo murtad jangan gerahan gitu dunk. enjoy aja, siapa tau bisa masuk hindu
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby shoeslover » Thu May 24, 2007 3:06 pm

Sashimi wrote:kalo murtad jangan gerahan gitu dunk. enjoy aja, siapa tau bisa masuk hindu



heheh...gw mah masih mending milih BUDHA...soale ada idola gw disana,..ROBERTO BAGGIO
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby SQUALL LION HEART » Thu May 24, 2007 3:17 pm

shoeslover wrote:wah2....orang2 kristen disini berani seenaknya maki2 muslim, coba kalo berani maki2nya diluar, hehehee....gw jamin deh ngga sampai 5 menit pala lo ngglinding!!!


inilah hasil dari islamisme...
apa-apa bunuh.. penggal kepala.. teriak auloloohh akbar..
BENAR BENAR ISLAMI..

jadi lebih bagus masuk sashimisme aja.. lebih beradab..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby KELIHGO » Fri May 25, 2007 10:41 pm

Sashimi wrote:Kenapa SASHIMIISME memiliki Tujuan mencela Islam..?? Bukankah yang saya BOLD merupakan tulisan anda sendiri..???

@ numpang

iya itu tulisan gue, kan yang gue tulis bukan mencela tapi membuka tabir doktrin SASHIMIISME adalah membuka kepada khayalak ramai tentang islam, quran hadits dan muhammad, apa saja yang di tutup2i selama ini akan terbuka lebar jangan khawatir, kita menggali dari sumber yang sahih yaitu sumber islam sendiri, jadi tidak kan ada yang namanya kecurangan dan hujatan

di mana letak mencelanya?, kalo elu pikir gue nyela, yaa itu berarti hati nurani elu bisa mikir, kok penjahat bisa jadi nabi?

Ya sama aja agama elo tuh jelek,katanya tidak menghujat agama lain,Kok malah Islam yang dihujat hehehehehhe entu mah bukan Agama,tapi PARTAI POLITEEEK :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Sashimi » Sat May 26, 2007 7:52 am

Ya sama aja agama elo tuh jelek,katanya tidak menghujat agama lain,Kok malah Islam yang dihujat hehehehehhe entu mah bukan Agama,tapi PARTAI POLITEEEK

what ever...!!!!

emang cuma islam aja yang boleh?, kok muhammad jelek2in agama lain elu ngga marah?
muhammad nggenjot budak sama anak kecil kok elu ngg marah?
muhammad membunuh orang yang tidak bersalah kok elu ngga marah?
muhammad bikin wanita2 menjadi janda dan anak2 menjadi yatim kok elu ngga marah?


sekali lagi gua ngga ngehujat,
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SavioR » Sat May 26, 2007 9:21 am

Sashimi wrote:@ savior

dia kan baru belajar di dunia per foruman...., lah kasih kesempatan membenahi diri sendiri


Ok dah ce..... aq kasih dia kesempatan...
Last edited by SavioR on Sat May 26, 2007 9:23 am, edited 1 time in total.
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Sashimi » Sat May 26, 2007 9:22 am

@ sav, andai semua manusia seperti dikau sav...., tak perlu kita naik darah tarik urat dan mata melotot
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SavioR » Sat May 26, 2007 9:24 am

Makacih Trull.... :D
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Tanjidin » Sat May 26, 2007 3:08 pm

hohohoho.. Sashimi = Trully78..?? :D
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby shoeslover » Sat May 26, 2007 5:20 pm

APA ITU MURTAD?!
APA ITU KEPERCAYAAN BARU?!


HWOOII....SASHIMI....KEPERCAYAAN ELO PUNYA TUHAN NGGA?...KALO PUNYA, KAYAK APA BENTUKNYA?
LEBIH KEREN MANA ANTARA TUHAN MU DENGAN KARL MARX..?
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby Sashimi » Sat May 26, 2007 5:35 pm

bentuknya?, tentu saja bentuknya sama seperti manusia

kalo soal keren, agnes monica lebih keren daripada karl marx, Tuhan ngga kenal kata keren, sebab gua hormat sama Tuhan, Dia yang memelihara gua, di saat gua bahagia, sedih dan bandel sekalipun gua tetap di pelihara

bagaimana dengan awloh?, gua dengar dia suka sekali sama jarahan dari muhammad, sampe minta seperlima segala
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Tanjidin » Sat May 26, 2007 6:00 pm

Tapi bukankah Muhammad menyembah :
Tuhan Pencipta Langit dan Bumi..???
Tuhan yang menciptakan Makhluk Hidup..??
Tuhan yang memberi Rasa dan Perasaan..??

Kalau ente ngakuin Tuhan Muhammad dan Tuhan Ente, apakah ada Lebih dari satu tuhan..??
Bukankah itu Tuhan yang satu..??
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users