.

SASHIMI ISME

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Tanjidin » Tue May 22, 2007 1:16 pm

Fiver wrote:
Sashimi wrote:kan udah di tulis doktrin agamanya

membuka tabir islam yangselama ini di tutup2i para ulama dan muslim sendiri...

di mana kemiripan dengan kresten?


di kresten khan juga ada perintah agar waspada terhadap nabi nabi palsu, diketahui salah satunya dari buah buah ajaran nabi palsu tersebut.
Hanya masalahnya kresten tidak menunjuk secara explisit : Islam.
tetapi bisa diketahui dari buahnya, khan???


Gue dapat peringatan Forum Admin karena "Jualan Kristen" di FFI ini.. :lol:
Elu juga nggak...???
Elu Kristen..?? Dilarang Jualan Agama Kristen Disini... :lol: :lol:
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Sashimi » Tue May 22, 2007 1:26 pm

@ atas, maap mas, visi dan misi gue sejalan sama ffi dan gue ngga jualan agama, makanya elu harus ikut visi dan misi FFI ( atau belum baca sama sekali karena terburu napsu? )

yang jelas, kalo elu ngga bisa ngebelain muhammad cs ( jibril auloh quran hadits ) jangan posting kresten, kagak nyambung, makanya di junk terus...., mending jadi penonton yang baek
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby hitler46fasis » Tue May 22, 2007 6:25 pm

sebelumnya saya akan mengucapkan terima kasih kepada SASHIMI ISME karena telah bersedia mengundangku ke "tempat pijakannya"

tapi aku tetap tidak setuju akan PAHAM ini!!!!camkan itu!!!!
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Postby Sashimi » Tue May 22, 2007 6:39 pm

bagian mana yang ngga setuju, coba di diskusikan di sini, ntar 'tak kasih pencerahan
yang jelas fasisme itu harusnya sejalan sama islam, karena muhammad masyaaulooh bencinya sama yahudi, padahal tuh yahudi ngga salah apa2, tapi di bantai-bantai in
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby hitler46fasis » Tue May 22, 2007 7:21 pm

salah!!!!! fasisme beda ama islam dan ga bakalan sejalan ma islam!!!camkan itu!!!

fasis hanya benci sama yahudi....tapi kalo muhammad benci kepada setiap penentangnya..termasuk kaumnya sendiri....

itulah perbedaan besar fasis sama islam!!!!!
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Re: SASHIMI ISME

Postby hitler46fasis » Tue May 22, 2007 7:26 pm

bagian ini gw plg ga setuju...!!!!.menurut gw manusia harus diciptakan dengan sempurna!!!! yg mana artinya setiap species yg CACAT harus di hapuskan dari muka bumi !!!!!!!!
Last edited by hitler46fasis on Tue May 22, 2007 8:27 pm, edited 1 time in total.
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Postby Sashimi » Tue May 22, 2007 7:28 pm

oh okay dude, relax, i ve got your point

so di mana letak ketidaksetujuan elo sama paham gue? yang soal satu Tuhan?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby hitler46fasis » Tue May 22, 2007 7:37 pm

bentar cak...gw lagi sibuk ma cewek gw nih
ntar ya gw lanjutin lagi
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Postby infidel&kufir » Tue May 22, 2007 7:55 pm

Hell hitler! Lo kayaknya kontradiktif deh. Lo benci mahomit, tapi lo mengidolakan hitler. Bukankah hitler dan mahomit serupa tapi tak sama? hitler seperti mahomit tanpa aisyah. Fasism sama parahnya dengan islam. lo masih bisa menghindari hukuman pancung dari para islamer dengan merubah agama lo trus jadi mualaf sedangkan gimana caranya menghindari hukuman mati dari kaum fasis? dengan merubah ras diri sendiri?
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby hitler46fasis » Tue May 22, 2007 8:19 pm

infidel&kufir wrote:Hell hitler! Lo kayaknya kontradiktif deh. Lo benci mahomit, tapi lo mengidolakan hitler. Bukankah hitler dan mahomit serupa tapi tak sama? hitler seperti mahomit tanpa aisyah. Fasism sama parahnya dengan islam. lo masih bisa menghindari hukuman pancung dari para islamer dengan merubah agama lo trus jadi mualaf sedangkan gimana caranya menghindari hukuman mati dari kaum fasis? dengan merubah ras diri sendiri?



gw emang beci mohamed :lol: gw juga mengidolakan hitler!!!!!!
cara menghindarinya bukan merubah ras....tapi harus berusaha sekeras mungkin bahwa ras elo itu memang layak menjadi FASIS
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Postby hitler46fasis » Tue May 22, 2007 8:32 pm

infidel&kufir wrote:Hell hitler! Lo kayaknya kontradiktif deh. Lo benci mahomit, tapi lo mengidolakan hitler. Bukankah hitler dan mahomit serupa tapi tak sama? hitler seperti mahomit tanpa aisyah. Fasism sama parahnya dengan islam. lo masih bisa menghindari hukuman pancung dari para islamer dengan merubah agama lo trus jadi mualaf sedangkan gimana caranya menghindari hukuman mati dari kaum fasis? dengan merubah ras diri sendiri?



kalo emang elo sudah mentok ...ya mending bunuh diri aja!!!!!
itukan juga sebagian tugas pasukan FASISCM :lol:
Last edited by hitler46fasis on Wed May 23, 2007 1:36 am, edited 1 time in total.
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Postby infidel&kufir » Tue May 22, 2007 8:33 pm

hitler46fasis wrote:
infidel&kufir wrote:Hell hitler! Lo kayaknya kontradiktif deh. Lo benci mahomit, tapi lo mengidolakan hitler. Bukankah hitler dan mahomit serupa tapi tak sama? hitler seperti mahomit tanpa aisyah. Fasism sama parahnya dengan islam. lo masih bisa menghindari hukuman pancung dari para islamer dengan merubah agama lo trus jadi mualaf sedangkan gimana caranya menghindari hukuman mati dari kaum fasis? dengan merubah ras diri sendiri?



gw emang beci mohamed :lol: gw juga mengidolakan hitler!!!!!!
cara menghindarinya bukan merubah ras....tapi harus berusaha sekeras mungkin bahwa ras elo itu memang layak menjadi FASIS


sori, gue masih belum ngerti. Analogi lo seperti : lo suka makan bubur, tapi lo gak suka makan nasi? :?
Kalo ada kelompok fasis dari ras berkulit hitam, lalu nasib lo gimana kalo misal mereka menodongkan pistol ke kepala lo? lo menyerah lalu menjadi seorang yang berkulit hitam?
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby infidel&kufir » Tue May 22, 2007 8:39 pm

hitler46fasis wrote:
infidel&kufir wrote:Hell hitler! Lo kayaknya kontradiktif deh. Lo benci mahomit, tapi lo mengidolakan hitler. Bukankah hitler dan mahomit serupa tapi tak sama? hitler seperti mahomit tanpa aisyah. Fasism sama parahnya dengan islam. lo masih bisa menghindari hukuman pancung dari para islamer dengan merubah agama lo trus jadi mualaf sedangkan gimana caranya menghindari hukuman mati dari kaum fasis? dengan merubah ras diri sendiri?



kalo emang elo sudah mentok ...ya mending bunuh diri aja!!!!!
itukan juga sebagian dari ajaran FASISCM :lol:


Pola pikir lo sama persis kayak seorang muslim. Kan udeh gue bilang kalo mahomit serupa tapi tak sama dengan hitler dengan begitu muslim juga serupa tapi tak sama dengan seorang fasis. Kalo versi islamnya begini : kalo emang elo sudah mentok ...mati shahid dengan bom bunuh diri aja!!! itukan juga sebagian dari ajaran ISLAM!!!
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby hitler46fasis » Tue May 22, 2007 8:51 pm

infidel&kufir wrote:
hitler46fasis wrote:
infidel&kufir wrote:Hell hitler! Lo kayaknya kontradiktif deh. Lo benci mahomit, tapi lo mengidolakan hitler. Bukankah hitler dan mahomit serupa tapi tak sama? hitler seperti mahomit tanpa aisyah. Fasism sama parahnya dengan islam. lo masih bisa menghindari hukuman pancung dari para islamer dengan merubah agama lo trus jadi mualaf sedangkan gimana caranya menghindari hukuman mati dari kaum fasis? dengan merubah ras diri sendiri?



gw emang beci mohamed :lol: gw juga mengidolakan hitler!!!!!!
cara menghindarinya bukan merubah ras....tapi harus berusaha sekeras mungkin bahwa ras elo itu memang layak menjadi FASIS


sori, gue masih belum ngerti. Analogi lo seperti : lo suka makan bubur, tapi lo gak suka makan nasi? :?
Kalo ada kelompok fasis dari ras berkulit hitam, lalu nasib lo gimana kalo misal mereka menodongkan pistol ke kepala lo? lo menyerah lalu menjadi seorang yang berkulit hitam?



tergantung dari sudut pandangnya dong!!!!
gw pas ditodong udah menjadi FASIS apa belum?
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Postby infidel&kufir » Tue May 22, 2007 8:52 pm

sori, salah tempat. Gue bermaksud ngejawab orang fasis ini di topiknya dia di lain-lain, tapi malah salah posting.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby Sashimi » Tue May 22, 2007 9:38 pm

hang on guys, gua mau denger cara si hitler wannabe ini menjelaskan step by step menghabisi setiap species yg CACAT dari muka bumi

di bunuh?, di klonning?, di biarkan gizi buruk? atau di telantarkan?

coy, apa beda elu sama muhammad waktu menghabisi 800 orang yahudi? sama2 menghabisi, mengeliminasi, menghapus, dan whatever deh...

kalo emang elu narcis, karena dengan pola pikir yang cacad harus musnah, itu sama aja elu menganggap diri elu dewa, siapa elu?, yang ngasih kehidupan kepada kita aja ngga protes

makanya join SASHIMI ISME, dan kita tuntaskan masalah islam sampe habis
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby hitler46fasis » Tue May 22, 2007 10:39 pm

J.M.I.2 wrote:
kalo emang elo sudah mentok ...ya mending bunuh diri aja!!!!!
itukan juga sebagian dari ajaran FASISCM


Bunuh diri ajaran FASISCM?

GW LEBIH TAU FASISME DARIPADA ELO DONG?

Gw Fans SchutzStaffel.. <- tau ga lo?

BUNUH DIRI = AJARAN BUSHIDO, EMPIRE OF JAPAN!

Grenade Suicide!



lo emang sebagian betul...sebagian juga salah
betulnya emang kalo bunuh diri itu konsep dari BUSHIDO!!! tull100%
tp harusnya kamu ingat juga bahwa si hitler juga pernah maksa kaum POLANDIA (bukan yahudi)...melakukan bunuh diri atau mengikuti paham FASISME...jika mengikuti mereka akan diberi tempat tggl yg nyaman!!!
tapi jika menolak mereka dihadapkan pada dua pilihan....
1. pergi ke kamp buangan, atau ..
2. bunuh diri dihadapan para pasukan hitler

coba periksa lagi deh buku2 sejarahmu tentang HITLER.
THANXS
Last edited by hitler46fasis on Wed May 23, 2007 1:46 am, edited 1 time in total.
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Postby hitler46fasis » Wed May 23, 2007 1:42 am

J.M.I.2 wrote:Wew, Itu Bukan Paham fasicm. Itu Style Membunuhnya Fasicme aja..

1. Kalo ga dikirim ke Contretation CAMP
2. Bunuh diri pake pistol..

2 2nya itu sama aja...

Kalo Konsep Bunuh diri beneran tuh Bushido..

Hitler BUnuh diri bukan paham Fasicm... dudul



Style membunuh juga merupakan FAHAM dari FASISCM..... ndessss!!!
KALO NGGAK KEJAM DAN MEMBUNUH, MANA ADA ORANG YG TAU HITLER SAAT INI....!!!!dasar gondes guoblik tenan!!!
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

Postby ganteng_maut » Wed May 23, 2007 2:01 am

hitler46fasis wrote:Style membunuh juga merupakan FAHAM dari FASISCM..... ndessss!!!
KALO NGGAK KEJAM DAN MEMBUNUH, MANA ADA ORANG YG TAU HITLER SAAT INI....!!!!dasar gondes guoblik tenan!!!


Bahkan di negara asalnya aja Neo Nazi udah nggak beken lagi kok...

http://www.youtube.com/watch?v=O0qdbe91-_o

Well, aku gak tahu harus memihak antifa atau skinhead. Kayak setan lawan setan :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby hitler46fasis » Wed May 23, 2007 2:08 am

J.M.I.2 wrote:Wew, Itu Bukan Paham fasicm. Itu Style Membunuhnya Fasicme aja..
Hitler BUnuh diri bukan paham Fasicm... dudul



Kata siapa hitler bunuh diri bukan paham FASISCM?!!
Emang sih bunuh diri itu berasal dari BUSHIDO <jepun>

Bukankah hitler menembak kepalanya sendiri didalam bunker?!!
Trus apa artinya menembak kepala sendiri kalo bukan bunuh diri?!!
Bukankah dia juga menyuruh istrinya yg baru saja dinikahinya untuk melakukan bunuh diri juga?!!

Dan apa sebenarnya maksud hitler melakukan bunuh diri didalam bunker bersama istrinya?!! (dan kemudian jasadnya dibakar agar tidak jatuh ke tangan musuh)

Coba kalau kamu memang pandai tentang PAHAM FASISCM, beri saya jawaban yg masuk akal....ndessssssss!!!!!
User avatar
hitler46fasis
 
Posts: 19
Joined: Tue May 22, 2007 12:56 am
Location: Somewhere in the Earth

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users